Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Sabtu, 1 Nopember 2014 10:41
Suparman Bersama Petinggi Golkar Riau Ketemu Ical, Ada Apa?

Sabtu, 1 Nopember 2014 10:39
Malam ini ,Tim Kesenian Rohil Tampil Pada Festival Tabot Bengkulu

Sabtu, 1 Nopember 2014 07:27
Kebakaran Ludeskan Gudang Batako di Jalan Inpres, Pekanbaru

Sabtu, 1 Nopember 2014 07:23
Polres Bengkalis Ringkus Maling 26 Ton Minyak PT Chevron

Sabtu, 1 Nopember 2014 07:12
Ribuan Ikan Ditemukan Mati Mengapung di Sungai Muara Kuku, Rohul

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:07
111

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:02
Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 16 April 2013 18:44
POP MIE Get Lucky,
Warga Rohil Dapat Nissan Juke


Nasib baik boleh menimpa siapa saja. Siswa SD di Bagan batu mendapatkan Nissan Juke dari hadian kupon POP Mie get Lucky.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Tidak semua undian berhadiah tipuan. Buktinya, Muhammad Fairuz Fadzilah (12) yang akrab dipanggil Fairuz. Murid sekolah di SDs Perguruan Wahidin Bagansiapiapi mendapatkan hadian Nissan Juke dari Pop Mie.

Hadiah diterimanya Senin (8/4/12) lalu didampingi kedua orangtuanya Julianda dan Heni Zubaidah Sanusi, di Showroom Nissan Arengka PT Wahana Meta Riau Pekanbaru, diserahkan langsung Devie Permana selaku Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk cabang Pekanbaru.

Kepada wartawan di Bagansiapiapi usai mendapatkan hadiah, orang tua Fairuz, Julianda mengatakan, awal mendapat hadiah itu dari hasil pembelian tiga cup pop mie diwarung dekat rumahnya, setelah dibuka, ternyata didalamnya ada kupon.

Anaknya merasa girang, namun sebagai orang tua tidak serta merta percaya dengan undian tersebut, karena sekarang sering terjadi penipuan berkedok undian dilakukan dengan berbagai modus.

Karena terus didesak anaknya, akhirnya sang orang tua iseng-iseng membantu mengajari anak cara mengirim nomor unik yang ada dalam kupon, dan tenyata memang benar berhadiah mobil.

Sementara itu, Distributor Indomie cabang Rokan Hilir, A Wi didampingi oleh anaknya Hengky mengatakan kepada wartawan selama puluhan tahun konsumen indomie yang berada di Rokan Hilir belum pernah mendapat hadiah mobil dari POP MIE Get Lucky.

“Baru kali ini salah satu konsumen indomie Bagansiapiapi-Rokan Hilir yang beruntung dapat hadiah undian mobil Nissan Juke dari POP MIE,” tuturnya.

Dia menjelaskan, adapun program POP MIE tahun ini bagi-bagi hadiah sebanyak 32 unit mobil Nissan Juke untuk seluruh konsumen di Nusantara. Dilanjutkannya, program POP MIE Get Lucky adalah program untuk lebih dekat dan berbagi keberuntungan dengan konsumen.

“Kami Distributor Indomie cabang Rokan Hilir mengucapkan selamat kepada Fairuz sebagai pemenang hadiah undian POP MIE berupa satu unit mobil Nissan Juke. Begitu juga kepada seluruh konsumen yang telah berpartisipasi dalam program ini,” pungkasnya.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ferenc fahmi
Iya,, saya juga tadi dapet kupon nya,, trus ktik deh *200*200*kodeunik#. Pas gitu muncul kita isi kya folmulir,, tgal bulan thun lahir,, pas itu udah deh.. Kalian dapet kupon yg ada tulisan hati hati penipuan nya gk min.??

arif udin
malam ini saya dapat kupon undiya aku senang sekali semoga saya dapat mobil nissan amin ya allha makasih pop mei saya dari dulu suka pop mei

sukarno
Maf pa saya baru saja dpt kupon mobil nisan beserta surat notaris dan surat dari polda metro jaya apa ini palsu atau gimana mhn pejelasanya

@gracecristin_purba
Mis kalau udah dpt kuponya bisanya di krimin ke mana ya

bpk hasanudin
ass...bapak permisi, utk pengumuman undian nissan juke bulan mei'13 kpn ya?sy sudah krim kupon 3 buah kok blm da pengumuman

m.rizal
saya mendapatkan kupon 1 buah mobil nissan juke dari popmie apa benar kuponya asli,?? Gimana cara membedakan yg asli dengan yg palsu.???

achiel
Email,achiel95@gmail.com

hasanuddin
saya mendapatkan 2 kupon dari pop mie' kapan baru di ambil mobilnya?

