Untitled Document
Rabu, 25 Ramadhan 1435 H |
Home > Raga >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 23 Juli 2014 11:27
Dugaan Korupsi Program K2i, Tim Ahli Kejaksaan Diturunkan Usai Lebaran

Rabu, 23 Juli 2014 11:25
Pengurus IPRY Komisariat Rohul Buka Puasa di Panti Asuhan Budi Mulya

Rabu, 23 Juli 2014 11:20
Pelaku Sodomi Culik dan Mutilasi Tiga Bocah di Perawang

Rabu, 23 Juli 2014 10:24
Kejati Pelajari Penghentian Kasus Korupsi Dana Bansos Pemko Pekanbaru

Rabu, 23 Juli 2014 06:18
2014, Biaya Transportasi Lokal CJH Inhil Gratis

Rabu, 23 Juli 2014 06:12
Mobil Tagana Diskessos Pelalawan Alami Kecelakaan Tunggal

Rabu, 23 Juli 2014 06:04
Empat Pejabat Esselon IV Pemkab Rohul Dilantik



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 16 Pebruari 2013 20:05
PSPS Gulung Gresik United 2-0

Dua kali main di kandang baru, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Dua kali pula PSPS menang. Giliran Gresik United dikalahkan dengan skor tegas. Dua gol tanpa balas.

Riauterkini-BANGKINANG- Trend positif kembali ditunjukkan PSPS Kampar Riau dalam lanjutan Indosian Super Leuge (ISL). Bertanding di stadion Tuanku Tambusai Kampar, Sabtu sore (16/3/13) tim kebanggan Riau ini berhasil menundukkan, Gresik United dengan skor sempurna 2-0.

Disaksikan sekitar sepuluh ribuan pendukungnya, PSPS bermain kesetanan. Buktinya, pada menit pertama, PSPS yang di motori Amrizal CS, langsung mengurung pertahanan Gresik United.

Tidak saja sampai disitu, pada awal babak pertama setidaknya, beberapa peluang emas berhasil di ciptakan PSPS. Namun, berkat ketatnya pertahanan Gresik United, yang di galang oleh pemain asing Park Chui Hyung berhasil dipatahkan.

PSPS kian bersemat ketika, Bupati Kampar Jefri Nor tiada hentinya bermemberikan teriakan keras. Sepanjangan pertandingan. Bupati gila bola ini nyaris terlihat tidak ada duduk di tempat VIP yang sudah di persiapkan panitia pelaksana.

Kembali ke jalannya pertandingan. Tepat pada menit ketujuh babak pertama. Permainan cantik satu dua yang di peragakan, Ade Suhendra mengirim bola mendatar ke sisi kiri pertahanan Gresik United. Pemain PSPS Kampar bernomor punggung tujuh, Lee Sou Hyong tanpa pengawalan. Sedikit mengontrol bola, langsung mengirim crosing ke mulut gawang Gresik United. Penyerang anyar PSPS Kampar, bernomor punggung 29, Nadiye Pape Latyr dijaga ketat oleh barisan pertahan Gresik berhasil memenangkan pertarungan di jatung pertahanan lawan. Sedikit terpeleset, sambil menjatuhkan badan berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang Gresik yang dikawal Sandi Firmansyah. 1-0 untuk PSPS.

Setelah gol pertama tercipta. Pemain PSPS Kampar makin bersemangat. Terlebih lagi, ditambah pendukung setianya, Askar Theking yang memadati tribun pada bagian timur. Namun, ke unggulan PSPS bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua. Justru keadaan membalik. Setidaknya ada peluang emas yang di ciptakan Gresik United melalui sundulan kepala Aldo Bareto. Namun, pejaga gawang sore itu, bermain gemilang. Peluang-peluang berhasil digagalkan Fance.

Bermain dengan tempo sedang, di penghujung babak kedua, tepatnya di tambahan waktu menit pertama, PSPS berhasil menggandakan ke unggulan melalui kaki pemain bernomor punggung 10 Makan Kanote. 2-0 untuk PSPS. Hingga wasil meniup pluit babak kedua PSPS berhasil mempertahankan keunggulan.

