Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Ahad, 27 Mei 2018 22:29
Prosesi Pelantikan Hingga Sahur,
Yayasan Matankari Fokus Percepatan Pembangunan Balai Adat Andiko dan Museum


Ahad, 27 Mei 2018 22:19
Terpilih Defenitif, Rinaldi Resmi Pimpin Kepengurusan DPW PSI Riau

Ahad, 27 Mei 2018 22:11
Safari Ramadhan,
Legislator Pekanbaru Ini Gelar Bukber dengan Jamaah Masjid Al Hasan, Tampan


Ahad, 27 Mei 2018 21:36
Buka Puasa Bersama LBDH,
Warga Parit 13: Wardan Sangat Responsif dengan Aspirasi Kami


Ahad, 27 Mei 2018 21:32
T Zulmizan: Masyarakat 11 Kabupaten/Kota di Riau Iri dengan Siak

Ahad, 27 Mei 2018 21:25
Gelar Baksos, IKA SMP GB 95 Duri Berbagi Takjil ke Warga dan Panti Asuhan

Ahad, 27 Mei 2018 20:58
Gerebek Warung di Surau Gading,
5 Penjudi Song di Rambah Samo Diciduk Tim Buser Polres Rohul


Ahad, 27 Mei 2018 20:43
Survei Firdaus-Rusli Teratas,
Azis Zaenal Minta Kader PPP Kawal Hingga Hari Pencoblosan


Ahad, 27 Mei 2018 20:34
5000-an Buruh Ivo Mas Tunggal di Kandis Siap Menangkan Cagubri Syam-Edy

Ahad, 27 Mei 2018 20:30
Dukungan Terhadap Firdaus-Rusli Menguat di Rohul

loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 10 Maret 2013 18:16
Aklamasi, Mambang Mit Dipercaya Pimpin FKPPI Riau

FKPPI Provinsi Riau sukses menggelar musyawarah daerah ke-VIII. Hasil terpentingnya, peserta secara aklamasi memilih Raja Mambang Mit sebagai ketua untuk priode 2013-2018.

Riauterkini-PEKANBARU-Seiring berakhirnya Kepengurusan dan Ketua Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putera Putri Purnawirawan dan Putera Putri TNI/Polri -PD FKPPI- Provinsi Riau masa bakti 2008-2013, di gelar Musyawarah Daerah Ke VIII FKPPI Provinsi Riau, Sabtu (09/03) di Pekanbaru.

Musyawarah Daerah ke VIII FKPPI Provinsi Riau yang di gelar dalam rangka memilih Ketua dan kepengurusan baru FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018 ,itu di buka oleh Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dihadiri sekjen FKPPI Tribowo Subiandono serta , Ketua Dewan Pertimbangan FKPPI Riau Danrem 031 Wirabima Teguh Raharjo, Dewan Penasehat dan Pengurus Daerah ,serta Pengurus Cabang dari 12 Kabupaten Kota di Riau juga Organisasi Pendukung lainnya, bertempat di Gedung Makorem 031 Wirabima di Pekanbaru.

Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo mengharapkan Musda berjalan lancar dan tertib dalam mencari pemimpin dan ketua baru FKPPI Provinsi Riau kedepan.

"Musda ini kita inginkan sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta daerah dan masyarakat Riau," ujar Pontjo Sutowo dalamkata sambutannya pada pembukaan musda FKPPI ke VIII Riau yang juga di hadiri HR Mambang Mit sebagai anggota Dewan Pertimbangan FKPPI Riau.

Usai Pembukaan,Musda FKPPI Riau Ke VIII dilanjutkan Sidang Paripurna Pemilihan Ketua FKPPI Provinsi Riau masa bakti 2013-2018 yang di pimpin oleh Tim Presdium yang sebelumnya di bentuk atas kesepakatan bersama Pengurus PD FKPPI Riau dan PC FKPPI Kabupaten Kota di Riau. Tim presedium yang memimpin sidang Paripurna pemilihan beranggotakan lima orang , berasal dari tiga Ketua PC FKPPI , masing-masing PC FKPPI Kabupaten Siak, Meranti dan Kota Dumai serta Dua anggota lagi dari Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Riau.

Sidang Paripurna Pemilihan Ketua PD FKPPI Riau yang masih di saksikan langsung Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Dewan Pertimbangan Teguh Raharjo itu, hanya memunculkan satu nama kuat sebagai calon Ketua FKPPI Riau yakni HR mambang Mit.

Setelah Tim presedium yang memimpin sidang paripurna pemilihan Ketua melakukan pemilihan, dari 14 suara yang ada, terdiri dari 12 suara berasal dari PC FKPPI Kabupaten Kota di Riau dan dua suara lagi berasal dari Pengurus Daerah FKPPI Riau, ternyata hanya satu suara yang abstain dan 13 suara sah lainnya secara aklamasi seluruh suara yang ada memilih HR Mambang Mit sebagai Ketua PD FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018.

