Untitled Document
Jumat, 26 Safar 1436 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Jum’at, 19 Desember 2014 22:51
Kasus Suap Alih Fungsi Hutan di Kuansing,
Gubri Nonktif Annas Sebut Pernah Temui Zulkifli Hasan di Rumahnya


Jum’at, 19 Desember 2014 21:00
Juara Umum MTQ ke-33 Riau di Tembilahan,
Pemkab Rohul 42 Qori dan Qoriyah Bakal Diberi Bonus


Jum’at, 19 Desember 2014 20:55


Jum’at, 19 Desember 2014 20:51
Datangi Mapolda, Massa Gerakat Umat Desak Usut Insiden Musholla RRI

Jum’at, 19 Desember 2014 19:59
Kelompok BKB Mawar Siak Terima Penghargaan Terbaik III Nasional

Jum’at, 19 Desember 2014 19:44
12 Parpol Terima Dana Bantuan dari Kesbangpol Riau

Jum’at, 19 Desember 2014 19:35
Indra Muchlis Segera Gelar Musda Golkar Riau



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 Pebruari 2013 07:43
Rafjon Yahya Dirut Bank Riau Kepri Hasil RUPS LB

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Riau Kepri berhasil mencapai sepakat. Memilih petinggi Bank Mandiri, Rafjon Yahya sebagai direktur utama.

Riauterkini-JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau-Kepri yang dipimpin langsung Gubernur Riau HM Rusli Zainal, akhirnya menyepakati memilih Rafjon Yahyah sebagai Direktur utama (Dirut) Bank Riau-Kepri untuk lima tahun ke depan. Sedangkan untuk posisi Komisaris utama (Komut) diduduki oleh Fizan Zaelani.

Rafjon Yahyah merupakan pria kelahiran Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu. Dimana saat ini yang bersangkutan menjabat sebagai Executive Vice President Corporate Banking PT Bank Mandiri.

Kepastian terpilihnya jajaran Dirut dan Komut di Bank Riau-Kepri ini disampaikan Gubernur Riau HM Rusli Zainal kepada wartawan, Rabu (13/2/13) malam di Hotel Grand Hyatt Jakarta seusai RUPS-LB yang diikuti para pemegang saham dari semua kabupaten/kota di Provinsi Riau dan Kepri.

"Dari hasil RUPS-LB baru saja selesai, malam ini Direktur utama atau Dirut disetujui Rafjon Yahya, pria kelahiran Pasirpangaraian, Rokan Hulu. Saat ini menjabat sebagai Executive Vice President Corporate Banking PT Bank Mandiri," kata Gubri.

Sedangkan Komisaris Utama (Komut) Bank Riau-Kepri periode 2013-2018, kata Gubri, yang disetujui RUPS-LB adalah Fizan Zaelani. "Sementara Direktur Kepatuhan disiapkan dua orang, yaitu Eka Ebriadi dan Pran Zebrinal," tambah Gubri.

Semuanya jajaran pengurus Bank Riau-Kepri ini, lanjut Gubri akan diajukan ke Bank Indonesia (BI) untuk menjalani fit and propert test (uji kalayakan dan kepatutan), termasuk Dirut dan Komut. "Khusus untuk Dirut dan Komut sudah bisa melakukan aktivitas setelah dipilih RUPS-LB malam ini, hanya saja defenitifnya setelah ada fit and proper test dari BI," ungkap Gubri.

Selain memilih Dirut dan Komut, RUPS-LB juga mengesahkan dua orang sebagai Dewan Pengawas Syariah. Yakni, Suryan Azamrah dan Tengku Haji Zulkarnaen, dimana keduanya sudah dinyatakan lulus tes and proper test oleh BI "Jadi malam ini kita juga menetapkan dua nama tersebut sebagai Dewan Pengawas Syariah yang dinyatakan lulus oleh BI, jadi tidak di fit and proper test lagi dan besok langsung bisa bekerja," kata Gubri.

Gubri berharap, dengan terpilihnya jajaran pengurus baru di Bank Riau-Kepri. Mulai dari Dirut, Komut, Dirut Kepatuhan sampai ke Dewan Pengawas Syariah bisa menjadikan Bank Riau-Kepri lebih baik, profesional dan sehat. "Sehingga betul-betul menjadikan Bank Riau-Kepri sebagai simbol dan kekuatan bagi pembangunan ekonomi di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau," sebut Gubri.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
laskar %@!*
%@!* skali kalian smua diadu domba sama yang berambisi menjadi direksi klian mau. sdah jadi direktur, mreka habiskan uang untuk jalan jalan. mereka yang kalian sanjung ntulah yg perampok berjemaah, direktur bank kalian neh direktur odong odong.

