Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 4 Mei 2016 12:17
Mahasiswa Universitas Riau Balajar Bikin Situs Berita ke Riauterkinicom

Rabu, 4 Mei 2016 12:16
Walikota Pekanbaru Canangkan Kampung KB Kota Pekanbaru‎‎

Rabu, 4 Mei 2016 11:55
Dijambret dan Terjatuh, PNS di Pekanbaru Dirawat di Rumah Sakit

Rabu, 4 Mei 2016 09:59
Besok, Alumni Kimia FMIPA UR Taja Reuni Akbar Perdana

Rabu, 4 Mei 2016 09:56
Polsek Tapung, Kampar Tangkap Perampok Pemerskosa

Rabu, 4 Mei 2016 07:53
Akhirnya, APBD Rohul 2016 Senilai Rp1,4 Triliun Disahkan

Rabu, 4 Mei 2016 07:51
Gauli Gadis 15 Tahun di Kamar Mandi, Warga Baganbatu Ditangkap



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 24 April 2013 12:59
Pelayanan Listrik Semakin Buruk,
Perlu Evaluasi Total BUMD Tuah Sekata


Pelayanan listrik yang dikelolah BUMD Pelalawan dinilai semakin memburuk. Beberapa kalangan inginkan dilakukan evaluasi BUMD Tuah Sekata.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI-Sejumlah kalangan mendesak BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan untuk di evaluasi total. Hal tersebut, menyusul pelayanan listrik yang di kelola oleh mereka kian memburuk.

"Sudah seharusnya BUMD Tuah Sekata Pelalawan, dilakukan evaluasi total. Ini adalah harga mati, sehingga nanti diketahui, dimana letak kesalahan yang paling mendasar," terang Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Pelalawan, Jufri, SE saat berbincang dengan riauterkini, Rabu (23/4/13).

Evaluasi ini, sebutnya bersifat menyeluruh, mulai dari kinerja pegawai yang tidak becus. Selain itu pula di evaluasi juga, laporan akuntan ditubuh BUMD. "Memang evaluasi ini hanya sederhana, akan tetapi bisa nantinya, membuka tabir carut-marut di tubuh manajemen BUMD itu sendiri," sebutnya.

Diterangkan Jufri lagi, alangkah baiknya, pejabat yang berwewenang dalam hal ini tentu Bupati Pelalawan melakukan evaluasi terhadap kinerja BUMD tersebut. "Bupati Pelalawan dalam hal ini, HM Harris, secepatnya, melakukan langkah ini. Jika dibiarkan, kondisi ini berlarut-larut, yang menjadi korban tentunya, masyarakat, apalagi masyarakat sudah tercekik dengan kondisi listrik BUMD," tegasnya.

Begitu pula, selama ini kata Jufri, pihak BUMD terus meraung-raung kekurangan daya. Akan tetapi, dilapangan pihak BUMD terus menerus melakukan penambahan pelanggan baru.

"Sudah jelas mereka ini, kekurangan daya, tapi toh dilapangan, dilakukan penambahan anggota baru. Daya yang sekarang ini saja, jelas tidak cukup menutupi arus pelanggan lama. Malah mereka ini, melakukan penambahan pelanggan baru," jelasnya.

Fakta ini, jelas Jufri membuktikan bahwasanya, ada permainan-permainan tidak sehat yang dilakukan oleh oknum pegawai BUMD itu sendiri."Jelas ini, untuk mengeruk keuntungan pribadi, tanpa memikir pelayanan baik kepada pihak pelanggan. Ini yang harus di evaluasi," tandasnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
PROTES
Kenapa baru sekarang ribut-ribut. Harusnya hal ini sudah dilakukan 2 tahun yang lalu. Tapi nggak apalah yang penting terlambat dari pada tidak sama sekali. Pecat saja oknum yang terus menambah pelanggan baru.

Ocu Febry
Ganti dan audit semua pejabat BUMD, kalera sadotu

Ocu Febry
Ganti dan audit semua pejabat BUMD, kalera sadotu


Berita Sosial lainnya..........
- Walikota Pekanbaru Canangkan Kampung KB Kota Pekanbaru‎‎
- Besok, Alumni Kimia FMIPA UR Taja Reuni Akbar Perdana
- Atasi Krisis Listrik, PLN Area Rengat Datangkan Pembangkit Baru 10 MW
- Ratusan Anggota Koptan Reboisasi di Rohul Nyaris Bentrok dengan Torganda
- Pemko Akan Benahi Penyelanggaraan Dumai Expo
- Bupati Jefry Hadiri Pengukuhan PD Muahammadiyah Kampar
- Seorang Mahasiswa di Kuok, Kampar Tewas Disambar Petir


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.226.209.255
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com