Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Ahad, 20 Agustus 2017 09:55
Perhiasan Emas Picu Wanita Separo Baya di Pinggir, Bengkalis Aniaya Temannya

Sabtu, 19 Agustus 2017 21:50
Tertimpa Kayu saat Menaikkan Pasir,
Seorang Buruh Bangunan Hotel Mimosa Pekanbaru Tewas


Sabtu, 19 Agustus 2017 21:08
Kunker ke Kecamatan Tanah Merah, Bupati Jenguk Warga yang Berhasil Sembuh dari Katarak

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:56
Apkasindo Kembali Seleksi Beasiswa Anak Petani Sawit

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:53
Pelajar SMA 5 Pekanbaru Sabet Juara I Lomba Pentas Seni se Indonesia

Sabtu, 19 Agustus 2017 18:47
Bupati Mursini Buka Kejurda Motor Cross Sukamaju

Sabtu, 19 Agustus 2017 16:32
Kapolres Inhil Pimpin Napak Tilas dan Ziarah ke Makam Pahlawan Letda M Boya di Enok

Sabtu, 19 Agustus 2017 14:09
Sekaligus Temu Ramah dengan Insan Pers,
Bupati Resmikan e-Bilik Diskominfo Inhil


Sabtu, 19 Agustus 2017 14:05
Kapolres Kuansing Ajak Masyarakat Bersama Amankan Pacujalur

Sabtu, 19 Agustus 2017 14:02
Sakit Bayi Hafizi Biasanya Terjadi pada Orang Dewasa



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 28 Juni 2011 07:25
PT BRM Berkontribusi pada Karya bakti TNI Kodim Sijunjung

Sebagai bagian dari masyarakat, PT BRM turut ambil bagian dalam kegiatan karya bakti TNI Kodim 0310/Ss Sinjunjung, Sumbar.

Riauterkini-SIJUNJUNG-PT. Bukit Raya Mudisa (BRM) dan TNI (Komando Distrik Militer 0310/SS) beserta masyarakat Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti TNI (23-25/06/2011).

Karya Bakti kali ini bertujuan untuk pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer di Kenagarian Lubuk Tarantang Kecamtan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Sebagai salah satu perusahaan Hutan Tanaman Industri yang beroperasional di Kabupaten Sijunjung, PT. BRM menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari beberapa unit alat berat milik perusahaan disertai dengan operator dan minyaknya, yang dipinjamkan untuk mempermudah pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer tersebut.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan direspon baik oleh Pihak TNI dan Pemerintah Kenagarian. Dengan adanya pinjaman alat tersebut, proses pembukaan akses jalan semakin mudah dikerjakan dan tentu saja akan lebih menghemat waktu dan tenaga dibandingkan pengerjaan secara manual tanpa bantuan alat berat. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo melalui surat nomor B/301/VI/2011 yang dikirimkannya kepada Estate Manager PT.BRM Hotma Silitonga.

Sementara, Estate Manager PT. BRM Hotma Silitonga merasa tersanjung atas surat ucapan terima kasih yang dikirimkan oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo ke kantornya.

“PT. BRM akan senantiasa membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ada di sekitar areal konsesinya, terutama dalam bidang infrastruktur. Semoga saja akses jalan yang telah kita bangun bersama ini dapat memudahkan masyarakat di Kenagarian Lubuk Tarantang Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung untuk beraktivitas dan meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Hotma.

CD Head PT. BRM Anselmus didampingi CD Officernya Anggi H. Siregar menyatakan, komitment PT. BRM untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat bukan kali ini saja. PT. BRM melalui groupnya PT. Sumatera Dinamika Utama (SDU) sudah beberapa kali melakukan hal yang sama di beberapa daerah. Seperti pembangunan Jalan Utama 3 Km dan Jalan Poros 15 Km di Desa Ujung Batu IV Padang Lawas, Pembangunan SMP di Desa Sei Gayung Kiri Kab. Mep. Meranti, Pelatihan Enterpreneurship di Labuhan Batu, Sunatan massal di Kecamatan Rangsang Kab. Kep. Meranti, penyerahan Pustaka keliling, dan masih banyak lagi program Community Development lainnya yang sudah dilaksanakan oleh CD PT. BRM.

Ditempat terpisah, PR Head PT. BRM Afrijon Ponggok didampingi Media Relationnya Novalina Sirait membenarkan penuturan dari Anselmus tentang komitment PT. BRM dalam menjalankan program CD-nya.

“Pengadaan infrastruktur adalah salah satu pilar Community Development PT. BRM. Dengan dilakukannya pembukaan akses jalan, diharapkan masyarakat yang terisolir di dalam Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung dapat beraktivitas dengan leluasa demi meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Afrijon.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- MCM Production Gandeng Parjo Gelar Unity Pitstop
- Pemko Pekanbaru Cap Angkutan Sewa Online Sama dengan Travel Ilegal
- Warga Muara Sako, Pelalawan Rasakan Dampak Positif Kontribusi PT EMP Bentu
- Pesonna Hotel Pekanbaru Raih Penghargaan Award Excellence 2017
- Segera Teken Kontrak Kerja, PT BAK Akan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV
- BI Sosialisasikan Rupiah Asli ke SMAN 1 Tebing Tinggi, Meranti
- 142 Paket Proyek PUPR Bengkalis Belum Tuntas Lelang di ULP


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.166.154
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com