Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Kamis, 5 Mei 2016 21:02
Bupati Inhil Ingatkan Pentingnya Koordinasi Bagi Kesuksesan Program Pembangunan

Kamis, 5 Mei 2016 20:57
Keterangan RSUD Rohul Kenapa Bayi Penderita Tumor Belum Dirujuk

Kamis, 5 Mei 2016 20:52
Hutang Eskalasi,
Pimpinan DPRD Riau Balik Tanyakan Keseriusan Tim Hak Angket


Kamis, 5 Mei 2016 19:30
Umnu Pagoh Malaysia Kunjungi RTMPE Kampar

Kamis, 5 Mei 2016 19:25
‪ Sukseskan Program RTMPE,
Bupati Kampar Akan Sambangi Desa dan Kelurahan


Kamis, 5 Mei 2016 19:20
Mendagri Sebut Revisi UU Pilkada tak Menggagu Tahapan Pilkada Februari 2017

Kamis, 5 Mei 2016 19:13
Nunggu Antrian, Bayi Pengidap Tumor Otak di Rohul Belum Dirujuk ke RSUD Arifin Achmad



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 2 Desember 2012 16:43
Undian Ditarik di Pasirpangaraian,
Warga Pekanbaru Menangi Rp 1 Miliar STM Bank Riau Kepri


Digelar pencabutan undian hadiah utama program Sinar Tebar Miliar (STM) Bank Riau Kepri di Pasirpangarian. Hasilnya, nasabah asal Pekanbaru berhak atas Rp 1 miliar. Selamat!

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Hartati, seorang guru di Pekanbaru sangat beruntung. Dia mandapatkan uang Rp1 miliar dari Penarikan Undian Tabungan Sinar Tebar Milyar Bank Riau Kepri Priode V 2012 di Pasirpangaraian Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (2/12/12). Sedangkan nasabah dari Cabang Pembantu Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan atasnama Herman Tambunan berhasil menerima hadiah Rp100 juta.

Penarikan undian di Taman Kota Pasirpangaraian, Ahad pagi tadi, turut disaksikan notaris, kepolisian, pihak Bank Riau Kepri, dan sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Rohul.

Wakil Bupati Rohul Hafith Syukri dan istrinya Rahayuwati Syukri diberi kesempatan memutar roda keberuntungan, yakni untuk hadiah Rp1 miliar dan Rp100 juta bagi nasabah Bank Riau Kepri yang telah berhak mengikuti undian tersebut.

Hasilnya, Hartati yang merupakan nasabah Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Tangkerang Pekanbaru berhasil sebagai pemenang hadiah Rp1 miliar. Sedangkan Herman Tambunan, nasabah dari Cabang Pembantu Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan berhasil menerima hadiah Rp100 juta.

Sebelum pencabutan undian ini, pihak Bank Riau Kepri gelar berbagai kegiatan seperti senam pagi dan dilanjutkan Jalan Santai dengan rute Pasirpangaraian sekitarnya. Jalan santai yang menyediakan beragam hadiah menarik dengan hadiah utama sebuah sepeda motor awalnya diperkirakan diikuti 3.000 peserta, namun pada harinya peserta meningkat sekitar 6.000 orang.

Direksi Bank Riau Kepri, diwakili Direktur Dana dan Jasa, Nizam Putih, mengatakan Rohul ditunjuk sebagai lokasi penarikan undian Program Tabungan Sinar Tebar Milyar kali ini karena memiliki lokasi strategis dan sarana memadai.

“Kegiatan ini sebagai umpan balik, apalagi bank kami telah mendapatkan tempat dan kepercayaan dari masyarakat. Begitu pun, kami memberikan sistem kredit dengan bunga lebih rendah dari bank lain kepada para nasabah,” terangnya.

Menurutnya, dengan Program Undian Tabungan Sinar Tebar Milyar, jumlah nasabah dan saldo nasabah meningkat. Rata-rata pemenang undian ini sendiri katanya merupakan nasabah menengah ke bawah, sehingga menjadi ajang untuk menarik nasabah baru dari kalangan masyarakat umum.

Pada kegiatan tadi, Bank Riau Kepri juga meluncurkan layanan EDC (Electronic Data Capture). Layanan ini merupakan sistem payment elektronik yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran telepon rumah, listrik, pembelian pulsa, tagihan telepon genggam, beli tiket pesawat, dan lainnya.

“Pada kegiatan ini, selain membagikan paket Sembako, kita juga meluncurkan Program EDC. Dan pada pertengahan tahun depan (2013) kita akan luncurkan internet banking. Sedangkan mobile banking masih dalam proses,” ujar Nizam.

Wabup Rohul Minta Bank Riau Kepri Jemput Bola

Wabup Rohul Hafith Syukri berharap Bank Riau Kepri meningkatkan pelayanan sampai ke pedesaan dengan meluncurkan berbagai program inovasi. Tujuan program pedesaan ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah baru dna membantu usaha kecil menengah masyarakat.

“Kita sebagai pemerintah daerah dan salah satu pemegang saham berharap agar bank ini lebih maju kedepan dengan menerapkan sistem menjemput bola, tidak hanya menunggu bola. Harapan lainnya, seluruh program menyentuh pedesaan dalam membantu perekomonian masyarakat,” sampainya.

Melalui berbagai program, kata wabup lagi, Bank Riau Kepri sudah mendapatkan kepercayaa dari masyarakat terutama untuk program kredit dengan bunga cukup rendah dapat membantu pengembangan usaha masyarakat menengah ke bawah.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Nasabah Rokan Hulu
Tolong penyegaran personil PINSI Kredit Cab. Pasirpengarayan an. (Alpin) kurang profesional, dan selalu memperlambat pelayanan kredit nasabah.


Berita lainnya..........
- BI Juara Stand Terbaik, Dumai Expo 2016 Ditutup Sekdako
- Pangkas Biaya Produksi, PDAM Bengkalis Uji Efisiensi Penjernih Air
- Setiap Bulan, Layanan Sembilan Bus TMP Besar Dievaluasi
- Disperindag Riau Bina Pelaku Usaha Berbasis Online
- 328 Petugas Lakukan Sensus Ekonomi 2016 di Inhu
- Diskoperindag Rohul Diminta Razia Produk Kadaluarsa di Pasaran
- Walikota Dumai Minta Pelaku Perhotelan Bayar Pajak dan Patuhi Aturan


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.227.91.72
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com