Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Sabtu, 1 Nopember 2014 15:49
KPU Dumai Tunggu Kebijakan DPR RI Soal Perpu

Sabtu, 1 Nopember 2014 15:46
Pembangunan Drainase Ganggu Kenyamanan Warga Dumai

Sabtu, 1 Nopember 2014 14:50
Ical Pesan Golkar Riau tak Buru-buru Bicarakan Posisi Wagubri

Sabtu, 1 Nopember 2014 14:32
Pemkab Rohil Sita Makanan Kadaluarsa di Sejumlah Minimarket di Bagansiapiapi

Sabtu, 1 Nopember 2014 14:25
Sekitar Rp10,5 Miliar Uang Sertifikasi Guru se-Kuansing Belum Dibayarkan

Sabtu, 1 Nopember 2014 10:41
Suparman Bersama Petinggi Golkar Riau Ketemu Ical, Ada Apa?

Sabtu, 1 Nopember 2014 10:39
Malam ini,Tim Kesenian Rohil Tampil pada Festival Tabot Bengkulu



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 2 Maret 2012 16:21
Warga Diberi Waktu Seminggu Kosongkan Kawasan KIT

Pemko Pekanbaru bersiap mengambil langkah tegas untuk membebaskan Kawasan Industri Tenayan (KIT). Warga diberi waktu seminggu untuk mengosongkan kawasan tersebut.

Riauterkini-PEKANBARU- Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru, menghimbau kepada para petani yang menanam sawit di Kawasan Industri Tenayan (KIT). Untuk segera mengosongkan dan mencabuti tanaman sawitnya. Jika tidak dilaksanakan, Pemko sendiri yang akan membersihkan tanaman mereka. Sebab tanaman sawit mereka, menghambat proses pembangunan PLTU. Untuk mengosongkan lahan tersebut Pemko memberikan batas seminggu.

Asisten I Setko Pemko Pekanbaru Dorman Johan, Jumat (2/3/12) kepada sejumlah wartawan mengatakan. Sudah jelas seluruh tanah dikawasan KIT, termasuk lima hektar yang ditanami sawit oleh warga itu milik Pemko. Sehingga tidak ada alasan petani untuk tetap mempertahankan sawitnya. Terlebih saat ini seluruh kawasan KIT, dalam tahap pembangunan. Jangan sampai gara-gara mereka pembangunan PLTU terhambat, terang Dorman.

Ditambahkan Dorman, pihaknya saat ini sudah memberikan peringatan berupa surat teguran. Bagi petani yang berisi perintah pengosongan lahan, Kita sudah berikan surat teguran dan perintah pengosongan lahan. Jika dalam waktu seminggu mereka tidak juga, mengosongkan dan pencabut sawitnya. Maka kita minta buldoser, atau alat berat yang sudah stanby disana untuk membersihkan semua tanaman sawit merekat, ujarnya.

Namun menurut Dorman, jika para petani mau bekerja sama dengan segera mengosongkan tanamannya. Ada kemungkinan Pemko, akan memberikan ganti rugi setiap pohon sawit yang sudah ditanam petani. Dengan harga yang bervariasi, tergantung besaran sawit tersebut.***(yunk)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Tuyul
rusli zainal tu biang keroknya... dasar binatang kau rz.si syamsir yus tu pulak tukang jilat %@!* rusli.sama sajalah kalian tu.kejap lg siap2 KPK angkot kalian ber2,karamlah kalian rusli/syamsir

Tuyul
rusli zainal tu biang keroknya... dasar binatang kau rz.si syamsir yus tu pulak tukang jilat %@!* rusli.sama sajalah kalian tu.kejap lg siap2 KPK angkot kalian ber2,ksrsmlsh kslisn rusli/syamsir

ANAK NEGRI
astagfirullah...inilah realita bahwa pejabat sudah tidak punya etika,dan iman nya bobrok,hancurnya moral masyarakat negri ini akibat moral pemimpinnya yg zalim. kita wajib mentaati pemimpin selagi masih berpegang kpd ajaran ALLAH,jika pemimpinnya zol

Putra Inhu
Belum jadi Gubernur aja berlagak, apalagi kalau sudah jadi... Kontribusi mambang tu blm ada di Riau ini. Kampungnya saja Inhu Minus sepeninggal saudaranya Raja Thamsir Rakhman.. Apalagi Riau. Gak perlu banyak ceritalah. Kalau Raja (tak bertahta) Mamb

Rendra
Itu yang namanya tegas. Jemmpol untuk Wan. Lagipula bikin malu aja wagubri itu datang ke acara pelantikan. Tugas wagub itu jelas atas perintah gub. Mambang...mambang... Bikin malu wagub se Indonesia aja.

