Untitled Document
Selasa, 1 Syawwal 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Selasa, 29 Juli 2014 14:45
Lebaran Kedua,,
Open House di Kediaman Bupati InhilTetap Ramai Didatangi Warga


Selasa, 29 Juli 2014 14:42
a

Selasa, 29 Juli 2014 14:41
Kerusakan Jalan di Batang Tuaka, Inhil Ganggu Pengendara

Selasa, 29 Juli 2014 13:56
Sosok Mayat Busuk Ditemukan di Duri

Selasa, 29 Juli 2014 13:52
Empat Rumah di Rohul Terbakar

Selasa, 29 Juli 2014 11:47
Asap Rohil Mulai Gannggu Aktivitas Nelayan

Selasa, 29 Juli 2014 07:42
Galeri Festival Pawai Takbir Pemkab Meranti



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 28 Maret 2014 19:15
Dilantik Sebagai Pejabat Eselon IV,
Anak Annas Maamun Masih Berusia 27


Putra Gubernur Riau Annas Maamun yang dilantik sebagai Kasi Jalan dan Jembatan bidang Bina Marga Dinas PU ternyata baru bersuai 27 tahun. Noor Charis Putra, SE kelahiran Pekanbaru 23 Mei 1987.

Riauterkini - PEKANBARU - Sekdaprov Riau Zaini Ismail baru saja melantik 10 pejabat eselon IV, Jumat (28/3). Salah satunya, adalah anak kandung Gubernur Riau Annas Maamun bernama Noor Charis Putra SE.

Noor Charis Putra lahir di Pekanbaru, 23 Mei 1987. Sebelumnya, Noor adalah Kasi Jalan Bidang Bina Marga Dinas PU Kabupaten Rohil sebelum sempat 'parkir' sebagai staf Pegawai Dinas PU Riau.

Berdasarkan keterangan yang terdapat dalam catatan daftar pejabat eselon IV dilantik, Noor saat ini merupakan Penata Muda Tingkat I atau Golongan III/b sebagai pejabat eselon IV a.

Humas Setdaprov Riau Fahmizal Usman menyatakan, pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi posisi kosong, sesuai jabatan yang ditempatinya sekarang.

Fahmi membantah pelantikan disebut mendadak. Menurutnya, semua sudah direncanakan dan dibahas secara matang oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

"Tidak ada mendadak, semua sudah direncanakan dan dibahas oleh Baperjakat," tegas Fahmi.***(mok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Anas Mantul
Tuk ingat tuk lobang kuburan sudah dekat

dee
Harusnya sarjana teknik sipil yg diletakkan di sana, bukan sarjana ekonomi

aerio
hancoww negeriku... wrong man on the right place

owang
Yang komentar semua suka dibohongi dan di%@!*i.... Makanya klo pilih pemimpin benar2 buka mata dan hati, klo perlu shalat istikaharah dan do'a dulu, agar diberikan pemimpin yang baik dan amanah... Kan orang riau juga yg milih atuk jadi GUBRI, makanya pilihlah pemimpin yang beriman, baik bupati/wako

mantap, gubri mulai menata birokrasi riau
Pengangkatan pjbt adlh hak prerogratif gubernur, hajar pak, bongkar semua kroni2 yg sdh bercokol selama 10th ini, segerakan hal itu, kami sentiasa mendukungmu...

ulok limbek padek
Hasyiiikkk ... Gerbong cuci gudang di Dispenda mulai bergerak... Wellcome to Dispenda, yg penting sikat habis sarang2 nepotisme yg 10th ini hanya dikuasai suku tertentu..

pns propinsi
Waktu rezim RZ peg inhil berbondon bondong pindak ke pemprov,kini giliran peg/kel rezim ANAS lbh parah lg, menantunya (DWI) yg tdk ada jabatan bisa memberikan arahan kpd pj ess 2,3 & 4. jd jgn heran jk anak,menantu adek,ipar,cucu ANAS yg akan mengatur pns propinsi.

kandar
oi sekjen %@!*, arief itu bukan macam pejabat, tapi macam artis dio.

