Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Kamis, 24 Juli 2014 13:19
Pantau Langsung Kebersihan,
Bupati Minta Petugas Kebersihan Jaga dan Kelola Sampah dengan Baik


Kamis, 24 Juli 2014 13:08
Himapelda Bukber dengan Perangkat Desa, Kecamatan dan Anak Yatim

Kamis, 24 Juli 2014 10:46
Jaksa Tetapkan Tiga Tersangka Korupsi Terminal Barang Dishub Dumai

Kamis, 24 Juli 2014 10:44
MPK Pelalawan Nilai RPE Sangat Membantu

Kamis, 24 Juli 2014 10:40
Untuk Lebaran, Masyarakat Diminta Pilih Daging ASUH

Kamis, 24 Juli 2014 10:37
Hadapi Kemarau, RAPP Bentuk Tim FERT

Kamis, 24 Juli 2014 08:12
Pertamina Jamin Stok BBM untuk Lebaran di Riau Aman



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 22 April 2013 16:16
Angkat Plt Sekda tak Perlu Surat Kemendagri,
3 Nama Calon Sekda Riau Definitif di Tangan Wapres


Gubri tak perlu menunggu surat dari Kemendagri untuk mengangkat Plt.Sekda. Sementara, tiga nama calon Sekda definitif kini di tangan Tim Penilai Akhir dipimpin Wapres Boediono.

Riauterkini-JAKARTA- Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek membenarkan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sudah menyerahkan tiga nama colon Sekda Provinsi Riau ke Tim Penilai Akhir (TPA) yang dipimpin wakil presiden. Untuk selanjutnya, dari tiga nama tersebut salah satunya akan ditetapkan menjadi Sekda defenitif Provinsi Riau.

"Benar, kalau Pak Mendagri sudah menyerahkan tiga nama calon Sekda Riau ke Tim Penilai Akhir yang langsung dipimpin wakil presiden," kata Dony kepada riauterkini.com, Senin (22/4/13) saat ditanya kebenaran penyerahkan tiga calon nama Sekda ke TPA.

Saat ditanya, berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam proses di TPA. Dony mengatakan, hal itu tidak bisa diprediksi, sebab bisa saja satu bulan, dua atau lebih. "Berapa lama prosesnya di TPA, saya tak bisa memastikan. Bisa saja satu bulan, dua atau lebih," sebutnya.

Dony juga menegaskan, Kemendagri tidak perlu menyurati atau memberitahu Gubernur Riau terkait pengangkatan Plt atau Plh Sekdaprov Riau selama proses Sekda defenitif masih berlangsung. "Jadi saya tegaskan sekali lagi Kemendagri tidak perlu menyurati atau memberitahu gubernur untuk pengangkatan Plt atau Plh Sekda karena secara otomatis itu wewenang gubernur," kata Dony.

Kemendagri tetap berpedoman kepada aturan, kalau pengangkatan Plt itu wewenang gubernur dan hanya melaporkan saja Kemendagri. Walaupun, Dony akui posisi seorang Sekda definitif tidak sama dengan Plt, namun dalam hal menggunakan anggaran, seorang Plt bisa diberi payung hukum oleh gubernur dalam bentuk kuasa penggunaan anggaran.

"Penggunaan anggaran bisa dikuasakan kepada SKPD yang lain sesuai kebutuhan yang ada. Jadi, tak ada yang perlu dikhawatirkan bahwa administrasi pemerintahan tak berjalan. Makanya tidak ada alasan bagi Gubernur Riau Rusli Zainal untuk tidak menetapkan seorang Plt mengisi kekosongan Sekda," ungkapnya.

Sebelumnya Menteri Dalam Negeri Gamawan Faizu sudah menyerahkan tiga nama calon Sekdaprov Riau. Diduga ketiga nama tersebut adalah Symasurizal, Zaini Ismail dan Ramli Walid.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
pahami
bahwa piti utk beliau diteruskan ama bos beliau juga

Budak Lokang
Oghang disuruh die pakai satndar waktu dalam pengurusan, kalau die macam karet bise panjang bise pendek ..... Ntah cam mane nak dibuat die ....

Uniang
Itu lamaknyo kalau urusan negara ko kalau alah awak pacik selasai sadonyo awak galehkan ... Bantuk ajo manggaleh sate .... Jadi bisa sabulan bisa duo bulan atau bisa labiah ... Nan paralu PITMAS .... Pitih masuak ......

pns pem prov
kalau cino brengsek ini { zaini ismail] jd sekda alamat riau akan tenggelam otaknya PITI PITI PITI bisa2 dijualnya Riau ini ke RRT budak biadab ini bahaya kalau jd sekda memang itu mau nya RZ sama2 biadab orang berdua ini di riau yg diusulkan 3 nama

syafril tamum
Haaa..haaa.... saya bangga zaini sekda.yg lain gigit jari.

syafril tamum
Haaa..haaa.... saya bangga zaini sekda.yg lain gigit jari.

samsudin
Ocu centil ,tak perlu do sekolah spama,spamen.yang penting sepaham .trus bawa kopi susu.ha...haaa..

Sub Kontraktor
memercik air didulang kena muka sendiri, mampus kau


Berita Sosial lainnya ..........
- Himapelda Bukber dengan Perangkat Desa, Kecamatan dan Anak Yatim
- Kasus Sodomi dan Mutilasi di Tualang,
Korban Diotopsi di RS Bhayangkara

- Shalat Idul Fitri di Rohul Tersebar di 416 Titik
- Disdukcapil Pelalawan Kantongi Perusahaan Pekerjakan Warga Asing Ilegal
- Tinggalkan Safari Ramadhan,
Mahasiswa Sarankan Gubri Belajar dari Ahok

- Wabup Suayatno Hadiri Buka Besama HBA Ke-54 Kejari Bengkalis
- Pemkab Inhil Siapkan Pawai Takbiran Idul Fitri 1435 H


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.83.238.48
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com