Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 15 Desember 2017 20:14
Kades Sudah tidak Beraktivitas,
Plt Bupati Rohul Janji Selesaikan Sengketa Lima Desa


Jum’at, 15 Desember 2017 18:41
Gubri dan Kasad Hadiri Puncak Peringatan HJK TNI AD ke-72

Jum’at, 15 Desember 2017 16:58
Ahad, Ayo Makan Ikan di Lapangan Tugu Bengkalis

Jum’at, 15 Desember 2017 16:54
BC Bengkalis Naik Tingkat dari Pratama ke Madya

Jum’at, 15 Desember 2017 16:16
Idana, Penyandang Disabilitas Asal Rohul Terima Kaki Palsu di Hari Juang Kartika

Jum’at, 15 Desember 2017 16:09
Daftar XL Prioritas di Penghujung 2017, Nikmati Diskon 50 Persen SEpanjang 2018

Jum’at, 15 Desember 2017 15:55
Lakukan Perampokan dan Pencabulan, Pengangguran di Duri Ini Dicokok Polisi

Jum’at, 15 Desember 2017 15:49
Tanoto Foundation dan RAPP Gelar Kampanye Membaca di Dua Kabupaten

Jum’at, 15 Desember 2017 15:14
Legislator DPRD Riau Ini Mediasi Warga Tapung Pencela Ustadz Abdul Somad

Jum’at, 15 Desember 2017 13:56
Terdakwa Korupsi Dana Anggaran Bappeda Rohil Minta Keringanan Hukuman, JPU Tetap Pada Dakwaan

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 10 Maret 2013 18:16
Aklamasi, Mambang Mit Dipercaya Pimpin FKPPI Riau

FKPPI Provinsi Riau sukses menggelar musyawarah daerah ke-VIII. Hasil terpentingnya, peserta secara aklamasi memilih Raja Mambang Mit sebagai ketua untuk priode 2013-2018.

Riauterkini-PEKANBARU-Seiring berakhirnya Kepengurusan dan Ketua Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putera Putri Purnawirawan dan Putera Putri TNI/Polri -PD FKPPI- Provinsi Riau masa bakti 2008-2013, di gelar Musyawarah Daerah Ke VIII FKPPI Provinsi Riau, Sabtu (09/03) di Pekanbaru.

Musyawarah Daerah ke VIII FKPPI Provinsi Riau yang di gelar dalam rangka memilih Ketua dan kepengurusan baru FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018 ,itu di buka oleh Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dihadiri sekjen FKPPI Tribowo Subiandono serta , Ketua Dewan Pertimbangan FKPPI Riau Danrem 031 Wirabima Teguh Raharjo, Dewan Penasehat dan Pengurus Daerah ,serta Pengurus Cabang dari 12 Kabupaten Kota di Riau juga Organisasi Pendukung lainnya, bertempat di Gedung Makorem 031 Wirabima di Pekanbaru.

Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo mengharapkan Musda berjalan lancar dan tertib dalam mencari pemimpin dan ketua baru FKPPI Provinsi Riau kedepan.

"Musda ini kita inginkan sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta daerah dan masyarakat Riau," ujar Pontjo Sutowo dalamkata sambutannya pada pembukaan musda FKPPI ke VIII Riau yang juga di hadiri HR Mambang Mit sebagai anggota Dewan Pertimbangan FKPPI Riau.

Usai Pembukaan,Musda FKPPI Riau Ke VIII dilanjutkan Sidang Paripurna Pemilihan Ketua FKPPI Provinsi Riau masa bakti 2013-2018 yang di pimpin oleh Tim Presdium yang sebelumnya di bentuk atas kesepakatan bersama Pengurus PD FKPPI Riau dan PC FKPPI Kabupaten Kota di Riau. Tim presedium yang memimpin sidang Paripurna pemilihan beranggotakan lima orang , berasal dari tiga Ketua PC FKPPI , masing-masing PC FKPPI Kabupaten Siak, Meranti dan Kota Dumai serta Dua anggota lagi dari Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Riau.

Sidang Paripurna Pemilihan Ketua PD FKPPI Riau yang masih di saksikan langsung Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Dewan Pertimbangan Teguh Raharjo itu, hanya memunculkan satu nama kuat sebagai calon Ketua FKPPI Riau yakni HR mambang Mit.

Setelah Tim presedium yang memimpin sidang paripurna pemilihan Ketua melakukan pemilihan, dari 14 suara yang ada, terdiri dari 12 suara berasal dari PC FKPPI Kabupaten Kota di Riau dan dua suara lagi berasal dari Pengurus Daerah FKPPI Riau, ternyata hanya satu suara yang abstain dan 13 suara sah lainnya secara aklamasi seluruh suara yang ada memilih HR Mambang Mit sebagai Ketua PD FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018.

