Untitled Document
Selasa, 1 Syawwal 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Selasa, 29 Juli 2014 07:42
Galeri Festival Pawai Takbir Pemkab Meranti

Selasa, 29 Juli 2014 06:26
Bupati Sampaikan Pesan Idul Fitri Sebelum Sholat Idul Fitri

Selasa, 29 Juli 2014 06:23
Dua Nyawa Melayang di Jalanan Riau di Hari Raya Idul Fitri 1435 Hihriyah

Senin, 28 Juli 2014 21:46
Akhirnya Gubri Kembali Temui Tamu Berlebaran di Rumdisnya

Senin, 28 Juli 2014 21:37
Sejumlah Nasabah Mandiri di Duri Merasa Rekeningnya Dibobol

Senin, 28 Juli 2014 17:03
Gubri ‘Mengurung’ Diri, Ratusan Warga dan Pejabat Nunggu Berjam-jam

Senin, 28 Juli 2014 16:25
Bupati dan Wabup Gelar Open House di Kediaman Masing-Masing



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 14 Juni 2013 14:35
Pengunduran Diri Sekretaris KPU Pelalawan,
Komisioner Bantah Lakukan Penekanan


Sekretaris KPU Pelelawan mengundurkan diri akibat tekanan dari anggota. Pernyataan tersebut dibantah oleh komisioner KPU.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI-Secara tegas anggota komisioner KPU Pelalawan membantah melakukan tindakan tekanan terhadap Sekretaris KPU Zuliadin. Hal tersebut berujung kepada pengunduran diri Zuliadin dari jabatannya di KPU Pelalawan.

"Mewakili dari anggota komisioner KPU Pelalawan, kami mengaku kecewa terhadap pernyataan Sekretaris KPU saudara Zuliadin. Dimana latar belakang dia mengundurkan diri, akibat tekanan dari kami. Sama sekali, kami dari anggota komisioner tidak ada melakukan tekanan seperti yang disampaikan oleh bersangkutan pada media ini sebelumnya," terang Saiful mewakili, anggota komisioner KPU Pelalawan, kepada riauterkini, Jumat (14/6/13).

Pernyataan yang disampaikan oleh yang bersangkutan tegas Saiful sangat menyudutkan anggota Komisioner KPU. "Iya, apa yang telah yang disampaikan oleh yang bersangkutan sungguh, menyudutkan kami. Jika benar yang disampaikan olehnya, justru bisa kami terima. Pernyataan dia itu, jauh dari kebenaran," paparnya.

Terlebih lagi, jika benar ada salah seorang dari anggota komisioner yang melakukan tekanan Saiful meminta kepada Zuliadin menyebutkan secara tegas siapa namanya. "Jika memang benar, ada anggota komiosioner melakukan tekanan, sehingga ia memilih mundur dari jabatannya. Tolong, dengan jantan sebutkan siapa namanya," tantang Saiful.

Justru Saiful, membeberkan bahwa pengunduran diri yang bersangkutan lebih kepada faktor penting. Pertama dia, masih berstatus tersangka pada proyek multy media di Dinas Pendidikan Pelalawan sebelumnya. Kemudian, sebutnya yang bersangkutan terbelit juga kasus bisnis VGMC.

"Setahu saya, yang bersangkutan, terbelit kepada beberap faktor. Bisa saja, beban ini menjadi faktor yang mendorong untuk mengundurkan diri," imbuhnya.

Sebelumnya, Zuliadin menyatakan mengundurkan diri, dari jabatan Sekretaris KPU Pelalawan. Alasan pengunduran diri dia, karena tidak tahan oleh adanya tekanan dari anggota komisioner KPU itu sendiri.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Istri muda Ali
Bang Saripul, tolong bayar hutang kamu sama Bang Ali 78 juta itu, kalau tidak akan saya adukan sama Polisi, dan cewek abang di Jakarta akan saya pertemukan dengan istri abang. Saya tidak main main lihat saja nanti.

Istri muda Ali
Bang Saripul, tolong bayar hutang kamu sama Bang Ali 78 juta itu, kalau tidak akan saya adukan sama Polisi, dan cewek abang di Jakarta akan saya pertemukan dengan istri abang. Saya tidak main main lihat saja nanti.

