Untitled Document
Sabtu, 9 Jumadil Awwal 1436 H |
Home > Raga >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 27 Pebruari 2015 22:26
Awal Maret, Mal SKA Adakan Pengundian Shop and Win Tahap I Periode VI

Jum’at, 27 Pebruari 2015 21:20
Warga Duri, Bengkalis Sekarat Tersengat Arus Listrik

Jum’at, 27 Pebruari 2015 21:09
Dijadikan Bangunan Sekolah Tinggi,
Mahasiswa Alumni SMAN 1 Tembilahan, Inhil Gelar Unjuk Rasa


Jum’at, 27 Pebruari 2015 20:58


Jum’at, 27 Pebruari 2015 20:52
Terbaik se-ASEAN, Perpustakaan Soeman HS Belum Diberi Tahu

Jum’at, 27 Pebruari 2015 20:51
Gara-gara Masalah Handphone,
Mayat Rudi di Rumbai, Pekanbaru Dibunuh dan Dibakar


Jum’at, 27 Pebruari 2015 20:43
Suparman Siap Maju Pilkada Rohul 2015



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 13 Mei 2013 16:17
PORSENI X BPDSI 2013 Palembang,
BRK 'Gondol' Mendali Emas di Cabag Billiard


Karyawan Bak Riaukepri berhasil mengharumkan Provinsi Riau. Kontingen Billiard berhasil rebut mendali emas di PORSENI X BPDSI 2013 Palembang.

Riauterkini-PALEMBANG-Bank Riaukepri berhasil menggondol mendali di Porseni BDP seluruh Indonesia di Palembang. Karyawan Bank Riaukepri yang tergabung dalam Kontingen Billiard ternyata tidak hanya mahir dalam hal menghitung uang, Namun mereka juga mahir dalam menggunakan stick billiard.

Kemahiran bermain bola tangkas ini terbukti dari kemenangan tim Billiard Bank Riaukepri dalam pertandingan cabang olah raga Billiard dengan meraih medali emas untuk katagori prestasi pada Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Ke-X Bank-bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia yang berlangsung di Palembang Squer Mall, Sabtu (11/5/13) lusa.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari mulai pada tanggal 10 dan 11 Mei 2013 itu, diikuti 9 peserta untuk katagori eksekutif dan 11 peserta peserta untuk katagori prestasi dari 12 BPD yang mengirimkan kontingen. Sistem pertandingan dobel eliminasi merupakan sistem yang digunakan dalam PORSENI X BPDSI 2013 untuk cabor billiard.

Petandingan antar kontingen tersebut berlangsung seru dan alot karena para peserta ngotot untuk bisa tampil sebagai yang terbaik. Para peserta rata-rata adalah atlit PON yang memiliki pengalaman bertanding yang tinggi. Namun demikian, meskipun Tim dari Bank Riaukepri adalah para karyawan, yakni Irfan, Yandri, Adi, dan Dedi dengan menejer tim Wahyudi Gustiawan, justru keluar sebagai pemenang dan mendapatkan medali emas pertama kontingen Bank Riaukepri.

Menarik adalah pada saat perlombaan final antara tim Bank Riaukepri melawan tim Bank Sulut, dimana tim BankRiaukepri sempat tertinggal 0-4, justru berbalik mengejar ketinggal dan menenangdengan skor 5-4. Sehingga kontingen Bank Riaukepri berhak atas juara pertama danmembawa pulang medali emas kontingen.

Hasil akhir pertandingan cabor billiard di PORSENI X BPDSI 2013, untuk katagori prestasi medali emas diraih tim Bank Riaukepri, medali perak diraih tim Bank Sulut, dan perunggu diraih tim Bank Sumsel Babel dan Bank DKI. Sedangkan untuk eksekutif, didominasi oleh tim Bank Sulut untuk medali emas, medali perak diraih Bank Kalbar, dan Bank Sumsel Babel harus puas dengan hanya meraih perunggu***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- SSB Kampar Selection dan Gunung Sari Dilepas Ikuti Final Danone Cup U-12 Regional Riau Kepri
- Pengprov TI Riau Targetkan Dua Emas di KTBOI Bali
- 4 Tahun Terakhir Pembinaan Atlet Sepaktakraw Bengkalis Terus Menurun
- ‎SSB Chevron Junior U12 Melaju ke Zona Riau
- Atlet Sepak Takraw Inhil Mengeluhkan Ketiadaan Lapangan dan Pelatih
- Baru Berdiri 2 Bulan,
Zealot Muaythai Bengkalis Berhasil Raih Emas

- Mulai Selubungi Riau,
Keberadaan Kabut Asap Ditakutkan Ganggu ISTAF



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.144.210.245
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com