Untitled Document
Kamis, 12 Jumadil Akhir 1436 H |
Home > Sosial>>

Berita Terhangat...
Kamis, 2 April 2015 15:53
Ketua TP-PKK Kampar Berikan Pandangan Hidup kepada Pelajar SMPN 2 Pangkalan Baru

Kamis, 2 April 2015 15:47
Bima Sakti 132/BS Salo, Kampar Kirim 350 Prajurit ke Kalimantan

Kamis, 2 April 2015 15:41
Disambar Petir, Dua Warga Pelalawan Pingsan Berjam-jam

Kamis, 2 April 2015 15:36
Pelaksanaan MTQ ke-46 Kampar Dijadwalkan Mulai 25 Mei

Kamis, 2 April 2015 15:32
DPD II Golkar Rohul: Semua Pihak Harus Hormati Putusan Sela PTUN

Kamis, 2 April 2015 15:28
TPU Hampir Penuh,
Dinsos Pekanbaru Segera Siapkan Tempat Baru di Tenayan Raya


Kamis, 2 April 2015 15:23
Seorang Pelaku Curanmor Antar Kabupaten Berhasil Diringkus di Kampar



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 8 Juli 2011 17:22
Wako Dumai Beri Penghargaan Pemenang Lomba HK Nasional ke-XVIII

Perwakilan Dumai diajang lomba nasional sempena Hari Keluarga (HK) ke-XVIII menuai suskes. Atas prestasi tersebut, Walikota Khairul Anwar memberikan penghargaan.

Riauterkini - DUMAI – Walikota (Wako) Dumai, H. Khairul Anwar didampingi Wakil Walikota (Wawako) H. Agus Widayat menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta perlombaan yang berprestasi diajang nasional dalam lomba Hari Keluarga ke XVIII yang kegiatannya dipusatkan Bandung, Jawa barat. Penyerahan Piagam ini dilaksanakan pada Kamis malam (7/7/11) dibalai-balai kediaman Walikota.

Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menyerahkan piagam penghargaan kepada, Juara I Nasional Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja, yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SMU N Binsus Dumai didampingi perwakilan murid - Murid SMU Negeri Binsus. Sementara Wawako menyerahkan piagam penghargaan kepada Juara II Nasional, lomba PKK KB Kes yang diterima perwakilan ibu-ibu PKK dari kelurahan kampung Baru.

Sementara untuk juara III Nasional, kategori Bina Keluarga Balita (BKB) Sehat, piagam pengharagaan dari Pemko Dumai diserahkan langsung oleh Hj. Nefi Agustina Khairul selaku ketua TP PKK kota Dumai yang didampingi Wakilnya, hj. Onny Chairunnisyah Widayat kepada keluarga Nurul Huda dari Kelurahan Bukit Datuk.

Ucapan selamatpun terlontar dari mulut Walikota Dumai, saat menyalami para insan yang telah berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional. ”Ini bukan pekerjaan mudah, masuk ketingkat Propinsi saja merupakan prestasi yang baik, apalagi mendapat juara Nasional, dan ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Pemerintah kota Dumai, dan saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Walikota dihadapan para insan berprestasi itu.

Usai menyerahkan piagam penghargaan itu, Walikota, H. Khairul Anwar Kepada Metro Riau, mengatakan sangat bangga atas keberhasilan mereka diajang Nasional, dengan begitu mereka telah mengukir prestasi yang akan dikenang oleh seluruh kota/ kabupaten yang ada.

Dan bagi pemenang, saya berharap, prestasi yang telah diraih beberapa waktu yang lalu melalui perlombaan sempena Hari keluarga ke XVIII di Bandung dapat dipertahankan, dan kalau dapat lebih ditingkatkan lagi. ”Semoga prestasi yang diraih ini, akan terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, sehingga Kota Dumai dikenal tidak hanya ditingkat provinsi tetapi di tingkat nasional.” harap Wako.

Acara penyerahan piagam penghargaan bagi insan berprestasi ini juga dihadiri, ketua DPRD Dumai, Zainal Efendi, PLt sekdako Dumai, HM. Syukri Harto, Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan Camat sekota Dumai, tokoh masyarakat dan para kader PKK Kota Dumai.***(wan)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita Sosial lainnya ..........
- Disambar Petir, Dua Warga Pelalawan Pingsan Berjam-jam
- TPU Hampir Penuh,
Dinsos Pekanbaru Segera Siapkan Tempat Baru di Tenayan Raya

- MSTB 01 Ringgit Sumbang Rp 3,4 M Pertahun untuk Meranti
- Pemprov Ingin Reformasi Manajerial Bank Riaukepri
- Gubri Nonaktif Annas Maamun tak Kunjung Diberhentikan,
Kemendagri Berencana Kirim Surat Kembali ke KPK

- Senilai Rp2,4 Miliar,
‎Delapan Unit Mobnas Dibagikan untuk Anggota DPRD Inhu

- Pemkab Kuansing Gelontorkan Puluhan Miliar Bangun Proyek Tiga Pilar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.159.161.138
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com