Untitled Document
Sabtu, 14 Ramadhan 1435 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Sabtu, 12 Juli 2014 08:19
Kawal Proses Rekap di Daerah,
Bawaslu Lakukan Telekonferensi dengan 33 Bawaslu Provinsi


Sabtu, 12 Juli 2014 08:02
Staf Dinas PU Kecewa Dipindahkan ke Instansi Lain

Sabtu, 12 Juli 2014 05:16
Habiskan Sekitar Rp550 Juta,
Termegah, Rumdis Camat Siak Segera Dibangun


Jum’at, 11 Juli 2014 22:41
Tidak Ditahan, Manajer SPBU Kubang Raya Jadi Tersangka

Jum’at, 11 Juli 2014 20:28
Pembahasan APBD Perubahan Pelalawan Masih di Tingkat Satker

Jum’at, 11 Juli 2014 20:23
Posisi 4 Kabid Masih Kosong,
Pemindahan 17 Staf Dinas PU Pengaruhi Kinerja


Jum’at, 11 Juli 2014 20:19
Masjid Agung Pasirpangaraian Jadi Kiblat bagi Masjid Kecamatan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 18 Pebruari 2012 10:36
New Toyota Alphard untuk Pasar Riau Diluncurkan

Kabar gembira bagi penggemar mobil berkelas. New Alphard dari Toyota resmi diluncurkan untuk pelanggan Pekanbaru dan Riau secara umum.

Riauterkini-PEKANBARU- Mengawali tahun 2012, Toyota, melalui salah satu main dealer resminya, Agung Automall, kembali memperkenalkan Toyota New Alphard kepada masyarakat Riau dengan penyegaran di eksterior maupun interior yang baru.

Penyempurnaan Toyota New Alphard kali ini terlihat mulai dari eksterior bagian depan yang memberikan kesan lebih mewah dan powerful. Grille berkesan lebih tangguh dan kuat. Bila awalnya grille terdiri dari tiga bilah kini ditambah jadi empat. Dihiasi pula dengan krom pada engine hood yang mempertegas kesan bertenaga. Lampu kabut lebih tegas dan besar, tidak lagi menyipit seperti versi sebelumnya.

Dibagian samping, perubahan terlihat pada desain baru alloy wheel dengan diameter 17 inch. Di bagian belakang ada pembenahan di rear license garnish yang kini lebih lebar dan menguatkan kesan stabil. Juga disain baru lampu mundur. Selain itu, fitur-fitur lain yang disukai pengguna tetap dipertahankan seperti lampu utama yang artistik, sunroof, garis-garis disain yang tegas hingga kursi-kursinya yang praktis.

Sementara itu, perubahan dari sisi interior, Toyota New Alphard menekankan kesan berkelas, mewah dan prestisius yang menjadi ciri khas Toyota Alphard. Desain dan warna baru interior wood panel yang lebih gelap, penempatan tombol sliding dan reclining pada bahu kursi depan menjadi bagian dari perubahan pada sisi interior.

Penempatan Premium Speaker menjadi highlight yang menegaskan kemewahan Toyota New Alphard. Penggunaan Focal Premium Speaker meningkatkan kuantitas maupun kualitas audio bagi para penumpang secara merata di kesuluruhan kabin Toyota New Alphard. Focal Premium Speaker yang digunakan memiliki Beryllium inverted dome tweeter, salah satu material berkualitas tinggi yang menghasilkan kualitas audio yang lebih renyah dan jernih.

Dari sisi safety, Alphard tetap mempertahankan fitur-fitur safetynya yang lengkap seperti 7 airbag (dua di depan, disamping kiri-kanan penumpang depan/pengemudi, dua di kaca samping dan satu di lutut pengemudi), GOA body (struktur kerangka body yang dirancang agar tenaga benturan menjauh dari ruang penumpang), AFS (lampu yang bisa ikut belok sehingga membantu pengemudi untuk melihat lebih jauh di tikungan), hingga VCS yang membantu pengemudi mengendalikan mobil di tikungan pada kecepatan tinggi.

Toyota New Alphard hadir dengan tiga pilihan yang sesuai dengan kebutuhan yaitu 2.4 X, 2.4 G dan 3.5 V dengan 4 pilihan warna yaitu Super White Pearl , Silver Metallic, Gold Pearl Crystal Metallic, dan Black Metallic.

Selain Toyota New Alphard, Toyota juga melengkapi kejutan awal tahun 2012 ini dengan menghadirkan program aftersales “Servis Mobilnya Raih Hadiahnya”, dimana pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Toyota antara bulan Januari – Maret 2012 berhak untuk mengikuti undian berhadiah : 1 All New Avanza Veloz, 3 New Avanza, 40 Samsung Galaxy Tab 16GB, 40 Apple Ipod Touch 4 GB, dan 400 Blackberry Gemini.

Di samping itu, untuk mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan, Toyota memperpanjang progam Gratis Biaya Jasa servis berkala kendaraan baru menjadi 4 tahun atau 50,000 km. Hadirnya program-program menarik dari Toyota di awal tahun ini tak lain adalah sebagai apresiasi Toyota kepada para pelanggan setianya.

”Agung Automall berharap, rangkaian program-program menarik dari Toyota ini bisa memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia Toyota, khususnya di Riau, “tutur Andik S Witjaksono di sela-sela sambutannya dalam acara peluncuran Toyota New Alphard di Balairung Ballroom Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jum’at malam(17/2/12).

Pada kesempatan peluncuran Toyota New Alphard kali ini, Agung Automall menggelar Talkshow Bisnis dengan menghadirkan narasumber dari Bank Indonesia serta instansi pemerintah daerah. Tema talkshow yang diangkat adalah ”Prospek bisnis dan investasi di Propinsi Riau tahun 2012”.

“Ini merupakan kali pertama bagi kita menyelenggarakan talkshow bisnis dalam event-event kita. Mudah-mudahan talkshow ini bisa memberikan nilai tambah kepada para undangan yang hadir dalam memperkaya informasi bisnis atau investasi terkini di Riau. Karena undangan pada malam hari ini mayoritas berasal dari kalangan pengusaha di propinsi Riau, “ujar Himawan W. Wardhana Kepala Cabang Agung Automall Sutomo di sela-sela acara peluncuran Toyota New Alphard.

Di sela-sela peluncuran Toyota New Alphard, Agung Automall juga mempromosikan program membership Toyota Exclusive Card kepada para undangan yang hadir. Program Toyota Exclusive Card yang diluncurkan pada bulan Oktober 2011 yang lalu, merupakan bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia Toyota dimana pelanggan yang menjadi peserta program akan memperoleh layanan eksklusif di seluruh outlet bengkel Agung Automall di Riau dan juga fasilitas diskon/penawaran khusus pada merchant-merchant rekanan yang bekerjasama dengan Agung Automall dalam program Toyota Exclusive Card.***(rls/put)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Data Masyarakat Miskin Kabupaten Kampar Tidak Valid
- Pekan I Ramadhan, BI Layani Rp16,5 Miliar Penukaran Uang
- Harga TBS Sawit Pekan Ini Turun Rp 58,47 perkilogram
- Wawako Dumai Klaim Harga Pokok Aman dan Relatif Normal
- Pemprov Riau Evaluasi dan Audit BUMD Pasca RUPS
- Transaksi Pegadaian Dumai Triwulan Dua Capai 15 Miliar
- Box Pendingin Rusak,
Daging Tak Layak dari Siak Dibiarkan Masuk Pekanbaru



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 23.20.119.189
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com