Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 24 Maret 2017 21:09
Rapat Bersama di BNPP RI,
Wabup Berharap Masalah Abrasi Meranti Selesai di Era Jokowi-JK


Jum’at, 24 Maret 2017 20:24
Penyelesaian Dugaan Penyerobotan Lahan,
Pemkab Inhil Tekankan Surya Dumai Grup Segera Tanggapi Tuntutan Warga


Jum’at, 24 Maret 2017 20:17
Waka DPRD Dumai Minta Dispar Riau Perhatikan Pariwisata Daerah

Jum’at, 24 Maret 2017 19:45
Di Hadapan Kader PKS,
Gubri Sebut Pejabat Korup Merusak Imej Riau


Jum’at, 24 Maret 2017 19:31
Bupati Kuansing Imbau Masyarakat Salat Subuh Berjamaah ke Masjid

Jum’at, 24 Maret 2017 19:26
PKS Mulai Buka Komunikasi Politik Sejumlah Balon Gubri

Jum’at, 24 Maret 2017 19:19
PKB Inhil Kembali Gelar Pendidikan Kader Pertama di 12 Kecamatan

Jum’at, 24 Maret 2017 19:15
Bupati Kukuhkan Badan Pengelola Masjid Agung Kuantan Singingi

Jum’at, 24 Maret 2017 19:07
2.381 WNA Bangladesh Berhasil Diloloskan,
Polres Dumai Tangkap Tiga Anggota Jaringan Human Trafficking Internasional


Jum’at, 24 Maret 2017 19:04
Ruslan Resmi Jabat Kepala BPN Kabupaten Rohul



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 28 Juni 2011 07:25
PT BRM Berkontribusi pada Karya bakti TNI Kodim Sijunjung

Sebagai bagian dari masyarakat, PT BRM turut ambil bagian dalam kegiatan karya bakti TNI Kodim 0310/Ss Sinjunjung, Sumbar.

Riauterkini-SIJUNJUNG-PT. Bukit Raya Mudisa (BRM) dan TNI (Komando Distrik Militer 0310/SS) beserta masyarakat Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti TNI (23-25/06/2011).

Karya Bakti kali ini bertujuan untuk pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer di Kenagarian Lubuk Tarantang Kecamtan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung. Sebagai salah satu perusahaan Hutan Tanaman Industri yang beroperasional di Kabupaten Sijunjung, PT. BRM menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari beberapa unit alat berat milik perusahaan disertai dengan operator dan minyaknya, yang dipinjamkan untuk mempermudah pembukaan akses jalan sepanjang 7 kilometer tersebut.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan direspon baik oleh Pihak TNI dan Pemerintah Kenagarian. Dengan adanya pinjaman alat tersebut, proses pembukaan akses jalan semakin mudah dikerjakan dan tentu saja akan lebih menghemat waktu dan tenaga dibandingkan pengerjaan secara manual tanpa bantuan alat berat. Hal ini disampaikan langsung oleh oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo melalui surat nomor B/301/VI/2011 yang dikirimkannya kepada Estate Manager PT.BRM Hotma Silitonga.

Sementara, Estate Manager PT. BRM Hotma Silitonga merasa tersanjung atas surat ucapan terima kasih yang dikirimkan oleh Letnan Kolonel Inf. Basuki Hari Subagyo ke kantornya.

“PT. BRM akan senantiasa membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ada di sekitar areal konsesinya, terutama dalam bidang infrastruktur. Semoga saja akses jalan yang telah kita bangun bersama ini dapat memudahkan masyarakat di Kenagarian Lubuk Tarantang Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung untuk beraktivitas dan meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Hotma.

CD Head PT. BRM Anselmus didampingi CD Officernya Anggi H. Siregar menyatakan, komitment PT. BRM untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat bukan kali ini saja. PT. BRM melalui groupnya PT. Sumatera Dinamika Utama (SDU) sudah beberapa kali melakukan hal yang sama di beberapa daerah. Seperti pembangunan Jalan Utama 3 Km dan Jalan Poros 15 Km di Desa Ujung Batu IV Padang Lawas, Pembangunan SMP di Desa Sei Gayung Kiri Kab. Mep. Meranti, Pelatihan Enterpreneurship di Labuhan Batu, Sunatan massal di Kecamatan Rangsang Kab. Kep. Meranti, penyerahan Pustaka keliling, dan masih banyak lagi program Community Development lainnya yang sudah dilaksanakan oleh CD PT. BRM.

Ditempat terpisah, PR Head PT. BRM Afrijon Ponggok didampingi Media Relationnya Novalina Sirait membenarkan penuturan dari Anselmus tentang komitment PT. BRM dalam menjalankan program CD-nya.

“Pengadaan infrastruktur adalah salah satu pilar Community Development PT. BRM. Dengan dilakukannya pembukaan akses jalan, diharapkan masyarakat yang terisolir di dalam Kenagarian Lubuk Tarantang, Kec. Kamang Baru, Kab. Sijunjung dapat beraktivitas dengan leluasa demi meningkatkan taraf perekonomiannya,” kata Afrijon.***(rls)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- RS Petala Bumi Siapkan Layanan Khusus Cek Kesehatan Calon TNI Polri
- Eksekusi Toko Modern Waralaba Ilegal di Bengkalis Tak Perlu Tunggu Perintah Sekda
- Berikut Tiga Kesepakatan PLN-PT Padasa,
Jalur Transmisi GI Bangkinang-Rohul Segera Dibangun

- Soal Operasional Pasar Modern Taluk Kuantan, Dua Pejabat Terkait Beda Pendapat
- Kadin Nilai Pulau Bengkalis Belum Layak Miliki Toko Modern Waralaba
- Penumpang Keluhkan Jasa Bongkar Muat di Pelabuhan BSL Bengkalis
- Kementrian ESDM Anggarkan Rp1,3 M,
20 Maret, PLTBG Rantau Sakti Rohul Mulai Direvitalisasi



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.197.75.83
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com