Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Ahad, 16 Mei 2021 20:29
Lagi, Tiga Warga Bengkalis Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Ahad, 16 Mei 2021 19:28
Corona Meledak di Meranti, Pasien Diisokasi di Masjid dan Akses ke Tanjung Samak Ditutup

Ahad, 16 Mei 2021 17:30
Ikuti Pertandingan Tenis Eksekutif Forkopimda, Kajati Riau Jadi Juara

Ahad, 16 Mei 2021 16:23
DPRD Inhu Minta Dirut RSUD Indrasari Rengat Dievaluasi

Ahad, 16 Mei 2021 16:18
Jokowi ke Riau, Repdem Kampar Adukan Kasus Konflik Agraria

Ahad, 16 Mei 2021 15:50
Kapolsek Pangkalan Kerinci Minta Petugas Pengamanan Idul Fitri Penuh Tanggung Jawab

Ahad, 16 Mei 2021 15:15
Cegah Tindak Kriminal, Polsek Langgam Tingkatkan Patroli

Ahad, 16 Mei 2021 15:08
Polres Pelalawan Langsung Turun Pengecekan Prokes di Tempat Wisata

Ahad, 16 Mei 2021 14:40
Tak di Tempat Saat Lonjakan Pasien Covid-19, DPRD Inhu Minta Dirut RSUD Indrasari Rengat Dievaluasi

Ahad, 16 Mei 2021 14:31
Berbagi Saat Pademi, Kegiatan Sosial Keluarga Besar PT CPI di Bulan Ramadhan


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 10 April 2021 00:16
Hardianto Resmi Menjabat Rektor UPP Periode 2021-2025, Ketua YPRH Pesankan ini

Setelah mengikuti sejumlah tahapan dilakukan Tim Penjaringan, Hardianto terpilih sebagai Rektor UPP periode 2021-2025. Ia resmi menjabat Rektor UPP setelah dilantik Ketua YPRH, Hafith Syukri.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- DR. Hardianto MPd, resmi menjabat sebagai Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu periode 2021-2025.

Hardianto resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Rektor UPP 2021-2025 oleh Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) H. Hafith Syukri MM, di aula kampus UPP di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Jumat sore 09 April 2021.

Pelantikan Rektor UPP yang menerapkan protokol kesehatan sendiri baru dilakukan setelah para calon mengikuti sejumlah tahapan dilakukan Tim Penjaringan Rektor UPP beberapa waktu.

Pelantikan Hardianto turut dihadiri Sekretaris YPRH Jenewar Efendi, Plt Wakil Rektor I UPP Zulkifli Mansyur, Plt Wakil Rektor II UPP Hidayat, para Dosen dan Staf UPP, serta perwakilan mahasiswa UPP, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Rokan Hulu.

Pada sambutannya usai dilantik sebagai Rektor UPP, Hardianto mengucapkan terima kasih kepada Senat yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya memimpin UPP periode 2021-2025.

Hardianto juga berterima kasih kepada segenap keluarga besar Civitas Akademika UPP atas support dan doanya, sehingga dirinya diberi amanat memajukan kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu tersebut.

"Pertama kali yang harus saya melakukan bagaimana meningkatkan disiplin, karena itu kunci mewujudkan visi dan misi UPP. Tentunya kita sudah punya aturan di kampus untuk mewujudkan visi menuju UPP kampus teknopreneur tahun 2035," jelas Hardianto pada kesempatannya.

Selain itu, Hardianto berharap dukungan dan masukan dari seluruh Civitas Akademika UPP agar tetap kompak dan selalu bersama dalam membesarkan kampus UPP.

Ia juga minta masukan bukan hanya dengan kata-kata tetapi juga dalam bentuk kritikan, saran dan masukan yang sifatnya membangun, serta untuk kepentingan kampus UPP ke depannya.

"Istilah orang Melayu jangan sampai menjadi penonton di rumah sendiri, tetapi jadilah pemain yang hebat sehingga berguna dan bermanfaat bagi kita semua," kata Hardianto mengakhiri sambutannya.

Sementara, pada sambutannya, Ketua YPRH, Hafith Syukri, mengucapkan selamat kepada Hardianto yang telah diamanahkan sebagai Rektor UPP untuk lima tahun ke depan.

Hafith Syukri juga berpesan agar Hardianto menjalankan amanah sebagai Rektor UPP dengan penuh tanggungjawab, serta melaksanakan tugas sesuai Tri Dharma perguruan tinggi.

"Kami yakin beliau (Hardianto) mampu memajukan dan membesarkan UPP," sampai pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Rokan Hulu ini.

"Kita juga berharap beberapa tahun ke depan Rektor UPP yang baru dilantik mampu mewujudkan UPP menjadi Kampus Teknopreneur di tahun 2035," harapan besar Hafith Syukri.

Selain itu, Hafith Syukri juga mengimbau dan mengajak seluruh keluarga besar Civitas Akademika UPP untuk bersama-sama dengan Hardianto mewujudkan kampus UPP lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya.

"Dekan, Kaprodi, Dosen dan seluruh Staf kita harapkan untuk bersama-sama ikut memajukan dan mensukses UPP ini sebagai kampus lebih maju ke depannya," tandas Hafith Syukri mengakhiri sambutannya.***(zal)

Keterangan Foto: Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) H. Hafith Syukri MM, resmi melantik Hardianto sebagai Rektor Universitas Pasir Pengaraian atau UPP masa jabatan 2021-2025.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 


Berita Pendidikan lainnya..........
- Tugas Mulia, Bhabinkamtibmas Citra Polri
- Enam Nama Calon Rektor UIN Suska Sudah Diserahkan ke Pusat
- Bupati Inhil Desak Gaji Guru Bantu Provinsi Dibayar
- Bahaya Anak di Bawah Umur "Bebas" Berkendaraan Bermotor
- Tekan Angka Laka dengan Tertib Berlalu Lintas
- Mulai Hari Ini, Sekolah Di Inhil Kembali Daring
- Tingkatkan Disiplin dan Kesadaran Patuhi Prokes Covid-19 melalui Ops. Yustisi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com