Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 22 Maret 2019 19:05
Program 100 Hari Kerja, Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Operasi Katarak Gratis di RSUD Puri Husada

Jum’at, 22 Maret 2019 18:27
Gubri Resmikan Masjid Al Anshor, Wakaf Mantan Bupati Siak Arwis AS

Jum’at, 22 Maret 2019 17:35
Bengkalis Komit Tingkatkan Kapabilitas dan Kapasitas APIP

Jum’at, 22 Maret 2019 17:33
Air Pasang, PKL Batu Enam Rohil Kocar-kacir Selamatkan Dagangan

Jum’at, 22 Maret 2019 17:21
Baru Pemprov dan Lima Kabupaten yang Serahkan LKPD ke BPK Riau

Jum’at, 22 Maret 2019 17:18
Sedang Ukur Tanah, Warga Panam Dikejar Pakai Parang

Jum’at, 22 Maret 2019 16:35
Chevron Sigap Bantu Kebakaran Lahan di Tanah Putih Tanjung Melawan Rohil

Jum’at, 22 Maret 2019 16:29
Amankan Pemilu 2019 di Riau, TNI-Polri Terjunkan 10.650 Personel

Jum’at, 22 Maret 2019 16:17
Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru

Jum’at, 22 Maret 2019 16:14
Gandeng Persada Bunda, Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Juli 2018 19:27
BRK Buka Layanan Perbankan Pertama di Senayang, Kepri

Bank daerah kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri terus kembangkan jaringan. Sebuah kantor di Kecamatan Senayang, diresmikan Dirut Irvandi Gustari.

Riauterkini-LINGGA- Lagi Bank Riau Kepri membuka jaringan kantor di gugusan Pulau terluar Indonesia, yaitu di Kecamatan Senayang , Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia, Kamis (12/7/18).

Setelah sebelumnya melaksanakan penyerahan CSR Bank Riau Kepri berupa Musholla di Kecamatan Siantan dan peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Palmatak Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Anambas Abdul Harris, SH, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari melanjutkan perjalanan dinasnya untuk meresmikan Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau bersama Bupati Lingga H. Allias Wello, S.IP dan Wakil Bupati M. Nizar. S.Sos. Peresmian layanan perbankan pertama di Kecamatan Senayang Kabupaten lingga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati M. Nizar, S.Sos yang didampimgi Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Danramil Kecamatan Senayang Lettu. Dede Tri Haryanto, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan dan Pemimpin Cabang Tanjung Pinang Dedi Santika beserta Pincapem Daik Lingga Abdul Rohim.

Diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang ini merupakan layanan perbankan pertama yang beroperasi di Kecamatan Senayang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Senayang pada saat sambutannya.Kehadiran Bank Riau Kepri ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Kecamatan Senayang.

Bupati Lingga Alias Wello, S.IP menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Senayang ini. Ia berharap dibukanya secara resmi Kantor Kas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat untuk mendorong dan meningkatkan kegiatan perekonomian daerah. Selain itu Bupati juga menegaskan bahwa sejauh ini Bank Riau Kepri mampu menjaga komitmennya kepada Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai salah satu pemegang saham. Pemerintah Kabupaten Lingga sangat merasakan manfaat positif dari deviden yang diterima tiap tahunnya. Terakhir Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bank Riau Kepri memberikan nilai tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Senayang.

Masih pada acara yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikanakan menyegerakan penambahan 4 jaringan kantor di Kabupaten Lingga salah satunya yaitu di Desa Pancur. Ia menjelaskan sebagai bank yang memiliki asset lebih dari 25T Bank Riau Kepri akan terus berperan serta dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga dan memajukan daerah. Semakin besar Bank Riau Kepri semakin besar deviden yang akan diterima oleh pemegang saham.

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini merupakan kantor kas ke 42 dari total 153 kantor jaringan yang dimiliki oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini. Untuk wilayah Kabupaten lingga Bank Riau Kepri memiliki sebanyak 4 unit ATM yaitu 2 unit di Capem Daik Lingga dan 2 unit di Capem Dabo Singkep, dan untuk wilayah Kepri ini Bank Riau Kepri memiliki 87 unit ATM. Selanjutnya baru-baru ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berhasil meraih penghargaan level nasional yang membuat Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini disegani di tingkat nasional yaitu diraihnya Peringkat 1 Nasional Service Excellence BPD Se Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Asbanda yang bekerja Lembaga MRI ( Marketing Research Indonesia).

Dalam peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Senayang ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada salah satu mesjid di Kecamatan Senayang sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Riau Kepri. ***(rls)

Foto ; Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos melaksanakan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Kas di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau yang merupakan gugusan pulau terluar Indonesia yang berada di garis perbatasan dengan Singapura dan Malaysia Kamis (12/7/18). Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP bersama dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru
- Internetan di Inhu Kini Cepat dan Stabil
- Bank Riau Kepri Sabet 3 Penghargaan di Ajang Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Award 2019
- Dikemas Dengan Paket #KuotaKeluarga,
Telkomsel Tawarkan Internetan Hemat berkuota Besar

- Capella Honda Kembali Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
- Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Qatar
- Manjakan Konsumen, Rabbani Hadirkan Pogram Spesial Berhadiah Umroh
- All New Nissan Livina dan All New Serena Hadir di Riau
- New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo Resmi Mengaspal di Riau
- Wajah Baru New Honda CB150 Verza Semakin Macho
- Keynote Speaker Menaker RI, Dirut BRK sebagai Narsum Seminar Nasional di Universitas Pancasila
- SBT Riau Rencana Rilis Dua Kendaraan Terbaru Suzuki di Riau
- Prudential Indonesia Hadirkan PRUsyariah Program Wakaf
- Kontribusi Pendapatan Data Capai 80 Persen,
XL Axiata Sandang Operator Kedua Terbesar di Indonesia

- Pemkab Inhu Percayakan Transaksi Non Tunai kepada Bank Riau Kepri
- Mudahkan Pelanggan, IM3 Ooredoo Gandeng Gojek
- Manjakan Konsumennya, Favehotel Suguhkan Berbagai Kuliner Khas Nusantara
- mBanking Telkomsel Berikan Award Kepada Mitra Bank
- Kolaborasi Tiga Dialer, Mitsubishi Hadirkan Pameran Bertabur Program Spesial
- Apresiasi Tanoto Foundation, Menristekdikti Resmikan Prodi Vokasi Pulp dan Kertas Pertama di Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com