Untitled Document
Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Jum’at, 30 Januari 2015 21:07
Warga Pasir Penyu Idamkan Sosok Mukhtarudin sebagai Pembaharu Inhu

Jum’at, 30 Januari 2015 21:04


Jum’at, 30 Januari 2015 21:03
Pelaku Sudah Berkeluarga,
Pemerkosa Wanita Tunawicara Ditangkap Polsek Tualang, Siak


Jum’at, 30 Januari 2015 20:55
RAPP Terus Tingkatkan Tata Kelola Hutan

Jum’at, 30 Januari 2015 20:46
Gubri Nonaktif Annas Jadi Terdakwa,
Kemendagri Mengaku Belum Menerima Nomor Registrasi dari Pengadilan


Jum’at, 30 Januari 2015 20:16
Tak Bayar Dana Ganti Rugi‎, Satpol PP Pekanbaru Hentikan Pekerjaan PT. ‎FKC

Jum’at, 30 Januari 2015 19:59
Jelang Munas, DPD Hanura Riau Diyakini Dukung Wiranto



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 11 Juni 2013 15:02
Hendak Temui Suami,
Honorer RSUD Bengkalis Melahirkan di Dekat Stadion


Seorang pegawai honorer RSUD Bengkalis harus melewati masa persalinan seorang diri di dekat stadion. Janin yang dikandungnya mendesak keluar saat ia hendak pergi menemui suami.

Riauterkini-BENGKALIS- Ulfa Hasanah (23), petugas medis berstatus honorer di RSUD Bengkalis nekad melahirkan anaknya seorang diri di Stadion Muhammad Ali Air Putih, Bengkalis, Senin (10/6/13) sekitar pukul 23.00 WIB.

Beruntung kejadian tersebut segera diketahui warga yang tinggal di areal stadion. Bayi yang baru lahir berjenis kelamin perempuan dan ibunya memperoleh pertolongan.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom, sebelum melahirkan di stadion, Ulfa Hasanah, warga Jalan Utama Desa Pangkalan Batang, Bengkalis berkeinginan pergi ke Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu melalui pelabuhan roro Air Putih menggunakan sepeda motor untuk menemui sang suami bernama Diyanto.

Tiba di depan stadion, Ulfa yang sudah hamil besar dan sudah tidak tahan, terpaksa melahirkan di stadion olahraga tersebut.

Si jabang bayi yang menangis histeris di depan stadion. Sontak warga yang tinggal di daerah tersebut kaget. Kemudian mencari tahu asal suara bayi dan menemukan Ulfa Hasanah bersama bayinya masih berlumuran darah di depan pintu stadion. Adanya kejadian ini, warga langsung melaporkannya ke Polsek Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis Kompol Syafaruddin melalui Kasi Humas Polsek Bengkalis Aipda Aripin membenarkan adanya peristiwa seorang ibu muda melahirkan seorang diri di areal stadion. Sebelumnya, petugas yang sedang melaksanakan piket layanan, menerima laporan dari bahwa ada seorang ibu melahirkan dan bayi menangis di areal stadion.


Terpisah, Direktur RSUD Bengkalis Zulkarnaen Lubis saat dihubungi mengakui, bahwa Ulfa Hasanah yang melahirkan seorang diri di stadion itu merupakan salah seorang petugas medis berstatus honorer. Saat ini bayinya masih dirawat, sedangkan ibunya sudah dipulangkan.

“Ya, ia salah satu petugas medis kita di rumah sakit, dan statusnya masih honorer. Bayinya sudah memperoleh perawatan intensif,” ujarnya.***(dik)

Teks Foto : Bayi berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan Ulfa Hasanah, honorer RSUD Bengkalis di Stadion Muhammad Ali Air Putih, Bengkalis, Senin (10/6/13) tengah malam, memperoleh perawatan di rumah sakit.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya ..........
- Warga Pasir Penyu Idamkan Sosok Mukhtarudin sebagai Pembaharu Inhu
- RAPP Terus Tingkatkan Tata Kelola Hutan
- Puluhan Mahasiswa Riau Praktek Magang di PT.TPP Inhu
- Dishub Bengkalis Turunkan Tarif Angkot Rp 500 di Duri
- Bupati Bengkalis Buka Perkemahan Penggalang di Duri
- Raskin di Rohul Berkutu,
Bulog Tambusai Sebut Pihaknya Hanya Menditrsibusikan

- Jabatan SOTK Baru,
Plt Gubri: Opsinya Penunjukan Plt Untuk Pejabat Eselon II



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.238.47
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com