Banjir Bonus Keberhasilan PSPS Kampar memenangkan pertandingan kedua di Stadion Tuan Tambusai Bangkinang justru berbuah berkah. Bakal Calon Gubernur Riau, Jon Erizal, langsung memberikan bonus uang tunai kepada pemain senilai 20 juta. Usai pertandingan JE sapaan akrab Jon Erizal menyerahkan uang puding itu kepada Kapten Kesebelasan Amrizal.

Tidak mau kalah dengan JE, Bupati Kampar Jeffri Nor pada pertandingan melawan Arema memberikan bonus, juga pada pada petandinga itu dia kembali memberikan bonus kepada pemain PSPS, senilai Rp 20 juta.

Selain itu juga bonus mengalir dari partai Demokrat Kampar, Rp 5 juta, juga dari Kepala Dinas Pendidikan Kampar Jawahir, senilai Rp 5 juta.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
org rohul
bangkinang,,,,,bangkinang......hahahhaaa

Daus Muara Tnjng Bngo
Klau psps da brbah Nama,,Brarti nma spoertr na brubh jg tu,,Apa ya??

Luncai
Pak Herman macam mana ni malu dong dengan Pak Jefri Noer yang mau mengambil alih PSPS

pencita PSPS
PSPS YESSSSSSSSSSSSSSSS..........

Makan Kanotiuw
PSPS = Persatuan Sepakbola Prima kampar Sekitarnya..

Rojas
Asal bukan hasil uang korupsi atau hasil memalak para Kepala dinas ya mister jefri

ocu ijef
Ayo PSPS Kampar Riau maju Terus,,,

Daus Muara
Ocu Jefry,,tribuN na tu dbsrkn lg,,gar pcnta PSPS KMPR bsa trtmpung Cmua na,,kt kan ky akn 'Infstor'

Arek Tapung Hulu
Bola itu hiburan rakyat.. Semua kalangan boleh dan bisa menikmatinya..... Bola juga Marwah daerah... Kalau Firdaus tdk hirau lagi thdp PSPS..itu karena Firdaus beda kelamin dgn Jefry

Asykar Deyen
Mari Dukung Bpk Jefri Noor sbg Cagub Riau, biar PSPS Main lagi di Pekanbaru...

laskar keadilan
Itu tuah sebenarnya negeri serambi mekkah,mengawali dgn kmnangan dan sterusnya mnang,PSPS kampar riau mmg is the best dgn d topang oleh investor kampar pak jefri noor,jgn bandingin dgn sukarmislah bos, beda hobi mah dia tuch dgn pak jefri,yg penggila

himarohu-jakarta
salut buat pak jefry noor yg telah selamatkan muka riau dipentas sepakbola nasional... Go PSPS-KAMPAR....

warga sukajadi
Ini mjd tamparan bagi walikota pku, psps yg slma ini mjd ikon malah diambil sm kampar, mana janji kau dlu hai wako? Salut buat jefri noer atas perhatianya..slh pilih trnyata warga pku thdp pilkada wako kmrn

Dito Veva
Inilah bukti kebobrokan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, diambil oleh Kampar malam senyam senyum. Dasar pimpinan guoblokkkk....

amat kuansing
rancak stadion kuansing lai yang dibangun H.Sukarmis

Ocu Pulau Godang
Mantap laporannya Pak Febri, sekali turun ke Bangkinang langsung buat heboh...tapi peringkat diklasemen? dan kapan main lagi dikandang atau tandang berikutnya..timo kasih feb & rtc


Berita lainnya..........
- Anggaran Tertahan, Dumai Terancam Tak Ikut Porpov di Inhu
- PT SSR Inhu Diduga Tutupi Fakta Kematian Karyawan Saat Bekerja
- Asisten I Setdakab Inhil Buka Kejurkab Pencak Silat Tingkat Dewasa
- Pengkab Cabor di Bengkalis Keluhkan Minim Dana Hadapi Porprov Inhu
- Warga Pungkat Resah,
Tim Kuasa Hukum Minta Polisi Dalami Penyebab Awal Aksi Pembakaran

- Rohil Mulai Diselilmuti Kabut Asap
- Cuaca Buruk, KSOP Dumai Imbau Perusahaan Pelayaran Waspada


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.89.138.238
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com