Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Januari 2017 19:47
Awali 2017, Agung Toyota Luncurkan Kijang Innova New Venturer di Pekanbaru

Kamis, 19 Januari 2017 19:38
Ini Keterangan Polres Inhil Penyebab Kebakaran SPPB PT Era Mandiri di Desa Sungai Perak

Kamis, 19 Januari 2017 19:15
Jalan Tambal Sulam di Siak Rusak Lagi, Dinas PU Riau Surati PT Hasrat Tata Jaya

Kamis, 19 Januari 2017 19:00
Sambut Imlek, CS Mall Gelar Briliant Spring Mid Nite Sale

Kamis, 19 Januari 2017 18:59
Diduga Disambar Petir, Seorang Warga Sapat Hilang Jatuh ke Sungai

Kamis, 19 Januari 2017 18:55
PLN Akan Pasang Jaringan Baru di Tiga Desa Terisolir di Rohul

Kamis, 19 Januari 2017 18:49
Korupsi Pemeliharaan Rutin Mobdin,
Hakim Vonis Sekretaris dan Tiga Staf DKPP Rohil 3 dan 1,5 Tahun Penjara


Kamis, 19 Januari 2017 18:27
Polemik Wagubri, Gubri Tantang Anggota DPRD Riau Bertemu Dirinya Langsung

Kamis, 19 Januari 2017 18:23
Belum Diresmikan, Gedung Baru PN Pasirpangaraian Sudah Difungsikan

Kamis, 19 Januari 2017 18:12
Mulai 16 Januari-31 Mei 2017,
Pemkab Rohul Tetapkan Status Darurat Bencana Asap Karlahut




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 8 Juli 2011 17:22
Wako Dumai Beri Penghargaan Pemenang Lomba HK Nasional ke-XVIII

Perwakilan Dumai diajang lomba nasional sempena Hari Keluarga (HK) ke-XVIII menuai suskes. Atas prestasi tersebut, Walikota Khairul Anwar memberikan penghargaan.

Riauterkini - DUMAI – Walikota (Wako) Dumai, H. Khairul Anwar didampingi Wakil Walikota (Wawako) H. Agus Widayat menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta perlombaan yang berprestasi diajang nasional dalam lomba Hari Keluarga ke XVIII yang kegiatannya dipusatkan Bandung, Jawa barat. Penyerahan Piagam ini dilaksanakan pada Kamis malam (7/7/11) dibalai-balai kediaman Walikota.

Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menyerahkan piagam penghargaan kepada, Juara I Nasional Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja, yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SMU N Binsus Dumai didampingi perwakilan murid - Murid SMU Negeri Binsus. Sementara Wawako menyerahkan piagam penghargaan kepada Juara II Nasional, lomba PKK KB Kes yang diterima perwakilan ibu-ibu PKK dari kelurahan kampung Baru.

Sementara untuk juara III Nasional, kategori Bina Keluarga Balita (BKB) Sehat, piagam pengharagaan dari Pemko Dumai diserahkan langsung oleh Hj. Nefi Agustina Khairul selaku ketua TP PKK kota Dumai yang didampingi Wakilnya, hj. Onny Chairunnisyah Widayat kepada keluarga Nurul Huda dari Kelurahan Bukit Datuk.

Ucapan selamatpun terlontar dari mulut Walikota Dumai, saat menyalami para insan yang telah berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional. ”Ini bukan pekerjaan mudah, masuk ketingkat Propinsi saja merupakan prestasi yang baik, apalagi mendapat juara Nasional, dan ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Pemerintah kota Dumai, dan saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Walikota dihadapan para insan berprestasi itu.

Usai menyerahkan piagam penghargaan itu, Walikota, H. Khairul Anwar Kepada Metro Riau, mengatakan sangat bangga atas keberhasilan mereka diajang Nasional, dengan begitu mereka telah mengukir prestasi yang akan dikenang oleh seluruh kota/ kabupaten yang ada.

Dan bagi pemenang, saya berharap, prestasi yang telah diraih beberapa waktu yang lalu melalui perlombaan sempena Hari keluarga ke XVIII di Bandung dapat dipertahankan, dan kalau dapat lebih ditingkatkan lagi. ”Semoga prestasi yang diraih ini, akan terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, sehingga Kota Dumai dikenal tidak hanya ditingkat provinsi tetapi di tingkat nasional.” harap Wako.

Acara penyerahan piagam penghargaan bagi insan berprestasi ini juga dihadiri, ketua DPRD Dumai, Zainal Efendi, PLt sekdako Dumai, HM. Syukri Harto, Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan Camat sekota Dumai, tokoh masyarakat dan para kader PKK Kota Dumai.***(wan)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya..........
- Jalan Tambal Sulam di Siak Rusak Lagi, Dinas PU Riau Surati PT Hasrat Tata Jaya
- PLN Akan Pasang Jaringan Baru di Tiga Desa Terisolir di Rohul
- Belum Diresmikan, Gedung Baru PN Pasirpangaraian Sudah Difungsikan
- Tak Bawa Data Lengkap,
Hearing Komisi A DPRD Riau dengan BKD Diundur

- Diduga Praktek Maksiat,
Satpol PP Pelalawan Razia Sejumlah Salon dan Panti Pijat

-
- Kanwilkum HAM Baru Terima 24 Paspor dari 35 TKA Asal China


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.145.219.80
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com