Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Agustus 2017 21:11
Pertengahan 2017, Peserta BPJS Kesehatan Pekanbaru Tembus Angka 1,7 Juta Jiwa

Selasa, 22 Agustus 2017 21:02
Diapresiasi Bupati,
Bakaroh, Cara Warga Sungai Intan, Inhil Jaga Ekosistem Sungai


Selasa, 22 Agustus 2017 19:52
Kemendikbud Sahkan 11 Warisan Budaya Tak Benda Riau

Selasa, 22 Agustus 2017 19:48
Smartfren Berikan Bonus Hingga 13 GB dengan Pembelian Kartu Perdana

Selasa, 22 Agustus 2017 19:16
Periode Kedua, Senator Riau Gafar Usman Kembali Pimpin BAP DPD RI

Selasa, 22 Agustus 2017 19:12
Harus Bijak Menggunakan Medsos,
Kemenko PMK Tanamkan Revolusi Mental kepada Puluhan Pelajar di Riau


Selasa, 22 Agustus 2017 18:10
Angkutan Online Hadir di Pekanbaru, Pejabat Pemko Jadi Galau

Selasa, 22 Agustus 2017 18:04
Terbaring Lemas di RSUD Arifin Ahmad,
Jantung Bocor, Dizan Tunggu Uluran Tangan Par Dermawan


Selasa, 22 Agustus 2017 17:24
Bupati Bengkalis Janji Evaluasi Jabatan Plt. Kadisdik

Selasa, 22 Agustus 2017 17:07
Fly Over di Simpang SKA Pekanbaru,
DPRD Riau Belum Mengetahui Ruas Jalan yang Dibangun




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 13 Agustus 2017 14:35
Dispar Riau Gelar Senam Massal Riau Sehat Berwisata

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau menggelar kegiatan senam massal dengan tema "Riau Sehat Berwisata" di Laman Bujang Mat Syam Kawasan Bandar Seni Raja Ali Haji.

Riauterkini - PEKANBARU - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau menggelar kegiatan senam massal dengan tema "Riau Sehat Berwisata" di Laman Bujang Mat Syam Kawasan Bandar Seni Raja Ali Haji purna MTQ Pekanbaru, Ahad (13/8/17).

Guna memeriahkan kegiatan tersebut panitia penyelenggara menyiapkan beragam hadiah diantaranya, kipas angin, puluhan kotak berisi mie instan, alat-alat dapur, kaos olahraga, voucher menginap di hotel berbintang, dan uang tunai.

Kepala Dispar Riau Fahmizal Usman saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, selain bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-72. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan pariwisata di Riau dengan mempererat tali silaturahmi pegawai di lingkungan Pemprov Riau termasuk masyarakat yang hadir.

"Guna menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, kami Dispar Riau menggelar beberapa kegiatan diantaranya, perlombaan permainan rakyat yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu dan senam massal dengan tema Riau sehat berwisata yang digelar hari ini," kata Fahmizal.

Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, pihaknya mengadakan perlombaan yang unik untuk memotivasi jajarannya agar datang pukul 06.00 pagi, yaitu perlombaan bagi peserta yang bisa datang sebelum kepala Dinas Pariwisata provinsi Riau hadir ke tempat acara akan mendapatkan sejumlah uang tunai yang diberikan langsung oleh Kadispar Riau.

Perlombaan ini pun dimenangkan oleh Herman, staf bidang destinasi pariwisata, yang hadir ke lokasi pukul 03.00 WIB dini hari. Dipilihnya Laman Bujang Mat Syam yang berhadapan dengan gedung Anjung Seni Idrus Tintin di kawasan Bandar Serai itu, karena kawasan tersebut merupakan Destinasi wisata di Pekanbaru yang lumayan ramai dikunjungi pada saat hari libur dan tempat yang tepat untuk melakukan promosi pariwisata.

"Saat ini pemerintah Provinsi Riau sedang giat-giatnya mengangkat sektor pariwisata berbasis budaya di Bumi Melayu Lancang Kuning. Karena itu kami Dispar Riau sebagai organisasi perangkat daerah bertugas melakukan promosi beberapa destinasi pariwisata di Riau khususnya Pekanbaru," jelas Fahmizal.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa mendorong pariwisata di Riau sehingga dapat memberikan peningkatan ekonomi masyarakat," ujar Fahmizal.

Kegiatan senam massal Riau sehat berwisata diikuti ratusan peserta, terdiri dari Pejabat Esselon II (kepala Dinas, red) di lingkungan pemprov Riau, pejabat esselon III dan IV , pegawai serta keluarga Dispar Riau dan masyarakat Pekanbaru yang sangat antusias mengikuti kegiatan itu. ***(mok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
BONUS Kemerdekaan 100rb Di bulan AGUSTUS ! Daftar dan Ambil BONUS nya Proses Depo dan WD tercepat dewasabungayam -Bonus Referal 10% Perlayanan Cepat Dan Ramah Support Semua Bank Indonesia whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Diapresiasi Bupati,
Bakaroh, Cara Warga Sungai Intan, Inhil Jaga Ekosistem Sungai

- Kemendikbud Sahkan 11 Warisan Budaya Tak Benda Riau
- Terbaring Lemas di RSUD Arifin Ahmad,
Jantung Bocor, Dizan Tunggu Uluran Tangan Par Dermawan

- Bupati Bengkalis Janji Evaluasi Jabatan Plt. Kadisdik
- Terkait Dana Desa, Kejari Panggil 136 dan 11 Camat di Bengkalis
- Meriahkan HUT ke-72 RI, Pesonna Hotel Pekanbaru Hadirkan Varian Menu Spesial
- Tak Hanya Jinakkan Api,
Regu Damkar di Duri, Bengkalis Kini Multi Fungsi



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.185.195
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com