Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Senin, 2 Mei 2016 11:58
Demo di Hardiknas 2016, Aktifis RPD Riau Desak Pendidikan Gratis

Senin, 2 Mei 2016 11:55
Wako Firdaus Puji Peran Trilogi di Hari Pendidikan Nasional 2016

Senin, 2 Mei 2016 11:12
3 Anggota dan 7 Mantan Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK untuk Johar

Senin, 2 Mei 2016 09:59
IPDN Kampus Rohil Peringati Hari Pendidikan Nasional

Senin, 2 Mei 2016 09:57
May Day, Buruh Meranti Gelar aksi Panjat Pinang

Ahad, 1 Mei 2016 22:07
Bupati Jefry Hadiri HUT ke 39 Desa Baru, Kampar

Ahad, 1 Mei 2016 19:24
DPD LIRA Pekanbaru Silaturrahim ke Mapolresta Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 20 Nopember 2010 15:51
Kantor Perwakilan Mahkota Medical Centre di Pekanbaru Diresmikan

Rumah Sakit Mahkota Medical Centre Melaka, Malaysia kian mengkukuhkan eksistensi layanan kesehatannya di Riau. Sebuah kantor perwakilan resmi dibuka di Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Mahkota Medical Centre Malaka mengadakan acara perasmian kantor perwakilannya di Pekanbaru pada tanggal 13 November 2010, Sabtu, jam 10.30 pagi. Kantor perwakilan ini beralamat di Jl. Tuanku Tambusai No.458D Pekanbaru, Riau.

Kantor Perwakilan di Pekanbaru, Riau ini adalah kantor perwakilan yang perdana buat Mahkota Medical Centre Melaka di Indonesia. Kini telah melebihi 10 tahun kami bertapak di Pekanbaru untuk memberi pelayanan informasi berobat ke rumah sakit kami. Perasmian kantor pada hari ini adalah bersempena perpindahan ke lokasi yang baru yang mana lebih strategik dgn penampilan baru. Daripada provinsi Riau kami mulai berkembang membuka cabang-cabang perwakilan yang lain sehingga kini kami mempunyai total 16 kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Kantor perwakilan kami berada di Aceh, Padang, Medan, Jambi, Palembang, Batam, Tanjung Balai Karimun, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar dan termasuk Pekanbaru.

Acara perasmian ini dipimpin oleh Tuan Zamani Ismail Konsulat Malaysia ke Pekanbaru dalam acara pengguntingan pita. Bersama dalam acara pengguntingan pita ini adalah Bapak Peng Suyoto, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, dan Pengurus Besar Mahkota Medical Centre Malaka Malaysia, Ibu Sally Tan.

Di dalam pidato resminya, Tuan Zamani Ismail mengakui dan berterima kasih kepada Mahkota Medical Centre Melaka atas inisiatif nya untuk membuka kantor perwakilan di mana dia percaya bahwa pembukaan kantor ini akan berguna bagi masyarakat lokal dan juga menawarkan kepada mereka pilihan-pilihan yang lebih banyak dalam bidang pelayanan medis.

Menurut Ibu Sally Tan, tujuan dari dibukanya kantor perwakilan Mahkota Medical Centre Melka di Pekanbaru, Riau adalah sebagai pusat informasi untuk masyarakat Pekanbaru, Riau dan sekitarnya. Dengan semakin berkembangnya kebutuhan orang- orang akan pelayanan medis yang berkualitas di Riau, pusat perwakilan ini akan membantu menyediakan informasi mengenai transportasi ke Mahkota Medical Centre Melaka dan pelayanan-pelayanan lainnya.

Sekilas Mengenai Rumah Sakit Kami

Didirikan sejak 1994, Mahkota Medical Centre (MMC) adalah penyedia pelayanan medis swasta dengan 288 tempat tidur berlokasi strategis di dalam area bisnis utama dan area turis kota Malaka. Dengan jaringan jalan-jalan yang terorganisir, Mahkota Medical Centre dapat ditempuh lebih kurang 2 jam dari Kuala Lumpur (KLIA & LCCT) dan 3 jam dari Singapura.

Sebagai peneraju di dalam bidang pariwisata medis di Malaysia. Mahkota Medical Centre Melaka mempunyai sekitar 200.000 pasien tiap tahun. Baik dari lokal maupun dari luar negeri terutama dari Indonesia, Brunei dan Singapura. Rumah sakit ini terus berjuang untuk memperbaharui fasilitas-fasilitas dan peralatan medisnya, seperti pusat pemeriksaan kesehatan dan layanan rawat inap. Akhir-akhir ini, rumah sakit ini menambah tenaga kerjanya menjadi 636 orang dan 57 orang konsultan spesialis di berbagai bidang kedokteran and operasi.

Mahkota Medical Centre merupakan pusat pelayanan lengkap untuk pelayanan kesehatan dengan berbagai fasilitas-fasilitas dan pelayanan-pelayanan seperti:

24 jam departemen kecelakaan and gawat darurat.
24 jam Laboratorium Klinik dan pusat Ronsen.
Ruang Perawatan Insentif dengan 15 tempat tidur.
Ruang Perawatan berkapasitas 5 orang (termasuk Ruangan Bersalin)
10 Kamar Operasi terutama kamar operasi saraf, operasi jantung dan urologi.
Laboratorium khusus jantung, di mana diagnosa dan prosedur yang bersangkutan dengan pasien jantung diadakan.
Pusat Pencucian Ginjal.
Pusat pembuatan bayi tabung (IVF).
Pusat Endoskopi Harian.
Pusat Pemeriksaan Kesehatan (7 hari seminggu).
Radioterapi
Pelayanan Pemeriksaan Gigi (Siang dan Malam)
Phisioterapi.
Pelayanan konsumen, pelayanan diet, suster yang professional, pengaturan penjemputan, pencucian baju, apotik, kantin dan hostel. ***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- 328 Petugas Lakukan Sensus Ekonomi 2016 di Inhu
- Diskoperindag Rohul Diminta Razia Produk Kadaluarsa di Pasaran
- Walikota Dumai Minta Pelaku Perhotelan Bayar Pajak dan Patuhi Aturan
- Uang Koin Tak Laku di Rohul, Uang Kertas Pecahan Rp1.000 Langka
- Bahas Naker, Pemkab Bengkalis dan PT CPI Lakukan Pertemuan Khusus
- Gandeng Indomaret dan Nastle Carnation, Diskop Lakukan Seminar UMKM
- Triwulan I 2016,
Aset Perbankan Riau Capai Rp 84,51 Triliun



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.90.173.242
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com