Untitled Document
Rabu, 8 Zulqaidah 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Selasa, 2 September 2014 22:34
50 JCH Rohul Belum Antar Koper ke Bandara Tuanku Tambusai

Selasa, 2 September 2014 22:31
Lapas Teluk Kuantan Butuh Tambahan Sel

Selasa, 2 September 2014 22:20
Program Sahabat Daihatsu Tawarkan Down Payment Super Ringan

Selasa, 2 September 2014 22:17
Beli Rumah Rp335 Juta, Perwira Polisi Tertipu Teman Sendiri

Selasa, 2 September 2014 22:12
Personel Satpol PP Dituntut Berjiwa Pemimpin

Selasa, 2 September 2014 21:44
Polsek Senapelan Tangkap Dua Tersangka Curanmor

Selasa, 2 September 2014 21:40
DPC FPE SBSI Bengkalis Tuding,
PT Palmaria Persada-GUN di Duri Belum Layak Beroperasi




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 24 April 2013 12:59
Pelayanan Listrik Semakin Buruk,
Perlu Evaluasi Total BUMD Tuah Sekata


Pelayanan listrik yang dikelolah BUMD Pelalawan dinilai semakin memburuk. Beberapa kalangan inginkan dilakukan evaluasi BUMD Tuah Sekata.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI-Sejumlah kalangan mendesak BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan untuk di evaluasi total. Hal tersebut, menyusul pelayanan listrik yang di kelola oleh mereka kian memburuk.

"Sudah seharusnya BUMD Tuah Sekata Pelalawan, dilakukan evaluasi total. Ini adalah harga mati, sehingga nanti diketahui, dimana letak kesalahan yang paling mendasar," terang Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Pelalawan, Jufri, SE saat berbincang dengan riauterkini, Rabu (23/4/13).

Evaluasi ini, sebutnya bersifat menyeluruh, mulai dari kinerja pegawai yang tidak becus. Selain itu pula di evaluasi juga, laporan akuntan ditubuh BUMD. "Memang evaluasi ini hanya sederhana, akan tetapi bisa nantinya, membuka tabir carut-marut di tubuh manajemen BUMD itu sendiri," sebutnya.

Diterangkan Jufri lagi, alangkah baiknya, pejabat yang berwewenang dalam hal ini tentu Bupati Pelalawan melakukan evaluasi terhadap kinerja BUMD tersebut. "Bupati Pelalawan dalam hal ini, HM Harris, secepatnya, melakukan langkah ini. Jika dibiarkan, kondisi ini berlarut-larut, yang menjadi korban tentunya, masyarakat, apalagi masyarakat sudah tercekik dengan kondisi listrik BUMD," tegasnya.

Begitu pula, selama ini kata Jufri, pihak BUMD terus meraung-raung kekurangan daya. Akan tetapi, dilapangan pihak BUMD terus menerus melakukan penambahan pelanggan baru.

"Sudah jelas mereka ini, kekurangan daya, tapi toh dilapangan, dilakukan penambahan anggota baru. Daya yang sekarang ini saja, jelas tidak cukup menutupi arus pelanggan lama. Malah mereka ini, melakukan penambahan pelanggan baru," jelasnya.

Fakta ini, jelas Jufri membuktikan bahwasanya, ada permainan-permainan tidak sehat yang dilakukan oleh oknum pegawai BUMD itu sendiri."Jelas ini, untuk mengeruk keuntungan pribadi, tanpa memikir pelayanan baik kepada pihak pelanggan. Ini yang harus di evaluasi," tandasnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
PROTES
Kenapa baru sekarang ribut-ribut. Harusnya hal ini sudah dilakukan 2 tahun yang lalu. Tapi nggak apalah yang penting terlambat dari pada tidak sama sekali. Pecat saja oknum yang terus menambah pelanggan baru.

Ocu Febry
Ganti dan audit semua pejabat BUMD, kalera sadotu

Ocu Febry
Ganti dan audit semua pejabat BUMD, kalera sadotu


Berita Sosial lainnya ..........
- 50 JCH Rohul Belum Antar Koper ke Bandara Tuanku Tambusai
- Personel Satpol PP Dituntut Berjiwa Pemimpin
- DPC FPE SBSI Bengkalis Tuding,
PT Palmaria Persada-GUN di Duri Belum Layak Beroperasi

- Disnaker Dumai Beri Pelatihan 64 Pekerja Mandiri
- Agen Angkutan Mulai Masuk Terminal Bandar Laksamana Indragiri
- Baru 5 Mantan Anggota DPRD Rohul Kembalikan Mobil Dinas
- Dimulai, PU Bengkalis Awasi Pekerjaan Proyek di Lapangan


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.90.176.79
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com