Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Agustus 2017 21:11
Pertengahan 2017, Peserta BPJS Kesehatan Pekanbaru Tembus Angka 1,7 Juta Jiwa

Selasa, 22 Agustus 2017 21:02
Diapresiasi Bupati,
Bakaroh, Cara Warga Sungai Intan, Inhil Jaga Ekosistem Sungai


Selasa, 22 Agustus 2017 19:52
Kemendikbud Sahkan 11 Warisan Budaya Tak Benda Riau

Selasa, 22 Agustus 2017 19:48
Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana

Selasa, 22 Agustus 2017 19:16
Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI

Selasa, 22 Agustus 2017 19:12
Harus Bijak Menggunakan Medsos,
Kemenko PMK Tanamkan Revolusi Mental kepada Puluhan Pelajar di Riau


Selasa, 22 Agustus 2017 18:10
Angkutan Online Hadir di Pekanbaru, Pejabat Pemko Jadi Galau

Selasa, 22 Agustus 2017 18:04
Terbaring Lemas di RSUD Arifin Ahmad,
Jantung Bocor, Dizan Tunggu Uluran Tangan Par Dermawan


Selasa, 22 Agustus 2017 17:24
Bupati Bengkalis Janji Evaluasi Jabatan Plt. Kadisdik

Selasa, 22 Agustus 2017 17:07
Fly Over di Simpang SKA Pekanbaru,
DPRD Riau Belum Mengetahui Ruas Jalan yang Dibangun




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 11 Agustus 2017 22:04
Kepala UPT Terminal Barang Dishub Dumai Pantau Kinerja Anggotanya

Kepala UPT Terminal Barang Dishub Dumai melakukan pemantauan kinerja seluruh anggotanya. Dilakukan dalam ranga penegakan disiplin kerja.

Riauterkini-DUMAI- Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Terminal Barang pada Dinas Perhubungan Kota Dumai, Ramlan melakukan pemantauan kinerja seluruh anggotanya.

Pemantauan yang dilakukan tersebut dalam rangka penegakan disiplin kerja baik pegawai maupun tenaga honorer dilingkungan kerjanya pada UPT Terminal Barang.

"Saya tidak ingin pegawai maupun honorer kerja malas. Sebagai pegawai kita harus disiplin. Apalagi ini menyakut pelayanan umum," kata Kepala UPT Terminal Barang, Ramlan, kemarin.

Dijelaskan Ramlan, hal ini dilakukan untuk menegakkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tentang penegakan disiplin pegawai serta menindak lanjuti instruksi Walikota Dumai.

"Ini sebagai upaya penegakkan disiplin kerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya ini juga upaya memperkuat untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," jelasnya.

Dalam pemantauan ini, Ramlan juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan fasilitas yang berada di sejumlah Pos Pengendalian lalu Lintas (Posdallalin) dilingkungan UPT Terminal Barang.

"Jika ada yang rusak ataupun sesuatu yang dapat menggangu kelancaran kinerja para petugas di lapangan akan segera ditindaklanjuti, agar petugas dapat menjalankan tugas secara maksimal," katanya.

Ramlan mengatakan, pengawasan terhadap kinerja pegawai di lapangan, khususnya yang berada di area UPT Terminal Barang dan di beberapa Posdallalin harus benar-benar ditingkatkan dan diperketat lagi.

"Dengan tingkat disiplin yang tinggi dan pelayanan maksimal secara otomatis dapat memperkuat terhadap peningkatkan PAD serta jangan sampai akibat pelayanan yang buruk kita kehilangan sumber PAD," pungkasnya.

Sebagai data pendukung, Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Asnar mengaku kurang puas dengan disiplin pegawai maupun honorer di dua Unit Pelaksana Teknis (UPT).

"Saya tadi pagi melakukan sidak ke seluruh UPT dibawah naungan Dishub Dumai. Saya menemukan ada yang kurang disiplin yaitu di UPT Bandara dan Terminal Barang," kata Plt Kadishub Dumai, Asnar.

Asnar, akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai maupun honorer yang kurang disiplin. Sebab, sesuai Peraturan Walikota (Perwako) apel pagi itu wajib dilaksanakan dalam rangka menegakan disiplin pegawai.

"Saya prihatin kalau apel pagi itu yang datang cuman sedikit. Makanya dalam sebulan itu saya melakukan sidak ke seluruh UPT guna memastikan tingkat disiplin pegawai maupun tenaga honorer," jelasnya kepada riauterkini.com.

Menurut pejabat yang menjabat sebagai Sekretaris Dishub Dumai ini, sidak yang dilakukan itu untuk memantau kinerja dan disiplin para pegawai dan THL sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Bagaimana mau memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, kalau apel pagi saja sudah tidak datang. Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap disiplin seluruh pegawai maupun honorer yang ada," tegasnya.

Sebelum menyudahi, Asnar mengaku secara umum tingkat kehadiran bagus, namun disayangkan masih ada pegawai yang tidak hadir tanpa memberikan keterangan saat apel pagi di dua UPT tersebut.

"Seharusnya kalau tidak hadir bisa memberikan alasan pada atasannya. Di ASN itu ada aturannya, dan itu harus dijalankan," tegas Plt Kepala Dishub Dumai, mengaku akan terus melakukan sidak terhadap anggotanya di seluruh UPT.***(had)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Ingin Coba Permainan Seru? join b-o-l-a-v-i-t-a Proses Depo dan WD tercepat Anda Harus Mencoba nya! Daftar dan Ambil Bonus nya Info : whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)


loading...

Berita lainnya..........
- Pertengahan 2017, Peserta BPJS Kesehatan Pekanbaru Tembus Angka 1,7 Juta Jiwa
- Angkutan Online Hadir di Pekanbaru, Pejabat Pemko Jadi Galau
- Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai
- MCM Production Gandeng Parjo Gelar Unity Pitstop
- Pemko Pekanbaru Cap Angkutan Sewa Online Sama dengan Travel Ilegal
- Warga Muara Sako, Pelalawan Rasakan Dampak Positif Kontribusi PT EMP Bentu
- Pesonna Hotel Pekanbaru Raih Penghargaan Award Excellence 2017


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.185.195
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com