HR Mambang Mit yang juga anggota Dewan Pertimbangan FKPPi Riau sebelumnya itu, yang langsung di daulat untuk memberikan sambutannya usai pemilihan mengatakan dengan terpilih memimpin FKPPR Riau, dirinya menjadi teringat akan almarhum orang tua yang dulu juga berjuang saat merebut kemerdekaan.

"Saya berdiri di sini sangat bersejarah di usia 63 tahun , banyak saya pegang jabatan tapi saya rasa yang satu ini lain, karena kalau sebelumnya merantau sekarang sudah kembali ke kampung halaman. Saya teringat almarhum orangtua saya yang sudah purnawirawan ," ungkap HR Mambang Mit dengan haru.

Kita dilahirkan oleh para pejuang untuk mengawal dan berjuang untuk negara bangsa ini, lanjut HR Mambang Mit, dengan atau tanpa ad art kita sudah berjuang , hanya perlu komunikasi untuk itu semua.

"Saya menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya. Kepada seluruh jajaran FKPPI , yang telah memberikan amanah kepada saya untuk dapat merangkum kebersamaan kita agar apa yang menjadi cita2 FKPPI dapat terwujud," tutur HR Mambang Mit yang juga Wakil Gubernur Riau itu.

"Saya tua bukan berarti lebih tahu maka saya perlu dukungan dan bantuan semua anggota FKPPI, " sebutnya lagi.

Mari kita sering berkomunikasi, kita tingkatkan pertemuan untuk koordinasi karena tantangan kita semakin banyak. Saya sudah punya obsesi suatu organisasi bisa bergerak dan bermanfaatn bagi masyarakat dan lingkungan bila seluruh strata oraganisasi mulai dari PC, Rayon hingga PD FKPPI difungsikan dengan baik maka akan tercapai apa yang menjadi harapan dan Cita-cita FKPPI Riau.

"Mari bersama-sama kita berpikir, bekerja dan berjuang. Kalau kita sudah memberikan sesuatu kepada negara ini, negara juga akan sangat menghargai kita. Ini harus kita pegang untuk bersama-sama melangkah bersama untuk kepentingan dan kemajuan bersama FKPPI dan daerah serta masyarakat Riau," ajak HR Mambang Mit mengakhiri pidatonya.

Sementara Ketua umum FKPPI Pontjo Sutowo dalam kata sambutan usai terpilihnya Ketua FKPPI Riau yang baru HR mambang Mit ,mengatakan kekuatan FKPPI untuk berbuat dan bergerak ada pada persahabatan. "saya rasa keahlian HR mambang Mit dalam menjalin dan menjaga persahabatan dengan banyak pihak akan mampu membawa FKPPI Riau berbuat dan berperan lebih aktif lagi di Riau," terang Pontjo Sutowo menutup sambutannya.***(rls)



Berita Sosial lainnya..........
- Kades Sudah tidak Beraktivitas,
Plt Bupati Rohul Janji Selesaikan Sengketa Lima Desa

- Gubri dan Kasad Hadiri Puncak Peringatan HJK TNI AD ke-72
- Ahad, Ayo Makan Ikan di Lapangan Tugu Bengkalis
- BC Bengkalis Naik Tingkat dari Pratama ke Madya
- Idana, Penyandang Disabilitas Asal Rohul Terima Kaki Palsu di Hari Juang Kartika
- Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Ayah Bupati Rohul Suparman Wafat
- Dugaan Korupsi Dermaga Sungai Tohor Barat,
Mangkir, Kejari Bakal Ajukan Surat Pencekalan Mantan Kadishub Meranti

- Jadi 'Sarang Hantu', Dewan Datangi Ambulan Tua Milik Pemkab Bengkalis di Duri
- Waka DPRD Dumai Masih Komit Bangun Lingkungan Dapilnya
- Upaya Meningkatkan PAD, Bapenda Rohul Mutakhirkan NJOP
- Berkunjung ke RAPP, Duta Besar Kanada Borong Kerajinan Tenun dan Batik Riau
- BPBP Siapkan Rp 400 Miliar untuk Replanting Sawit
- Sambut Hari Ibu, IWARA RAPP Adakan Seminar KDRT
- Evaluasi Akreditasi, Dirjen Badilum MA RI Tinjau PN Bengkalis
- Wakil Bupati Kuansing 'Sentil' Dinas Pertanian dan Pariwisata
- Percepatan Menuju Smart City Madani,
Walikota Pekanbaru Evaluasi Seluruh OPD

- Dukung Dakwah Fitrah Madani,
PKK dan BKMT Meranti Serahkan Bantuan untuk Kaum Du'afa dan Mu'alaf

- Beri Pengobatan Gratis,
Wabup Meranti dan Tim Dokter Spesialis Sambangi Rumah Pasien

- Batal Tampil di Kuansing,
Gubri Undang Penari SMPN 4 Kuantan Mudik ke Pekanbaru Isi Acara Malam Tahun Baru

- Diserahkan MenPAN RB,
Polresta Pekanbaru Dapat Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.147.40.153
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com