HNS BHR
Ini lah ciri orang kita sumatera (%@!*) ongeh klo udah dititipi sesuatu merasa sdh memiliki, lupa sama tata krama adat sopan santun,g mencerminkan tanda2 org berpendidikan, alias preman

%@!* Babulu
Inilah contoh pemimpin yang semena mena sehingga bawahannya ikut semena mena. Hajar RZ

orang yg beriman
Katanya org %@!* identik dg islam tak diundang kok dtg itu tdk blh dlm islam kecuali melihat org meninggal malah bikin ribut memalukan seorang pejabat lg yg d contoh masyarakat sperti tdk berpendidikan akan mencalonkan gubri masyaallah toubatttt

Johar Firdaus
Hajar Broo....!

genk birokrat
Pantesan genk genk bermunculan.. genk motor meniru birokrat ini rupanya.. memalukan tanah %@!*

mafiri...
Astagfirullah.. kemana lah kepala otak Sekda Wan neh,di hargai aje lah Wagubri tu jangan mentang2 di kau neh meras berkuasa atau dekat denga RZ tu jangan gitu lah,Wan di kau kan bisa bicar empat mata dan bilang baik2 lah pak maaf pak..Wagubri SK nya

Yanto
Kasus korupsi Wan di Dumai masih diperiksa KPK termasuk pembabatan Hutan Lindung di Dumai ini juga kerjaan Wan Syamsir Yus alumni Lapas Pekanbaru. Hari ini ia masih eksis namun tunggu saja tanggal mainnya akan digantung oleh RZ karena putra mahkota S

Raja Mambang Mit
SK tak ade, macam mane di lantik juga, saya hanya mengatakan kalau tak ada SK Pelantikkan itu jgn di lantik, prosedurnya seperti itu.

Raja Mambang Mit
Kita lihat nanti 2014, Aku Campakkan yg di lantik hr ini

anak Rengat
Raja Mambang Bit idolaku. Dia benar. Kami ribuan warga Inhu (raja-raja, siap mendukung bapak). Hidup Demokrat Riau.

abu lahap
Matahari hanya satu,,,,

wan Sam
Lanjutkan Wan...loe kan mau mencalonkan ikut Pilgubri thn 2013.itu belum apa2 lagi wan Gedung DPR RI anggota dewab jotos-jotosan.itu baru Koboy.

wan Sam
Lanjutkan Wan...loe kan mau mencalonkan ikut Pilgubri thn 2013.itu belum apa2 lagi wan Gedung DPR RI anggota dewab jotos-jotosan.itu baru Koboy.

Orang %@!* Asli
Tak boleh gitu pak Mambang, awak orang %@!*. %@!* itu santun, kenape harus buat insiden,,, atau nak buat rusuh pulak... awak gubernur priode ke depan... santai aje ye,,..

Wan Syamsiryus
Saya hanya perduli Rusli Zainal, karena beliau Tuhan saya, Ttg etika pemerintahan? Emang gue pikirin, kan yg ikut dibwh ketiak Rz aman2 aja tuh, Saya tantang mahasiswa membongkar dana bansos yg saya amankan,

Anak %@!*
Wajar sekali Sekda minta Satpol PP mengamankan....orang mau pelantikan Wagub minta dihentikan...berarti Wagub yang bikin kacau....Beginilah jadinya kalau Wagub merasa lebih hebat dari Gub...Riau terkini harus objektif memberitakan kasus ini. Riau ter

Anak %@!*
Wajar sekali Sekda minta Satpol PP mengamankan....orang mau pelantikan Wagub minta dihentikan...berarti Wagub yang bikin kacau....Beginilah jadinya kalau Wagub merasa lebih hebat dari Gub...Riau terkini harus objektif memberitakan kasus ini. Riau ter


Berita Sosial lainnya ..........
- Pembangunan Drainase Ganggu Kenyamanan Warga Dumai
- Pemkab Rohil Sita Makanan Kadaluarsa di Sejumlah Minimarket di Bagansiapiapi
- Malam ini,Tim Kesenian Rohil Tampil pada Festival Tabot Bengkulu
- Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015
- PP 71 Tahun 2014.
3 Dosen IPB Riset ke Riau

- Jalankan CSR.
HMI-MPO Meranti Minta Perusahaan Patuhi Aturan

- Kapolres Kampar Gelar Coffe Morning dengan Wartawan


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 174.129.74.186
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com