Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Selasa, 30 Mei 2017 15:39
Stabilisasi Harga, Bulog Bengkalis Stok Puluhan Ton Sembako

Selasa, 30 Mei 2017 15:18
Besok, Gubri Bahas RTRW dan Program Strategis Nasional Bersama Presiden

Selasa, 30 Mei 2017 15:12
Wajib Lapor Sekali Satu Bulan,
Kembali Aktivitas di Dewan, Siswaja Muljadi Akui Dirinya Bebas Bersyarat


Selasa, 30 Mei 2017 14:55
Ketua TP PKK Inhil Tinjau Pasar Murah Ramadhan

Selasa, 30 Mei 2017 14:52
Pemprov Riau Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI

Selasa, 30 Mei 2017 14:43
Persyaratan Program Replanting untuk Petani Sawit di Rohul

Selasa, 30 Mei 2017 14:38
Terdakwa Judi Meninggal di Lapas Kelas IIA Bengkalis

Selasa, 30 Mei 2017 14:33
Respon Keluhan Masyarakat,
Wardan Minta PLN Segera Atasi Gangguan Pada Mesin Pembangkit


Selasa, 30 Mei 2017 14:27
Ramadhan, Harga Ikan di Bengkalis Melambung

Selasa, 30 Mei 2017 14:25
Dua Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Polisi Rohil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 19 Mei 2017 20:44
Temui Wagubri, Pekat IB Rohil Keluhkan Lesunya Ekonomi

Organisasi Pekat IB Rohil bertemu Wagubri. Mereka mengeluhkan berbagai hal, termasuk lesunya perekonomian saat ini.

Riauterkini-PEKANBARU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Rokan Hilir gelar audiensi bersama Wagubri Riau, H Wan Tamrin Hasim, Jumat (19/5/17) di Aula Gedung Pauh Janggi Kota Pekanbaru. Lemahnya perekonomian masyarakat, salah satu yang dikeluhkan.

Dalam rilis yang riauterkinicom terima, mewakili suara dari masyarakat Rokan Hilir, organisasi ini mendesak Pemerintah Provinsi Riau dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau agar ikut memberikan solusi terkait lemahnya perekonomian masyarakat Rohil saat ini.

Sedangkan pada poin berikutnya, juga mendesak pihak Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi Riau segera mengatasi problema tenaga guru honorer peringkat SLTA.

Maraknya peredaran Narkoba diwilayah hukum Kabupaten Rokan Hilir, hal itu dibuktikan dengan pernyataan pihak Kejari Rohil bahwa Rokan Hilir peringkat utama penanganan kasus narkoba terbanyak se-Riau.

Meminta kepada Gubernur Riau dan Ketua DPRD Provinsi Riau untuk menjembatani permasalahan terkait keterlambatan transfer Dana Bagi Hasil (DBH) Migas oleh pemerintah pusat ke kas daerah.

Ketua DPD PEKAT IB Rohil, Arwin menegaskan jika realisasinya tidak nyata maka pihaknya tidak segan-segan melakukan demo besar -besaran di Provinsi Riau atau didepan ementerian RI guna memperjuangkan hak -hak daerah terkhususnya Rokan Hilir yang dinilai terzolimi.

"Hari ini kami telah berupaya melakukan audiensi guna menyampaikan aspirasi masyarakat terkait sederet persoalan daerah. Ini kita lakukan dengan santun, kami berharap aspirasi kami didengar. Namun juga tidak menutup kemungkinan andai kata nantinya aspirasi kita tidak didengarkan atau tidak terealisasi, maka kita juga tidak segan- segan untuk menggelar demo secara besar-besaran,"kata Arwin dalam rilis itu.

Demo besar yang dimaksud, lanjutnya adalah aksi yang bakal dilakukan PEKAT IB se-Riau yaitu terdiri dari DPD PEKAT IB setiap Kabupaten se-Riau bersama Pimpinan Wilayah Riau guna memperjuangkan hak-hak kabupaten/ kota yang selama dizolimi pihak pusat.

"Kami Riau daerah penghasil, daerah penyumbang devisa terbesar kanapa hak kami sebagai penerima Dana Bagi Hasil (DBH) ditunda -tunda, kami minta kepada pihak pusat segera mentransfer Dana Bagi Hasil Migas yang merupakan hak kami, pungkas Arwin.***(nop/rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
herlisa
MAIN DISINI BANYAK BONUSNYA ayo dicoba bermain di agen PALING TERPERCAYA di B-O-L-A-V-I-T-A Proses deposit, withdraw, pindah dana sangat mudah dan cepat kami siap melayani anda 24 jam Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW) W

karina
bermain adu ayam terbaik indonesia dewasabungayam com/ New sabungayam in sabungayam co sabung-ayam net Silahkan Add PIN BBM Kami D8C363CA (NEW)


loading...

Berita lainnya..........
- Stabilisasi Harga, Bulog Bengkalis Stok Puluhan Ton Sembako
- Pemko Pekanbaru Berharap PBB Chevron di BC Rumbai Distor ke Daerah
- Terbanyak di Kampar, 56 IUP Minerba di Riau Terpaksa Dicabut
- Baru Mediasi, Listrik di Rohul Padam Lagi, Ini Jawaban Manager PLN
- Selain Rumah Makan, Seluruh Tempat Hiburan di Duri Harus Tutup Selama Ramadhan
- Besok, PLN Rayon Duri Kembali Lakukan Pemadaman
- Mendesak, Pasar Lubuk Jambi Butuh Perbaikan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.161.8.205
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com