Untitled Document
Sabtu, 1 Muharram 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Sabtu, 25 Oktober 2014 05:18
Peringati 1 Muharram,
Warga Rengat Lakukan Tradisi Bagikan Telur Merah


Jum’at, 24 Oktober 2014 21:27
Bupati Kampar Kumpulkan SKPD Evaluasi Beberapa Program

Jum’at, 24 Oktober 2014 21:16
Tahun Baru 1436 Hijriah,
TP-PKK Kampar Taja Tabligh Akbar dari Siang hingga Malam


Jum’at, 24 Oktober 2014 21:08
Ucapkan Selamat riauterkini.com ke-11 Datang dari Dumai

Jum’at, 24 Oktober 2014 21:03
Tabligh Akbar dan Wisuda Hafiz,
Pemkab Rohul Sambut 1 Muharram di Masjid Agung Madani


Jum’at, 24 Oktober 2014 20:54
Gelar Rapat Evaluasi
PKK Inhil Diminta Dukung dan Sukseskan Program Pemkab


Jum’at, 24 Oktober 2014 20:47
Lepas Pawai Muharram 1436 H,
Bupati Inhil Harapkan Jadi Wahana Memperbaiki Diri




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 28 Maret 2014 19:15
Dilantik Sebagai Pejabat Eselon IV,
Anak Annas Maamun Masih Berusia 27


Putra Gubernur Riau Annas Maamun yang dilantik sebagai Kasi Jalan dan Jembatan bidang Bina Marga Dinas PU ternyata baru bersuai 27 tahun. Noor Charis Putra, SE kelahiran Pekanbaru 23 Mei 1987.

Riauterkini - PEKANBARU - Sekdaprov Riau Zaini Ismail baru saja melantik 10 pejabat eselon IV, Jumat (28/3). Salah satunya, adalah anak kandung Gubernur Riau Annas Maamun bernama Noor Charis Putra SE.

Noor Charis Putra lahir di Pekanbaru, 23 Mei 1987. Sebelumnya, Noor adalah Kasi Jalan Bidang Bina Marga Dinas PU Kabupaten Rohil sebelum sempat 'parkir' sebagai staf Pegawai Dinas PU Riau.

Berdasarkan keterangan yang terdapat dalam catatan daftar pejabat eselon IV dilantik, Noor saat ini merupakan Penata Muda Tingkat I atau Golongan III/b sebagai pejabat eselon IV a.

Humas Setdaprov Riau Fahmizal Usman menyatakan, pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi posisi kosong, sesuai jabatan yang ditempatinya sekarang.

Fahmi membantah pelantikan disebut mendadak. Menurutnya, semua sudah direncanakan dan dibahas secara matang oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

"Tidak ada mendadak, semua sudah direncanakan dan dibahas oleh Baperjakat," tegas Fahmi.***(mok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Yusma
Syahril kau jangan makan sendiri kita sama2 berjuang untuk menangkan Pak Annas jadi gubernur.

Drs. Sahril abubakar,M.Si
Ayah Annas ingat pesan sayo, inilah kesempatan nanti belum tau lagi, mano proyek beso2 duitnya cepat kite bagikan,terlambat nanti gigit jari.

sekjen Golkar DPD I Riau
Saudara Annas makmun saya ingatkan saudara, jgn salah langkah saya pecat kau nanti. Kalau KKN ya

Syahruddin alias kancil Sekjen Golkar DPRD I Riau
Saudara Annas makmun saya ingatkan saudara, jgn salah langkah saya pecat kau nanti. Kalau KKN ya

Yusmar
Apa Pak Annas tu, janji nya setelah jadi gubernur saya akan di porsi kan menjadi komisaris di Bank Riau Kepri tuanya yang diusul melalui bupati Sekjen Golkar yang suka main judi tu.

Gulat.M.
Kita kasihan sama ayah Annas, bentar lagi beritanya di KPK mudah2an saya juga akan mendorongnya kesana

Annas makmun
Anak saya cuma sebentar di eselon IV/a cuma 4 bulan aja kok,sudah itu melaju ke eselon II/a dengan golongan pangkat III/c tenang aja semua bisa diatur, kasihan ayah anas kalau tidak ntar proyek di PU Prov. Diambil orang kagak bisa bantu keluarga beli mobil mewah.

Noor Charis putra,SE Kadi jembatan dan jalan
Saya cuma sebentar di eselon IV/a cuma 4 bulan aja kok,sudah itu melaju ke eselon II/a dengan golongan pangkat III/c tenang aja semua bisa diatur, kasihan ayah anas kalau tidak ntar proyek di PU Prov. Diambil orang kagak bisa bantu keluarga beli mobil mewah.

Noor Charis putra,SE
Saya cuma sebentar di eselon IV/a cuma 4 bulan aja kok,sudah itu melaju ke eselon II/a dengan golongan pangkat III/c tenang aja semua bisa diatur, kasihan ayah anas kalau tidak ntar proyek di PU Prov. Diambil orang kagak bisa bantu keluarga beli mobil mewah.

