Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 1 September 2015 12:09
Tersangka Korupsi, Pendemo Desak Mantan Bupati Bengkalis Ditahan

Selasa, 1 September 2015 12:06
Kebakaran Barak Karyawan PTPN V di Rohul Tewaskan Siswi SMP

Selasa, 1 September 2015 11:43
5 Kritis, Truk Tangki Hajar Avaza dan Motor di Duri

Selasa, 1 September 2015 11:41
Ditinggal Ikut Pilkada Rohul,
Kekosongan Ketua DPRD Riau Ganggu Kinerja Dewa


Selasa, 1 September 2015 11:37
Warga Empat Desa di Pelalawan Blokir Jalan Akses PT Serikat Putra

Selasa, 1 September 2015 11:34
Lama Diburu, DPO Jambret Ditangkap Polsek Bagansinembah, Rohil

Selasa, 1 September 2015 11:32
Fire Fighter RAPP Bantu Padamkan Api di Langgam



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 11 Juni 2013 15:02
Hendak Temui Suami,
Honorer RSUD Bengkalis Melahirkan di Dekat Stadion


Seorang pegawai honorer RSUD Bengkalis harus melewati masa persalinan seorang diri di dekat stadion. Janin yang dikandungnya mendesak keluar saat ia hendak pergi menemui suami.

Riauterkini-BENGKALIS- Ulfa Hasanah (23), petugas medis berstatus honorer di RSUD Bengkalis nekad melahirkan anaknya seorang diri di Stadion Muhammad Ali Air Putih, Bengkalis, Senin (10/6/13) sekitar pukul 23.00 WIB.

Beruntung kejadian tersebut segera diketahui warga yang tinggal di areal stadion. Bayi yang baru lahir berjenis kelamin perempuan dan ibunya memperoleh pertolongan.

Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom, sebelum melahirkan di stadion, Ulfa Hasanah, warga Jalan Utama Desa Pangkalan Batang, Bengkalis berkeinginan pergi ke Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu melalui pelabuhan roro Air Putih menggunakan sepeda motor untuk menemui sang suami bernama Diyanto.

Tiba di depan stadion, Ulfa yang sudah hamil besar dan sudah tidak tahan, terpaksa melahirkan di stadion olahraga tersebut.

Si jabang bayi yang menangis histeris di depan stadion. Sontak warga yang tinggal di daerah tersebut kaget. Kemudian mencari tahu asal suara bayi dan menemukan Ulfa Hasanah bersama bayinya masih berlumuran darah di depan pintu stadion. Adanya kejadian ini, warga langsung melaporkannya ke Polsek Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis Kompol Syafaruddin melalui Kasi Humas Polsek Bengkalis Aipda Aripin membenarkan adanya peristiwa seorang ibu muda melahirkan seorang diri di areal stadion. Sebelumnya, petugas yang sedang melaksanakan piket layanan, menerima laporan dari bahwa ada seorang ibu melahirkan dan bayi menangis di areal stadion.


Terpisah, Direktur RSUD Bengkalis Zulkarnaen Lubis saat dihubungi mengakui, bahwa Ulfa Hasanah yang melahirkan seorang diri di stadion itu merupakan salah seorang petugas medis berstatus honorer. Saat ini bayinya masih dirawat, sedangkan ibunya sudah dipulangkan.

“Ya, ia salah satu petugas medis kita di rumah sakit, dan statusnya masih honorer. Bayinya sudah memperoleh perawatan intensif,” ujarnya.***(dik)

Teks Foto : Bayi berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan Ulfa Hasanah, honorer RSUD Bengkalis di Stadion Muhammad Ali Air Putih, Bengkalis, Senin (10/6/13) tengah malam, memperoleh perawatan di rumah sakit.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya..........
- Diserobot PT CPK,
Kades Rambaian, Inhil Akui Ada Lahan Warganya Belum Dibayar Perusahaan

- ‎September, Pemko Pekanbaru Mutasi Pejabat Eselon IV
- MoU Jaminan Korban Lakalantas,
Jasa Raharja Minta Masyarakat Tidak Takut Membuat Laporan Polisi

- Belum Ada yang 'Angkat Bendera Putih',
‎Kinerja Pejabat Hasil Assessment Terus Dipantau

- KP2KP Pasirpangaraian Dituding Kurang Sosialisasikan Pajak ke Warga Rohul
- Kepala Bapeda Pekanbaru Kesulitan Mendata Masyarakat Miskin
- Menpan-RB Tegaskan Honorer K2 di Atas 35 Tahun tak Bisa Jadi CPNS


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.90.249
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com