Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Jum’at, 31 Oktober 2014 22:07
111

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:02
Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:58
Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:54
Ditemukan Mayat Bersimbah Darah di Sinaboi, Rohil

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:45
UR Nonaktifkan Sementara Gulat Manurung

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:41
PP 71 Tahun 2014.
3 Dosen IPB Riset ke Riau


Jum’at, 31 Oktober 2014 21:24
Tuntut Tuntaskan Kasus Bupati Jefry Noer,
Satu Mahasiswa Aksi Jahit Mulut di KPK Dilarikan Ke Rumah Sakit




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Mei 2013 16:12
Rapat Menko Kesra dengan Gubri,
Tak Jelas Siapa Penyelenggara ISG


Rapat akhir penentuan lokasi pelaksanaan ISG tidak memberikan hasil. Rapat yang dihadiri Gubri dan Menpora belum menentukan dimana lokasi pelaksanaan ISG.

Riauterkini-JAKARTA- Berdasarkan hasil rapat Kenko Kesra Agung Laksono beserta jajaran Kementerian dibawahnya bersama Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan jajaran Pemprov Riau dalam pembahasan penyelenggaraan ISG yang hampir tiga jam. Ternyata tidak mendapatkan hasil keputusan, apakah ISG tetap dilaksanakan di Riau atau dipindahkan ke Jakarta.

Hal ini disampaikan Kenko Kesra Agung Laksono usai memimpin rapat di Kemenko Kesra, Rabu (8/5/13) di Jakarta. Kata Agung, dalam rapat tersebut dirinya mendengarkan paparan Menpora Roy Suryo dan Gubernur Riau HM Rusli Zainal, Ketua KOI Rita Subowo.

"Namum dari paparan tersebut, dengan demikian rapat belum menentukan keputusan apa yang akan diambil. Kami akan melihat venue yang selama ini dipertanyaan, termasuk venue renang dan Stadion Utama," kata Politisi Golkar ini.

Agung Laksono juga mengatakan, dalam waktu dekat ini Mempora akan memimpin rombongan ke Riau melihat secara langsung kondisi dilapangamn pasca pon kemarin. "Sejauh mana kesiapan Riau dalam menghadapi ISG yang rencananya akan dilaksanakan akhir September mendatang," sebutnya.

Lebih jauh Agung mengatakan, penentuan siapa tuan rumah ISG ini, akan ditentukan setelah hasil kunjungan resmi melihat venue yang ada.

"Dan nanti kita umumkan keputusannya siapa tuan rumah secepatnya, setelah hasil kunjungan resmi melihat venue yang ada. Kalau oke tak ada alasan untuk memindahkan," ungkap Agung.

Sementara itu Menpora Roy Surya tetap bersikukuh ISG tetap dipindahkan ke Jakarta. Pemindahan ini dilakukan, tambah Roy hanya semata-mata ingin menolong gubernur dan masyarakat Riau agar tidak berbebani dengan kondisi dan status hukumnya saat ini. "Artinnya ada hal-hal yang harus dipertimbangkan. Masalah teknis, mungkin bisa saja dikejar sampai September," kata ahli Telematika ini.

Sedangkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengklaim, dalam rapat tersebut semua pihak mendukung dan ingin ISG tetap dilaksanakan di Pekanbaru, Riau. Sebab, katanya, kapan lagi evant internasional dilaksanakan di daerah.

"Dalam rapat tadi pada umumnya semua menteri mendukung Riau sebagai tuan rumah. Menteri Agama Surya Darma Ali menginginkan agar ISG tetap dilaksanakan di Riau, pak Tipatul Sembirong juga mengatakan hal yang sama," sebut Gubri.

Gubri juga menyebutkan, kalau KSO Main Stadium sudah setuju tempat tersebut digunakan dalam penyelenggaraan ISG nantinya, sehingga tak ada kendala lagi.

"Kemarin kita sudah bertemu dengan KSO, dan sudah ada komunikasi dengan mereka agar Main Stadium bisa digunakan sesuai dengan aturan perundang-undangan. Sehingga Main Stadium bisa kita pakai pada penyelenggaraan ISG nanti," ungkapnya.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Setelah Inggris, OPM Berencana Buka Kantor di Jerman
Setelah Inggris, OPM Berencana Buka Kantor di Jerman--- Jakarta - Pembukaan kantor perwakilan Organisasi Papua Merdeka di Inggris ternyata akan berlanjut juga hingga ke Jerman. pembukaan kantor cabang OPM di kedua negara itu adalah bentuk eskalasi p

ingat OPM di dukung Ingris lho!!!!!
Waduh kok repot amat sih.. terkenal mau, ngasi duit ogah. kalo di adain di jakarta kan bakalan nelan uang ratusan miliaran rupiah juga toh!!!! Di bantu lah kucuran dana ISG ke Riau itu mas bro.. Satu Indonesia jaya. Kalo suskses ISG kan Indonesia yan

anak riau
woiiiiiiiii pak menki kesra apa saja kerjamu???matamu sudah rabun tertutup jenggot ya???????sejak lama banyak pekerja venue banyak yg tidak dibayar anda tidak ada tindakan apa2x....digaji dari uang rakyat kog masih menghianati rakyat????ingat azab ku

agong laksanakan
ruslan tenang saja kau ,,,,saya pasti bantu kamu yg penting nanti jngn lupa bagianku ya....kan memang sudah tugas saya untuk menyengsarakan rakyat ........

agong laksanakan
ruslan tenang saja kau ,,,,saya pasti bantu kamu yg penting nanti jngn lupa bagianku ya....kan memang sudah tugas saya untuk menyengsarakan rakyat ........

agong laksanakan
ruslan tenang saja kau ,,,,saya pasti bantu kamu yg penting nanti jngn lupa bagianku ya....kan memang sudah tugas saya untuk menyengsarakan rakyat ........