SULis
amak ang wewe gombel..ayah ang genderuwo, mulut amak ang lebih busuk dari burit baruak.niniak ang bakeh napi katahuan nyabu

LAPTOP
SEKJEN GOLKAR BERANINYA PAKAI NAMO PALSU, BERANI CUMA MENGECEK DI INTERNET. ENGKAU TU PENJILAT ANNAS MAAMUN JUGO. JUMPO ANAK ANAKNYO TAK BERANI NAK BERCAKAP. DIINTERNET ASIK NAK MENGONGGONG.

simah
saya jadi sekda, winda jadi kepala BKD, mampus orang kampar semuo dicampakkan dari pemprov ini. antonio jadi kepala dinas PU, BAPAK KAU JADI CS SAJOLAH, HAHAHA

lonang
mari kita buat pengakuan bersama. gubenur kita memang BAJINGAN. bisa lebih,tapi tidak kurang dari bajingan tengik.

akuan
mengapa lah wartawan yang di salahkan kalau menulis berita seperti in?. buruk muka janganlah cermin hendak di belah. akui saja bahwa gubernur kita memang bajingan. baru berapa bulan dilantik sudah keliatan nepotisme dan kebobrokannya. tak ada untung atau ruginya akalau menulis komen disini. yan

Pantau humas
Gaya pembengak Dari biro humas jangan dilajutkankan yo, Mano pula baperjakat lah evaluasi Angkat Anak gubernur aayo jujur yo mas ffffahmi

ulok limbek


Pantau autok
Gaya Dan too rioter sorta kkn Bagan lah kena buat pula di pemprov. Resahlah pns

HASIL RONTGEN KEPALA ATUK ANNAS
ditemukan kudis dan koreng permanen yang parah di otak atuk..hati2, bisa menular

Pasrah
Ya, Allah,,jika annas maamun memang menang dengan cara curang dan memerintah dengan tidak amanah dan zalim selama memimpin Rohil dan Riau tunjukkanlah kekuasaan-Mu kepadanya dengan segera..Ya, Allah, Engkau maha perkasa lagi maha bijaksana.

oyonk maldini
Pejam mata aja sudah tau ada Nepotisme disini, huuuuh...negeriku...negeri para pelaku Nepotisme!

ayo RTC
ayo Riau terkini! kawal terus kebenaran dan keadilan..jangan mau dibeli kayak media yang lain...uang beli dari Annas pasti hasil korupsi..RTC mantap!

PNS Riau...
kami nggak peduli..siapa aja yg mau kamu dudukan di eselon...yg PENTING TAHUN DEPAN DAN TAHUN DEPANNYA LAGI NAIKAN TUNJANGAN BEBAN KERJA KAMI...ITU AJA MAS BRO ANAS...OCHE....LAKSAKAN KENAIKAN TUNJANGAN BEBAN KERJA KAMI..

THOR...


THOR...Anak ODINE...
Semuanya yg komen %@!*....dari pada ribut disini mendingan kita KUDETA AJA ANAS AND KRONINYA....Makanya pilih besok Presidenya PRABOWO SUBIANTO....baru kita libas si Anas Durjana ini....siapa yg setuju ?

sekjen golkar
itu baru satu orang, banyak lagi nak nyusul, ade winda namonya mulutnya samo mak lampir, lakinyo arief lah bontuk pejabat teras pula budaka kampar tu, adelagi NAMA ANAKNYO ANTONIO wah ini germbong narkoba

syahrudin kancil
aku dah lamo meroso gitu, anak2 annas tu lobih ganas dari annas lai, sombong, congak, kasar, tak ada etika, koruptor, narkoba, petantang petinting, gitula semua anak annas tu

udin bengkalis
gubernur tertua dan pejabat termuda, otak memang tak punya. Baperjakat Riau %@!* semua, masyarakat Riau sudh di%@!*i...Orang pandai di Riau mati suri...terkutuk sudah negeri ini. LAM Mano? LAM jangan MIM, besok NUM. Kalau memang anak Annas tu masih 27 tahun sudah kasi di Dinas tingkat I, Wow...mak

