Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Senin, 20 Pebruari 2017 13:08
Hormati Tuan Rumah Riau, Peserta Raker PLN se-Sumatera Kompak Bertanjak

Senin, 20 Pebruari 2017 12:06
Miliki 854 Butir Ekstasi, Wargad Asal Aceh dan Dua Temannya Ditangkap Polresta Pekanbaru

Senin, 20 Pebruari 2017 11:45
Pemadam Cepat Tiba, Rumah Kontrakan Milik Pejabat Inhil Selamat dari Kebakaran

Senin, 20 Pebruari 2017 11:16
Pendemo Desak Keterlibatan ASN di Pilkada Pekanbaru Diusut Tuntas

Senin, 20 Pebruari 2017 11:14
Dipimpin Azhar, Pengurus Cabor Pelti Rohil Dikukuhkan

Senin, 20 Pebruari 2017 11:01
BNNP Riau Musnahkan 52,5 Gram Sabu dari 3 Tersangka

Senin, 20 Pebruari 2017 10:59
Gandakan Tarif, Dishub Sebut Tukang Parkir di Luar Mal SKA Penipu

Senin, 20 Pebruari 2017 10:40
Jelang Ketum Datang, Kantor DWP PAN Riau Justru Disegel

Senin, 20 Pebruari 2017 10:37
ASN Disdukcapil Pekanbaru Tersangka Pungli Masih Digaji

Senin, 20 Pebruari 2017 10:31
Buka Rakor Perpustakaan, Gubri Puji Kuansing Lahirkan Banyak Orang Pintar



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 28 Juni 2011 07:25
PT BRM Berkontribusi pada Karya bakti TNI Kodim Sijunjung

Sebagai bagian dari masyarakat, PT BRM turut ambil bagian dalam kegiatan karya bakti TNI Kodim 0310/Ss Sinjunjung, Sumbar.

Riauterkini-SIJUNJUNG-PT. Bukit Raya Mudisa (BRM) dan TNI (Komando Distrik Militer 0310/SS) beserta masyarakat Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti TNI (23-25/06/2011).

Karya Bakti kali ini bertujuan untuk pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer di Kenagarian Lubuk Tarantang Kecamtan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Sebagai salah satu perusahaan Hutan Tanaman Industri yang beroperasional di Kabupaten Sijunjung, PT. BRM menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari beberapa unit alat berat milik perusahaan disertai dengan operator dan minyaknya, yang dipinjamkan untuk mempermudah pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer tersebut.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan direspon baik oleh Pihak TNI dan Pemerintah Kenagarian. Dengan adanya pinjaman alat tersebut, proses pembukaan akses jalan semakin mudah dikerjakan dan tentu saja akan lebih menghemat waktu dan tenaga dibandingkan pengerjaan secara manual tanpa bantuan alat berat. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo melalui surat nomor B/301/VI/2011 yang dikirimkannya kepada Estate Manager PT.BRM Hotma Silitonga.

Sementara, Estate Manager PT. BRM Hotma Silitonga merasa tersanjung atas surat ucapan terima kasih yang dikirimkan oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo ke kantornya.

“PT. BRM akan senantiasa membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ada di sekitar areal konsesinya, terutama dalam bidang infrastruktur. Semoga saja akses jalan yang telah kita bangun bersama ini dapat memudahkan masyarakat di Kenagarian Lubuk Tarantang Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung untuk beraktivitas dan meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Hotma.

CD Head PT. BRM Anselmus didampingi CD Officernya Anggi H. Siregar menyatakan, komitment PT. BRM untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat bukan kali ini saja. PT. BRM melalui groupnya PT. Sumatera Dinamika Utama (SDU) sudah beberapa kali melakukan hal yang sama di beberapa daerah. Seperti pembangunan Jalan Utama 3 Km dan Jalan Poros 15 Km di Desa Ujung Batu IV Padang Lawas, Pembangunan SMP di Desa Sei Gayung Kiri Kab. Mep. Meranti, Pelatihan Enterpreneurship di Labuhan Batu, Sunatan massal di Kecamatan Rangsang Kab. Kep. Meranti, penyerahan Pustaka keliling, dan masih banyak lagi program Community Development lainnya yang sudah dilaksanakan oleh CD PT. BRM.

Ditempat terpisah, PR Head PT. BRM Afrijon Ponggok didampingi Media Relationnya Novalina Sirait membenarkan penuturan dari Anselmus tentang komitment PT. BRM dalam menjalankan program CD-nya.

“Pengadaan infrastruktur adalah salah satu pilar Community Development PT. BRM. Dengan dilakukannya pembukaan akses jalan, diharapkan masyarakat yang terisolir di dalam Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung dapat beraktivitas dengan leluasa demi meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Afrijon.***(rls)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Aset Pemprov Riau Naik Rp7 Triliuan
- Gubri Buka Rakornis Ketenagakerjaan Provinsi Riau di Dumai
- Rekrut Naker Tak Lapor, Disnakertrans Dumai Panggil PT. ESM
- Money Laundring di Bisnis KUPVA, Negara Dirugikan Rp60 Triliun
- Maling Berkeliaran, Petani Karet di Bengkalis Resah
- 79 Iklan Illegal di Pekanbaru Dibongkar Satpol PP
- BI Sosialisasikan Aturan KUPVA-BB pada Usaha Valas


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.145.205.178
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com