Percetakan aspirasi
Iko saripul yg mintak2 persen waktu aden menang tender surat suara pilkada 2011 dulu,habis piti den gara2 kalian,siaptu kalian sabuik pulo den ndak namuah bayar pajak...

Kuansing motor jalan nangka
Yo maleset ang ko pul,banyak bonar urang ang tipu,lah potang tu harogo oto yg ang ambik keshowrom den ang mark up,sudah tu ang suruh pulo Asmadi memboli avanza bokeh rental,siaptu m ali pulo ang tipu dgn innova,gara gara ang bacorai inyo dgn bininyo.

Bank riau
Maap pak saripul,tunggakan anda sudah tujuh bulan tak dibayar,mohon segera diselesaikan,

Bini hamid
Itulah bang,dah saya bilang jangan berbisnis dengan saripul tu,kan susah kita dibuatnya, gara2 alat berat dipinjam saripul,rusak,tinggal hutang...pening aku jadinya,pening.

Hasmi
Seriuslah pul,mau kukasih tahu apa kerja kalian diKPU tu...masih tersimpan diinspektorat pelalawan,boleh dicek disitu....he,he...kan hilang Jantan kau dibuatnya...

Feli
Bang ipul...mintak duit...awaslah kalau ndak ditransfer,feli agih tau sama bini abang

Mantan istri M.Ali
Saya tahu betul keJantanan Syariful,krn jantan itulah makanya Mantan suami saya M ali digrebek ,padahal Istri M ali yang sekarang sama2 kawan duduknyo karoeke dihotel sentral jakarta...jangan2 anggota KPU yg lain punyo ayam juo disitu...agih tahu nda

Mantan PPK pangkalan Lesung
Sakit hatiku tak terpilih jadi ketua PPK pkl.lesung,Bisa pulak Indrayani Putra (adik ipar hamid) yang jadi ketua PpK,suko-suko kau lah Badul.

Pembela KPU
Tuntut sajo zuliadin tu secara hukum Pak Saipul, tapi bayar dulu hutang awak samo Pak Ali, riki, ison, zuliadin dan dll yang telah berhasil awak tipu dulu, Pak Paipul orang baik sarjana agama lagi, sama juga dengan ustat Asmadi

Luna Maya
Pak Hamid, pecat saja zuliadin sekretaris KPU tu, dasar oghang tak tahu batimo kasih. Ganti saji dengan Muktarius, oghang kito lagi

Cucung Syaripul
Sudahlah Syaripul, borok komisioner tu suda dimaklumi semuo orang. Sangat banyak borok bom waktu kinin tu, janganlah mencungkil-cungkil penyakit lagi. Orang-orang yang telah manjadi korban licik kalian hanyo manunggu momen yang topat.

ayah gafur
Ang nak gafur..klo ndak mangarati jan mangecek lai..urus se lah anak bini ang tu...den pangkah kapalo turik ang beko fur...

Gafur
Syaiful... Kalian jgn itu jangan menjantani orang la, memang kasus yang melibatkan personil yang akan di KPU itu baru kali ini aja ? waktu M. Ali dahulu kok merasa tidak nyaman jg? jadi menurut hemat saya kalian itu semua itu musang berbulu domba aj


Berita Sosial lainnya ..........
- Akhirnya Gubri Kembali Temui Tamu Berlebaran di Rumdisnya
- Gubri ‘Mengurung’ Diri, Ratusan Warga dan Pejabat Nunggu Berjam-jam
- Gubri Bersama Forkompinda Sholat Idul Fitri di Masjid Agung An-Nur
- Helat Pawai Takbir Idul Fitri 1435H di Meranti Penuh Kereasi Menakjubkan
- Sempat Hujan, Lomba Pawai Takbir Himapelta Tandun Meriah
- Dilepas Bupati Inhil,
7000-an Peserta Ikuti Pawai Takbir Tembilahan Ketupat Festival

- Pos Pelayanan di Istana Siak Sepi,
Puncak Keramaian di Siak Diperkirakan Idul Fitri ke 2



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.197.147.90
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com