HR Mambang Mit yang juga anggota Dewan Pertimbangan FKPPi Riau sebelumnya itu, yang langsung di daulat untuk memberikan sambutannya usai pemilihan mengatakan dengan terpilih memimpin FKPPR Riau, dirinya menjadi teringat akan almarhum orang tua yang dulu juga berjuang saat merebut kemerdekaan.

"Saya berdiri di sini sangat bersejarah di usia 63 tahun , banyak saya pegang jabatan tapi saya rasa yang satu ini lain, karena kalau sebelumnya merantau sekarang sudah kembali ke kampung halaman. Saya teringat almarhum orangtua saya yang sudah purnawirawan ," ungkap HR Mambang Mit dengan haru.

Kita dilahirkan oleh para pejuang untuk mengawal dan berjuang untuk negara bangsa ini, lanjut HR Mambang Mit, dengan atau tanpa ad art kita sudah berjuang , hanya perlu komunikasi untuk itu semua.

"Saya menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya. Kepada seluruh jajaran FKPPI , yang telah memberikan amanah kepada saya untuk dapat merangkum kebersamaan kita agar apa yang menjadi cita2 FKPPI dapat terwujud," tutur HR Mambang Mit yang juga Wakil Gubernur Riau itu.

"Saya tua bukan berarti lebih tahu maka saya perlu dukungan dan bantuan semua anggota FKPPI, " sebutnya lagi.

Mari kita sering berkomunikasi, kita tingkatkan pertemuan untuk koordinasi karena tantangan kita semakin banyak. Saya sudah punya obsesi suatu organisasi bisa bergerak dan bermanfaatn bagi masyarakat dan lingkungan bila seluruh strata oraganisasi mulai dari PC, Rayon hingga PD FKPPI difungsikan dengan baik maka akan tercapai apa yang menjadi harapan dan Cita-cita FKPPI Riau.

"Mari bersama-sama kita berpikir, bekerja dan berjuang. Kalau kita sudah memberikan sesuatu kepada negara ini, negara juga akan sangat menghargai kita. Ini harus kita pegang untuk bersama-sama melangkah bersama untuk kepentingan dan kemajuan bersama FKPPI dan daerah serta masyarakat Riau," ajak HR Mambang Mit mengakhiri pidatonya.

Sementara Ketua umum FKPPI Pontjo Sutowo dalam kata sambutan usai terpilihnya Ketua FKPPI Riau yang baru HR mambang Mit ,mengatakan kekuatan FKPPI untuk berbuat dan bergerak ada pada persahabatan. "saya rasa keahlian HR mambang Mit dalam menjalin dan menjaga persahabatan dengan banyak pihak akan mampu membawa FKPPI Riau berbuat dan berperan lebih aktif lagi di Riau," terang Pontjo Sutowo menutup sambutannya.***(rls)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Prosesi Pelantikan Hingga Sahur,
Yayasan Matankari Fokus Percepatan Pembangunan Balai Adat Andiko dan Museum

- Safari Ramadhan,
Legislator Pekanbaru Ini Gelar Bukber dengan Jamaah Masjid Al Hasan, Tampan

- Gelar Baksos, IKA SMP GB 95 Duri Berbagi Takjil ke Warga dan Panti Asuhan
- Bersama Kadis PUPR, Direktur PDAM Dumai Tinjau PDAM Bengkalis
- Besok Plt Gubri Umumkan Perpanjangan Status Siaga Darurat Karhutla
- Jawaban PT CPI Terkait Ledakan Pipa Minyak di Duri
- MPC dan DPC Srikandi PP Pelalawan Berbagi di Bulan Penuh Berkah
- Berkeliaran di Bulan Ramadan, Komisi I DPRD Riau Minta Satpol PPTertibkan Gepeng
- Tim ESDM Riau Kaji Eksplorasi Pertambangan Pasir Rakyat di Pulau Rupat
- BAZNas Rohul Banyak Salurkan Bantuan Selama Bulan Suci Ramadhan
- Penurunan Harga Pertalite Masih Harmonisasi di DPRD Riau
- Dekranasda Kampar Ingin Kembangkan Batik Riau
- 85 Persen Penduduk Pekanbaru Sudah Miliki Akte Kelahiran
- RT, RW dan Kader Posyandu di Bengkalis Terima Honor
- Jelang Perpanjangan Status, Satgas Karhutla Riau Gelar Rapat Evaluasi
- IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB Unri
- Kadin Riau Ingatkan BUMN Tak Ikut Proyek di bawah Rp 100 miliar
- Sosok Mayat Mr. X Mengapung di Sungai Rokan Desa Muara Dilam, Rohul
- ‎Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Salurkan Bantuan Banjir di Rambah Samo
- Ngaku Diusir Kasi Intel, MPR Demo Kantor Kejari Rohul dan Minta MA Ganti Kajari


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com