Untitled Document
Senin, 8 Rajab 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Senin, 27 April 2015 02:38
HUT ke 16 Kota Dumai ,
Pemprov Riau Gelar Lomba Mancing Piala Gubri


Ahad, 26 April 2015 21:46
Pilkada Rohul 2015,
Tiga Balonbup dan Wabup Ambil Formulir di PDI Perjuangan


Ahad, 26 April 2015 21:39
Pilkada Kuansing 2015,
Balon Pasangan Imran-Mukhlisin Gencar Lakukan Sosialisasi


Ahad, 26 April 2015 21:32


Ahad, 26 April 2015 21:30
Pemko Dumai Gandeng Perusahaan Kembangkan Objek Wisata Pantai Puak

Ahad, 26 April 2015 21:26
Maju di Pilkada Dumai,
Muhammad Ikhsan Programkan Pembangunan Air Bersih


Ahad, 26 April 2015 20:32
Dibarenengi Festival Layang Hias,
Husaimi Hamidi Reses di Pujud, Rohil




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 11 Juni 2013 15:02
Hendak Temui Suami,
Honorer RSUD Bengkalis Melahirkan di Dekat Stadion


Seorang pegawai honorer RSUD Bengkalis harus melewati masa persalinan seorang diri di dekat stadion. Janin yang dikandungnya mendesak keluar saat ia hendak pergi menemui suami.

Riauterkini-BENGKALIS- Ulfa Hasanah (23), petugas medis berstatus honorer di RSUD Bengkalis nekad melahirkan anaknya seorang diri di Stadion Muhammad Ali Air Putih, Bengkalis, Senin (10/6/13) sekitar pukul 23.00 WIB.

Beruntung kejadian tersebut segera diketahui warga yang tinggal di areal stadion. Bayi yang baru lahir berjenis kelamin perempuan dan ibunya memperoleh pertolongan.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom, sebelum melahirkan di stadion, Ulfa Hasanah, warga Jalan Utama Desa Pangkalan Batang, Bengkalis berkeinginan pergi ke Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu melalui pelabuhan roro Air Putih menggunakan sepeda motor untuk menemui sang suami bernama Diyanto.

Tiba di depan stadion, Ulfa yang sudah hamil besar dan sudah tidak tahan, terpaksa melahirkan di stadion olahraga tersebut.

Si jabang bayi yang menangis histeris di depan stadion. Sontak warga yang tinggal di daerah tersebut kaget. Kemudian mencari tahu asal suara bayi dan menemukan Ulfa Hasanah bersama bayinya masih berlumuran darah di depan pintu stadion. Adanya kejadian ini, warga langsung melaporkannya ke Polsek Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis Kompol Syafaruddin melalui Kasi Humas Polsek Bengkalis Aipda Aripin membenarkan adanya peristiwa seorang ibu muda melahirkan seorang diri di areal stadion. Sebelumnya, petugas yang sedang melaksanakan piket layanan, menerima laporan dari bahwa ada seorang ibu melahirkan dan bayi menangis di areal stadion.


Terpisah, Direktur RSUD Bengkalis Zulkarnaen Lubis saat dihubungi mengakui, bahwa Ulfa Hasanah yang melahirkan seorang diri di stadion itu merupakan salah seorang petugas medis berstatus honorer. Saat ini bayinya masih dirawat, sedangkan ibunya sudah dipulangkan.

“Ya, ia salah satu petugas medis kita di rumah sakit, dan statusnya masih honorer. Bayinya sudah memperoleh perawatan intensif,” ujarnya.***(dik)

Teks Foto : Bayi berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan Ulfa Hasanah, honorer RSUD Bengkalis di Stadion Muhammad Ali Air Putih, Bengkalis, Senin (10/6/13) tengah malam, memperoleh perawatan di rumah sakit.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya..........
- HUT ke 16 Kota Dumai ,
Pemprov Riau Gelar Lomba Mancing Piala Gubri

- Pemko Dumai Gandeng Perusahaan Kembangkan Objek Wisata Pantai Puak
- Kabarnya, 29 Pejabat Ditempatkan di Posisi Bukan Pilihannya Saat Assesment
- Sungai Bakau Sinaboi, Rohil Jadi Sasaran Wisata Mancing
- UPT Pendapatan Pelalawan Targetkan Penerimaan Pajak Rp30,5 Miliar Lebih
- Hadiri Tabligh Akbar di Ujung Kecamatan Pinggir, Ketua TP PKK Bengkalis Serahkan Bantuan
- Patroli Laut, Danlanal Dumai Ajak Mahasiswa Unri


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.204.165.156
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com