Untitled Document
Ahad, 30 Muharram 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Ahad, 23 Nopember 2014 19:07
Kantor Pos Dumai Gelar Rapat Gabung Bahas Penyaluran Dana PSKS

Ahad, 23 Nopember 2014 19:03
Lagi, Pelaku Curanmor di Pekanbaru Babak Belur Dimassa

Ahad, 23 Nopember 2014 19:01
Terindikasi Korupsi, Tim Kejagung Periksa Kapal Pelindo Dumai

Ahad, 23 Nopember 2014 18:15
Bupati Bengkalis Hadiri Tabligh Akbar Remaja Masjid di Siakkecil

Ahad, 23 Nopember 2014 18:12
2014, Diskes Pelalawan Catat 14 Kasus Gizi Buruk

Ahad, 23 Nopember 2014 18:11
PMD Bacakan Al Fatihah untuk Kesembuhan Walikota Dumai

Ahad, 23 Nopember 2014 18:02
Polda Riau Bidik Kepala Daerah dan Perusahaan Perambah Hutan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 26 September 2013 17:33
Pengumuman CPNS Meranti Melalusi Website Resmi Pemkab

Para peminat CPNS tak perlu harus datang ke kantor pemerintah daerah. Cukup mengakses internet. Seperti untuk Kabupaten Kepulauan Meranti di situs www.merantikab.go.id.

Riauterkini-SELATPANJANG-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan mengumumkan lowongan penerimaan calon pegawai negeri (CPNS), Jumat (27/) besok. Pengumuman penerimaan CPNS tersebut akan dilakukan melalui media website resmi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti www.merantikab.go.id dan ditempel di papan-papan pengumuman di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kantor Camat, dan sejumlah tempat umum lainnya.

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. Iqaruddin, M.Si dalam komferensi pers dengan awak media di ruang kerjanya, didampingi Kepala BKPP Revirianto, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Drs H Tengku Akhrial, Kepala Bagian Humas Ery Suhairi, dan Kepala Bagian Hukum Sudandri, menjelaskan bahwa pada Tahun 2013 ini Pemkab Kepulauan Meranti membuka 395 lowongan CPNS. Perinciannya, tenaga guru 59 orang, tenaga kesehatan 80 orang, dan tenaga teknis lainnya 256 orang.

“Kepulauan Meranti mendapatkan alokasi penerimaan CPNS terbanyak di Provinsi Riau pada tahun ini karena kerja keras kita menyelesaikan analisis jabatan (anjab),” jelas Iqaruddin.

Mengenai teknis pengumuman CPNS tersebut Sekda menuturkan bahwa secara rinci pengumuman dan formasi CPNS bisa dilihat di berbagai tempat seperti di Kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pembinaan (BKPP) Meranti,Kantor Dinas Tenaga Kerja,Kantor Camat,Kantor Pelayanan Terpadu,Pustaka serta disiarkan di radio.

Lebih lanjut Iqaruddin menyatakan bahwa secara umum syarat untuk CPNS tersebut meliputi Warga Negara Indonesia,Bertakwa Kepada Tuhan yang Maha Esa,berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 31 Desember 2013,tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan,Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),berkelakukan baik,sehat jasmani dan rohani serta tidak sebagai anggota partai politik.

"Sedangkan untuk syarat khususnya seperti memiliki KTP yang berlaku nasional, Kartu Kuning atau kartu pencari kerja ,IPK minimal 2,5 tujuannya kita ingin merekrut CPNS yang berkualitas.Sedangkan untuk pendidikan minimal D3,"tambah Sekda

Selain syarat-syarat yang telah disebutkan tadi,Iqarudddin menambahkan bahwa peserta yang akan mengikuti CPNS harus mempunyai komitmen yang kuat untuk mengabdi di Kabupaten Kepulauan Meranti,melampirkan foto Copy ijazah yang diledalisir,pas foto hitam putih ukuran 3x4 sebanyak empat lembar.Lamaran dikirimkan melalui Kantor Pos di Meranti paling lambat 4 Oktober cap pos.

