Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Rabu, 23 Juli 2014 22:23
2015, Semua Badan Usaha Wajib Daftarkan Pekerjanya ke BPJS Kesehatan

Rabu, 23 Juli 2014 22:18
Mata Kiri Buta, Karyawan Panen Gugat PTPN V

Rabu, 23 Juli 2014 22:14
Polsek Pekanbaru Kota Tangkap Tiga Penikam Asal Palembang

Rabu, 23 Juli 2014 22:14
Putri IGT Gelar Buka Bersama Warga Kampar

Rabu, 23 Juli 2014 22:03
Kapolresta Tinjau Poskotis Mudik

Rabu, 23 Juli 2014 21:54
Dua Terdakwa Korupsi Dana Bansos Warga Miskin Dumai Divonis Ringan

Rabu, 23 Juli 2014 19:55
Safari Ramadhan 1435 H,
RAPP Berikan Bantuan dan Santunan di 165 Desa




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 1 Mei 2012 17:43
Wagub Kukuhkan Kepengurusan LPJK Riau Periode 2011-2015

Kepengurusan LPJK Riau priode 2011-2015 dikukuhkan. Prosesinya dipimpin Wakil Gubernur Riau Raja Mambang Mit.

Riauterkini - PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit secara resmi kukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Provinsi Riau, periode 2011-2015, Selasa (1/5) di hotel Ariya Duta, Pekanbaru. Kepengurusan di LPJK Provinsi Riau ini, dikukuhkan setelah melewati proses dan recrutmen yang panjang sehingga akhirnya dihasilkan tujuh orang pengurus.

Dimana susunan kepengurusan LPJK Riau periode 2011-2015, di antaranya. Aswandi, SE sebagai Ketua merangkap anggota, Alfiandri, IAI dan Anwar kHATIB, M.eng, Zulyaden, SH masing-masing sebagai wakil ketua I, II dan III merangkap anggota dan Iskandar Zulkarnain, MT, Zulkifli Saleh, dan Rusli M, SH. MH masing-masing sebagai anggota.

Dalam sambutanya, wakil gubernur Riau, HR Mambang Mit mengatakan, kepada para pengurus yang baru dikukuhkan untuk dapat melakukan tugas dan kegiatan apa pun di sektor jasa kontruksi. Dan bisa melakukan koordinasi sebaik mungkin antara sesama anggota maupun pihak lain agar memberikan mamfaat bagi semua orang.

"Saya berharap terbentuknya kepengurusan LPJK Provinsi Riau ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan koordinasi yang baik antara sesama anggota maupun pihak lain. Karena membangun bangsa dan negara ini adalah tanggung jawab kita semua, dan salah satu pilar ekonomi nasional adalah membangun infrastruktur yang di dalamnya terkait LPJK," kata politisi partai Demokrat ini.

Ketua DPD partai Demokrat Riau ini mengungkapkan hal yang paling utama dalam LKPJ ini adalah, meningkatkan kompetensi dan saya sangi LPJK di Riau ini. "Sebab tanpa ada daya saingi yang tinggi mustahi akan bisa maju, baik secara nasional maupun Internasional, untuk itu perlu ada pelatihan," ujar wagub.

Sementara itu Kepala Badan Pembina LPJK Nasional Kementerian PU, Bangbang Guritno dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan LPJK yang baru dikukuhkan ini, bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan. Dan Bangbang Guritno berpesan supaya dalam tubuh LPJK dilakukan konsolidasi kepengurusan agar terjaga loyalitasnya terhadap lembaga.

"Hal ini dilakukan agar segera bisa meningkatkan pelayanan penerbitan kepada semua pihak. Dimana tugas LPJK ini, di antaranya, memperkuat pelaksanaan tugas penelitian dan pengembangan jasa kontruksi, pendidikan dan pelatihan jasa kontruksi, meningkatkan peran arbitrase, mediasi dan tugas sertifikasi dan registrasi," ujarnya.***(Jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Pekan Ini, Harga TBS Sawit di Riau Turun Rp70,9 per Kg
- Razia, Disperindag Inhil Temukan Minuman dengan Kode BPOM Palsu
- RAPP Raih Predikat Memuaskan dalam Audit SMK3
- Dua Garbarata Bandara SSK II Mulai Difungsikan
- APKI: Indonesia Prospektif sebagai Produsen Kertas Dunia
- Hadapi Lebaran, Kuota BBM dan Elpiji Bengkalis Ditambah
- BNI Berbagi, Santuni Anak Yatim dari 5 Masjid di Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.80.155
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com