Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Oktober 2017 10:47
Sakit, Dua JH Asal Bengkalis Masih di Mekkah

Rabu, 18 Oktober 2017 10:12
18 Parpol Daftar Ikut Pemilu 2019, Partai Idaman Ditolak KPU Bengkalis

Rabu, 18 Oktober 2017 10:05
Polisi Pelabuhan Pekanbaru Gerebek Seorang Pengedar Sabu di Kos-kosan

Rabu, 18 Oktober 2017 09:55
Beredar Surat DPP PDIP, Usung Harris-Yopi di Pilgubri 2018

Rabu, 18 Oktober 2017 07:58
Daftar Ikut Pemilu 2019, KPU Riau Nyatakan Berkas 11 Parpol Lengkap

Rabu, 18 Oktober 2017 06:35
Bawa Sabu Senilai Rp85 Juta, Warga Sumut Ditangkap Polisi di Duri

Selasa, 17 Oktober 2017 23:15
Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru


Selasa, 17 Oktober 2017 22:10
Hentikan Operasi Pabrik Batu Bata,
Dewan Minta Camat Bantan Kaji Ulang Kebijakannya


Selasa, 17 Oktober 2017 21:22
Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta

Selasa, 17 Oktober 2017 20:38
Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 11 Agustus 2017 20:19
4 Bhabinkamtibmas Polres Kampar Terima Penghargaan dari Kabaharkam Polri

Empat Bhabinkamtibmas Kampar mendapatkan penghargaaan dari Kabaharkam Polri. Keempatnya telah berpresti membanggakan dalam membina masyarakat.

Riauterkini-BANGKINANGKOTA-Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian untuk melayani masyarakat, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggota Bhabinkamtibmas ini, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Putut Eko Bayususeno memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi di Jajaran Polda Riau saat kunjungan kerjanya di Polda Riau.

Pemberian penghargaan ini diserahkan pada Jumat (11/8/15) yang diadakan di Ball Room Premiere Hotel Kota Pekanbaru yang dihadiri Kapolda dan Pejabat Utama Polda Riau beserta Kapolres sejajaran Polda Riau.

Sebanyak 22 anggota Bhabinkamtibmas dijajaran Polda Riau diberikan penghargaan oleh Kabaharkam, 4 orang diantaranya berasal dari Jajaran Polres Kampar.

Mereka adalah pertama Bripka Getra, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Polsek Kampar Kiri atas keberhasilannya menjadi Pelatih dan Asisten Pelatih Sepakbola serta meraih prestasi di tingkat lokal maupun Nasional bersama SSB (Sekolah Sepak Bola) binaannya.

Kedua, Bripka F. Manurung, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Cina Polsek Siak Hulu, atas kegigihannya melakukan penyuluhan tentang antisipasi Karhutla kepada masyarakat, membuat Perahu Wisata Kamtibmas untuk membangkitkan wisata di Desa Binaannya serta mengembangkan potensi perekonomian dan mata pencaharian baru bagi masyarakat.

Ketiga, Brigadir Riko Rizki Masri, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Polsek Siak Hulu, atas dedikasinya merangkul masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas serta melakukan Kampanye Kamtibmas dengan jargon "Kami tidak Takut Polisi tetapi Kami Takut melanggar hukum", dan juga Binluh kreatif dengan menggunakan Coklat Kamtibmas dan memudahkan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian dengan Program Polisi Kaget pelayanan keliling dan curhat kamtibmas serta membuat Warung Jujur Kamtibmas.

Keempat Brigadir David Gusmanto, Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Polsek Siak Hulu, yang eksis sebagai Ketua Pengurus pada berbagai organisasi kemasyarakatan dan Pemuda di desa binaannnya.

Pada kesempatan itu Kabaharkam Komjen Pol. Putut Eko Bayususeno menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas adalah senjata utama kami dalam pemeliharaan kamtibmas, leading sector terdepan untuk melayani masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

"Bahwa peran Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai perpanjangan tangan Pimpinan untuk mengetahui situasi dan kondisi ditengah masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga berperan sebagai deteksi dini dan melakukan tugas-tugas preventif dengan merangkul serta mengajak masyarakat agar tertib dan berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Kampar AKBP. Deni Okvianto, juga mengapresiasi 4 anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kampar yang mendapat penghargaan langsung dari Kabaharkam ini.

"Saya akan terus memotivasi mereka untuk terus berkarya dan berbuat lebih baik lagi di lingkungan masyarakat," ujar Kapolres Kampar.

Kapolres berharap agar prestasi yang telah diukir 4 anggotanya ini bisa menjadi motivasi dan dapat ditularkan kepada anggota Polres Kampar lainnya.

Disamping itu Kapolres Kampar juga berencana akan memberikan Reward kepada 4 anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi ini dalam waktu dekat.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, "Saya sangat bangga atas penghargaan yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu ini, Alhamdilillah dari 4 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kampar yang mendapatkan penghargaan langsung dari Kabaharkam Polri, 3 diantaranya merupakan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Siak Hulu," ungkap Kapolsek dengan haru.

Keberhasilan anggota Bhabinkamtibmas ini tentu tidak terlepas dari peran Kapolsek serta Kapolres selaku atasan maupun Pimpinan yang selalu memotivasi personil, semoga kesuksesan ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.***(man)



loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Sakit, Dua JH Asal Bengkalis Masih di Mekkah
- Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta
- Penyebab Proyek PL di PUPR Kuansing Batal Dilaksanakan
- Menuju Porprov Riau 2017, Kontingen Meranti Berangkat Naik KM Jelatik
- Sidang KKEP Polri, Tiga Personil Polres Meranti di Pecat Tidak Dengan Hormat
- Kegiatan Kenal Pamit Kejari Bengkalis Dilakukan Tertutup
- Hasilkan Anggota Polri Terbaik, Polres Inhil dan Pemkab Inhil Teken MoU


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.152.232
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com