Untitled Document
Senin, 25 Zulhijjah 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Senin, 20 Oktober 2014 10:42
Tinggi Peminat Lomba Burung Berkicau se-Sumatera di Rohul

Senin, 20 Oktober 2014 10:39
Porprov Riau di Inhu, Petinju Wanita Asal Mandau Raih Perunggu

Senin, 20 Oktober 2014 10:11
Trail 14 Peserta Jelajah Rimba Rohul II Masih Terjebak di Hutan

Senin, 20 Oktober 2014 10:08
Suap SKK Migas dan ESDM, KPK Bidik Kolega Bhatoegana

Ahad, 19 Oktober 2014 20:37
Klub-klub Malam di Pekanbaru Jual Miras Tanpa Segel Bea Cukai

Ahad, 19 Oktober 2014 20:27
Jelajah Rimba Rohul II,
Belasan Peserta Hingga Kini Belum Keluar dari Hutan


Ahad, 19 Oktober 2014 19:59
Desak Pembebasan 6 Warga Rohul,
Aktivis HMI Demo di Tepi Jalan Soeta Pekanbaru




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 7 Mei 2013 18:42
Granat Kampar Resmi Dilantik

Pengurus DPC Granat Kampar resmi dilantik Ketua DPD Riau Freddy S. Pelantikan juga disaksikan langsung Bupati Kampar Jefry Noer.

Riauterkini-BANGKINANG-Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Kampar resmi dilantik. Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua DPD Granat Propinsi Riau Freddy Simanjuntak dan langsung disaksikan oleh Bupati Kampar Jefry Noer selaku Pelindung DPC Granat Kabupaten Kampar bertempat di Balai Bupati Kampar Selasa (7/5/13).

Saat pelantikan tersebut DPC Granat Kampar berkomitmen akan membasmi peredaran narkoba di Bumi Serambi Mekkah dan seluruh pengurus siap menjalani tes urine dan apabila ada pengurus yang terlibat narkoba maka mereka siap untuk diberhentikan.Komitmen tersebut disampaikan dan ikrarkan oleh Ketua DPC Granat Kampar Rahmat Jevari Juniardo dan diikuti pengurus lainnya.

Ketua DPC Granat Kabupaten Kampar Rahmat Jevari Juniardo dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi Granat ini merupakan salah satu organisasi perpanjangan tangan Pemerintah dan Kepolisian dalam membasmi peredaran narkotika di Kabupaten Kampar.

‘’ Kita tahu bahwa organisasi Granat ini memiliki tugas yang sangat berat dalam membasmi narkoba dan mempunyai resiko, tetapi tugas ini bersifat mulia dan DPC Granat Kampar bertekad membasmi narkotika dengan keberanian dan strategi serta sinergisitas dari semua pihak,’’terangnya.

Dikatakannya jiwa seorang pengurus Granat Kampar merupakan jiwa patriotisme yang mempunyai mental dan keberanian yang kuat serta berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,’’ DPC Granat Kampar akan terus berkoordinasi dan Sinergisitas dengan pihak-pihak yang menangani kasus narkoba seperti kepolisian dan BNN,’’ujarnya.

Sementara itu Bupati Kampar Jefry Noer dalam sambutannya sangat mendukung Komitmen DPC Granat Kabupaten Kampar ini dalam memberantas narkoba dan siap memfasilitasi program yang di jalankan Granat Kampar,’’Pemda Kampar mendukung sepenuhnya Komitmen Granat Kampar dan berkomitmen akan membangun panti rehabilitasi narkoba di Kabupaten Kampar,’’ungkapnya.

‘’ Pada tahun ini Pemda Kampar akan mengalokasikan dana perencanaan untuk pembangunan panti rehabilitasi narkoba di APBD perubahan tahun 2013,’’terangnya.

Bupati Kampar juga berharap agar para pengurus DPC Granat Kampar dapat mengawal program menzerokan narkoba di kalangan PNS dan anak sekolah di Kabupaten Kampar.

Pelantikan ini dihadiri juga Dandim 0313/KPR Letkol Amarullah, Danyon 132/BS Salo Letkol Asep Dedi Darmadi,Wakil Ketua DPRD Kampar Eva Yuliana Jefry, Kadis dan kepala badan di lingkungan Pemda Kampar serta organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten Kampar.(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
%@!*lah
jefri?

Ring 1 jefri
astagfirullahal'azhim ya Allah....Kami telah Berdosa Menjatuhkan Pilihan Ke Jefri noer sewaktu pemilukada yang lalu untuk itu, Kami mohon Ampun kepada mu ya..Allah, kami mengira jefri mau berubah tapi lebih dahsyat lagi..kalau dulu masyarakat hanya t

ocu sulai
TOBAT LA JEFRY NOOR, MULAI DARI BUPATI SAMPAI TUKANG SAPU KELUARGA JEFRY SODO, KO LA DILANTIK LO ANAK JADI KETUA GRANAT. NDAK TIO PUNYO MALU SAKETEK JUO DO, TANDE LA PITI KAMPAR KO LE, HANCUR LA KAMPAR KO LE............. YA ALLAH SELAMATKAN LA


Berita Sosial lainnya ..........
- Tinggi Peminat Lomba Burung Berkicau se-Sumatera di Rohul
- Trail 14 Peserta Jelajah Rimba Rohul II Masih Terjebak di Hutan
- Jelajah Rimba Rohul II,
Belasan Peserta Hingga Kini Belum Keluar dari Hutan

- Jelajah Rimba Rohul II,
Dua Rider Riau Dapat Hadiah Utama, Kawasaki KLX dan Kawasaki Edge

- Hampir Seluruh Sarana Hiburan di Duri Tak Miliki Izin Pariwisata
- Dua JH Rohil dan Meranti Masih Dirawat di Mekah dan Jeddah
- Dispenda Dumai: PBB Sumbang PAD Rp28 Miliar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.227.171.163
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com