Udin Riau
Annas Makmun baru 1 bulan jadi Gubernu Riau Sudah Nepostisme, ini bahaya untuk masa depan poliknya

wartawan daerah
Wartawan pekanbaru banyak makan asap sdh sakit bengek keno ispa lagi kasian kami

jin mato satu alias jin toncet
Pak anas kasilah wartawan honor can tepi dah tak ado kalau tdk mulut dio macam betino mulut murai mungkin kepalo dio sdh peneng udang bengek keno asap lagi mungkin sdh keno ispa jalan diopun dah senget sian kito,kato atok duit samo edi rm srh bagi,klu tdk samo parman

lantak
Oi, pimred RTC dan WARTWAN RTC, tidak mungkin ayah bapak umak engkau yang nak dilantik menjadi kasi PU, itu aja dipermasalahin.

Wartawan
Atuk ni ye, anak die pula yg dilantik. Kmi wrtawan butuh caro tuk. Gaji kami kecillll. Tak ade kasus, tak mkn kami. Tak ade caro, miskin kami. Tolong kami tuk

orang bunyian
Apo pulo susahnyo cakap bagan tu..supayo sodap didoga kito campu dg bhs pasie, toluak, mingkak, inhil etc...rohilpun banyak pulo logatnya, ado tanah putih, kubu, rimbo melintang...krn aku orng bunyian kojap. Ajo aku sampai ke ceruk2 riau hehehe

Andai..
Pada pilgub putaran 2 ada tiga pasangan. 1. HA. 2. AMAN. 3. BERUK. Pasti kupilih beruk!!!, kalau begini akhirnya

kombo bagan
Lucu liat koment2 disini Ada yg sok2 mau berbahasa bagan. Tp tulisan nya kalau di baca jd bahasa uyang ocu. Kalau tak bisa cakap bagan, cakap indonesia sajalah. Okeee . Usah tuan2 nak niru cakap bagan pulo. Takkan ngoti kalian do..uyang bagan ko alau banyak. Tuan tak dapek ilmu tu do

Warga Anti PKI
mano atuk annas tau baik dan buruk, akhirat, surga dan neraka..atuk tu kader PKI..sekali PKI tetap PKI..ulama saja diusirnya..

kelopiar
lantak lah... suko ati lah... crooot

Anggau
Tak perlu mati dulu baru jadi anggau..atuk tu kinin gubernur anggau...

putri siak
Apolaaah miko ni mcm tebako janggut memasing.. Allah tau mana yg baik mana yg buruk.. serahkan semuo dg Allah.. klu niatnyo baik / buruk Allah yg aan membalas semuanya.. hadeei mcm budak2 miko ni..

golap
Kalau atuk anas mati dio akan menjadi anggau, ditolannya kito semuo...

Pengamat
atuk annas tu banyak ilmu hitamnyoo...jadi payah matinyo tu...riau dipimpin annas firaun

jitak anas
masak SE kerja di PU.... huh dasar... Nepotisme

saleh jasid
Apo juo laii...nak kalian banggakan si Annas tu! KKN Nomor wahid! Gaek pikun tak mempan dinasehati orang, hanyo malaikat maut yg bisa menasehhati nyo! Kiamat la Pempro tu...majulah Rohil!!!

bijak bestari
Merubah pola pikir dan budaya organisasi tdklah mudah, semua itu terpulang kpd kesadaran dan kemauan pemimpin. Di daerah akan sulit mencari org seperti jokowi

Baru dilantik
Khusus adik2 yg akan melanjutkan pendidikan dan mempunyai keinginan mjd pns di dinas PU, tak payah memilih fakultas TEKNIK. Cukup kuliah di ekonomi saja. Zaman skrg dah tebalik. Lantaklah yg penting sarjana. Beli gelar pun boleh.

kontraktor
alamat hancur negeri ini kalau pekerjaan yg dikerjakan tidak sesuai dengan ilmunya. nepotisme kebablasan ...!

cucu atuk bagan
Atuk Ow tuk oik, napo atuk bonci pulo wrtwan rtc tuk, boduso awak tuk wrtwan rtc tu sm dg mlaikat tukk oik

ocuieme pelit lagiiii


hrr


goriau.com
goriau.com ternyata sudah dibeli annas maamun..ayo RTC tetap bertahan!

