Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 7 April 2020 21:18
Lima Pelaku Illegal Taping Antar Provinsi Diringkus Polda Riau

Selasa, 7 April 2020 21:14
Terbukti Korupsi Dana Desa, Mantan Kades di Kampar Divonis 5 Tahun Penjara

Selasa, 7 April 2020 20:55
Hasil Swab Tujuh PDP Covid-19 Meninggal Belum Keluar

Selasa, 7 April 2020 19:11
KPU Riau Gelar Pleno Jumlah Pemilih

Selasa, 7 April 2020 18:43
Kaji Pembatasan Sosial Berskala Besar, Pos Pemantauan di Perbatasan Jambi, Sumut dan Kiliranjou Sedang Disiapkan

Selasa, 7 April 2020 18:01
Angka ODP di Inhu Menurun

Selasa, 7 April 2020 17:52
99 Persen Pengerjaan, Tol Pekdum V Lakukan Pemasangan Erection Girder Akhir

Selasa, 7 April 2020 16:24
Bawaslu Bengkalis Buka Sekolah Pengawasan Partisipatif Online Pilkada

Selasa, 7 April 2020 16:03
Gubri Serahkan Rapid Test dan APD untuk Tim Medis Tangani Pasien Covid-19

Selasa, 7 April 2020 15:22
Dampak Corona, Ribuan Pelaku UKM dan UMKM di Bengkalis Merugi


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 29 Januari 2020 18:57
HokBen Ramaikan Kuliner Pekanbaru

Resmikan outlet ke 170 di Pekanbaru, HokBen siap manjakan masyarakat Riau dengan suguhan spesial dan berkualitas.

Riauterkini-PEKANBARU- HokBen kini siap manjakan lidah pelanggan di Pekanbaru. Karena HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia kini melebarkan sayap untuk semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Kota Pekanbaru Riau.

Berlokasi di Living World Pekanbaru lantai GF, HokBen mulai beroperasi secara resmi untuk umum tanggal 30 Januari 2020. HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Pekanbaru, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen. Dengan memilih lokasi strategis di Living World, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, "Sejalan dengan visi perusahaan kami Bring goodness to nourish peoples life through creating and providing food with integrity (membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas) kami sangat senang dapat membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka Store HokBen di Kota Pekanbaru. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan customer agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Pekanbaru dengan membawa makanan bergaya khas Jepang yang sudah sangat diterima masyarakat Indonesia. Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana store kami berada. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera tambah Francisca Lucky," terang Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky.

Banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta, atau membeli HokBen di Bandara maupun Stasiun Gambir. Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Pekanbaru.

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan Millenials Top Brand Awards dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

HokBen Living World Pekanbaru merupakan store ke-170 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera. Menempati area seluas 195 m2, store ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 118 kursi.

Untuk tahap awal, HokBen Living World Pekanbaru akan membuka layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

"HokBen senantiasa mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Sesuai dengan salah satu misi perusahaan, Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan kami, HokBen mempertahankan kualitas dibuktikan dengan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO 9001 : 2015 Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating Sangat Baik," tambahnya.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 30 Januari dan 28 Februari 2020, akan ada hadiah Payung untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special dan tanggal 1 Februari 2020 GRATIS T-Shirt untuk setiap pembelian 2 Bento Special (makan di tempat). Tanggal 3 13 Februari 2020 FREE DESSERT / DRINK untuk transaksi makan di tempat minimum Rp.100.000,- setiap hari Senin Kamis. Juga ada Free Bantal di tanggal 7 dan 14 Februari 2020 dan Free Mug di tanggal 27 Februari 2020, dengan ketentuan untuk setiap pembelian Bento Special (makan di tempat). Tidak ketinggalan, ada Special Price ABCD seharga Rp.98.000,- setiap Senin hingga Kamis selama 17 27 Februari 2020.

Dan yang istimewa lagi, tambahnya, untuk warga Pekanbaru, ada promo Gratis Voucher Makan HokBen Setahun untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special, makan di tempat (Dine in) pada tanggal 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, Kami yakin sebagian besar warga Pekanbaru sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!.

HokBen Gelar Donor Darah

Bersamaan dengan peresmian HokBen Living World Pekanbaru, HokBen mengadakan kegiatan Donor Darah. Program CSR (Corporate Social Responsibility) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama. Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan CSR HokBen Share to Love, Love to Share. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Selama 18 tahun program CSR berjalan, HokBen senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak anak kurang beruntung dan berprestasi. Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan dana program yang menyasar kepada anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan. Pada peresmian HokBen Living World Pekanbaru, HokBen mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum pada tanggal 30 Januari 2020 di lantai 2.

Francisca menjelaskan, Keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, HokBen dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Kami pun berharap dapat terus melanjutkan program serupa bahkan memperluasnya untuk menjangkau masyarakat lain yang membutuhkan," tutup Francisca. *(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Manfaatkan Lahan Tanpa Membakar, PT STM Budidayakan Aren dan Singkong Racun Seluas 500 Hektar
- Loyalitas Kopi Savasana Hadirkan Kudapan Berkualitas
- Prioritaskan Giat Positif, Komunitas Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80 Riau Resmi Terbentuk
- Kembangkan UMKM, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru Buka Outlet Rupa Rupa
- Paket Super 4G Unlimited Lite Bikin Smartfren Kokoh Rajai Paket Internet Unlimited
- Tumbuh Kembangkan Kreatifitas Masyarakat Pekanbaru, Bandaraya Ekraf Festival 2020 Hadir di Mal SKA
- Abdurrab Foundation Gelar Seminar Internasional Budaya Melayu
- LASNas Chevron South Area Launching Program 2020
- Mitsubishi Motors Kembali Pajang Mobil Unggulan di Living World Pekanbaru
- Suzuki XL7 Resmi Hadir di Riau
- Investasi Rp15 Triliun, Pabrik Viscose Rayon Teritergrasi Terbesar di Indonesia Diresmikan Presiden
- Manajemen Baru PT Kiblatain Jaya Wisata Berangkatkan 119 Jemaah Umrah ke Tanah Suci
- Pencinta Otomotif Riau Dipersilahkan Memesan Suzuki XL7
- Nasi Mangkok Ala PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru
- Pertama di luar Jawa, Max Fashions Buka Gerai di Living World
- HokBen Ramaikan Kuliner Pekanbaru
- HokBen Ramaikan Kuliner Pekanbaru
- Ngopi Sore Bareng IM3 Ooredoo, 2020 Tambah Puluhan BTS di Riau
- Rayakan Ulang Tahun ke-II, Grand Meranti Hotel Bagi-bagi Sembako
- Tiga Fuel Terminal Pertamina di Riau Salurkan B30


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com