Iqaruddin juga mengingatkan kepada para peserta yang ingin mengikuti CPNs,agar berhati-hati dan tidak percaya kepada oknum-oknum atau calo yang mengiming-imingi untuk lulus menjadi CPNS,"Kita juga telah mewanti-wanti kepada panitia agar menggunakan amanah dengan sebaik-baiknya dan kepada peserta yang akan mengikuti CPNS ini jangan mudah percaya dengan calo yang berkeliaran,"ujar Sekda mengindatkan

Sementara itu Kepala BKPP Meranti Drs Revirianto yang turut hadir dalam konfrensi pers tersebut juga menyatakan bahwa untuk pendaftaran,Kabupaten Meranti tidak menggunakan sistem online tetapi melaui pos sedangkan untuk tes masih menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK),"Ada du Kabupaten/Kota yang menggunakan sistem pendaftaran online dan Cat atau Computer assisted test. Namun kita nanti tetap menggunakan LJK dan pendaftaran melalui pos,"tukasnya.***(dok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
any
kalau pd wkt yg tepat pd bln des. Kmrn dumumkn tdk akn mnjd mslh bwt kmi brarti emg sngt bjaksna bpti mranti tu & emg tk nsib bgi kmi.lw emg mw mluluskn suruh mrka blajar sungguh2.mknlh suap mknlh sumpah.smpai dmn uang suap.uang suap it lmbat laun akn mnyksa drimu.dmi mmprjuangkn yg tdk bnar drimu b

uci
stiap du2k,tidur,n stiap hela nfs kmi akn mnyumphkn engkau.lbh dr 40 org mndoakn engkau mk trmalh bagian hdp.hkm karma brlaku bpti.allh mha adil.ap yg engkau tanam it yg akn kw panen dkmudian hri nnti.lw gk snggp jd bpti utk mengumumkn pd wkt yg tepat gk ush jd bpti bnyk yg mw gntikn kedu2kn mu skr

edi
pengumuman cpns meranti tak sportif banyak yg di tutup-tupi mungkin sudah ada deal-deal di belakang meja, buktinya web resmi pebkab meranti begitu cpns diumumkan ternyata sudah tak bisa di buka.. ini membuktikan bupati kepulauan meranti belum siap menerima perubahan.. yang jdi pertanyaan kenapa

panglime meranti
udahlah jangan dirubah lagi hasil yg ada tu pak,umumkan saja apa adanya tu,,, menpan dan BKN tak kan berani merubah pak. setiap gerakan langkah bapak kami tau pak,udahlah..balik lg ke meranti umumkan saja.juknis udah lengkap tinggal ikut petunjuk selesai.

Forum CPNS Rohil-Meranti
SURAT TERBUKA Tentang Penundaan Hasil CPNS 2013 Oleh Pemda Rohil dan Kepulauan Meranti Kepada Yang Terhormat Bapak Gubernur Riau : H. Annas Maamun Bapak Bupati Kepulauan Meranti : Drs. Irwan, MSi Di tempat Bapak Gubernur Yang Terhormat,

anak rantau
tlg la bpk bupati situs diperbaharui agar bs dibuka situsnya gimane ndak th hasil nye........

ham
situs resmi pemkab meranti ko' tak bisa di buka..

))))))))))))))))))((((((((((((((((((((((
bagi yang bermasalah dengan hasil CPNS Meranti sabar ja ya? Bapak & Ibu2 kita tu sudah berusaha kok untuk memperjuangkan kita......

ool meranti
Bapak-bapak yang cerdik pandai umumkanlah hasil cpns.2013 dgn cepat..dan kalau bisa kedepannya..jagn seperti ini lagi....

selvi
kakak saya sudah lulus dan berada di urutan nomor 4. langkah selanjutnya gimana ya? apa harus datang ke meranti? tolong infonya ya. tolong jangan ada lagi masalah seperti pengumuman yang sebelumnya. saling mengingatkan yaa ~~~~~~~~ terima kasih sebelumnya

hartini
alhamdulillah ,,pak bupati berlapang dada sudah mau mengumumkan nya selamat bagi yang lulus ya ,web bisa dibuka koq pagi ini

