Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 21 Agustus 2019 21:18
Danrem 031/Wirabima Kunker ke Bengkalis

Rabu, 21 Agustus 2019 19:03
Ngopi Saat Jam Kerja, Empat ASN dan Dua Honorer Pemkab Inhu Diamankan Satpol PP

Rabu, 21 Agustus 2019 18:09
Batas Akhir Persiapan Pilkada 2020 Bengkalis September 2019

Rabu, 21 Agustus 2019 17:22
Diselimuti Kabut Asap, Dua Titik Api Terdeteksi di Inhu

Rabu, 21 Agustus 2019 17:09
Tugas Panitia Rayon IV Tuntas, Hadiah pacu Jalur Masih Terkendala di Dinas Pariwisata

Rabu, 21 Agustus 2019 16:33
Pelatakan Batu Pertama 24 Agustus,
Gubri Siap Gerakan Wakaf Pembangunan Universitas Anak Yatim


Rabu, 21 Agustus 2019 15:31
Udara Tercemar Asap, Disdik Bengkalis Belum Instruksikan Sekolah Diliburkan

Rabu, 21 Agustus 2019 15:27
Diduga Tewas Dibunuh,
Sosok Mayat Pria di Kebun Sawit Lahan Pemko Pekanbaru Gegerkan Warga


Rabu, 21 Agustus 2019 15:14
2020 FPJ Masuk Kalender Pariwisata Nasional, Ketua DPRD Apresiasi Menteri Pariwisata RI

Rabu, 21 Agustus 2019 15:08
Seorang Pelaku Tersangka,
Tim Satgas Karlahut Rohul Amankan 2 Terduga Pembakar Lahan di Rambah Hilir


loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 16 Juli 2019 13:28
XL Axiata Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar Kepada Pelanggan Setia Tiga Program

Sejumlah pelanggan setia Progran XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS kebanjiran hadiah. Rp1.3 Miliar dari XL Axianta.

Riauterkini - PEKANBARU - Melalui dua program loyalitas, "XTRAvaganza & FantAXIS" dan "XpLay & BombAXIS", sejumlah pelanggan setia dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah bernilai total Rp 1,3 miliar. Salah satunya yakni  pelanggan asal Yogyakarta yang berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai sebesar Rp 400 juta.

Bukan hanya itu, pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP uang tunai Rp 200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai dari awal tahun 2019 ini. Hadiah ini pun langsung diserahkan oleh Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata.

"Kami terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas yang merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. Kali ini program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta," Ujar Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke.

Allan menambahkan, khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta. Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat, 17 Mei 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan Kamis, 9 Mei 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1).

Masing-masing program itu memberikan total hadiah Rp 800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan total hadiah Rp 500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1. Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019 untuk Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan 25 Januari hingga 24 April 2019 untuk Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1.

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

Pemenang hadiah kedua XTRAvaganza & FantAXIS berupa logam mulia seberat 100 gram adalah pelanggan dari Kalideres, Jakarta Barat. Hadiah ketiga handphone Samsung Galaxy Note 9 dimenangi pelanggan asal Cilegon, Banten. Pada kategori babak gratis, hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Bekasi Timur, Jawa Barat. Kemudian hadiah handphone Samsung Galaxy S9+ berhasil diraih oleh pelanggan dari Ciledug, Tangerang. Selanjutnya pelanggan dari Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp 25 juta.

Sementara itu, pada program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 babak VIP hadiah uang tunai Rp 100 juta diraih oleh pelanggan asal Serpong, Tangerang. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (AXIS).

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah grand prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 400 juta, logam mulia 100 gram dan handphone Samsung Galaxy Note 9, juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 10 juta untuk 9 pemenang artinya 3 pemenang per bulan.

Sedangkan pemenang grand prize babak gratis mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta dan handphone Samsung Galaxy S9+ untuk pemenang utama serta ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung S9+ dan juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta untuk 9 pemenang, 3 pemenang per bulan. Selain itu, program ini juga memberikan hadiah untuk babak Gamedom berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak M-Learning berupa uang tunai Rp 25 juta.

Berbeda dengan program "XTRAvaganza & FantAXIS" yang berbasis murni SMS, program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz "XpLay & BombAXIS" di www.xplay.co.idatau www.bombaxis.co.id.

Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah Babak Premium Super VIP berupa uang tunai Rp 200 juta, hadiah Rp 100 juta untuk pemenang Babak Premium VIP dan hadiah Rp 50 juta untuk pemenang Babak Premium, ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium VIP, kamera Fuji Film X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium serta smart watch Samsung Gear S3 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Gratis.***(rls/rul)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Wujudkan Kebanggaan pada Indonesia, Bikers Honda Tanah Air Rayakan HUT RI ke-74
- Sandang SNI, Petroasia Siap Ramaikan Bisnis Oli di Riau
- Generasi Eksis Bersama Si Penjelajah Jalanan, Capella Honda Luncurkan Duet Matic ADV150 dan Honda Genio
- Semakin Permudah Konsumen, Agung Toyota Hadirkan Website dan Aplikasi Mobile
- Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Suoer 4G Kuota Smartfren 5GB
- Mesin Lebih Garang, Agung Toyota Luncurkan New Hilux Single Cabin Diesel di Riau
- Sambut Hari Kemerdekaan, WKB Hadirkan Promo Spesial
- Ramaikan Bisnis Transportasi Online di Pekanbaru, Maxim Hadirkan Berbagai Keunggulan
- Honda Scoopy Merah Putih Mengaspal di Indonesia
- Pebalap Astra Honda Hadapi Tantangan Balap Ketahanan Suzuka
- APJI dan Pertamina Deklarasi Gunakan Elpiji Non Subsidi
- Bupati Rohil Resmikan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagan Siapi Api
- 4G Plus Ooredoo Merambah Kuansing, Bengkalis dan Baganbatu
- Logo Baru Gojek, Simbol Evolusi Jadi Platform Teknologi On-Demand Terdepan di Asia Tenggara
- AHM Luncurkan Si Penjelajah Jalanan, Honda Skutik ADV150
- AHM Mulai Pasarkan Motor Ikonik dan Unik Honda Monkey
- XL Axiata Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar Kepada Pelanggan Setia Tiga Program
- Grab Permudah Penumpang di 7 Bandara di Sumatera
- IM3 Ooredoo Luncurkan Roam Unlimited Haji
- kartuHalo Fast Track Telkomsel Suguhkan, Migrasi Mudah dengan Keuntungan Lebih


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com