Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Ahad, 26 Pebruari 2017 09:55
Program Pengembangan Karyawan PT RAPP Goro di Teluk Paman Timur

Ahad, 26 Pebruari 2017 09:52
Pria Gangguan Jiwa di Tembilahan Tewas Gantung Diri

Ahad, 26 Pebruari 2017 09:49
Hingga Donor ke-50. KDD Riau Komplek RAPP Sumbang 3,5 Juta Cc Darah

Ahad, 26 Pebruari 2017 05:21
Terkait Status Suparman, Gubri Tunggu Laporan Karo Tapem

Ahad, 26 Pebruari 2017 05:12
TV Puskesmas Lirik Inhu Lenyap Digondol Maling

Ahad, 26 Pebruari 2017 05:02
Miliki Garam Setan, Seorang Kakek di Duri Huni Hotel Prodeo

Sabtu, 25 Pebruari 2017 22:17
Pemilik Kabur ke Malaysia, Polres Dumai Sita 3 Kilogram Sabu

Sabtu, 25 Pebruari 2017 20:29
Polsek Gaung, Inhil Tangkap Seorang Penjual Sabu

Sabtu, 25 Pebruari 2017 20:24
Jual Belikan Ganja, Dua Warga Desa Tibawan Ditangkap Polisi Rohul

Sabtu, 25 Pebruari 2017 20:22
Pileg 2019, Quota Anggota DPR RI Dapil Riau Direncanakan Bertambah



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 24 April 2013 17:18
Server Pusat Rusak,,
Pelelangan Dinas PU di LPSE Kota Pekanbaru Terhenti


Pelelangan puluhan kegiatan fisik di lingkungan Dinas PU terhenti. Pasalnya adanya kerusakan server LPSE dari pusat.

Riauterkini-PEKANBARU-Akibat dari kerusakan jaringan server Layanan pengadaan Sistem Elektronik atau LPSE Kota Pekanbaru di Pusat, Puluhan paket kegiatan fisik dilingkungan Dinas PU Pekanbaru tidak dapat dilelang.

"Karena kerusakan dari server itu, Paket kegiatan yang tidak bisa dilelang antara lain 20 paket kegiatan dibidang sumber daya Air dan 12 paket lainnya di bidang bina marga dan beberapa lainnya paket kegiatan dibidang Cipta Karya,"sebut Kepala Dinas PU Pekanbaru,Azmi Kepada Riauterkini.com, Rabu (24/04/2013) dikantor Walikota.

Dijelaskannya, dampak dari rusaknya server tersebut rekananan mengalami kebingungan mengenai pelaksanaan lelang dikegiatan Dinas PU. Namun demikian, karena kerusakan yang terjadi cukup parah dan terjadinya di Pusat, Dinas PU tidak dapat berbuat banyak. Ditambah lagi untuk pengalihan sistem lelang dari internet ke sistem konvensional, dinyatakan Azmi juga tidak bisa dilakukan.

"Para rekanan sudah mempersiapkan administrasi pelelalangan melalui sistem internet, karena itu mau tidak mau kita mesti menungu perbaikan server LPSE Pekanbaru dari pusat sana,"ungkap Azmi lagi.

Lebih lanjut, Azmi tidak menampik, jika perbaikan server tidak bisa disegerakan, tidak menutup nantinya bisa menghambat pada pelaksanaan kegiatan dilapangan. Bahkan bisa jadi realisasi kegiatan tidak selesai tepat waktu.

Dilain pihak Kepala bagian Pembangunan Sekda Pekanbaru, Yuliasman membenarkan jika saat ini ada permasalahan tekhnis pada server LPSE. Karena itu , pihak LPSE dan beberapa panitia lelang sudah berangkat ke jakarta guna berkonsulitasi langsung dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah atau LKPP.

"Kita mesti menunggu arahan LKPP terkait lanjutan pelelangan kegiatan yang harus dijalankan. Sebab saat ini, pihak rekanan tidak dapat memasukkan penawaran sama sekali,"ungkap Yuliasman.

Ketika ditanya mengenai pelelangan di Dinas yang lain seperti Pendidikan, Yuliasman juga mengatakan bahwa keadaannya sama dengan dinas PU.***(Chy)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Ade Putra
Lebih baik server nya rusak..krn kegiatan yg ada di kotamadya semuanya sdh ada yg mengkondisikan...krn pajak daerah yg membayar cuma sekelompok orng tertentu saja..jdi yg lain hanya PARA PENUNGGAK PAJAK.. Karna kita gk bayar pajak jdi kta gk bisa ik

METRO RIAU
APAKAH TANGGAL 26 APRIL 2013 JUMAT KERAMAT BAGI RUSLI ZAINAL ...???? DAN BERANIKAH KPK BERTINDAK MELAKUKAN PENANGKAPAN RUSLI ZAINAL, SEKALIGUS MENEPIS RUMOR BAHWA KPK TIDAK BISA DI SUAP OLEH PARA KORUPTOR..?? MARI KITA TUNGGU BERSAMA-SAMA....

METRO RIAU
APAKAH TANGGAL 26 APRIL 2013 JUMAT KERAMAT BAGI RUSLI ZAINAL ...???? DAN BERANIKAH KPK BERTINDAK MELAKUKAN PENANGKAPAN RUSLI ZAINAL, SEKALIGUS MENEPIS RUMOR BAHWA KPK TIDAK BISA DI SUAP OLEH PARA KORUPTOR..?? MARI KITA TUNGGU BERSAMA-SAMA....

METRO RIAU
APAKAH TANGGAL 26 APRIL 2013 JUMAT KERAMAT BAGI RUSLI ZAINAL ...???? DAN BERANIKAH KPK BERTINDAK MELAKUKAN PENANGKAPAN RUSLI ZAINAL, SEKALIGUS MENEPIS RUMOR BAHWA KPK TIDAK BISA DI SUAP OLEH PARA KORUPTOR..?? MARI KITA TUNGGU BERSAMA-SAMA....

uang saku 2 triliun,wooowlink ancuukkk!!!!!
untuk uang saku aj 2 Triliun, tapi untuk bantu Riau helat nasional dan internasional 500 Miliar pun payah nak mampus. Merdeka Riau dari penindasan dan di jadikan sapi perhan. Biarmakan batu di negri sendiri dari padaemasdi negri orang, emastaik!!! ==


Berita Sosial lainnya..........
- Program Pengembangan Karyawan PT RAPP Goro di Teluk Paman Timur
- Pemkab Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sungai Beringin, Tembilahan
- Babikamtibmas Titian Antui Polsek Pinggir Buka Rumah Pintar
- Gubri Bakal Terima Gelar Kehormatan Datuk Setia Amanah dari LAM Riau
- Dianggap Melecehkan,
Puluhan Warga Sakai Tutup Akses ke Water Park Hutahaean Group di Duri

- Tidak Diusulkan dalam Musrenbang,
LPMK Duri, Bengkalis Sepakat Tolak Pembangunan Siluman

- Prof DR. Hj. Irda Fidrianny Apt,
Putri Riau Dikukuhkan Jadi Guru Besar di ITB, Bandung



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.145.213.148
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com