Untitled Document
Rabu, 8 Zulqaidah 1435 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Selasa, 2 September 2014 22:34
50 JCH Rohul Belum Antar Koper ke Bandara Tuanku Tambusai

Selasa, 2 September 2014 22:31
Lapas Teluk Kuantan Butuh Tambahan Sel

Selasa, 2 September 2014 22:20
Program Sahabat Daihatsu Tawarkan Down Payment Super Ringan

Selasa, 2 September 2014 22:17
Beli Rumah Rp335 Juta, Perwira Polisi Tertipu Teman Sendiri

Selasa, 2 September 2014 22:12
Personel Satpol PP Dituntut Berjiwa Pemimpin

Selasa, 2 September 2014 21:44
Polsek Senapelan Tangkap Dua Tersangka Curanmor

Selasa, 2 September 2014 21:40
DPC FPE SBSI Bengkalis Tuding,
PT Palmaria Persada-GUN di Duri Belum Layak Beroperasi




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 13 Pebruari 2013 11:32
Nati Malam, Gubri Hadiri RUPS Bank Riau Kepri di Jakarta

Dijadwalkan nanti malam digelar RUPS Bank Riau Kepri di Jakarta. Dijadwalkan langsung dipimpin Gubri M Rusli Zainal.

Riauterkini- PEKANBARU- Jika tidak ada halangan, rencananya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau Kepri di Hotel Hyyat Jakarta, Rabu (13/2/13) malam. Dalam rapat ini, Gubernur Riau, M Rusli Zainal akan turut hadir dalam pemilihan Direktur Utama Bank Riau Kepri tersebut.

Dikatakan Gubri, pastinya pihak pemegang saham akan memilih yang terbaik untuk menjadi pemimpin di salah satu perusahaan milik daerah ini. "Insya Allah, saya akan datang. Pastinya kita akan memilih yang terbaik yang juga sudah dinilai oleh BI," ungkapnya kepada Riauterkini, Selasa (12/2/13) di Gedung LAMR.

Dijelaskan Gubri, pihaknya tidak akan menentukan siapa yang akan menduduki posisi Dirut tersebut. "Kita memberikan kepada siapapun. Akan tetapi harus memenuhi semua persyaratan," ucapnya.

Menurut Gubri, Dirut yang akan dipilih ini nantinya harus dapat mengembangkan Bank Riau Kepri lebih baik lagi. Dengan demikian master plan bisnis dapat tercapai. "Yang penting Dirut itu bagaimana dapat mengembangka Bank Riau Kepri ini. Apa yang dijadikan target dan bisnis plan-nya dapat tercapai," serunya.

Gubri berharap dengan RUPS LB ini, Bank Riau Kepri menjadi lebih baik lagi dan bisa menjadi bank yang profesional. Tidak hanya itu bisa menjadi Bank yang memberikan pertumbuhan ekonomi. "Tentunya kita berharap bisa menjadi Bank yang profesional, jangan hanya berfikir menjadi bank birokrat tetapi bagaimana Bank Riau Kepri ini bisa menjadi Banker dengan pelayanan yang lebih baik lagi serta bisa menjadi kekuatan ekonomi di Riau," ujarnya.***(met)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
tunjuk ajar
erzet, kau berhentikan semua direksi bank riau itu atau nanti mereka akan bermasalah hukum akibat tekanan kau untuk bayar gedung bank riau yang kalian mark up. kalo tak kau non aktifkan mereka aparat hukum yang akan memberhentikan mereka. jadi jgn ka

nomade
emang siapa calon dirut dari keluarga RZ Tu?

anti-kejahatan terselubung
dia ini mau lakukan pukulan penyapu yg terakhir sebelum masuk bui. Perlu kita kawal jangan sampai terjadi penyimpangan aturan dalam RUPS ini. Kalau kita tahu kita laporkan aja ke yg berwenang.

Nasabah Bank Riau
Kalau di gelar di Pkn Baru tak mantap, payah...lah kami, banyak pengacau dan kami tdk bisa sediakan angpau yg isinya kalau perlu Peyeum -penyeum yang empuk utk para bos bos dari riau..., riau kan cuma ladang duit kami, dan kami nikmat menghabiskannya

Sut
Selama rusli gubri jalan pekanbaru kuansing tak pernah pengaspalan ...yang ada hanya tambal sulam sulaman lihat saja buktinya banyak berlobang sampai sekarang....hahaha gemilang dalam ketertinggalan dan terbilang dalam korupsi.

ITULAH RUSLI ZAENAL
MUNAFIK KELAS BERAT...., NAUZUBILAH

PEDANG KEADILAN
Kalau tidak sedang dicekal, pasti dibuatnya di Singapore atau Hongkong..... Untunglah dicekal KPK.

Wak Bedol
heran RUPS Bank Riau Kepri di Jakarta apa tak ada tempat yg representatif di dua Provinsi pemilik Bank tersebut, sehingga harus dilarikan ke Jakarta.. Itu Gedung Bank Riau Kepri sudah lama selesai kenapa belum ditempati ?


Berita lainnya..........
- Raskin Terutang Bulog Capai Rp14,5 Miliar
- Harga Jual Elpiji Tak Merata, Disperindag Rohil Bakal Buat Edaran HET
- Harga Karet Anjlok, Pemerintah Meranti Diminta Turun Tangan
- Harga Karet Anjlok,
Dinas Perdagangan Meranti di Minta Turuntangan

- Sampai 2013, Nilai Aset Bergerak Pemkab Rohul Rp2,9 Triliun
- Permintaan Elpiji 12 Kg di Dumai Meningkat
- Pasca Pencabutan Kebijakan Pembatasan,
Pasokan BBM di Pulau Bengkalis Belum Normal



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.43.155
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com