Untitled Document
Rabu, 3 Safar 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Rabu, 26 Nopember 2014 14:35
Tanggul di PKS PT APSL dan PT SJI Dituding Penyebab Banjir

Rabu, 26 Nopember 2014 14:23
Kelanjutan e-KTP di Rohil Tunggu Putusan Resmi Pemerintah Pusat

Rabu, 26 Nopember 2014 14:21
Kasus Karhutla, Dua Petinggi PT NSP Ditahan Kejati Riau

Rabu, 26 Nopember 2014 14:14
Serbu Mahasiswa di Musholla RRI, Polisi Dianggap Menistakan Agama

Rabu, 26 Nopember 2014 14:04
Banjir di Pelalawan Mulai Telan Korban Jiwa

Rabu, 26 Nopember 2014 13:41
Program Pemberdayaan Masyarakat Dishutbun Rohul Tuntas

Rabu, 26 Nopember 2014 13:34
2 Desember, Digelar Seminar Antikorupsi Hadirkan KPK di Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 10 Maret 2013 18:16
Aklamasi, Mambang Mit Dipercaya Pimpin FKPPI Riau

FKPPI Provinsi Riau sukses menggelar musyawarah daerah ke-VIII. Hasil terpentingnya, peserta secara aklamasi memilih Raja Mambang Mit sebagai ketua untuk priode 2013-2018.

Riauterkini-PEKANBARU-Seiring berakhirnya Kepengurusan dan Ketua Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putera Putri Purnawirawan dan Putera Putri TNI/Polri -PD FKPPI- Provinsi Riau masa bakti 2008-2013, di gelar Musyawarah Daerah Ke VIII FKPPI Provinsi Riau, Sabtu (09/03) di Pekanbaru.

Musyawarah Daerah ke VIII FKPPI Provinsi Riau yang di gelar dalam rangka memilih Ketua dan kepengurusan baru FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018 ,itu di buka oleh Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dihadiri sekjen FKPPI Tribowo Subiandono serta , Ketua Dewan Pertimbangan FKPPI Riau Danrem 031 Wirabima Teguh Raharjo, Dewan Penasehat dan Pengurus Daerah ,serta Pengurus Cabang dari 12 Kabupaten Kota di Riau juga Organisasi Pendukung lainnya, bertempat di Gedung Makorem 031 Wirabima di Pekanbaru.

Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo mengharapkan Musda berjalan lancar dan tertib dalam mencari pemimpin dan ketua baru FKPPI Provinsi Riau kedepan.

"Musda ini kita inginkan sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta daerah dan masyarakat Riau," ujar Pontjo Sutowo dalamkata sambutannya pada pembukaan musda FKPPI ke VIII Riau yang juga di hadiri HR Mambang Mit sebagai anggota Dewan Pertimbangan FKPPI Riau.

Usai Pembukaan,Musda FKPPI Riau Ke VIII dilanjutkan Sidang Paripurna Pemilihan Ketua FKPPI Provinsi Riau masa bakti 2013-2018 yang di pimpin oleh Tim Presdium yang sebelumnya di bentuk atas kesepakatan bersama Pengurus PD FKPPI Riau dan PC FKPPI Kabupaten Kota di Riau. Tim presedium yang memimpin sidang Paripurna pemilihan beranggotakan lima orang , berasal dari tiga Ketua PC FKPPI , masing-masing PC FKPPI Kabupaten Siak, Meranti dan Kota Dumai serta Dua anggota lagi dari Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Riau.

Sidang Paripurna Pemilihan Ketua PD FKPPI Riau yang masih di saksikan langsung Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Dewan Pertimbangan Teguh Raharjo itu, hanya memunculkan satu nama kuat sebagai calon Ketua FKPPI Riau yakni HR mambang Mit.

Setelah Tim presedium yang memimpin sidang paripurna pemilihan Ketua melakukan pemilihan, dari 14 suara yang ada, terdiri dari 12 suara berasal dari PC FKPPI Kabupaten Kota di Riau dan dua suara lagi berasal dari Pengurus Daerah FKPPI Riau, ternyata hanya satu suara yang abstain dan 13 suara sah lainnya secara aklamasi seluruh suara yang ada memilih HR Mambang Mit sebagai Ketua PD FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018.

HR Mambang Mit yang juga anggota Dewan Pertimbangan FKPPi Riau sebelumnya itu, yang langsung di daulat untuk memberikan sambutannya usai pemilihan mengatakan dengan terpilih memimpin FKPPR Riau, dirinya menjadi teringat akan almarhum orang tua yang dulu juga berjuang saat merebut kemerdekaan.

"Saya berdiri di sini sangat bersejarah di usia 63 tahun , banyak saya pegang jabatan tapi saya rasa yang satu ini lain, karena kalau sebelumnya merantau sekarang sudah kembali ke kampung halaman. Saya teringat almarhum orangtua saya yang sudah purnawirawan ," ungkap HR Mambang Mit dengan haru.

Kita dilahirkan oleh para pejuang untuk mengawal dan berjuang untuk negara bangsa ini, lanjut HR Mambang Mit, dengan atau tanpa ad art kita sudah berjuang , hanya perlu komunikasi untuk itu semua.

"Saya menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya. Kepada seluruh jajaran FKPPI , yang telah memberikan amanah kepada saya untuk dapat merangkum kebersamaan kita agar apa yang menjadi cita2 FKPPI dapat terwujud," tutur HR Mambang Mit yang juga Wakil Gubernur Riau itu.

"Saya tua bukan berarti lebih tahu maka saya perlu dukungan dan bantuan semua anggota FKPPI, " sebutnya lagi.