Noor Charis putra
Saya sekolah walau SE karna saya pandai golongan III/b saya bisa kabid bina marga PU Prov.Riau,kalian apa,cuma bisa cemeeh orang, ikuti saya kalau bisa tahun depan naik pangkat ke III/c walau III/b saya baru setahun, saya sudah dipersiapkan untuk jadi kepala dinas PU Prov Riau. Bantu ayah Annas untu

Noor Charis putra anas makmun
Saya sekolah walau SE karna saya pandai golongan III/b saya bisa kabid bina marga PU Prov.Riau,kalian apa,cuma bisa cemeeh orang, ikuti saya kalau bisa tahun depan naik pangkat ke III/c walau III/b saya baru setahun, saya sudah dipersiapkan untuk jadi kepala dinas PU Prov Riau. Bantu ayah Annas untu

Fauzi k
Beginilah kita sama sama ke KPK kita angkat kasus jembatan perdamaian dan proyek Diknas 27milyar fiktif

Herry
Dah donga kaba, atuk Annas ndak melantik bini nyo menjadi kepala dinas peran wanita untuk ayah annas

Hardonii
Hahahahaha sedap pulak dengan atuk Annas ni membengkak,nak bangun jembatan dari pakning ke bengkalislah, Hajar orang pesisir kena pembengak

Harmoni
Berbaik becakap sedikit, ayah Annas tu ngendap nanti ditelan nyo.

Syahril
Kegheno PKI tulah budak Annas TU jadi bupati langsung gubernur, supaya mudah menghidupkan PKI TU balik. Diansou dengan bako tongkang tiap taon sudah TU oghang dibakonyo lagi hati2 Miko.

Telunjuk lurus kelingking berkait
biar orang kata atuk Firaun, bentuk bukan Firaun tetapi hati memang Firaun.tak apalah Tuk.

Pemanis rasa
Kapan lagi Tuk, selagi masih atuk berkuasa hantam terus, bila perlu cicit baru berusia 10 tahun jadikan kepala dinas di prov atau di Rohil anggap yang lain bukan manusia seperti yang atuk implementasikan hehehe haha hihihi huhuhuhu. Kami dukung atuk,Tuk.supaya atuk tenang,senang biar orang kata atu

Labuhanbatu
Hehehe kamsia tok, ajat telut yg penting oe bisa baka tongkang HO.

Kepang HO
Hehehe kamsia tok, ajat telut yg penting oe bisa baka tongkang HO.

Makmun
Heiiiii mengapa kalian nih haaaaa, aku dah hidup balik, nak cari den Annas.

Sabar
Kasian atuk kito, dah tebughai, kaki celana dah tesenseng sebelah.

Jongkok
Atuk,Tuk ado bodi gitar Tuk, penyuka atuk, taubatlah,taubatlah,taubatlah , mungkin dah tando tando agak nyo yo, kalau cam tu kami nak beli benang putih. Nak di tenun jadi kain, buat atuk Tuk, tak payah lagi oghang atuk nak caghi, dipaso tak ndak oghang nak jual buat atuk alias atut, hihihihihi kam

Lisan
Atuk,Tuk ado bodi gitar Tuk, penyuka atuk, taubatlah,taubatlah,taubatlah , mungkin dah tando tando agak nyo yo, kalau cam tu kami nak beli benang putih. Nak di tenun jadi kain, buat atuk Tuk, tak payah lagi oghang atuk nak caghi, dipaso tak ndak oghang nak jual buat atuk alias atut, hihihihihi jang

Tempoyak
Atuk,Tuk ado bodi gitar Tuk, penyuka atuk, taubatlah,taubatlah,taubatlah , mungkin dah tando tando agak nyo yo, kalau cam tu kami nak beli benang putih. Nak di tenun jadi kain, buat atuk Tuk, tak payah lagi oghang atuk nak caghi, dipaso tak ndak oghang nak jual buat atuk alias atut, hihihihihi jang

Cencaluk
Mengapa Miko tak jadi gubernur, ado pulak yg mengatakan atuk tu Firaun, Firaun itu masih ado tak begeghak, kalau Firaun yg kato Miko TU ado Jugo dah pandai becakap, hehehe memimpin negeghi ni lagi kesianlah lah Miko,atuk dah jadi atut hahahahaha.

Anas Mantul
Tuk ingat tuk lobang kuburan sudah dekat

dee
Harusnya sarjana teknik sipil yg diletakkan di sana, bukan sarjana ekonomi

aerio
hancoww negeriku... wrong man on the right place

owang
Yang komentar semua suka dibohongi dan di%@!*i.... Makanya klo pilih pemimpin benar2 buka mata dan hati, klo perlu shalat istikaharah dan do'a dulu, agar diberikan pemimpin yang baik dan amanah... Kan orang riau juga yg milih atuk jadi GUBRI, makanya pilihlah pemimpin yang beriman, baik bupati/wako

mantap, gubri mulai menata birokrasi riau
Pengangkatan pjbt adlh hak prerogratif gubernur, hajar pak, bongkar semua kroni2 yg sdh bercokol selama 10th ini, segerakan hal itu, kami sentiasa mendukungmu...

