Untitled Document
Kamis, 24 Syawwal 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Kamis, 21 Agustus 2014 21:48
Kapolda Riau Akui Terima Dua Laporan Pidana Terkait Gubri

Kamis, 21 Agustus 2014 21:46
Sebelum Fit and Propertest, OJK Tunggu RUPS-LB BRK

Kamis, 21 Agustus 2014 21:43
Datang Kemalaman, Tahanan Tipikor Ditolak Rutan

Kamis, 21 Agustus 2014 21:38
Paripurna Ranperda Perubahan APBD 2014,
Sekko Dumai Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD


Kamis, 21 Agustus 2014 21:28
LAM Riau nilai Kades Pungkat Tidak Peka dengan Permasalahan Warganya

Kamis, 21 Agustus 2014 21:27
Untuk Stiker Tour de Siak,
Pejabat Rogoh Kantong Pribadi Rp2,7 juta


Kamis, 21 Agustus 2014 21:17
Kasus Lakakerja Belum Tuntas,
Disnakertrans Dumai Keluarkan Nota Pemeriksaan PT PKP




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 8 April 2013 04:33
Gelar Jalan Santai,
Harian Vokal Tempati Kantor Baru


Harian Vokal mengadakan gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Wagubri Raja Mambang Mit. Acara ini sebagai sukuran pemindahan kantor bar

Riauterkini-PEKANBARU- Waki Gubernur Riau, Mambang Mit secara resmi melepas ratusan peserta yang mengikuti jalan santai yang diadakan salah satu media massa di Riau, Harian Vokal.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahmi, secara resmi jalan santai Harian Vokal dimulai,” kata Mambang Mit saat melepas para peserta jalan santai Harian Vokal, yang kemudian disambut dengan tepukan tangan dari para peserta di depan kantor Harian Vokal, Pekanbaru, Ahad (07/04/13).

Kemudian, bakal calon gubernur Riau ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk yang berada di Pekanbaru agar selalu senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya melalui olahraga dan salah satu jenis olahraganya yakni dengan jalan santai.

Sementara itu, Yusrizal Koto, CEO Harian Vokal mengatakan, acara yang diselenggarakannya tersebut merupakan salah satu bentuk wujud syukurnya, karena baru menempati gedung baru kantor Harian Vokal.

“Ini sekaligus dalam rangka persemian kantor baru Harian Vokal. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sponsorship yang telah berpartisifasi membantu terselenggaranya acara jalan santai ini,” tutupnya.

Sebagai salah seorang peserta yang mengikuti jalan santai tersebut. Ratna mengatakan, rasa antusiasnya dalam mengikuti acara jalan santai itu. Apalagi bagi dirinya, selain banyak sisi positif yang didapatkannya, dirinya juga disuguhkan oleh berbagai hadiah yang disediakan panitia penyelenggara.

Di dalam acara jalan santai tersebut, panitia acara juga menyediakan berbagai bentuk hadiah, baik itu dalam ukuran besar maupun kecil, seperti dua unit sepeda motor, kulkas, tv dan berbagai hadiah lainnya. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ijal
Kita yg salah, knp membuka portal rtc? Krn kita buka mrk dibanjiri iklan, mrk yg dpt uang, padahal brtnya ijal alias indak jaleh. Ke depan kita buka portal lain yg lebih berbobot.

asli orang dumai
apo ko berita dibuek Riau Terkini. Judulnya, Harian Vokal Tempati Kantor Baru... Tapi ndak jaleh alamatnya. Apo memang disengajo dek penulis ? Kemudian, den caliek juo isi beritanya itu tentang cagubri.. Ndak nyambung kali li isi dan judul berita dib

asli orang dumai
apo ko berita dibuek Riau Terkini. Judulnya, Harian Vokal Tempati Kantor Baru... Tapi ndak jaleh alamatnya. Apo memang disengajo dek penulis ? Kemudian, den caliek juo isi beritanya itu tentang cagubri.. Ndak nyambung kali li isi dan judul berita dib

IDR urang dalam vokal Dumai
iyo ambo prihatin tengok Vokal dari Dumai. Urang-urang di dalam Vokal rebutan rezeki, konflik, tak do koordinasi. Kasihan pak haji dibueknyo %@!*. Kinerjo uang2 alah merosot, cuek, EGP dg perusahaan. Ayo pak haji Vokal harus cepat berbenah, sebelum

enrizal koto
ngecek apo do ang. Masak Harian Vokal nomer 2 di Riiau Yang bener aja. Yang bener Vokal tuh nomor 2 dari bawah....Buktikan dimana pasar Vokal, indiak jaleh....Soalnyo manajemennyo tak jaleh. Haji Yusko, ini momentum buek rombak pimpinan Vokal yg tak

Prikitiw
judul berita "Harian Vokal menempati gedung baru", tapi dimana gedung barunya kita tak tau! hhhhhhhhh....

warga dumai
salut buat YUSRIZAL KOTO perlu diingat HARIAN VOKAL adalah awalnya harian yang terbit di dumai sekarang harian terbesar ke 2 setelah RIAU POS di PROP RIAU


Berita Sosial lainnya ..........
- Paripurna Ranperda Perubahan APBD 2014,
Sekko Dumai Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD

- LAM Riau nilai Kades Pungkat Tidak Peka dengan Permasalahan Warganya
- Untuk Stiker Tour de Siak,
Pejabat Rogoh Kantong Pribadi Rp2,7 juta

- Kasus Lakakerja Belum Tuntas,
Disnakertrans Dumai Keluarkan Nota Pemeriksaan PT PKP

- Pemkab Inhu Kembali Raih Predikat WDP
- DPRD Riau Anggarkan Mobdin Anggota Dewan Baru
- Karyawan Pertamina Dumai Tak Terima Dipindahkan ke Cilacap


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.83.229.255
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com