Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Senin, 29 Mei 2017 12:47
Bakar Lahan Orang, Warga Talang Jerinjing Ditangkap Polres Inhu

Senin, 29 Mei 2017 10:54
Edarkan Shabu, Pria Pengangguran di Duri Ditangkap Polisi

Senin, 29 Mei 2017 10:24
Memasuki Kemarau, BNPB Kerahkan 5 Helikopter ke Riau

Senin, 29 Mei 2017 08:02
Amuk Warga Dipicu Listrik Padam, Pemkab Rohul akan Panggil PLN

Senin, 29 Mei 2017 07:59
Bupati Inhil Imam Shalat Isya dan Tarawih di Masjid YAMP Tembilahan

Senin, 29 Mei 2017 07:57
Usai Didemo dan Dirusak Warga, Kantor PLN Ujungbatu Dijaga Polisi

Ahad, 28 Mei 2017 23:26
Penjelasan Manager Rayon PLN Pasirpangaraian Soal Listrik Padam Pemicu Amuk Warga

Ahad, 28 Mei 2017 23:23
Kemenlu dan Apkasindo Riau Lawan Kampanye Hitam Eropa Soal Kelapa Sawit

Ahad, 28 Mei 2017 22:46
Listrik Padam Saat Berbuka Puasa,
Warga Demo dan Rusak Gedung PLN di Ujungbatu, Rohul


Ahad, 28 Mei 2017 22:44
Gubri Ajak Generasi Muda Riau Berkarir di Pusat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 8 Juli 2011 17:22
Wako Dumai Beri Penghargaan Pemenang Lomba HK Nasional ke-XVIII

Perwakilan Dumai diajang lomba nasional sempena Hari Keluarga (HK) ke-XVIII menuai suskes. Atas prestasi tersebut, Walikota Khairul Anwar memberikan penghargaan.

Riauterkini - DUMAI – Walikota (Wako) Dumai, H. Khairul Anwar didampingi Wakil Walikota (Wawako) H. Agus Widayat menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta perlombaan yang berprestasi diajang nasional dalam lomba Hari Keluarga ke XVIII yang kegiatannya dipusatkan Bandung, Jawa barat. Penyerahan Piagam ini dilaksanakan pada Kamis malam (7/7/11) dibalai-balai kediaman Walikota.

Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menyerahkan piagam penghargaan kepada, Juara I Nasional Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja, yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SMU N Binsus Dumai didampingi perwakilan murid - Murid SMU Negeri Binsus. Sementara Wawako menyerahkan piagam penghargaan kepada Juara II Nasional, lomba PKK KB Kes yang diterima perwakilan ibu-ibu PKK dari kelurahan kampung Baru.

Sementara untuk juara III Nasional, kategori Bina Keluarga Balita (BKB) Sehat, piagam pengharagaan dari Pemko Dumai diserahkan langsung oleh Hj. Nefi Agustina Khairul selaku ketua TP PKK kota Dumai yang didampingi Wakilnya, hj. Onny Chairunnisyah Widayat kepada keluarga Nurul Huda dari Kelurahan Bukit Datuk.

Ucapan selamatpun terlontar dari mulut Walikota Dumai, saat menyalami para insan yang telah berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional. ”Ini bukan pekerjaan mudah, masuk ketingkat Propinsi saja merupakan prestasi yang baik, apalagi mendapat juara Nasional, dan ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Pemerintah kota Dumai, dan saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Walikota dihadapan para insan berprestasi itu.

Usai menyerahkan piagam penghargaan itu, Walikota, H. Khairul Anwar Kepada Metro Riau, mengatakan sangat bangga atas keberhasilan mereka diajang Nasional, dengan begitu mereka telah mengukir prestasi yang akan dikenang oleh seluruh kota/ kabupaten yang ada.

Dan bagi pemenang, saya berharap, prestasi yang telah diraih beberapa waktu yang lalu melalui perlombaan sempena Hari keluarga ke XVIII di Bandung dapat dipertahankan, dan kalau dapat lebih ditingkatkan lagi. ”Semoga prestasi yang diraih ini, akan terus dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, sehingga Kota Dumai dikenal tidak hanya ditingkat provinsi tetapi di tingkat nasional.” harap Wako.

Acara penyerahan piagam penghargaan bagi insan berprestasi ini juga dihadiri, ketua DPRD Dumai, Zainal Efendi, PLt sekdako Dumai, HM. Syukri Harto, Kepala Dinas, Kepala Bagian, dan Camat sekota Dumai, tokoh masyarakat dan para kader PKK Kota Dumai.***(wan)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Penjelasan Manager Rayon PLN Pasirpangaraian Soal Listrik Padam Pemicu Amuk Warga
- Kemenlu dan Apkasindo Riau Lawan Kampanye Hitam Eropa Soal Kelapa Sawit
- Listrik Padam Saat Berbuka Puasa,
Warga Demo dan Rusak Gedung PLN di Ujungbatu, Rohul

- Gubri Ajak Generasi Muda Riau Berkarir di Pusat
- Penuhi Daya, PL Tembilahan Mulai Operasikan 22 Unit Pembangkit Baru
- Sekum Bentuk BPC Tandingan, Ketum HIPMI Pelalawan Cium Persaingan tak Seha
- Bantuan untuk MDA Terbentur Aturan, Bupati Rohul Masih Cari Solusi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.103.180
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com