Untitled Document
Rabu, 6 Zulhijjah 1435 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Selasa, 30 September 2014 21:34
Rampok Gunakan Senpi di Pekanbaru Pura-pura Tanya Alamat

Selasa, 30 September 2014 19:56
Dugaan Suap Alih Fungsi Lahan,
Gubri Keluar dari Gedung KPK Setelah Diperiksa 7 Jam untuk Gulat


Selasa, 30 September 2014 19:34
Dugaan Korupsi Tubel, Tipikor Polres Inhu Geledah BKD

Selasa, 30 September 2014 19:27
Daihatsu Xenia Ringsek Bertabrakan dengan Cold Diesel di Baganbatu, Rohil

Selasa, 30 September 2014 19:17
300 Lampu Jalan Rusak di Pekanbaru

Selasa, 30 September 2014 19:16
Ajukan Banding ke PT Riau,
Tak Miliki Izin, Direktur PT Karya Dayun Siak Divonis Hakim 18 Bulan dan Denda Rp2 M


Selasa, 30 September 2014 19:01
Anggota DPRD Dumai Legowo Belum Dapatkan Mobdin



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 16 Januari 2013 17:51
Hadiri Pembukaan Muswil III KKSS Riau
Gubernur Perkenalkan Jon Erizal


Pada pembukaan Muswill III KKSS Riau, Gubri M Rusli Zainal Daeng Magguna memperkenalkan Balon Gubri Jon Erizal.


Riauterkini-PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) HM Rusli Zainal Daeng Magguna memperkenalkan Bakal Calon Gubernur Riau H. Jon Erizal, SE, MBA pada pembukaan Musyawarah Wilayah III Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (15/1/2013) malam.

‘’Pada kesempatan ini juga hadir di tengah-tengah kita Bapak Jon Erizal,’’ ujar Gubri setelah senyapa sejumlah sesepuh dan tokoh KKSS.

Jon Erizal langsung merespon dengan berdiri sambil memberikan salam dan meletakkan kedua telapak tangan berdempet di dada.

Menurut Rusli Zainal, dirinya tak perlu menjelaskan lagi siapa Jon Erizal karena semua yang hadir sudah mengetahuinya. ‘’Bapak Jon Erizal ini hadir karena istri beliau juga keturunan Bugis,’’ ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Untuk dimaklumi, istri Jon Erizal, Hj. Rita Benny Latif, memang berasal dari Sulawesi dan keturunan Bugis. ‘’Saya sendiri, walaupun diberikan gelar kehormatan, namun jika diurut-urut secara silsilah, pernah dilakukan oleh Bapak Adnan, orangtua dari Bupati Inhil sekarang, juga keturunan Bugis,’’ kata gubernur.

Rusli mengatakan sejarah telah membuktikan bahwa warga Riau keturunan Sulawesi Selatan telah banyak mewarnai perkembangan daerah ini. Mulai dari Raja Ali Haji yang terkenal dengan Gurindam 12-nya, sampai hari ini pun demikian. Warga Riau keturunan Sulawesi Selatan juga banyak berperan di pemerintahan, penegakan hukum, intelektual dan swasta.

‘’Saya terus terang menyatakan bahwa keluarga besar KKSS hampir seluruhnya mendukung saya sejak di Inhil sampai gubernur selama sepuluh tahun belakangan ini. Karena itu saya berterima kasih kepada keluarga besar KKSS,’’ ujarnya.

Tahun 2013 ini, kata Rusli, merupakan tahun yang sangat menentukan untuk perkembangan Riau ke depan. Karena pada bulan September nanti akan ada pergantian kepemimpinan di Riau.

‘’Saya berharap, siapa pun gubernurnya nanti, hendaknya pembangunan Riau lebih maju lagi. Mohon dukungan yang diberikan kepada saya selama ini juga diberikan kepada gubernur mendatang, siapapun gubernurnya nanti,’’ katanya.

Jon Erizal berterima kasih kepada Gubernur Riau yang telah memperkenalkan dirinya di tengah-tengah keluarga besar KKSS. Namun dia membantah bahwa kehadirannya semata-mata untuk mempromosikan diri guna maju sebagai Gubernur Riau.

