Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Selasa, 3 Mei 2016 15:20
Bank RiauKepri Lakukan Sunatan Massal di Baserah

Selasa, 3 Mei 2016 14:54
Bupati Bengkalis Terima Laporan Audit Terperinci LKPD 2015 dari BPK

Selasa, 3 Mei 2016 14:46
Mobil Box dan APV "Laga Kambing" di Tandun, 4 Orang Luka

Selasa, 3 Mei 2016 14:27
Tak Sesuai izin, Pemkab Rohul Tutup Salah Satu PKS di Batu Langka

Selasa, 3 Mei 2016 14:16
Diduga Dibunuh Cucunya,
Seorang Nenek di Ujungbatu Rohul Tewas dengan Kepala Terpenggal


Selasa, 5 April 2016 13:39
Pemko Pekanbaru Jadikan Pendidikan Skala Prioritas Pembangunan

Selasa, 3 Mei 2016 13:26
Setiap Bulan, Layanan Sembilan Bus TMP Besar Dievaluasi



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 1 Mei 2012 17:43
Wagub Kukuhkan Kepengurusan LPJK Riau Periode 2011-2015

Kepengurusan LPJK Riau priode 2011-2015 dikukuhkan. Prosesinya dipimpin Wakil Gubernur Riau Raja Mambang Mit.

Riauterkini - PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit secara resmi kukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Provinsi Riau, periode 2011-2015, Selasa (1/5) di hotel Ariya Duta, Pekanbaru. Kepengurusan di LPJK Provinsi Riau ini, dikukuhkan setelah melewati proses dan recrutmen yang panjang sehingga akhirnya dihasilkan tujuh orang pengurus.

Dimana susunan kepengurusan LPJK Riau periode 2011-2015, di antaranya. Aswandi, SE sebagai Ketua merangkap anggota, Alfiandri, IAI dan Anwar kHATIB, M.eng, Zulyaden, SH masing-masing sebagai wakil ketua I, II dan III merangkap anggota dan Iskandar Zulkarnain, MT, Zulkifli Saleh, dan Rusli M, SH. MH masing-masing sebagai anggota.

Dalam sambutanya, wakil gubernur Riau, HR Mambang Mit mengatakan, kepada para pengurus yang baru dikukuhkan untuk dapat melakukan tugas dan kegiatan apa pun di sektor jasa kontruksi. Dan bisa melakukan koordinasi sebaik mungkin antara sesama anggota maupun pihak lain agar memberikan mamfaat bagi semua orang.

"Saya berharap terbentuknya kepengurusan LPJK Provinsi Riau ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan koordinasi yang baik antara sesama anggota maupun pihak lain. Karena membangun bangsa dan negara ini adalah tanggung jawab kita semua, dan salah satu pilar ekonomi nasional adalah membangun infrastruktur yang di dalamnya terkait LPJK," kata politisi partai Demokrat ini.

Ketua DPD partai Demokrat Riau ini mengungkapkan hal yang paling utama dalam LKPJ ini adalah, meningkatkan kompetensi dan saya sangi LPJK di Riau ini. "Sebab tanpa ada daya saingi yang tinggi mustahi akan bisa maju, baik secara nasional maupun Internasional, untuk itu perlu ada pelatihan," ujar wagub.

Sementara itu Kepala Badan Pembina LPJK Nasional Kementerian PU, Bangbang Guritno dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan LPJK yang baru dikukuhkan ini, bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan. Dan Bangbang Guritno berpesan supaya dalam tubuh LPJK dilakukan konsolidasi kepengurusan agar terjaga loyalitasnya terhadap lembaga.

"Hal ini dilakukan agar segera bisa meningkatkan pelayanan penerbitan kepada semua pihak. Dimana tugas LPJK ini, di antaranya, memperkuat pelaksanaan tugas penelitian dan pengembangan jasa kontruksi, pendidikan dan pelatihan jasa kontruksi, meningkatkan peran arbitrase, mediasi dan tugas sertifikasi dan registrasi," ujarnya.***(Jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Setiap Bulan, Layanan Sembilan Bus TMP Besar Dievaluasi
- Disperindag Riau Bina Pelaku Usaha Berbasis Online
- 328 Petugas Lakukan Sensus Ekonomi 2016 di Inhu
- Diskoperindag Rohul Diminta Razia Produk Kadaluarsa di Pasaran
- Walikota Dumai Minta Pelaku Perhotelan Bayar Pajak dan Patuhi Aturan
- Uang Koin Tak Laku di Rohul, Uang Kertas Pecahan Rp1.000 Langka
- Bahas Naker, Pemkab Bengkalis dan PT CPI Lakukan Pertemuan Khusus


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.125.101
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com