Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Kamis, 21 Oktober 2021 23:43
Sekdaprov Tegaskan Pergub 19 Tahun 2021 Dibuat Sesuai Undang-undang Pers

Kamis, 21 Oktober 2021 22:51
Melampaui Target, 1348 Warga Kabupaten Pelalawan Terima Vaksin Dosis Pertama

Kamis, 21 Oktober 2021 21:37
Lakukan Inovasi, Seorang Kader Kesehatan Inhu Raih Penghargaan Nasional

Kamis, 21 Oktober 2021 20:05
Seleksi KI dan KPID, KKPI Minta Keterwakilan Perempuan

Kamis, 21 Oktober 2021 19:02
Peringati HUT ke-57, Kader Muda Kibarkan Bendera Golkar di Puncak Gunung Kerinci

Kamis, 21 Oktober 2021 18:02
KKB Riau Gelar Maulid Nabi Muhammad Sambil Berbagi untuk Anak Yatim

Kamis, 21 Oktober 2021 17:21
Asia Pacific Rayon Raih Primaniyarta Award Sebagai Eksportir Pelopor Produk Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 17:10
Konferkab V, Adi Putra Siap Jadi Ketua PWI Bengkalis

Kamis, 21 Oktober 2021 16:43
Tujuh Pejabat Pemko Dilantik, Inilah Jabatan Barunya

Kamis, 21 Oktober 2021 16:39
Siapkan Mental dan Fisik Pemain, FC.Bea Cukai Tembilahan Gelar Laga Uji Coba Bersama FC Libas dan PSSP

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 11 September 2021 17:25
Bank Riau Kepri Raih 4 Award Top BUMD 2021

Bank Riau Kepri terima penghargaan tertinggi tingkat nasional. 4 award diterima BRK dalam ajang Top BUMD 2021 yang berlangsung di Jakarta.

Riauterkini-JAKARTA-Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 4 award dalam ajang Top BUMD 2021 yang berlangsung di Balai Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Pada acara penghargaan tertinggi level nasional ini Bank Riau Kepri dinobatkan sebagai TOP BUMD 2021# Stars 4, TOP CEO BUMD 2021 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari, TOP Pembina BUMD 2021 untuk Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si dan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, MM.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan BUMD tertinggi di Indonesia, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik, yang dinilai berkinerja baik, banyak melakukan improvement/inovasi perbaikan, dan telah berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, memiliki strategi dan inovasi di masa Pandemi Covid-19 agar bisnis tetap tumbuh berkelanjutan

Kegiatan Top BUMD 2021 ini diselenggarakan oleh majalah Top Business(yang diterbitkan oleh PT. Madani Solusi Internasional) bekerjasama dengan Institute Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, Asosiasi dan Konsultan untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah daerah guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian didaerah.

Menteri BUMN RI Erick Thohir, mewakili Presiden RI, dalam sambutannya secara virtual menegaskan pentingnya sinergi BUMN dan BUMD. Sinergi BUMN dan BUMD ini perlu dikedepankan dalam rangka untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah dan di tingkat nasional.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian yang disampaikan oleh Kepala Badan Litbang Kemendagri, Ahmad Fathoni menyambut baik kegiatan TOP BUMD Awards ini, karena melalui kegiatan ini BUMD akan terus terpacu untuk meningkatkan kinerja dan layanannya, jika BUMD-BUMD hebat terus berkembang di daerah maka pemerataan dan percepatan pembangunan nasional lebih mudah diwujudkan.

Mendagri juga menekankan pentingnya peran kepala daerah untuk terus membina dan mengarahkan BUMD agar BUMD terus meningkat kinerja dan layanannya untuk membangun daerah sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi nasional di masa normal baru.

Jika BUMD diintervensi secara tidak proporsional, maka akan menghambat pertumbuhan kinerja dan layanan BUMD. Intervensi harus dilakukan secara positif untuk mendukung BUMD

Melalui kegiatan ini diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembanguna daerah dan perekonomian nasional.

Ditemui ditempat acara Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Bank Riau Kepri sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di Riau. Sehingga Bank Riau Kepri dapat tumbuh dan berkembang untuk meraih kinerja terbaiknya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder dan seluruh insan Bank Riau Kepri yang telah bersama-sama mendukung Bank Riau Kepri untuk dapat tumbuh dan berkembang walaupun pandemi covid-19 melanda negeri ini sehingga Bank Riau Kepri menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional dengan meraih 4 Award pada ajang TOP BUMD 2021 pada malam ini” Ujar Andi.

Andi sangat optimis Bank Riau Kepri selalu menjadi penopang perekonomian daerah dan dapat berkontribusi untuk menambah pendapatan daerah. Apalagi, penghargaan dari prestasi yang terus diperoleh Bank Riau Kepri menjadi penyemangat untuk menjawab kebutuhan nasabah serta mewujudkan masyarakat cash-less dengan terus mendorong transaksi non-tunai melalui inovasi produk dan layanan berbasis digital.

"Seperti BRK QRIS yang baru saja kita launching. Fitur baru di aplikasi mobile banking Bank Riau Kepri ini dibuat untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah Bank Riau Kepri. Aplikasinya diunduh pada playstore dan appstore, fitur BRK QRIS akan sangat membantu nasabah dalam transaksi non tunai di mana saja dan kapan saja, transaksi keuangan jadi sangat praktis," tuturnya lagi.

Turut hadir pada acara tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pinbag Investor Relation Burhan dan Pemimpin Cabang Jakarta Syahrul.***

Loading...


Berita lainnya..........
- Bank Riau Kepri serahkan CSR pada Pemprov Riau untuk Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai
- Sub Holding Gas Pertamina Laksanakan Sosialisasi ROW di Desa Harapan Baru
- Program CSR, Bank Riau Kepri Bangun Surau Selensen Point
- Holding Perkebunan Perkuat Green Energy dan Dukung Dekarbonisasi
- Perkuat Bisnis dan Transfer Knowledge Perbankan Syariah, Bank Riau Kepri Lakukan MoU dengan BSI
- Tingkatkan PAD Dishub Kuansing Bakal Maksimalkan Layanan KIR dan Terminal
- PT SPR Kerjasama PT SAI Perdagangan Komoditi Antar Daerah
- Bank Riau Kepri Dinilai Miliki Kinerja yang Bagus Versi BPKH
- CMSE 2021, Peningkatan Investasi Pasar Modal Dorong Kebangkitan Ekonomi Nasional
- Pinjol Illegal, OJK Riau Ingatkan Masyarakat Riau Agar Waspada
- Peningkatan Komsumsi Diaebut Pertamina Picu BBM Langka di Pekanbaru
- Bank Riau Kepri Sosialisasikan Fitur QRIS ke OPD di Pemerintah Kota Batam
- Sukses Sejahterakan Petani, Dirut Holding Perkebunan Ingin Nasionalisasikan Pola PTPN V
- Gerak Cepat, PHR WK Rokan Lampaui Target Sumur Pengeboran
- Dikeluhkan, Nasabah KK BNI Duri Hanya Dilayani Seorang CS
- Hari Ozon Internasional 2021, KTH Bukik Ijau Kuansing Terima Penghargaan
- Bupati Kuansing Puji Ketekunan Petani Padi Gunung Kesiangan
- Selama Oktober 2021, OJK Gelar Bulan Inklusi Keuangan
- September 2021, Riau Alami Inflasi 0,19 persen
- Tingkatkan Keandalan Operasi Hulu Migas, Pertamina Perluas Digitalisasi di Sumatera


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com