Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 17 Oktober 2017 23:15
Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru


Selasa, 17 Oktober 2017 22:10
Hentikan Operasi Pabrik Batu Bata,
Dewan Minta Camat Bantan Kaji Ulang Kebijakannya


Selasa, 17 Oktober 2017 21:22
Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta

Selasa, 17 Oktober 2017 20:38
Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik

Selasa, 17 Oktober 2017 20:37
Penyebab Proyek PL di PUPR Kuansing Batal Dilaksanakan

Selasa, 17 Oktober 2017 19:58
Buka MTQ XVI Tingkat Kabupaten,
Bupati Kuansing Ajak Warga Hidupkan Magrib Mengaji


Selasa, 17 Oktober 2017 19:52
Menuju Porprov Riau 2017, Kontingen Meranti Berangkat Naik KM Jelatik

Selasa, 17 Oktober 2017 19:17
Bahas Perdagangan Lintas Batas, Bupati Meranti Rapat Bersama DPD RI

Selasa, 17 Oktober 2017 19:07
Kapolresta Pekanbaru Periksa Puluhan Senpi Laras Panjang Sabhara

Selasa, 17 Oktober 2017 19:03
Sidang KKEP Polri, Tiga Personil Polres Meranti di Pecat Tidak Dengan Hormat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 16 Mei 2013 12:42
Panpel Minta Pemerintah Secepatnya Putuskan Lokasi ISG

Panitia Pelaksana ISG dilanda kegamangan untuk melakukan tugas. Pemerintah diminta tidak membuang-buang waktu dan secepatnya menetapkan lokasi tuan rumah.

Riauterkini-JAKARTA- Panitia pelaksana (Panpel) Pusat Islamic Solidarity Games (ISG) III minta pemerintah segera memutuskan tempat penyelenggaraan evant intenasional olahraga negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games (ISG). Dimana sampai saat ini masih mengambang dan karena belum ada keputusan pemerintah pusat.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia pelaksana (Panpel) Pusat ISG Anthony Sunarjo kepada riauterkini.com, Kamis (16/5/13) di Jakarta menyikapai lambatnya pemerintah memutuskan tempat penyelenggaraan ISG dari hasil kunjungan Menko Kesra dan Menpora serta Ketua KOI ke Pekanbaru, Riau Senin kemarin.

"Kita minta agar pemerintah segera memutuskan tempat pelaksanaan ISG, apakah tetap di Riau atau dipindahkan ke Jakarta," kata Anthony.

Desakan ini dilakukan, kata Anthony agar ada kepastian apakah tetap dilaksanakan di Riau atau dipindahkan ke Jakarta. Sebab, menurut Anthony sangat berpengaruh terhadap persiapan pelaksanaan nantinya. "Makanya kita ingin ada kepastian, agar kita sebagai panitia bisa melakukan persiapan dengan baik," sebut Anthony.

Saat ditanya, tanggapanya terkait pelaksanaan ISG sudah masuk ke ranah politik, Anthony tak mau berkomentar lebih lanjut. Dia hanya berharap, olahraga tidak dimasukan ke dalam politik praktis dan katanya panitia bekerja untuk kepentingan negara.

"Kalau sudah masuk ke ranah politik saya tidak bisa berkomentar, karena kami hanya panitia pelaksana saja dan tidak masuk ke politik. Posisi kita netral dan bekerja untuk negara," katanya.

Sebelumnya, dalam rapat antara pemerintah pusat dengan Pemprov Riau dalam pembahasan tempat penyelenggaraan ISG di Jakarta, saat itu Menko Kesra Agung Laksono berjanji akan segera memutuskan tempat penyelenggaraan setelah melakukan kunjungan ke Pekanbaru, Riau. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian dan keputusan dimana tempat penyelenggaraan ISG.***(jor)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
sf hariyanto kadis pu
saya sdh berusaha melobi penyidik KPK di jakarta dg segala upaya baik berbentuk UANG puluhan milyar maupun dg pergi kedukun utk memperjuangkan pak gubernur rz jangan tersandung kasus pon dan izin kehutanan tapi apa daya kasus tsb tetap mencuat ke pub

biro humas
selamat jalan oh ISG ku sampai jumpa di pengadilan tipikor [ pon dan izin kehutanan ]

inilah alasannya kenapa aku setuju ISG tidak jadi di Riau
Saya orang Melayoe Riau aseli yg tentunya juga Islam, secara tegas mengatakan SETUJU ISG TIDAK DI RIAU. Ini bukan krn pro dgn org yg juga tak mau atau dengki pada siapa2 krn kita harus berkata jujur dan lurus(objektif), serta tdk boleh dengki pada or

MONDEK
SELAMAT JALAN ISG SEMOGA DI JAKARTA SUKSES KALAU DI RIAU DIADAKAN YG SUKSES KORUPSINYA SULI SULI TAUBAT LAH KAU LAGI SDH MUAK MASY RIAU MELIHAT KEPEMIMPINANMU

kau lah segalanya
sdh habis main kau Rusli Zainal lebih baik kau urus dirimu ketimbang mengurus ISG dan masyarakat riau sebentar lagi tibalah saatnya kau merasakan pedihnya hati kalau disakiti orang dl kau menzholimi orang saja kerja kau tak dihampuni orang kesalahanm

Eddy RM
Masih juga kalian bertanya.......sekali lagi ya, ya: "ISG dipindahkan ke Jarkarta!........udah ngerti ha? bilangkan ke komandan kalian RZ tu,........ "ISG dipindahkan ke Jarkarta", titik!

Kadul
ISG DI JARKATA. Kecek urang awak...


Berita lainnya..........
- Dihadiri Wabup Zardewan,
Emrizal Pakis Lantik Pengurus KONI Pelalawan 2017-2021

- Bengkalis Kirim 487 Atlet ke Porprov Riau IX di Kampar
- Hadapi‎ Peparprov Riau di Pekanbaru, NPC Rohul Perlu Dana
- Perebutkan Piala Bupati Siak,
Syamsuar Buka Kontes Burung Bekicau Nusantara Bertabur Hadiah

- ‎Tekuk Juara Sub Regional Kepri 8-3,
Ponpes Rohul Wakili Riau-Kepri di LSN 2017‎ di Bandung

- Target 2 Emas, FORKI Rohul Utus 11 Atlet di Porprov IX Riau 2017
- Tak Miliki Sirkuit Permanen tak Halangi IMI Rohul Kirim Pembalap ke Porprov Riau IX


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 107.22.126.144
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com