Menda.F
Mudah2an saya juga dpt undian Nissan Juke,amin..,,sudah 28 kupon undian yang saya kirimkan,sudah dpt sms katanya dari undian pop mie,tapi saya belum yakin sebelum d hubungi pihak Indofood sendiri...sms nya berisi PIN/ID undian Pop Mie,Sya coba cek d

Mustajabudin
Bila kupon berhadiah itu rezeki kita insya Allah takkan kemana. Walau hanya kiriman 1 kupon sekalipun. Bila pun gagal mungkin keberuntungan belum berpihak pada kita. Siapa tau dibalik semua itu Allah punya rencana laen buat kita. Berharap boleh2 aja

rusdi
saya dapat kupon nisan juke seminggu lalu, semoga aku yang dapat hadiahnya

martogi johan
saya sudah mengirim 1 kupon.emang sih ada sms vertifikasi bahwa saya emanag tetapi sampai sekarang saya belum dihubungi,kpn ngambil mobil nissan juke nya.semoa saya menang aminnn

Eko dan Esti
Ya Mujib kabulkan keinginan kami untuk mendapatkan hadiah dari- Mu melalui PT Indofood Tbk berupa Nissan Juke. Agar kami dapat membahagiakan anak dan kedua orang tua kami. Amin Ya Robbal'alamin

M yamin
Saya orang %@!* mandailing yg bertempat tinggal d mandailing natal/tapsel(tapanuli selatan) saya juga dapat kupon dalam kemasan pop mie saya beli 15 pop mie eh teryata ada 8 pop mie yg berisi kupon dan saya sudah kirim kode nya *200*200*kode# saya

jenuarita
tadi pagi ayah ta nelpon kalau beliau di beritahu lewat sms kalau beliau memenangkan undian pop mie yg memang pernah beliau mengirimkan nomor unik yg ada d pop mie tsb, apakah benar telah di adakan pengundian di bulan mei 2013 ini? karena sebelumnya

Nama:Musmuliadin
Bulan maret kmrn saya dapat kupon undian dari pop mie, pas tgl 21 kmrn ada bl sms dr pt.indofood bahwa anda mendapatkan hadiah mobil nissan juke trus di kasih no pin:129982.apakah benar info ini..??

rafli rizqi tama hasibuan
saya pun mendapat kupon hadiah dari popmiee satua unit mobil nissan juke......betul gak ya......wilayah sumut sama sapa di pertanyakan.labusel aek raso

ridho alfariz hsb
saya pun mendapat kupon dari pop mie hadiah satu unit mobil nissan juke betul gak ya........dapat hadiah rantau prapat sumut

YT
Saya sudah mengirimkan satu kupon. Dengan mengikuti perintah Yang di tanyakan cuman tanggal lahir. No hp. Dan Lokasi ? Tpi belum dapet balesan Semogaa menang..AMinnn

diana purba
Sy merinding wkt liat berita ne,kabupatennya msh tetangga gt,soalnya Tgl 20 mei 2013 ank sy yg msh tk jg dpt kupon,qt beli popmie 2,wkt qt buka ank sy bilang'jamal dpt mobil'tp setelah sy ikuti tata caranya sy cm disuruh ketik nama,tgl lahir n no hp,

didik heriyanto
buat sdr maryadi... ikuti sj printah d smsny sampai dpt konfirm. tnx

Junaedi
Saya dari kendal jawa tengah saya mendapat kupon dari pop mie kira 2x benar gak ya saya dapat hadiah...

taufik urrohman
Nama sya taufik sya sudah mengikuti undia pop mie dari bulan april saya sudah mempunyai 100 kupon tapi ga ada info undianya sya sudah tlp berkali dri tlp ddalam undianny cmn ga pernah aktif apa ini modus penipuan tlng infony

Ria
Sy sudah kirim kuponya 3,,smg dpt mobil,, Amin amin amin yarobbalalamin,,semoga sy perwakilan dari lombok NTB,,dgn no,087865027480.

Ria
Sy sudah kirim kuponya 3,,smg dpt mobil,, Amin amin amin yarobbalalamin.

Heri prasetyo
Saya dari kalimantan selatan serongga,sy dpt kupon dari pop mie 14 kupon .mudah2an sy dapet undianya dari salah satu kupon sy,AMIN.trus bisa tau kalu dapat undian gimana liatnya ,??

RIKA NURWULAN
SAYA DAPET KUPON DG KODE 3426197970 SERTA NOMOR SUDUT KIRI KUPON 3 459 411 077 DAN BERAKHIR 31 MEI 2013,JIKA MENANG HARAP MENGHUBUNGI 081322317765,TERIMAKASIH

RIKA NURWULAN
SAYA DAPET KUPON DG KODE 3426197970 SERTA NOMOR SUDUT KIRI KUPON 3 459 411 077,JIKA MENANG HARAP MENGHUBUNGI 081322317765,TERIMAKASIH

eko
kalo sudah beli pop mie trus dapat kupan dan di kirim berarti tinggal nunggu aja dan berdoa.yang kita minta belum tentu baik akan tetapi yang di berikan Allah pastilah yang terbaik buat kita

eko
Sampai saat ini masih berepa mobil nisan juke yang belum di menangkan ya maohon di balaz

