Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Kamis, 8 Desember 2016 18:37
Pilkades di Tambusai Utara, Rohul,
Semua Calon Kades Terpilih Wajah Baru


Kamis, 8 Desember 2016 17:28
Gubri Tunjuk Syahrial Abdi Jadi Pj Bupati Kampar

Kamis, 8 Desember 2016 17:24
Terjerat Korupsi Embarkasi Haji,
Mantan Kabiro Tapem Setdaprov Riau dan Kuasa Pemilik Lahan Batal Dituntut Hari Ini


Kamis, 8 Desember 2016 17:18
Otak Pelaku Ternyata Istri Korban,
Pelaku Pembunuhan di Rimba Melintang Rohil Ditangkap


Kamis, 8 Desember 2016 17:06
Polda Riau Gagalkan Peredaran Narkoba Senilai Rp31 Miliar

Kamis, 8 Desember 2016 17:04
Beredar Nota Pencabutan Mandat WR III Universitas Riau

Kamis, 8 Desember 2016 16:56
Ketua PN Bengkalis Pindah Tugas

Kamis, 8 Desember 2016 16:42
Bupati Tinjau Stand HAKI Rohil

Kamis, 8 Desember 2016 16:39
Polsek Langgam Ciduk Pelaku Pencabulan Anak di B awah Umur

Kamis, 8 Desember 2016 16:13
DKPP dan TP PKK Inhil Gelar Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 8 Juli 2011 17:22
Wako Dumai Beri Penghargaan Pemenang Lomba HK Nasional ke-XVIII

Perwakilan Dumai diajang lomba nasional sempena Hari Keluarga (HK) ke-XVIII menuai suskes. Atas prestasi tersebut, Walikota Khairul Anwar memberikan penghargaan.

Riauterkini - DUMAI – Walikota (Wako) Dumai, H. Khairul Anwar didampingi Wakil Walikota (Wawako) H. Agus Widayat menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta perlombaan yang berprestasi diajang nasional dalam lomba Hari Keluarga ke XVIII yang kegiatannya dipusatkan Bandung, Jawa barat. Penyerahan Piagam ini dilaksanakan pada Kamis malam (7/7/11) dibalai-balai kediaman Walikota.

Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menyerahkan piagam penghargaan kepada, Juara I Nasional Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja, yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SMU N Binsus Dumai didampingi perwakilan murid - Murid SMU Negeri Binsus. Sementara Wawako menyerahkan piagam penghargaan kepada Juara II Nasional, lomba PKK KB Kes yang diterima perwakilan ibu-ibu PKK dari kelurahan kampung Baru.

Sementara untuk juara III Nasional, kategori Bina Keluarga Balita (BKB) Sehat, piagam pengharagaan dari Pemko Dumai diserahkan langsung oleh Hj. Nefi Agustina Khairul selaku ketua TP PKK kota Dumai yang didampingi Wakilnya, hj. Onny Chairunnisyah Widayat kepada keluarga Nurul Huda dari Kelurahan Bukit Datuk.

Ucapan selamatpun terlontar dari mulut Walikota Dumai, saat menyalami para insan yang telah berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional. ”Ini bukan pekerjaan mudah, masuk ketingkat Propinsi saja merupakan prestasi yang baik, apalagi mendapat juara Nasional, dan ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Pemerintah kota Dumai, dan saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Walikota dihadapan para insan berprestasi itu.

Usai menyerahkan piagam penghargaan itu, Walikota, H. Khairul Anwar Kepada Metro Riau, mengatakan sangat bangga atas keberhasilan mereka diajang Nasional, dengan begitu mereka telah mengukir prestasi yang akan dikenang oleh seluruh kota/ kabupaten yang ada.

Dan bagi pemenang, saya berharap, prestasi yang telah diraih beberapa waktu yang lalu melalui perlombaan sempena Hari keluarga ke XVIII di Bandung dapat dipertahankan, dan kalau dapat lebih ditingkatkan lagi. ”Semoga prestasi yang diraih ini, akan terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, sehingga Kota Dumai dikenal tidak hanya ditingkat provinsi tetapi di tingkat nasional.” harap Wako.

Acara penyerahan piagam penghargaan bagi insan berprestasi ini juga dihadiri, ketua DPRD Dumai, Zainal Efendi, PLt sekdako Dumai, HM. Syukri Harto, Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan Camat sekota Dumai, tokoh masyarakat dan para kader PKK Kota Dumai.***(wan)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya..........
- Ketua PN Bengkalis Pindah Tugas
- Bupati Tinjau Stand HAKI Rohil
- Padahal Ada di Tembilahan,
Warga Pungkat Kecewa Bupati Tidak Dengarkan Aspirasi Mereka

- Dibangun Sejak 2010, Bangunan Pengolahan Sampah di Duri Mubazir
- Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Aceh
- BPMPD Pelalawan Bayarkan Honor Pedamping Desa Hanya 10 Bulan
- Warga Keluhkan Jalan Lintas Pakning Dumai, Bengkalis Terendam Banjir


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.204.108.121
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com