Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 30 Juni 2016 08:02
Lewat Facebook, Bupati Kuansing Ajak Dukung Ustad Novri di Ajang Da'i Indosiar

Kamis, 30 Juni 2016 07:56
SK RTRW Merugikan Riau, DPRD Siap Gugatan ke Tiga Instansi

Kamis, 30 Juni 2016 07:52
Program Tanaman Kehidupan RAPP Mulai Dinikmati Masyarakat

Kamis, 30 Juni 2016 07:48
Jelang Lebaran, Produk Ilegal Malaysia Banjiri Pasar di Meranti

Rabu, 29 Juni 2016 22:36
PN Rengat Vonis 1 WNA dan 1 WNI Pembakar Lahan 3 Tahun Penjara

Rabu, 29 Juni 2016 22:13
18 Desa Sepakat Bergabung dalam Program Desa Bebas Api

Rabu, 29 Juni 2016 21:12
Mobil Industri Dilarang Melintas,
Wabup Siak Pimpin Rapat Monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran‎




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 6 Mei 2013 16:17
Perbaiki Citra di Masyarakat,
Sat Lantas Polres Bengkalis Gelar Operasi Simpatik 20 Hari


Polantas Bengkalis gelar operasi simpatik selama 20 hari. Selama operasi polisi akan mengutamakan tindakan preventif, edukatif serta penindakan pelanggaran secara selektif.

Riauterkini-BENGKALIS- Satua Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis berupaya memperbaiki image atau kesan negatif di mata masyarakat. Oleh karena itu, penegak hukum bidang kelalulintasan ini, menggelar operasi simpatik 2013 selama 20 hari di seluruh wilayah hukum Polres Bengkalis.

“Operasi ini mulai hari ini 7 Mei sampai 27 Mei 2013 mendatang di seluruh wilayah hukum Polres Bengkalis. Kegiatan lebih mengutamakan tindakan preventif, edukatif serta penindakan pelanggaran secara selektif, dan memprioritaskan pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya melalui Kepala Sat Lantas AKP Roni Syahendra kepada sejumlah wartawan usai pelepasan operasi simpatik 2013 di Mapolres Bengkalis, Senin (6/5/13).

Kegiatan ini, sambung AKP Rudi, juga dilaksanakan untuk menurunkan jumlah kecelakaan dan pelanggaran serta meningkatkan disiplin masyarakat. Dan khususnya membangun kepercayaan masyarakat dan merubah citra negatif kepolisian khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas) di mata masyarakat.

“Tujuan utama dalam pelaksanaan operasi simpatik ini adalah terwujudnya kamseltibcar lantas dengan pelayanan prima, anti KKN, anti kekerasan dalam pelaksanaan tugas Polantas di lapangan,” kata AKP Rudi lagi.

Dalam rangkaian kegiatan operasi simpatik berlangsung Sat Lantas Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan peneguran secara simpatik kepada masyarakat dengan memberikan kertas teguran, berisikan pesan moral yang dapat dibaca dan menjadi bahan pengetahuan masyarakat.

“Kita juga melakukan pemasangan spanduk, banner, billboard, penyambangan ke rumah warga, sekolah, kantor pemerintah, pengecatan peringatan daerah rawan laka lantas sebagai bentuk peringatan dini agar pengendara berhati-hati,” imbuhnya.***(dik)

Teks Foto : Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Roni Syahendra memberikan bunga dan stiker kepada salah seorang pengendara di ruas Jalan Sudirman Bengkalis serangkaian kegiatan Operasi Simpatik 2013, Senin (6/5/13).




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
WAKLUNG
PAK KAPOLDA RIAU....MOHON DILIHAT ANGGOTA ANGGOTA ANDA POLANTAS SIAK DIPERBATASAN BENGKALIS DGN SIAK MEREKA SEPERTI PENGEMIS DILAMPU MERAH


Berita Sosial lainnya..........
- Lewat Facebook, Bupati Kuansing Ajak Dukung Ustad Novri di Ajang Da'i Indosiar
- Mobil Industri Dilarang Melintas,
Wabup Siak Pimpin Rapat Monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran‎

- Tak Ingin Dibohongi Lagi,
Puluhan Eks Karyawan PT MIG Nginap di Depan Kantor Walikota Pekanbaru

- Zulkifli SH Dipercaya Nakhodai FSPP Pekanbaru
- Dispenda Riau: 4000-an Unit Kenderaan di Riau yang Pajaknya Tak Bayar Pajak
- Dirikan Pos, BPJS Kesehatan Tetap Berikan Pelayanan Saat Mudik Lebaran
- Besok, Gaji 14 Di Lingkungan Pemko Pekanbaru Cair


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.158.193
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com