Siti murdiningrum
Saya dah kirim 3 kupon... Tapi lum dapet jawabannya.... Mudah mudahan dapet.....amin

Else nurma siska di padang sumbar
Saya ada dapat 2kupon nissan juke dari pop mie saya dapat kuponnya dari bulan maret kok sampai sekarang ngak ada kabarny insyaallah saya yang dapat amin...

yuli
saya ada dapat 2 kupon pop mie akhir bulan april 2013, skg tgl 14 mei saya dapat sms pengirimnya no hp,katanya saya dapat nissan juke,saya ragu apa benar ato g,saya cek situsnya ada tp skg kan byk situs yg penipu,sipa yg bs bantu saya untuk tahu kebe

murni elfrida sinaga
saya juga mendapatkan kupon popmie get lucky hari kamis tgl 9 mei 2013, emang sih popmie sedappnya kagak nahan pengen makan truss sudah enak,praktis n bergizi. tapi saya konfirm ke aplikasi y dianjurkan kok gk ada balasan no pin get lucky saya adalah

Marjusni
Saya juga dapat kupon POP MIE get Lucky,dan sudah saya hubungi *200*200*kode unik# tetapi tidak ada balasannya. Karena penasaran saya coba lagi hubungi *200*200*kode unik# Terima kasih nomor kode unik yang anda masukkan sudah terdaftar pada nomor han

agus
q juga dapet dari kemasan pop mie yang warna mewah muda. dan saya coba caranya dengan cara ketik *200*200*kodeunik# tpi kug tidak ada konfirmasi ulang nmr undiannya ya. apa emg seprti itu. mohon penjlasannya terima kasij

M.ALPIANNOR
BAGAIMANA CARA MENGIRIM NO KOPON NYA.DAN KEMANA MENGIRIM NYA PAK.

Ayu
Aq dah ngirim 58 kup0n p0pmie tp sama sekali gk da yg nyant0l

Maryadi
Sya ada dpat 1 kupon dari popmie, tp setelah saya kirim no uniknya,, ko' balasannya cuma mnta talnggal lahir yaa,,

Maryadi
Sya ada dpat 1 kupon dari popmie, tp setelah saya kirim no uniknya,, ko' balasannya cuma mnta talnggal lahir yaa,,

Asih muliawati
saya sudah mengirim 2 kupon undian Pop mie,mudah2an saya juga dapet mobil Nissan Juke,,,AMIN YA ROBBAl'ALAMIN.

donal
Tuhan sangkapmu ma na ingkon jadi..Saguru TUHO ma Tuhan...amennnn

zaenul f
Ane beli popmie satu ada kupon undiannya sekaligus 6 dh ane kirim tuh, moga tembus mas bro ...

MeLyaRika
saya rika saya dapet kupon dan saya belum mencoba untuk mengirim,tapi saya sudah mengcoba sms no yg tersntm tetapi tidak ada balasan bisa tau saya mendapatkn mobil nissan juke Amien ya RoBiallamin :D

novayanti
jika d mudahkan_rejeki, pastii dapa :) semoga, amiiin

Farda rogda aisyia
Bapak saya udah kirim 7 kpn smoga ada yg nyantol waktu pengundian Amiiiiiiin

Arwani
Ya Allah ya Kafi ya hadi ya bari'u ya adlimu ya shodiqu aq mohon pdmu smoga engkau memberikan jalan kemudahan dan kesempatan mendapat hadiah mobil nissan juke kpd orang yg udah ngirim kuponnya amin termasuk aq yg sdh ngirim 7 kupon

Darsu
Saya di cikarang mendapat 1 kupon undian namun blum saya kirim atau tlpon ke no yg tercantum di kupon.Gmana caranya siapa tau dapet nisan juke amin

Darsu
Saya di cikarang mendapat 1 kupon undian namun blum saya kirim atau tlpon ke no yg tercantum di kupon.Gmana caranya siapa tau dapet nisan juke amin

muh. irfan
saya ingin membahagiakan kedua orangtua saya. mudah2an walau hanya dengan satu kupon, itu menjadi rejeki keluarga saya. amiin


Berita lainnya..........
- Dewan Pengupahan Riau Tetapkan UMP Riau 2015 Rp 1,878 Juta
- Banyak Balai Pengobatan di Duri Gaji Karyawan di Bawah UMP
- Respon Demo Buruh, PDAM Bengkalis Janji Terus Tingkatkan Kualitas dan Kesejahteraan
- Naik Rp178 Ribu, UMP Riau 2015 Tinggal Tunggu SK Plt Gubernur
- Per Agustus 2014, Kinerja Perbankan Riau Meningkat
- Kemen ESDM Tetap Melelang, tak Jamin Pemkab Pelalawan Kelola Blok Kampar
- Perjuangan Masyarakat Pelalawan Rebut Blok Kampar Berlanjut


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.124.198
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com