Mari kita sering berkomunikasi, kita tingkatkan pertemuan untuk koordinasi karena tantangan kita semakin banyak. Saya sudah punya obsesi suatu organisasi bisa bergerak dan bermanfaatn bagi masyarakat dan lingkungan bila seluruh strata oraganisasi mulai dari PC, Rayon hingga PD FKPPI difungsikan dengan baik maka akan tercapai apa yang menjadi harapan dan Cita-cita FKPPI Riau.

"Mari bersama-sama kita berpikir, bekerja dan berjuang. Kalau kita sudah memberikan sesuatu kepada negara ini, negara juga akan sangat menghargai kita. Ini harus kita pegang untuk bersama-sama melangkah bersama untuk kepentingan dan kemajuan bersama FKPPI dan daerah serta masyarakat Riau," ajak HR Mambang Mit mengakhiri pidatonya.

Sementara Ketua umum FKPPI Pontjo Sutowo dalam kata sambutan usai terpilihnya Ketua FKPPI Riau yang baru HR mambang Mit ,mengatakan kekuatan FKPPI untuk berbuat dan bergerak ada pada persahabatan. "saya rasa keahlian HR mambang Mit dalam menjalin dan menjaga persahabatan dengan banyak pihak akan mampu membawa FKPPI Riau berbuat dan berperan lebih aktif lagi di Riau," terang Pontjo Sutowo menutup sambutannya.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Anggota FKPPI
Status keanggotaan FKPPI Riau ini semakin kabur, kini tak jelas lagi mana yang anggota biasa, mana yang anggota luar biasa dan mana yang anggota kehormatan. Hak dan kewajiban antara ketiga jenis anggota ini sudah rancu dan kabur. Sepertinya pengurus

MM anak TNI / POLRI ??
Apakah MM anak purnawirawan TNI/POLRI ? Apakah MM menjabat jadi Ketua sudah melalui proses kaderisasi ? Wow ...

darto
Tepat itu! Semoga organisasi ini makin maju dan berkembang serta dapat bersama membangun Riau tercinta dibawah kepemimpinan HR.Mambang Mit

Hati-hati yaaa
Raja Mambang & Dedemit Siapa bilang Mambang Mit tdk punya kasus? Utk menyebut bbrp di antaranya: Penyalahgunaan APBD Inhu saat menjadi PLT Rp425jt lengkap dgn bukti tanda tangan ybs adalah sangat nyata. Penyalahgunaan hutan lindung saat ybs menjadi

anti korupsi
RZ tersangka, wakilnya mengapa tidak tahu,?? kenapa gak di mintai keterangan ya

PENGAMAT RIAU
Untuk ayah MM atau barangkali MM nya, FKPPI adalah organisasi yg sesuai untuk beliau pimpin ketimbang menjadi Gubernur Riau, Mambang Mit telah menentukan pilihannya, di FKPPI juga pengabdian, tidak harus sebagai Gubernur, Allah telah memberikan kesem

marwan
Apakah pemilihan figur Mambang MIT sebagai Ketua PD IV FKPPI Riau sudah sesuai dengan AD/ART FKPPI ?

Ayahnya atau Anaknya?
Numpang tanya yaaa! FKPPI itu Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia. Atau organisasi tempat berhimpun anak-anak tentara (TNI/ ABRI/ Veteran). Lalu, yg barusan terpilih secara aklamasi sbg Ketua FKPPI Riau itu Mambang Mit ataukah Ayah Ma

Ayahnya atau Anaknya?
Numpang tanya yaaa! FKPPI itu Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia. Atau organisasi tempat berhimpun anak-anak tentara (TNI/ ABRI/ Veteran). Lalu, yg barusan terpilih secara aklamasi sbg Ketua FKPPI Riau itu Mambang Mit ataukah Ayah Ma

Ayahnya atau Anaknya?
Numpang tanya yaaa! FKPPI itu Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia. Atau organisasi tempat berhimpun anak-anak tentara (TNI/ ABRI/ Veteran). Lalu, yg barusan terpilih secara aklamasi sbg Ketua FKPPI Riau itu Mambang Mit ataukah Ayah Ma

Ayahnya atau Anaknya?
FKPPI itu Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia. Atau organisasi tempat berhimpun anak-anak TNI/ ABRI/ Veteran. Lalu, yg barusan terpilih secara aklamasi sbg Ketua FKPPI Riau itu Mambang Mit ataukah Ayah Mambang Mit (Ayah MM)?? Dan...yg

gak suka
saya paling gak suka liat orang yg gila jabatan, tanpa memperhatikan amanah yg diemban dan dipertanggung jawabkan kelak,,sekarang aj udah menerima jabatan seabrek, padahal sekarang jga lagi gencar2nya kampanye mau mencalonkan diri jadi gubernur,,,nah

darwo
Sebagai putra purnawirawan mambang mit sosok yg tepat memimpin organisasi ini.


Berita Sosial lainnya ..........
- Kelanjutan e-KTP di Rohil Tunggu Putusan Resmi Pemerintah Pusat
- Presiden Jokowi Tiba di Bandara SSK II Pekanbaru
- IKK Pasirpangaraian Bentuk Kepengurusan Periode 2014-2017
- Pejabat Riau Mulai Bersiap Sambut Presiden RI Joko Widodo
- Tingkatkan Kemampuan Administrasi,
BPPMKB Taja Pelatihan Pengurus PKK se-Pekanbaru

- Plt Sekda Rohil Himbau Masyarakat tak Mudah Mengaku Miskin
- Januari-Oktober Renggut 6 Nyawa,
Diskes Klaim DBD di Bengkalis Turun



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.242.253.192
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com