Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 24 Mei 2016 14:56
3 Honorer BC dan 1 Karyawan Wilmar Dumai Tertangkap Sedang Pesta Sabu

Selasa, 24 Mei 2016 14:52
Tahun Depan, Pemkab Rohul Prioritaskan Peningkatan Infrastruktur dan Destinasi Wisata

Selasa, 24 Mei 2016 14:50
Komisi C DPRD Riau Bantah Tengah Bersiap Kunker ke London

Selasa, 24 Mei 2016 14:45
Ganggu Lalu Lintas Kapal,
Satu Unit Kapal Pengangkut Pasir Tenggelam di Kanal Saka Jalan, Inhil


Selasa, 24 Mei 2016 14:40
Terpidana Korupsi Kredit Fiktif BNI 46,
Proses Hukum Ingkrah, Direktur PT BRJ Diekdekusi Jaksa


Selasa, 24 Mei 2016 14:37
Pelaku Curanmor di Bangko Rohil Ditangkap Bersama Delapan Paket Ganja

Selasa, 24 Mei 2016 14:32
Sejumlah CS Sekretariat DPRD Riau Ternyata Belum Gajian



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 10 Mei 2013 17:45
Bupati Rohil Resmi O2SN Tingkat Kabupaten

Sebanyak 722 siswa ikuti O2SN tingkat Kabupaten Rohil. Olimpiade ini dibuka Bupati Rohil Annas Maamun.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Bupati Rohil Annas Maamun membuka secara resmi pelaksanaan Olimpade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten. Olimpiade ini diikuti 722 siswa SD, SMP dan SMA dari 14 kecamatan.

Annas Maamun Jum’at (10/5/13) sore dalam upacara pembukaan didepan kantor bupati setempat mengatakan, O2SN meningkatkan kesehatan jasmani dan mengukir prestasi dibidang olahraga, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, mencari atlit muda untuk dipertandingkan pada tingkat yang lebih tinggi.

“Dan yang penting adalah, dalam rangka mengikuti kegiatan yang lebih tinggi, tingkat Propinsi Riau, hendaknya Kabupaten Rokan Hilir membawa nama yang harum Kabupaten Rokan Hilir ini, maksudnya adalah supaya memperoleh kemenangan-kemenangan yang baik. Disamping kemenangan-kemenangan yang cukup gemilang yang kita harapkan, kemudian rasa mengakui keunggulan lawan, kemudian mengakui kekalahan kita sendiri dan harus hormat menghormati didalam kebersamaan,” pintanya.

Ditempat yang sama, panitia O2SN Misran dalam laporannya mengatakan, dasar kegiatan, pandauan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD, SMP dan SMA, surat Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Peserta diikuti kontingen 14 kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Rokan Hilir dengan total jumlah peserta 722 siswa. Dari berbagai jenjang pendidikan, yaitu SD, SMP dan SMA.

Dengan rincian, untuk jenjang SD, berjumlah 210 siswa, dengan enam cabang olahraga, yaitu atletik 28 siswa, bulu tangkis 28 siswa, tenis meja 28 siswa, voli mini 72 siswa, karate 28 siswa, silat 28 siswa.

Untuk jenjang SMP diikuti 364 siswa, dengan enam cabang olahraga, yaitu atletik 56 siswa, bulu tangkis 28 siswa, catur 28 siswa, karate 28 siswa, silat 28 siswa, dan voli ball 169 siswa.

Untuk jenjang SMA diikuti sebanyak 148 siswa, dengan lima cabang olahraga, atletik 28 siswa, bulu tangkis 28 siswa, tenis meja 28 siswa, karate 32 siswa, silat 32 siswa.

Tujuan kegiatan katanya untuk meningkatkan kecintaan dan aparesiasi terhadap bidang olahraga, meningkatkan kesehatan jasmani, meningkatkan mutu pendidikan khususnya dibidang olahraga. Menciptakan kondisi kompetitif secara sehat, melatih sifat sportifitas dan tanggung jawab, mengembangkan bakat dan minat siswa dibidang olahraga.

Meningkatkan persatuan dan kesatuan antar siswa, menggali potensi siswa dibidang olahraga untuk dapat diberikan bimbingan dan pembinaan sesuai bidang olahraga yang didalami siswa tersebut. Menyalurkan bakat siswa baik SD, SMP maupun SMA sesuai bidang dan kompetensinya masing-masing. Mencari bibit olahraga yang terbaik di Rokan Hilir untuk dipertandingkan ditingkat propinsi sesuai bidang olahraga.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari, peserta diinapkan diberbagai hotel berada di daerah Kota Bagansiapiapi, yaitu Hotel Kesuma, Grand Hotel, Hotel Indah, Hotel Horizon, Wisma Rohil, Wisma Dragon dan Hotel ...dan seluruh cabang olahraga diperlombakan diwilayah Kota Bagansiapiapi.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya..........
- Ganggu Lalu Lintas Kapal,
Satu Unit Kapal Pengangkut Pasir Tenggelam di Kanal Saka Jalan, Inhil

- Sejumlah CS Sekretariat DPRD Riau Ternyata Belum Gajian
- Kajari Bagansiapiapi Sampaikan Kuliah Umum di Kampus IPDN
- Kemudahan dari Pemko Pekanbaru, Bayi Lahir Langsung Dapat Akte Gratis
- 77 Paket Proyek di Lingkungan Pemkab Pelalawan Belum Dilelang
- Bambang Gusfryadi Nahkodai Wadokai Bengkalis Periode 2016-2020
- Lena Puspa Sari Nakhodai Dharma Wanita Persatuan Rohil


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.80.212.195
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com