‘’Saya diundang pada acara ini karena istri saya juga keturunan Bugis,’’ ujarnya. Soal dukungan, Jon Erizal menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga besar KKSS.***(rls/son)

Teks Foto : Jon Erizal (batik coklat) bersama Gubernur Riau Rusli Zainal, Kapolda Riau Suedi Husein dan tokoh-tokoh KKSS Riau.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Yong Dollah
Jika terpilih gelar JE adalah Datuk Tribuwana Raja Setia Amanah Sutan Khalifatullah Rahmatsyah..

RAJA SIAK
hanya JE satu2nya perekat dan titisan RAJA KECIK pendiri siak, hanya JE yang mampu memngkan mly dan memlykan mng, hidup RAJA KECIK anak jati jawi...

Kaing kaing kaing
Hai teman teman mari kita pilih gubernur riau dari suku jawa biar riau ini semakin maju...artinya jangan kita pilih orang riau,padang dan yang lainya mereka pasti korupsinya parah parah

munap
wahai yg mengaku org riau asli, yg dikatakan orang riau itu adalah yg lahir di riau dan mengabdi di riau, itu sudaH CUKUP, apalagi org tuanya lahir di riau, itu sdh boleh dikatakan org RIAU,krn org riaun ini adalah campuran dari berbagai suku seperti

Kartu apa lagi yg sedang dimainkan erzet ni?
mau cari hati ke PAN/HR di akhir2 waktu ni? dah ngerasa akan berat menghadapi kantor Kuningan tu?

Ocmon
Sudahlah jangan berfikiran asal muasal calon juge lagi, tapi yg bisa memajukan riau kedepan itu yg kita dukung,Ha Kan org pangkalan sumbar juga gimana tu

Marpoyan
Kami tak dukung orang luar

ocu kampar
Lai obeh dek kalian,.. Herman tu lah mati kartu. Sobuik ke herman tu, man, bakaco diri lah.. 10 tahun pekanbaru tak ado apo2nyo do..

Misrawansya.
Jon Erizal kayaknya calon Gubri yang paling siap.yg lain takut2.Kita setuju yg berani tampil duluan.Iwan SumSel.

suradi
weleh,weleh,weleh..........Di dukung RZ rupanya cah bagus ni ya.....

Tahniah
Selamat buat JE, didukung bapak K*rupt*r Riau

madi bukit barisan
olah joleh ocu herman kan monang masih juo ang habihkan piti tu buek acara gadang iko, cubo bakaco muko tu dulu baru pikia kan maju

rika yuhaspen
Semua calon gubri 2013 sm bagus nya, tp alangkah lbh baik calon nya dr yg muda,pengalaman,enejik,dan berwawasan sprti JE..

bayu ongat
Bravo JE, jgn pedulikan caci maki org..syirik merupakn prbuatan trcela..sukses utk bg Jon Erizal

bayu ongat
Bravo JE, jgn pedulikan caci maki org..syirik merupakn prbuatan trcela..sukses utk bg Jon Erizal

Ocu sorek
Kami tidak akan takut walaupun pak rusli zainal memberikan spirit kepada JE pada pilgubri mendatang. karna Herman Abdullah lebih mantap dan lebih dikenal oleh masyarakat daripada JE yg jelas bukan orang riau. hidup herman, kami pasti menang.

suwito
oh...istrinya dari bugis tho......lha nya JE sendiri asli sumbar yah......


Berita Sosial lainnya ..........
- 300 Lampu Jalan Rusak di Pekanbaru
- Masa Pendaftaran Diperpanjang,
Pendaftar CPNS Riau Online Tembus 13.303 Orang

- Terminal Bayangan Jadi Target Razia Gabungan Dishub Pekanbaru
- 84 Guru Ikuti Workshop KKG Disdik Dumai
- Terkait Ganti Rugi Bendungan Sei Pagadis,
7 Pemilik Lahan Temui Dinas BMP Rohul

- Pantau Kinerja Armada Sampah,
DKP Pekanbaru Akan Pasang Teknologi GPS

- Jalankan Tugas Pemerintahan,
Wagubri Ngaku Masih Berkoordinasi dengan Mendagri



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.89.161
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com