laskar %@!*
%@!* skali kalian smua diadu domba sama yang berambisi menjadi direksi klian mau. sdah jadi direktur, mreka habiskan uang untuk jalan jalan. mereka yang kalian sanjung ntulah yg perampok berjemaah, direktur bank kalian neh direktur odong odong.

laskar %@!*
%@!* skali kalian smua diadu domba sama yang berambisi menjadi direksi klian mau. sdah jadi direktur, mreka habiskan uang untuk jalan jalan. mereka yang kalian sanjung ntulah yg perampok berjemaah, direktur bank kalian neh direktur odong odong.

deyen
baaponyo kalianjolah,,, nio maju,Bank Riau kepri atau Kolap,ndah ngaruh amo awak doo.Nan kayo kayo jo, nan miskin miskin jo,

dwdad
wiiiii.... hebat gubri satu ne ,,,, tersangka KPK tp bs jdi pimpinan RUPS ,,,, hahahhahaha

aboo abdillah
mengapa kita sibuk bergunjing masalah istri muda seolah olah itu perbuatan haram?padahal allah menghalalkan 2,3 atau 4. masalah adil tidak adil itu masalah orangnya. apa hak kita untuk menilai.?perbanyak lah istighfar mohon ampun kawan-kawan. sudah b

aboo abdillah


kerjaan raja zalim puri kuningan
Masih kental juga KKN kawan satu ni. Masih berani menunjuk Fizan, T Zul, dan Suryan untuk posisi penting yang rasanya masih banyak orang yang lebih pantas di situ. Mungkin dianggap Riau ni kerajaan kali?

ral
apakah sah ya komut bank riau baru ,karena status masih direktur keuangan riau airlines, harus mempertanggung jawabkan dulu hasil kerja di RUPS riau airlines

kerabat septina
Wahai pak gubri sadarlah apa yg bpk perbuat selama ini terhadap ibu septina dan sampai detik ini bpk masih saja mengurus kepentingan syarifah aida istri nuda bpk itu. Cobalah berpikir kemana nanti ibu septina pergi setelah bpk ditahan dan masuk penja

Yan Inhil
Ibarat setan yg tak pernah tdr menggoda manusia begitu jg dgn rusli zainal yg tak peduli apa kata org terbukti dgn suksesnya ia mendudukkan Komut BRK saudara dekat istri mudanya Syarifah Aida celakanya lg ustad kacung rusli asal medan jg ikut nimbrun

Pak Tuo
salam buat semua,,, kalau boleh disarankan agar nama samaran yang dipakai jangan ada membawa embel-embel lembaga serta suku bangsa,, cukuplah pakai nama samaran lainnya,, terima kasih banyak semoga bermanfaat buat kita semua,,, amien kiat berharap

emang erzet tak ada matinya...
Sudah injury time masih bisa juga memasukkan "gang"nya ke BRK: Fizan (saudaranya Syarifah), T. Zulkarnain (ustad agogo), Suryan (sekampung). Mudah2an segera lah dia dapat hidayah lembut hati, mungkin juga dengan cara teguran yg lebih keras?

kARYAWAN
MANTAP...KOMPOSISINYA ROHUL - INHIL....SAMA MACAM RZ DAN SEPTINA INHIL-ROHUL.....ITU2 AJA....BONGKAR KASUS2 YANGA ADA DI BRK ITU KLO BERNAI...INI ADA UPAYA PENYELAMATAN ANTEK2 SEPERTINYA....GEDUNG BRK SAJA BERMASALAH....TAPI TAK APA MGKN CUMA BEBERAP

LAM RIAU
yang penting damai mike diatas tu, jgn kecoh berubut jabtan pulak. tolong kesejahteraan pegawai bank diperhatikan. jgn pulak mcm dirut lame suke mengadu domba sesame miko peneng kepale kami mendengo nyo. jadi pejabat jgn sombong pulak tak mau mendeng

Masuknya Tengku Zulkarnain, Akan merusak Bank Riau tercinta ini karena beliau itu adalah KACUNGNYA R
Innalillahi wainna ilaihi roji'un

Masuknya Tengku Zulkarnain, Akan merusak Bank Riau tercinta ini karena beliau itu adalah KACUNGNYA R
Innalillahi wainna ilaihi roji'un


Berita lainnya..........
- Menyongsong Era Gas Bumi
- BBM Bersubsidi Tepat Sasaran,
Pertamina Laksanakan Kartu Survei

- 2015, Pertumbuhan Ekonomi Riau Diprdiksi Melambat
- Warga Batu Panjang, Rupat Segera Nikmati Air Bersih PDAM
- 12 Koperasi Perkebunan di Rohul Masih Bermasalah
- Disewa Perhari, Pemko Optimis Bus TMP Terus Beroperasi
- Usaha Kuliner menjadi Sekala Prioritas di Meranti
- Pengusaha Australia Minati Kembangkan Rumah Potong Hewan di Pekanbaru


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.182.201
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com