MASHADI
Aslm. Kepada Pemkab Meranti yg terhormat, keluhan saya kenapa pada saat sayaa buka pengumuman kelulusan CPNS tertulis data saya Invalid sedangkan kode peserta dan nama keluar tetapi skornya tidak muncul, dan diketerangan tersebut, harap menghubungi instansi tempat anda melamar. Nah jadi kemana saya

fany
aslm.Pemkab meranti yg terhormat, kenapa ketika saya melihat hasil pengumuman cpns, dibilangnya data saya invalid?sedangkan kode peserta dan nama saya keluar tapi skornya tidak ada, disuruh hubungi instansi tempat melamar, tetapi situsnya gak terbuka?kemana saya mau mengadu?terimaksih

brahim
wooy,,, ngapo tk dpat di bukak situs resmi pemkab meranti ni,,,,

marpaung
ingat tuhan bupati meranti,,,, azab nya lebih perih,,,jgn uang sogokan kau makanin. jujurlah kapan kau umumkan itu

xxx
Jangan mengatas namakan putra daerah..dibalik kepentingan Pribadi dan materi...stop dan jangan dipilih pejabat yg seperti ini...memalukan ,,mencemarkan nama baik meranti dan orang %@!*..

budak degil meranti
website nye tolong di buka

Dadung
Klw kita merasa punya Tuhan, Nanti kita akan bertemu dengan Tuhan untuk melaporkan tanggungjwbnya di akhirt, hdup didunia cuma 1 kali, jgn mnyesali apa yg tlh kita perbuat selama kita hdup,....

BUDAKDOGEL
TOLONG DONK KASIH INFORMASINYA YG JELAS..JANGAN PERMAINKAN MASYARAKAT ! GIMANA MAU MAJU INDONESIA MASALAH GINI AJA GAK ADA YANG MAU TRANSPARAN.

tiara andini putri
Pak bupatiku yg baik dan bijaksana demi kemajuan daerah kittta peerrjuangkan nasib putra putri tokoh pejuang .sslm hormat.tks

Tulang Togi
website tak bise dibuka. hasil pengumuman takdo di tempel di tempat umum. nak jadi apa meranti ni,,,

Rian
Kepada Bpak Bupati Meranti atau Pejabat BKD meranti Mohon lah jangan mementingkan kepentingan pribadi dengan cara menolak hasil cpns yang sudah dilakukan bulan oktober kemarin.. elajar lah untuk berbuat jujur, Ingatlah dunia tidak lah kekal,pertanggung jawab kan perbuatan bapak diakhirat nanti...

INDRA
Mohon jangan ada KKN di lingkungan pemkab kep meranti...situs gak bisa di buka. Semua pada gak bisa lihat hasil cpns.

Syaf
Saye mntak same pejabat meranti tolonglh jgn ade korupsi jatah" lagi...jdi pecume aje org" ikot tes tapi trnyate itu cume tipu muslihat aje.yg dpt jd calonnye sedare mare die aje...walaupun nilai rendah..trus byk pulak calo mnjnjikn bisa mluluskn tes meranti dgn syarat harus bayo duet sampai 2 ratus

sabar
meranti tak jelassss.masa' situsnya ga bisa dbuka.mau lihat hasil cpns aj d persulit.

aku aje lah
mohon segera diperbaiki website resmi untuk pemda. karena banyak yang mengeluh karena website ny tidak bisa dibuka. Terimakasih. salam hangat dari saya

Natha carera
Mohon Situsnya di Perjelas untuk Melihat Hasil CPNS Agar Saling Membantu Saudara-saudara yang Bertempat di luar Kabupaten tersebut. Terimakasih

Ismahendri
pak,, situs meranti ngak bisa dibuka ya? mau lihat nama-nama yang keluar untuk yang tes kemaren

randi
terima kasih atas inpormasiny.

