Untitled Document
Senin, 9 Jumadil Akhir 1436 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Ahad, 29 Maret 2015 21:58
Anggota KUD Gunung Sari, Kampar Terima 800 Sertifikat KKPA

Ahad, 29 Maret 2015 21:51
Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan KKB Provinsi Kepri dan Kota Batam

Ahad, 29 Maret 2015 21:46
DPW PPP Riau Gelar Rapat Partai di Meranti

Ahad, 29 Maret 2015 21:22
Bupati Jefry Buka Konfrensi Daerah PGRI Kampar

Ahad, 29 Maret 2015 20:31
Tiga Pelaku Curat di Tapung Hilir, Kampar Berhasil Diringkus

Ahad, 29 Maret 2015 20:27
Tiga Bulan Komisioner dan Honorer KPID Tak Terima Gaji

Ahad, 29 Maret 2015 19:30
Pilkada Kuansing 2015,
Mantan Sekda Sosialisasikan Pencalonan Imran di Simandolak Benai




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 10 Oktober 2012 08:18
Awal Nopember, Toyota Agya di Pamerkan di Pekanbaru

Varian terbaru dari Toyota segera menyambangi konsumen Pekanbaru. Mobil bertitel Agya dijadwalkan dipamerkan di Kota Bertuah awal Nompember.

Riauterkini-PEKANBARU- Bagi masyarakat Riau yang merasa penasaran dan ingin melihat langsung sosok mobil murah Toyota Agya, awal Nopember 2012 Toyota akan menghadirkannya di Pekanbaru.

Senior Sales Executive PT Agung Automall S M Amin Pekanbaru Armawi Fauzi NST menuturkan, awal Nopember atau tepatnya 2-4 November 2012, PT Agung Automall akan menggelar pameran Toyota Agya di Mal SKA Pekanbaru. Tak hanya bisa melihat langsung, masyarakat juga berkesempatan masuk ke dalam dan menikmati nyamannya kabin mobil yang rencanya akan dipasarkan direntang harga Rp80 juta sampai dengan Rp100 jutaan.

“Bila penasaran, jangan lupa hadir tanggal 2-4 November 2012 di Mal SKA Pekanbaru, “cetusnya kepada riauterkini.com, Selasa(10/10/12).

Dikatakan, Toyota Agya tergolong mobil paling murah dan dikonsep sebagai pengganti sepeda motor, karena selain irit didalam pemakaian BBM, bodi mobil tidak banyak memakan badan jalan. Menggendong mesin 1000 cc mobil mini ini menyasar ke segmen pasar masyarakat yang beralih menggunakan kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat.

Namun meski sudah dipamerkan dalam helatan akbar IIMS 2012 di Jakarta dan selanjutnya di Pekanbaru, lanjutnya, masyarakat yang berkeinginan memboyong mobil ini ke garase rumahnya, belum bisa mendapatkannya. Sebab, selain masih menunggu aturan pemerintah tentang Low Cost Green Car (LCGC), juga kelengkapan surat surat seperti biaya pajak yang sedang dalam proses.

“Nanti selama pameran, kami hanya menghadirkan contoh unit tetapi belum bisa dijual. Namun bagi yang berminat, sudah bisa melakukan pemesanan, “akunya.

Sebagai informasi, kehadiran Toyota Agya akan tersedia dalam tiga varian, yaitu TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Spesifikasinya, varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.

Tipe G menonjolkan tampilan eksterior dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty. Interiornya secara umum mempunyai kapasitas bagasi lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock, serta jok berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk keselamatan.

Khusus untuk varian TRD S dan G dilengkapi dengan fitur chrome AC Register, chrome list di combination meter, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.

Dari segi spesifikasi mesin, Toyota Agya bakal menggendong mesin berkode 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dan torsi 85 pada 3.600 rpm. Dapur pacu ini akan dikawinkan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Untuk warna Agya, ada 6 pilihan, yaitu Blue Metallic, Light Blue, Grey Metallic, Black, Silver Metallic dan White.***(put)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Muncul Larangan, Omset Pedagang Pakaian Bekas Impor Menurun
- Kadin Prediksi APBD Riau 2015 Tak Terserap Efektif
- Produksi TBS Sawit Petani Rohul Mulai Naik, Harga Malah Turun
- Menteri Koperasi dan UKM Kagumi Batik Andalan RAPP
- Pekanbaru Tertinggi Penambahan Kendaraan Bermotor di Riau
- Besok, Menkop dan UKM Launching IUMK di Pelalawan
- Bupati Pelalawan Beri Penghargaan CSR Terbaik kepada RAPP


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.159.134.239
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com