Anti PKI
sarwan hamid kini memang jadi pendukung PKI..maksud saya, atuk annas yg mantan PKI

sarwan hamid jendral riau
Semua gubernur riau kalian permasalahkan coba kalian mimpin mungkin lebih dahsat lagi jadi mari kita sama kireksi diri kita masing2 apa kita sudah benar jgn saling menyalahkanlah itu aja

KB
@BK ni samo b0d0hnyo samo atuk..kalau di biro keuangan ada yg kompetensinya tak sesuai maka tugas atuk pikun tu membenahinyo,,bukan malah meletakkan anaknyo jadi pejabat di tempat yg tidak ada hubungannyo dg pendidikan dan kompetensi anaknyo..nepotisme kok dibela..tak sesuai budaya %@!*

Bk
Woi.. peninggalan rezim lama di biro keu ada juga yang S.Kep., S.Ag., apalagi yg S.Sos. kenapo miko tak ribut?

Ribut S
Hebat dan luar biasa kekuasaan sahabat saya Herliyan Saleh. Tetapi kasihan saya dengan sehabat saya Burhanuddin. Sudah tahu HS klu saya dan Burhanuddin bakal masuk penjara. Anas Makmun berani ditantangnya. Perintah Anas untuk mengesahkan APBD Bengkalis dilakukan DPRD diingkari. Kecil nyali teman2 de

netral
Tangan mencincang bahu memikul,dulu rakyat yg milih atuk maka terimalah baik buruknya

marwah riau
siapa yg bilang HA ocuisme, lihat skrg Annas mulai rohilisme dan keluargaisme, rasakan skrg mereka suka sm Annas, baru tahu bhw Annas sangat "rasial", bahaya jika pemimpin riau seperti ini, suatu saat akan timbul gejolak krn sukuisme yg dibangun oleh Annas.

Pengamat jabatan
Kata kahumas semua sudah dg penilaian dan perencanaan matang oleh baperjakat, inilah hasilnya, betul2 pembengak semua dan %@!* %@!*i Masyarakat

pks
Patutlah atuk berbuat begitu dan tak takut doso, dan hari pembalasan. Mantan PKI ruponyo. Tentulah dengan cara2 PKI dia memimpin.

belacan
Sekarang aji mumpung, besok atau lusa ditangkap KPK. Sekarang pesta pora esok lusa menangis di penjara. Mati masuk neraka. Begitulah akhir hidup org yg tidak amanah.

PKI
betol tu..dulu atuk annas PKI..wajar tak dapat apa2..sampai sekarang pun tetap menggunakan cara2 PKI

Budak Bks
Sejarah mencatat, dulu Pak Annas ini menjadi PNS puluhan tahun kerja mendapat MEJA KOSONG di Ktr Bangdes Kodya Dati II Pku. Datang, duduk, baca KORAN KOMPAS, udah tu balik. Bayangkan puluhan tahun beliau menderita, dizalimi. Kalian taunya apa ?

Warga Rohil
Inilah sosok pemimpinyg kami ragukan selama ini....kami warga Rohil sumpah mampus tak milih anas jadi gubri...ini akan menjadi Dinasty "ATUT" di Riau

Aku begitu orgnys
SE ya.... Ess IV sangat teknis,,, SE : sarjana engineer kali ya.... :-)

anak pesisir
Riau terkini miskiiiinn...buktinya? tu banyak iklan caleg. Kira2 dapat duit brp ya pimpinan riau terkini sekali pasang photo caleg tu?

tokoh masyarakat riau fesbuker buat atuk anas
pak gubernur alias atok anas tolong diangkat budak2 awak di propinsi gini giliran budak budak awak lagi menjabat posisi penting 2,3,4 budak awak riau pesisir budak bagan,dumai,bengkalis,meranti,pelalawan haris,inhil wardan,rengat sikit oghangnilah yg bela awak besok ingat itu nas

fadhlah
Aman,libas tuk,ini masanya kita balas dendam,uyang kito tak ado di Pemko do,di Pemprov ko kito menyusun kekuatan,hidup budak pesisir,libas terus berrikutnya !!

