Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 21 Oktober 2017 15:14
Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter

Sabtu, 21 Oktober 2017 14:42
5 Bulan Tak Terima Gaji, Honorer di Duri Mulai Galau

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:48
Liga Dangdut Indonesia, 5 Remaja Riau Berlaga di Kancah Nasional

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:20
Warga Kopah, Kuansing Nyaris Tewas Ditembak Maling Kerbau

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:14
Pemred Riauterkini.com Terpilih Pimpin AMSI Wilayah Riau

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:31
Simpan Sabu di Botol Permen, Warga Bathin Solapan, Bengkalis Ditangkap Polisi

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:02
Oktober 2017, Realisasi PADi Bapenda Pekanbaru Tembus Rp 375 Miliyar

Sabtu, 21 Oktober 2017 07:34
Waka DPRD Riau Bantu Murid Nunggak SPP dan Dikeluarkan Sekolah

Sabtu, 21 Oktober 2017 07:26
Pemuda Ujung Batu, Rohul Taja Turnamen Futsam Peringati Sumpah Pemuda

Jum’at, 20 Oktober 2017 22:12
DPP PDIP Benarkan SK Usung M Harris-Yopi Ariyanto di Pilgubri 2018

 
loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 28 Juni 2011 07:25
PT BRM Berkontribusi pada Karya bakti TNI Kodim Sijunjung

Sebagai bagian dari masyarakat, PT BRM turut ambil bagian dalam kegiatan karya bakti TNI Kodim 0310/Ss Sinjunjung, Sumbar.

Riauterkini-SIJUNJUNG-PT. Bukit Raya Mudisa (BRM) dan TNI (Komando Distrik Militer 0310/SS) beserta masyarakat Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti TNI (23-25/06/2011).

Karya Bakti kali ini bertujuan untuk pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer di Kenagarian Lubuk Tarantang Kecamtan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Sebagai salah satu perusahaan Hutan Tanaman Industri yang beroperasional di Kabupaten Sijunjung, PT. BRM menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari beberapa unit alat berat milik perusahaan disertai dengan operator dan minyaknya, yang dipinjamkan untuk mempermudah pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer tersebut.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan direspon baik oleh Pihak TNI dan Pemerintah Kenagarian. Dengan adanya pinjaman alat tersebut, proses pembukaan akses jalan semakin mudah dikerjakan dan tentu saja akan lebih menghemat waktu dan tenaga dibandingkan pengerjaan secara manual tanpa bantuan alat berat. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo melalui surat nomor B/301/VI/2011 yang dikirimkannya kepada Estate Manager PT.BRM Hotma Silitonga.

Sementara, Estate Manager PT. BRM Hotma Silitonga merasa tersanjung atas surat ucapan terima kasih yang dikirimkan oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo ke kantornya.

“PT. BRM akan senantiasa membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ada di sekitar areal konsesinya, terutama dalam bidang infrastruktur. Semoga saja akses jalan yang telah kita bangun bersama ini dapat memudahkan masyarakat di Kenagarian Lubuk Tarantang Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung untuk beraktivitas dan meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Hotma.

CD Head PT. BRM Anselmus didampingi CD Officernya Anggi H. Siregar menyatakan, komitment PT. BRM untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat bukan kali ini saja. PT. BRM melalui groupnya PT. Sumatera Dinamika Utama (SDU) sudah beberapa kali melakukan hal yang sama di beberapa daerah. Seperti pembangunan Jalan Utama 3 Km dan Jalan Poros 15 Km di Desa Ujung Batu IV Padang Lawas, Pembangunan SMP di Desa Sei Gayung Kiri Kab. Mep. Meranti, Pelatihan Enterpreneurship di Labuhan Batu, Sunatan massal di Kecamatan Rangsang Kab. Kep. Meranti, penyerahan Pustaka keliling, dan masih banyak lagi program Community Development lainnya yang sudah dilaksanakan oleh CD PT. BRM.

Ditempat terpisah, PR Head PT. BRM Afrijon Ponggok didampingi Media Relationnya Novalina Sirait membenarkan penuturan dari Anselmus tentang komitment PT. BRM dalam menjalankan program CD-nya.

“Pengadaan infrastruktur adalah salah satu pilar Community Development PT. BRM. Dengan dilakukannya pembukaan akses jalan, diharapkan masyarakat yang terisolir di dalam Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung dapat beraktivitas dengan leluasa demi meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Afrijon.***(rls)



loading...

Berita lainnya..........
- Oktober 2017, Realisasi PADi Bapenda Pekanbaru Tembus Rp 375 Miliyar
- Tolak PHK Buruh HTI, K-SPSI Riau Rencanakan Demo Pekan Depan
- Nursyafry Tanjung Pimpin REI Riau Periode 2017-2020
- OJK  Dujung Program Global Anti Serangan Siber
- Kadisperindag Pekanbaru Kelangkaan Gas Elpiji Juga Tanggung Jawab Camat dan Lurah
- Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik
- OJK Gandeng MUI Riau Kembangkan Bwnk Syariah


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.10.56
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com