ulok limbek padek
Hasyiiikkk ... Gerbong cuci gudang di Dispenda mulai bergerak... Wellcome to Dispenda, yg penting sikat habis sarang2 nepotisme yg 10th ini hanya dikuasai suku tertentu..

pns propinsi
Waktu rezim RZ peg inhil berbondon bondong pindak ke pemprov,kini giliran peg/kel rezim ANAS lbh parah lg, menantunya (DWI) yg tdk ada jabatan bisa memberikan arahan kpd pj ess 2,3 & 4. jd jgn heran jk anak,menantu adek,ipar,cucu ANAS yg akan mengatur pns propinsi.

kandar
oi sekjen %@!*, arief itu bukan macam pejabat, tapi macam artis dio.

SULis
amak ang wewe gombel..ayah ang genderuwo, mulut amak ang lebih busuk dari burit baruak.niniak ang bakeh napi katahuan nyabu

LAPTOP
SEKJEN GOLKAR BERANINYA PAKAI NAMO PALSU, BERANI CUMA MENGECEK DI INTERNET. ENGKAU TU PENJILAT ANNAS MAAMUN JUGO. JUMPO ANAK ANAKNYO TAK BERANI NAK BERCAKAP. DIINTERNET ASIK NAK MENGONGGONG.

simah
saya jadi sekda, winda jadi kepala BKD, mampus orang kampar semuo dicampakkan dari pemprov ini. antonio jadi kepala dinas PU, BAPAK KAU JADI CS SAJOLAH, HAHAHA

lonang
mari kita buat pengakuan bersama. gubenur kita memang BAJINGAN. bisa lebih,tapi tidak kurang dari bajingan tengik.

akuan
mengapa lah wartawan yang di salahkan kalau menulis berita seperti in?. buruk muka janganlah cermin hendak di belah. akui saja bahwa gubernur kita memang bajingan. baru berapa bulan dilantik sudah keliatan nepotisme dan kebobrokannya. tak ada untung atau ruginya akalau menulis komen disini. yan

Pantau humas
Gaya pembengak Dari biro humas jangan dilajutkankan yo, Mano pula baperjakat lah evaluasi Angkat Anak gubernur aayo jujur yo mas ffffahmi

ulok limbek


Pantau autok
Gaya Dan too rioter sorta kkn Bagan lah kena buat pula di pemprov. Resahlah pns

HASIL RONTGEN KEPALA ATUK ANNAS
ditemukan kudis dan koreng permanen yang parah di otak atuk..hati2, bisa menular

Pasrah
Ya, Allah,,jika annas maamun memang menang dengan cara curang dan memerintah dengan tidak amanah dan zalim selama memimpin Rohil dan Riau tunjukkanlah kekuasaan-Mu kepadanya dengan segera..Ya, Allah, Engkau maha perkasa lagi maha bijaksana.

oyonk maldini
Pejam mata aja sudah tau ada Nepotisme disini, huuuuh...negeriku...negeri para pelaku Nepotisme!

ayo RTC
ayo Riau terkini! kawal terus kebenaran dan keadilan..jangan mau dibeli kayak media yang lain...uang beli dari Annas pasti hasil korupsi..RTC mantap!

PNS Riau...
kami nggak peduli..siapa aja yg mau kamu dudukan di eselon...yg PENTING TAHUN DEPAN DAN TAHUN DEPANNYA LAGI NAIKAN TUNJANGAN BEBAN KERJA KAMI...ITU AJA MAS BRO ANAS...OCHE....LAKSAKAN KENAIKAN TUNJANGAN BEBAN KERJA KAMI..

THOR...


THOR...Anak ODINE...
Semuanya yg komen %@!*....dari pada ribut disini mendingan kita KUDETA AJA ANAS AND KRONINYA....Makanya pilih besok Presidenya PRABOWO SUBIANTO....baru kita libas si Anas Durjana ini....siapa yg setuju ?

sekjen golkar
itu baru satu orang, banyak lagi nak nyusul, ade winda namonya mulutnya samo mak lampir, lakinyo arief lah bontuk pejabat teras pula budaka kampar tu, adelagi NAMA ANAKNYO ANTONIO wah ini germbong narkoba


Berita Sosial lainnya ..........
- Peringati 1 Muharram,
Warga Rengat Lakukan Tradisi Bagikan Telur Merah

- Bupati Kampar Kumpulkan SKPD Evaluasi Beberapa Program
- Tahun Baru 1436 Hijriah,
TP-PKK Kampar Taja Tabligh Akbar dari Siang hingga Malam

- Ucapkan Selamat riauterkini.com ke-11 Datang dari Dumai
- Gelar Rapat Evaluasi
PKK Inhil Diminta Dukung dan Sukseskan Program Pemkab

- Lepas Pawai Muharram 1436 H,
Bupati Inhil Harapkan Jadi Wahana Memperbaiki Diri

- HUT ke 11,
Pembaca di Siak Sebut riauterkini.com Media Massa Kini



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.213.228
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com