Ns. Nazaruddin,M.Kep, Sp.Kep.An
Mudah-mudahan mengutamekan kejujurn

Sitichteix
Ko gk bs di buka

eko
pak.. kami baru nak cari kerje.. tlg dipermudah. kalo lu2skan demi kampoeng bpk jg yg maju.mengape situs tak bisa dibuka..!!!

resmin
kenapa situs pengumuman seleksi CPNS tdk bisa dbuka lagi.yang sportif n tanggungjawab lah bapa / ibu pemimpin Selatpanjang yg trhormat.qmi butuh informasiny n knapa hrs dtutupi sih? qmi butuh info yg pasti.

Adri Gunawan
saye selaku putra daerah meranti merase kecewa dengan para pejabat dikepulauan meranti,, rasenye dulu sebelum pemekarannye banyak janji, tpi buktinye ape? ini tes cume sekedar persyaratan belake. dah tertera name2 yg diterime. yg murni tes paling ku

M.amin
Pak' mngpa situs slksi pnggman admtrsi y tdk bisa di buka. tlong buka dong pak. Kami yang jauh butuh info ne.. Bagi yg lulus, bisa g di wakilkn ngambil nomor y pake surat kuasa.. Trma kasih

sri
apa apaan inii ? situs pengumumannya gk bisa kami lihat, gmna caranya kami supaya mengetahui hasil kelulusan administrasi bgi yg bukan orang dsana ?

Liga swita hadikusuma
Aslkum,mf sblm ny bpak/ibu kmi sgat mmbtuhkn infmsi utk hsil slksi admnistrsiny,sya sndri mrsa trzolimi dr tgl 7 akn dklwrkn tau2 dtnda tgl 10 trs smpai pla tgl 12,bru d apload pggman nya sktar jm 8.45 kmdian g bsa dakses lg kta ny smpai jm 10.07 bnt

daus
situs nya kyak taek.. blm apa udh sok2an mcam kayo ajo pnghasialn dstu....62

asrul yf
situs ny gg bsa d buka,, tak jelaaaaaaaaaaaaaaaaaassss,,,,,

dona
situs nya kok gak bisa d buka?

rio
memeng khusus org meranti aj yg dapat jatahny.....

lukman mansel
situs na koq gak bsa d buka??

triple_x
manaaaaa niii situsnyaaa........................??????????????????????

tika
kok dk bs dibuka???

chacha
situsnya kok gk bisa dibuka lagi... permainan apa lgi ini.. bnyk sx unsur tak bener disini... huffft..

Methic
situsnya tak bisa buka nii.. udah ada jatahnya masing2 nampaknya ... awak ni apelaahh...

ivan
gimana nih penjelasan cpns di meranti ? denger2 harus ktp disana? dan buat kartu kuning disana? Gimana kita yang punya ktp pekanbaru tidak bisa?

ina
Meranti sangat tidak sportif.. website to cpns nya udh g bs d buka lgiii...

ssss
situs yah gak bisa di buka, yng sportif lah kalau mencari pegawai

islami
kenapa formasi cpns kepulauan riaunya ga di keluarkan melalui situs web resminya? apa sudah ada yg ditetapkan yg akan msuk pns di riau ini.. itu mah namanya ga sportif donk.. malas banget kalau seperti ini, dr atas sampe bawahannya kong kalengkong.


Berita Sosial lainnya ..........
- Kantor Pos Dumai Gelar Rapat Gabung Bahas Penyaluran Dana PSKS
- Bupati Bengkalis Hadiri Tabligh Akbar Remaja Masjid di Siakkecil
- 2014, Diskes Pelalawan Catat 14 Kasus Gizi Buruk
- PMD Bacakan Al Fatihah untuk Kesembuhan Walikota Dumai
- Musim Hujan, Kasus DBD Mulai Serang Bukit Kapur Dumai
- Jalan di Kota Tembilahan Sudah Penuh Tambalan
- Lebih dari Satu, Plt Gubri Perintahkan Tarik Mobil Dinas Pejabat


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.227.20.250
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com