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

udin petot
ribut apa sih kalian semua.... Ujung Ujungnya Duitt....Kasih Uang Habis Perkara......ada uang kita semua bisa jadi raja......dosa dan ajab kuburrrrrr urusan belakangan saja..yg ga kebagian jangan sirik ya..

JANGAN MAU DI OBOK-OBOK PUSAT!!!!
JANGAN MAU RAKYAT RIAU DI OBOK-OBOK PUSAT. KEMAREN SYAMSURIZAL SALAH NGOMONG MAU DI PERKARAKAN SI ROY SURYO CENGENGESAN, SEKARANG PERKARAKAN AJ SI ROY SUR NE KARENA MEMBOHONGI PUBLIK!!! TEGAKKAN KEADILAN DI BUMI RIAU, JANGAN MAU DI ZALIMI DAN DI TIND

BONGKAR KEBIASAAN LAMA!!! HIDUP RIAU MERDEKA!!!!
Rektor Universitas Islam Riau Prof Detri Karya, merasa tertipu dan dimanfaatkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini terkait pernyataan Sekretaris Kemenpora, Yuli Mumpuni, yang menyatakan bahwa karena andilnya, Islamic Solidarity

Bongkar kebiasaan lama: Rektor UIR Merasa Ditipu Dan Dimanfaatkan Kemenpora
JAKARTA--Rektor Universitas Islam Riau Prof Detri Karya, merasa tertipu dan dimanfaatkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini terkait pernyataan Sekretaris Kemenpora, Yuli Mumpuni, yang menyatakan bahwa karena andilnya, Islamic So

Tokoh Masyarakat
hey bung rusli zainal anda kok ngotot isg harus di adakan di riau ada apa sebenarhya pada prinsipnya kami masyarakat riau tdk keberatan malahan bangga tapi inat anda ada tugas pokokmu yang tak tuntas al infra struktur yg ada spt jalan provinsi diseti

Tokoh Masyarakat
hey bung rusli zainal anda kok ngotot isg harus di adakan di riau ada apa sebenarhya pada prinsipnya kami masyarakat riau tdk keberatan malahan bangga tapi inat anda ada tugas pokokmu yang tak tuntas al infra struktur yg ada spt jalan provinsi diseti

ABRAHAM SAMAD
SAUDARA MENKO KESRA, AGUNG LAKSONO, ANDA MAU BERMAIN LAGI DENGAN TERSANGKA HM RUSLI ZAINAL, DENGAN PUTUSAN MENGGANTUNG TENTANG ISG. BERAPA ANDA DIBAYAR OLEH TERSANGKA RUSLI TEMAN SATU PARTAI ( GOLKAR) ANDA. KAMI SAAT INI SUDAH MELACAK DAN M

ABRAHAM SAMAD
SAUDARA MENKO KESRA, AGUNG LAKSONO, ANDA MAU BERMAIN LAGI DENGAN TERSANGKA HM RUSLI ZAINAL, DENGAN PUTUSAN MENGGANTUNG TENTANG ISG. BERAPA ANDA DIBAYAR OLEH TERSANGKA RUSLI TEMAN SATU PARTAI ( GOLKAR) ANDA. KAMI SAAT INI SUDAH MELACAK DAN M

cirit
Untuk yang tulis komen atas nama riau merdeka. Cirit amak ang ... nulis ngga pake otak. kalau dulu jaman thabrani minta merdeka,emang dikondisikan begitu yuang.. di atur,oleh beberapa kepentingan. kalau ngga ada dukungan begitu hijau cirit onga t

adalagi sepak terjang si TSK ini
mengapolah kapeka ni belum juga membenamkan dia? dalam injury time ini aja dia masih terus menggeliat ini itu dan membusungkan dada dengan mengecilkan dosa dan kejahatan yang dah dilakukannya terhadap rakyat riau. Coba lah cek pula pelelangan asset p

aku tak mau tertipu laku si pembohong
Jangan terkecoh, si raja zalim dan kroni2nya berjuang habis agar ISG tetap di Riau, bukan tak mungkin karena dah diolahnya untuk mengulur waktu dia masuk kerangkeng tu. Demikian pula agar dosa2 mereka tak segera diusut!

SETUJU RIAU MERDEKA.....
Usir semua org Yg tidak mendukung kemajuan riau... Usir juga putra putra riau Yg telah membuat malu riau ini... Usir para koruptor Yg menghisap darah masyarakat riau...

Riau Merdeka
Mohon kepada kalian yg tinggl d bumi riau yang bukan orang Riau, dan ikut2an menolak ISG d Riau,klian g usah komentar bedebah !! jangan sampai komentar kalian mmbuat kami geram untuk mengusir kalian dari riau."Gerakan Riau Merdeka" harga mati. silahk

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati

BAPAKNYA MAMBANG MIT
Permintaan pemindahan ISG atas kemauan mambang mit. Sebagai pejuang di negri riau tak pantas mempunyai anak penghianat seperti mambang mit yg hanya memikirkan jabatan dan menghalalkan segala cara. Tobatlah mambang ingat mati


Berita Sosial lainnya ..........
- Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015
- PP 71 Tahun 2014.
3 Dosen IPB Riset ke Riau

- Jalankan CSR.
HMI-MPO Meranti Minta Perusahaan Patuhi Aturan

- Kapolres Kampar Gelar Coffe Morning dengan Wartawan
- GOW Rohul Bantu Alat Sekolah di Rambah Hilir
- Keluarkan Surat Edaran.
Kemenag Kampar Menghimbau untuk Sukseskan Perda Keagamaan

- Pengurus PWI Meranti dilantik 3 November


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.91.47.154
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com