Untitled Document
Senin, 27 Zulqaidah 1435 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Senin, 22 September 2014 21:07
Diduga Pengedar dan Pemakai Sabu,
Polsek Medang Kampi Tangkap Seklur Pelintung, Dumai


Senin, 22 September 2014 20:58
Marah-marah,
Seorang Anggota DPRD Dumai Terjaring Razia KTP


Senin, 22 September 2014 20:52
Bupati Kampar Mutasi Eselon II dan III

Senin, 22 September 2014 20:47
SKKMigas-CPI Terima Penghargaan dari Pemerintah Kota Dumai

Senin, 22 September 2014 20:46
Intesifkan Pemberantasan Pekat,
20 Personel Buser Satpol PP Rohul Dikukuhkan


Senin, 22 September 2014 20:41
Gas EMP Penuhi Hampir 50 Persen Kebutuhan Listrik di Pekanbaru

Senin, 22 September 2014 20:35
Polisi Ungkap Pencurian dan Penadahan Minyak Mentah Chevron di Mandau



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 17 Pebruari 2012 10:30
BOB dan Disnaker Siak Sosialisasikan UU Ketenagakerjaan

Keberadaan Undang-undang Ketenagakerjaan belum dipahami semua pihak. Untuk itu, BOB PT BSP-Pertamina Hulu bersama Disnaker Siak menggelar sosialisasi.

Riauterkini-PEKANBARU-Dalam rangka membina dan membekali seluruh mitra kerja khususnya penyedia jasa tenaga kerja dilingkungan Badan Operasi Bersama (BOB) PT. Bumi Siak Pusako - Pertamina Hulu, melalui SCM Departement bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan T (Disosnaker) Kabupaten Siak melaksanakan kegiatan sosialisasi undang-undang ketenagakerjaan, Rabu (15/2/12) bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru.

SCM Manager BOB, Samsuar Amri didampingi External Affair Manager, Nazaruddin dan Team Manager Government & Public Relation, Azizon Nurza menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membekali mitra kerja terkait UU Ketenagakerjaan. Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan Kabupaten Siak. Kegiatan ini adalah salah satu wujud komitmen BOB untuk ambil bagian secara aktif meningkatkan kemampuan dan manajerial mitra kerja. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dari program Local Business Development (LBD) yang kami laksanakan dalam upaya membina koperasi, pengusaha kecil dan menengah disekitar wilayah operasional perusahaan.

Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan Kabupaten Siak diwakili, Imron Rosyadi, ST, MT dalam sosialisasinya menyampaikan, kami menyambut positif dan mendukung penuh kegiatan sosialisasi bidang ketenagakerjaan ini. Kegiatan ini sangat penting mengingat perkembangan dan tantangan dibidang ketenagakerjaan yang terus berkembang. Untuk itu diharapkan seluruh mitra kerja bisa memanfaatkan forum ini untuk menambah wawasan dan mempertanyakan berbagai hal yang selama ini masih meragukan sehingga dalam aktivitasnya tidak menemui kendala yang berarti.

Dalam sosialisasi ini dinas sosial dan ketenagakerjaaan Kabupaten Siak menghadirkan beberapa staff diantaranya: Wan Sri Saadun, SE, MM, H. Kaharani, SH, Ali Amran dan Tobat Insani.

Kegiatan yg diikuti puluhan mitra BOB yang bergerak dipenyediaan tenaga kerja ini, juga dihadiri jajaran manajemen BOB dari berbagai fungsi diantaranya, Human Resouces Managemenn Helma Noery dan Roni Setiawan, External Affair, Nazaruddin, Azizon Nurza, Desyunarman dan Wulan, Finec, Fadly YurismanSCM Eddi Firmansyah, Bayu Mulyadi dan Nelly Hastuti.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- SKKMigas-CPI Terima Penghargaan dari Pemerintah Kota Dumai
- Gas EMP Penuhi Hampir 50 Persen Kebutuhan Listrik di Pekanbaru
- Puluhan Bayi Mungil Ramaikan Baby Vaganza Alfamart
- Banyak Usaha di Kecamatan Rambah, Rohul Tak Kantongi Izin Usaha
- Per-September, Royalti Ekpor Timah Meranti Capai Rp 2,5 Miliar
- Tingkatkan Pelayanan,
Klinik Abdullah Qoyum Pekanbaru Sediakan Ambulans Udara

- Warga Minta PT. RSI Rohul Tak Pilih Kasih Tetapkan Harga Sawit


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.82.211.237
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com