Untitled Document
Senin, 15 Rajab 1436 H |
Home > Hukum >>

Berita Terhangat..
  Senin, 4 Mei 2015 10:42
Tudingan Pemotongan Bansos, Sugito Minta Maaf pada Anggota DPRD Meranti

Senin, 4 Mei 2015 10:38
Pimpin Apel Perdana, Kasat Baru Satpol PP Riau Ingatkan Personil Jauhi Narkoba

Senin, 4 Mei 2015 10:32
Curi 20 Baterai Tower Telkomsel, Warga Jondul Ditembak Polisi

Senin, 4 Mei 2015 09:54
Anggota DPRD Meranti M Tartib Bantah Sunat Dana Bansos

Senin, 4 Mei 2015 09:51
Luka Berat Kecelakaan, Seorang Siswa di Duri Gagal Ikut UN SMP

Senin, 4 Mei 2015 07:00
Diungkap Pemotongan Bansos oleh Anggota DPRD Meranti

Senin, 4 Mei 2015 06:55
HPN Riau di Inhil Dipuji, Bupati Wardan Terima Pin Emas PWI



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 8 April 2013 04:33
Gelar Jalan Santai,
Harian Vokal Tempati Kantor Baru


Harian Vokal mengadakan gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Wagubri Raja Mambang Mit. Acara ini sebagai sukuran pemindahan kantor bar

Riauterkini-PEKANBARU- Waki Gubernur Riau, Mambang Mit secara resmi melepas ratusan peserta yang mengikuti jalan santai yang diadakan salah satu media massa di Riau, Harian Vokal.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahmi, secara resmi jalan santai Harian Vokal dimulai,” kata Mambang Mit saat melepas para peserta jalan santai Harian Vokal, yang kemudian disambut dengan tepukan tangan dari para peserta di depan kantor Harian Vokal, Pekanbaru, Ahad (07/04/13).

Kemudian, bakal calon gubernur Riau ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang berada di Pekanbaru agar selalu senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya melalui olahraga dan salah satu jenis olahraganya yakni dengan jalan santai.

Sementara itu, Yusrizal Koto, CEO Harian Vokal mengatakan, acara yang diselenggarakannya tersebut merupakan salah satu bentuk wujud syukurnya, karena baru menempati gedung baru kantor Harian Vokal.

“Ini sekaligus dalam rangka persemian kantor baru Harian Vokal. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sponsorship yang telah berpartisifasi membantu terselenggaranya acara jalan santai ini,” tutupnya.

Sebagai salah seorang peserta yang mengikuti jalan santai tersebut. Ratna mengatakan, rasa antusiasnya dalam mengikuti acara jalan santai itu. Apalagi bagi dirinya, selain banyak sisi positif yang didapatkannya, dirinya juga disuguhkan oleh berbagai hadiah yang disediakan panitia penyelenggara.

Di dalam acara jalan santai tersebut, panitia acara juga menyediakan berbagai bentuk hadiah, baik itu dalam ukuran besar maupun kecil, seperti dua unit sepeda motor, kulkas, tv dan berbagai hadiah lainnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ijal
Kita yg salah, knp membuka portal rtc? Krn kita buka mrk dibanjiri iklan, mrk yg dpt uang, padahal brtnya ijal alias indak jaleh. Ke depan kita buka portal lain yg lebih berbobot.

asli orang dumai
apo ko berita dibuek Riau Terkini. Judulnya, Harian Vokal Tempati Kantor Baru... Tapi ndak jaleh alamatnya. Apo memang disengajo dek penulis ? Kemudian, den caliek juo isi beritanya itu tentang cagubri.. Ndak nyambung kali li isi dan judul berita dib

asli orang dumai
apo ko berita dibuek Riau Terkini. Judulnya, Harian Vokal Tempati Kantor Baru... Tapi ndak jaleh alamatnya. Apo memang disengajo dek penulis ? Kemudian, den caliek juo isi beritanya itu tentang cagubri.. Ndak nyambung kali li isi dan judul berita dib

IDR urang dalam vokal Dumai
iyo ambo prihatin tengok Vokal dari Dumai. Urang-urang di dalam Vokal rebutan rezeki, konflik, tak do koordinasi. Kasihan pak haji dibueknyo %@!*. Kinerjo uang2 alah merosot, cuek, EGP dg perusahaan. Ayo pak haji Vokal harus cepat berbenah, sebelum

enrizal koto
ngecek apo do ang. Masak Harian Vokal nomer 2 di Riiau Yang bener aja. Yang bener Vokal tuh nomor 2 dari bawah....Buktikan dimana pasar Vokal, indiak jaleh....Soalnyo manajemennyo tak jaleh. Haji Yusko, ini momentum buek rombak pimpinan Vokal yg tak

Prikitiw
judul berita "Harian Vokal menempati gedung baru", tapi dimana gedung barunya kita tak tau! hhhhhhhhh....

warga dumai
salut buat YUSRIZAL KOTO perlu diingat HARIAN VOKAL adalah awalnya harian yang terbit di dumai sekarang harian terbesar ke 2 setelah RIAU POS di PROP RIAU


Berita Sosial lainnya..........
- Puluhan Kendaraan Terbalik di Jalan Rusak di Dalu-dalu, Rohul
- Tenda Bocor dan Bupati Bengkalis Telat, Resepsi Hardiknas di Duri Molor
- Hari Kebebasan Pers Sedunia 2015,
AJI Pekanbaru Kampanyekan Keterbukaan Informasi Publk

- Angin Kencang Robohkan Tower Wifi Kantor Camat Rambah Hilir, Rohul
- Bupati Bengkalis Lantik BPD Dua Desa di Duri
- Jadi Irup, Bupati Bengkalis Semarakkan Upacara Hardiknas di Duri
- Pentas Teater dan Lawak Tingkat Pelajar di Meranti Mulai Digelar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.175.218
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com