Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Rabu, 31 Agustus 2016 19:47
Terkait "Horor" Sampah,
Giliran Masyarakat Pekanbaru Gugat DKP dan PT MIG


Rabu, 31 Agustus 2016 19:43
Bupati Kampar Minta Para Guru Memiliki Jiwa Entrepreneurship

Rabu, 31 Agustus 2016 19:04
Kadispenda Kuansing Ungkap Target Penyerapan APBD

Rabu, 31 Agustus 2016 18:19
Tabrak Tronton, Dua Siswa SMP Tewas di Jalintim Pelalawan

Rabu, 31 Agustus 2016 18:09
18 Atlet Inhil Ikuti Kejuaraan Karate se Sumatera di Jambi

Rabu, 31 Agustus 2016 17:58
Disbunhut Bengkalis Diminta Serius Tangani Persoalan Lahan

Rabu, 31 Agustus 2016 17:54
Masyarakat Bengkalis Resah 'Dihantui' DBD



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 28 Juni 2011 07:25
PT BRM Berkontribusi pada Karya bakti TNI Kodim Sijunjung

Sebagai bagian dari masyarakat, PT BRM turut ambil bagian dalam kegiatan karya bakti TNI Kodim 0310/Ss Sinjunjung, Sumbar.

Riauterkini-SIJUNJUNG-PT. Bukit Raya Mudisa (BRM) dan TNI (Komando Distrik Militer 0310/SS) beserta masyarakat Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti TNI (23-25/06/2011).

Karya Bakti kali ini bertujuan untuk pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer di Kenagarian Lubuk Tarantang Kecamtan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Sebagai salah satu perusahaan Hutan Tanaman Industri yang beroperasional di Kabupaten Sijunjung, PT. BRM menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari beberapa unit alat berat milik perusahaan disertai dengan operator dan minyaknya, yang dipinjamkan untuk mempermudah pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer tersebut.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan direspon baik oleh Pihak TNI dan Pemerintah Kenagarian. Dengan adanya pinjaman alat tersebut, proses pembukaan akses jalan semakin mudah dikerjakan dan tentu saja akan lebih menghemat waktu dan tenaga dibandingkan pengerjaan secara manual tanpa bantuan alat berat. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo melalui surat nomor B/301/VI/2011 yang dikirimkannya kepada Estate Manager PT.BRM Hotma Silitonga.

Sementara, Estate Manager PT. BRM Hotma Silitonga merasa tersanjung atas surat ucapan terima kasih yang dikirimkan oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo ke kantornya.

“PT. BRM akan senantiasa membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ada di sekitar areal konsesinya, terutama dalam bidang infrastruktur. Semoga saja akses jalan yang telah kita bangun bersama ini dapat memudahkan masyarakat di Kenagarian Lubuk Tarantang Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung untuk beraktivitas dan meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Hotma.

CD Head PT. BRM Anselmus didampingi CD Officernya Anggi H. Siregar menyatakan, komitment PT. BRM untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat bukan kali ini saja. PT. BRM melalui groupnya PT. Sumatera Dinamika Utama (SDU) sudah beberapa kali melakukan hal yang sama di beberapa daerah. Seperti pembangunan Jalan Utama 3 Km dan Jalan Poros 15 Km di Desa Ujung Batu IV Padang Lawas, Pembangunan SMP di Desa Sei Gayung Kiri Kab. Mep. Meranti, Pelatihan Enterpreneurship di Labuhan Batu, Sunatan massal di Kecamatan Rangsang Kab. Kep. Meranti, penyerahan Pustaka keliling, dan masih banyak lagi program Community Development lainnya yang sudah dilaksanakan oleh CD PT. BRM.

Ditempat terpisah, PR Head PT. BRM Afrijon Ponggok didampingi Media Relationnya Novalina Sirait membenarkan penuturan dari Anselmus tentang komitment PT. BRM dalam menjalankan program CD-nya.

“Pengadaan infrastruktur adalah salah satu pilar Community Development PT. BRM. Dengan dilakukannya pembukaan akses jalan, diharapkan masyarakat yang terisolir di dalam Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung dapat beraktivitas dengan leluasa demi meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Afrijon.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- DAU Pemprov Riau dan Dua Kabupaten Rp83,9 Miliar Ditahan Menkeu
- Pekan Ini Harga TBS di Riau Naik
- Pemko Wajibkan Pengelola Renovasi Plaza Sukaramai Pasca Terbakar
- Jarak Pandang 1 Km, Pelita Air ke Dumai Dialihkan ke SSK II
- EMP Bentu SKK Migas Lakukan Komisioning dan Gas in
- Petani Binaan EMP Bentu Ltd di Langgam Panen Perdana Ikan Patin
- Pembatasan BBM Dicabut, Disperindag Pastikan Stok Bensin di Pulau Bengkalis Cukup


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.232.42
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com