Untitled Document
Selasa, 26 Zulhijjah 1435 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Selasa, 21 Oktober 2014 17:09
Beasiswa Dua Tahun Tak Cair,
Hipemarohi Pekanbaru Mengadu ke Anggota Dewan Dapil Rohil


Selasa, 21 Oktober 2014 17:00
Lomba BKB Riau 2014,
BKB Kasih Bunda Bono Tapung Wakili Rohul


Selasa, 21 Oktober 2014 16:21
50 Petugas Lapas Bengkalis Jalani Tes Urine

Selasa, 21 Oktober 2014 16:19
Lebih Ekonomis dan Murah,
LG Perkenalkan Smartphone Kelas Menengah G3 Stylus


Selasa, 21 Oktober 2014 16:09
Diduga Kuasai Ribuan Hektar HPT,
Masyarakat Adat Hulu Kuantan Laporkan Pemilik Modal ke Mabes Polri


Selasa, 21 Oktober 2014 16:09
Tambang Batubara di Rohul Terkendal Jalan dan Harga

Selasa, 21 Oktober 2014 16:04
69 Pelamar CPNS di Pelalawan tak Mendaftar Ulang



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 1 Mei 2012 17:43
Wagub Kukuhkan Kepengurusan LPJK Riau Periode 2011-2015

Kepengurusan LPJK Riau priode 2011-2015 dikukuhkan. Prosesinya dipimpin Wakil Gubernur Riau Raja Mambang Mit.

Riauterkini - PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit secara resmi kukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Provinsi Riau, periode 2011-2015, Selasa (1/5) di hotel Ariya Duta, Pekanbaru. Kepengurusan di LPJK Provinsi Riau ini, dikukuhkan setelah melewati proses dan recrutmen yang panjang sehingga akhirnya dihasilkan tujuh orang pengurus.

Dimana susunan kepengurusan LPJK Riau periode 2011-2015, di antaranya. Aswandi, SE sebagai Ketua merangkap anggota, Alfiandri, IAI dan Anwar kHATIB, M.eng, Zulyaden, SH masing-masing sebagai wakil ketua I, II dan III merangkap anggota dan Iskandar Zulkarnain, MT, Zulkifli Saleh, dan Rusli M, SH. MH masing-masing sebagai anggota.

Dalam sambutanya, wakil gubernur Riau, HR Mambang Mit mengatakan, kepada para pengurus yang baru dikukuhkan untuk dapat melakukan tugas dan kegiatan apa pun di sektor jasa kontruksi. Dan bisa melakukan koordinasi sebaik mungkin antara sesama anggota maupun pihak lain agar memberikan mamfaat bagi semua orang.

"Saya berharap terbentuknya kepengurusan LPJK Provinsi Riau ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan koordinasi yang baik antara sesama anggota maupun pihak lain. Karena membangun bangsa dan negara ini adalah tanggung jawab kita semua, dan salah satu pilar ekonomi nasional adalah membangun infrastruktur yang di dalamnya terkait LPJK," kata politisi partai Demokrat ini.

Ketua DPD partai Demokrat Riau ini mengungkapkan hal yang paling utama dalam LKPJ ini adalah, meningkatkan kompetensi dan saya sangi LPJK di Riau ini. "Sebab tanpa ada daya saingi yang tinggi mustahi akan bisa maju, baik secara nasional maupun Internasional, untuk itu perlu ada pelatihan," ujar wagub.

Sementara itu Kepala Badan Pembina LPJK Nasional Kementerian PU, Bangbang Guritno dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan LPJK yang baru dikukuhkan ini, bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan. Dan Bangbang Guritno berpesan supaya dalam tubuh LPJK dilakukan konsolidasi kepengurusan agar terjaga loyalitasnya terhadap lembaga.

"Hal ini dilakukan agar segera bisa meningkatkan pelayanan penerbitan kepada semua pihak. Dimana tugas LPJK ini, di antaranya, memperkuat pelaksanaan tugas penelitian dan pengembangan jasa kontruksi, pendidikan dan pelatihan jasa kontruksi, meningkatkan peran arbitrase, mediasi dan tugas sertifikasi dan registrasi," ujarnya.***(Jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Tambang Batubara di Rohul Terkendal Jalan dan Harga
- Badan Publik yang Tertutup Dapat Dipidana
- Kembangkan Usaha, PD Pembangunan Pekanbaru Akan Kelola SPBU
- Lebih 50 Persen UMKM Riau Belum Tersentuh Perbankan
- Bank Riau Kepri Kembali Gelar UMKM Award 2014
- Sejumlah Hotel dan Penginapan di Duri Menunggak Pajak
- Kacau, Hotel Grand Zuri Dumai Nunggak Pajak Rp2 Miliar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.112.187
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com