wartawan rtc pAkai dasi kupu kupu dan rok kembang
Makin stres aja wartawan rtc ,tak lama lagi jalan sendiri tak pakai kolor penuh hotel panam, mutasi hal biasa kok kleaaan yg sewot,jabatan itu tidak abadi besok kita diatas nanti kita dibawah itu semua sdh diatur di tuhan, mana tau besok wartawan rtc jadi wartawan anak mas atuk kitakan tak tahu hari

ica
bagus lah anak yg megang. Kalau salah bisa cepat ditegur. Gitu aja kok ribut.

Anak anas
Wartawan kontuik ribut aja kalian zaini, surya juga karbitan napo dulu kalian diam !!!!!!

Pusung
Gasss terus,, bagan naik daun,,pusung

zalimi ismail & Surya Merana
Indak ado can lai.mulai dari eselon VI , lah di gasak Gaek ko. Dak ado pitih masuk lai. Ibo ati awak. BBM. Pitih masuk pindah pegawai pun lah tak mendapat lagi, yg pindah orang dia semua,macam mana pintak duitnya. Ondeh. BBM.

Putra Riau
Saya umur 26 sdh mendapat gelar S3,malah kerjan saya yg sekarang dapat mempengaruhi keputusan pejabat level bupati,gubernur bahkan menteri sekalipun.umur saya skr 30 thn.

young
Tahap demi memulai membangun dinasti kerajaan. Seperti prov banten.

gasak
eng ing eeeeengggg...atuk mulai menggasak riau..merampok riau...

pelihara lah dirimu & ahli keluargamu


Gertak Atan (Gerakan Jitak Kepalo Atuk Annas)
kalau bukan anak Atuk Annas Maamun tak mungkin budak tu jadi Kasi di Provinsi..ini kan bentuk Nepotisme yang harus diperangi di Riau dan Indonesia. Sadarlah kalian para pembela atuk annas pikun..tak usah menegakkan benang basah

PRO WARTAWAN RTC
Saya setuju kalau jadi wartawan pake tes, terutama tes kejiwaan, sehat apa nggak. saya lihat wartawan sekarang tak tau apa-apa, ada yang hanya tamat spm paket pula, apa tu organisasi wartawan, pake tes jangan main comot, wartawan bongak, pemeras sak suci, sok pintar pulak tu

rtc iri ga dapt jatah dr annas


Atuk Kecik
Yaaa begitulah PNS sekarang atasan bisa jadi bawahan sebaliknya bawahan bisa lompat jadi atasan. yang jelas belum tentu yang jadi atasan itu orangnya lebih pintar dari bawahannya. Yang penting "Wani Piro"

mantaap
Siap2 kloter berikutnya, ahmad ismail, helmi lubis, dll. Hapuskan kroni2 peninggalan Rz

anak jalanan
Wartawankan g sekolah.. Mana tau dia peraturan lain selain peraturan pers.. Tahun lalu ada yg umur 25 tahun g di ekpos.. Ayo kita galangkan dukungan utk sekolah lg..

propokator
Berita terkini ediot cari berita kompas orang

sf %@!*
Duh sedikit lagi pasti giliranku..

iri
RTC niy bongak.

PNS
Amankan paket balekan duit..

rtc sirik
Suka dia lah, ngapa kalian ribut..wartawan bongak

suke sukelaaaaaahh...


anak bagan
Kalo syirik tu tanda tak mampu....., dasar rtc dengki


Berita Sosial lainnya ..........
- Lebaran Kedua,,
Open House di Kediaman Bupati InhilTetap Ramai Didatangi Warga

- Kerusakan Jalan di Batang Tuaka, Inhil Ganggu Pengendara
- Sosok Mayat Busuk Ditemukan di Duri
- Empat Rumah di Rohul Terbakar
- Akhirnya Gubri Kembali Temui Tamu Berlebaran di Rumdisnya
- Gubri ‘Mengurung’ Diri, Ratusan Warga dan Pejabat Nunggu Berjam-jam
- Gubri Bersama Forkompinda Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An-Nur


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.50.5
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com