Untitled Document
Sabtu, 18 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 19 April 2014 21:09
Rumah Sunting Evaluasi Pementasan "Jalang" di Buluhcina

Sabtu, 19 April 2014 20:58
Laga Kambing, Petugas Kebersihan Rohil Tewas

Sabtu, 19 April 2014 19:02
Besok, 286 Personil Polres Inhil Amankan Pleno KPU

Sabtu, 19 April 2014 17:54
Panwaslu Rohul Rekomendasikan Rekapitulasi Suara Ulang di 3 Kecamatan

Sabtu, 19 April 2014 17:52
Mulai Pleno, KPU Rohil Dijata Ketat Aparat

Sabtu, 19 April 2014 17:50
Pleno PPK se-Inhil, Golkar Loloskan Septina dan Sulastri ke DPRD Riau

Sabtu, 19 April 2014 17:45
Lolos ke DPRD Pelalawan, Said Mashudi Siap Majukan Kuala Kampar



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 14 September 2013 06:41
Hasil Pleno 12 KPU,
Annas Menangi Pilgubri Putaran Pertama


Seluruh KPU kabupaten dan kota menuntaskan rekapitulasi suara Pilgubri. Annas-Andi menang, tapi harus dua putaran.

Riauterkini-PEKANBARU- Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman alias AMAN menjadi kampiun pada Pilgubri yang pencoblosannya digelar 4 September lalu. Jago Partai Golkar tersebut menjadi pemenang berdasarkan hasil pleno rekapitulasi 12 Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten dan kota yang digelar serentak kemarin, Jumat (13/9/13).

Dari seluruh hasil pleno 12 KPU tersebut, diketahui suara sah Pilgubri mencapai 2.377.719. Total suara tersebut AMAN mendulang 685.311 suara atau 28,82 persen. Kurang sedikit dari syarat minimum menang satu putaran 30 persen.

Dari 12 kabupaten dan kota, AMAN berhasil menang di 5 daerah, yakni Rokan Hilir, Dumai, Bengkalis, Pelalawan dan Siak.

Pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat berhak mendampingi AMAN mengikuti Pilgubri putaran kedua. Dukungan yang didapat 547.574 atau 23,03 persen. Pasangan ini menang di 3 daerah, Pekanbaru, Kampar dan Kuantan Singingi.

Diposisi ketiga Achmad-Masrul Kasmy dengan 492.668 atau 20,72 persen. Pasangan ini menang di Rokan Hulu dan Kepulauan Meranti.

Kemudian Lukman Edy-Suryadi Khusaini yang memenangi Pilgubri di Indragiri Hilir mendapatkan 333.621 suara atau 14,72 persen.

Sementara pasangan Jon Erizal-Raja Mambang Mit, meksipun menang di Indragiri Hulu harus menjadi juru kunci. Karena perolehan suaranya paling sedikit. Hanya 318.548 atau 13.40 persen.

Kepastian siapa pemenang Pilgubri harus menunggu pleno KPU Riau yang dijadwalkan digelar besok, Ahad (15/9/13) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.***(mad)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
intan@payung
Usah byk cito kalian le! Walaubagaimanopun totap atuk Anas yg nmr 1,inyolah tuo byk makan garam, ndo mgkn yg mudo lo diateh do! Olun tau apo tido le! Atuk kami ko lah byk menjalani hiduik lah! Seluruh cucu atuk mendukung atuk! Maju touih tuka!

Ana
Siapapun yang jadi gubri cepat beri keputusan tentang 5 desa masuk kampar atau rohul

Jogja Kampar
Bialah den pilioh Herman krn tetangga awak skmpg di ayu tighi...

warga darusalam jl.lintas sinaboi-dumai
kami warga darusalam akan slalu mendukung pak annas maju berlaga di putaran ke 2. 1000 kubah membawa berkah...

Helmi Nd
Bagi seluruh masyarakat riau, mari kita dukung kandidat yg kita yakin mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat Riau, siapapun dia. Dgn cara yg bijak dan tanpa menghujat satu sama lainnya. Harapan saya Pak Anas dan Pak Andi mendapat rido dari YME unt

adul pelayangan
selamat buat pak ANNAS/AMAN,atas kemenangan putaran ke2

bunyung kolikk
selamat buat bapak annas , Rohul,MENUNGGU KEMENANGANMU.-.-.

haha
Selamat ya tuk,,menang pada pilgub putaran pertama,tapi ingat lho, 5 thn masa jabatan nya,,apa sanggup?? Jadi penasehat aja lah!!

Datok Panglima Siak Kecil
Siiap mendukung Datok Bandar,karena pak herman lah Honor RW,RT ada,karena Pak Herman Lah Rakyat Miskin terbantu dgn ada nya GENTAKIN,budaya %@!* yg kental,Allah maha mengetahui yg mna hamba nya taat kpda nya dan bertaqwa.

AMAT
JANGAN BANGGA ANNAS SUKA MENABUR UANG ( NDAK ADA ORANG BERAKAL SEHAT MAU MENABUR UANG DARI KANTONG PRIBADINYA, DAPAT DIPASTIKAN ITU UANG HARAM / HASIL KKN / APBD / CUKONG HITAM, ) DAN BILA DIA TERPILIH BERUSAHA MENGEMBALIKAN MODAL SAMPAI 1.000.000 X

jery
matilah ang HERMAN siapo yg ndk memilih dikau tu blm jadi GUB RIAU aje dah arogan, diktator, maunya org Ocu aje yg dku pileh jadi pejabat. hidup ATUK ANAS

Budak Tanjung Pinang
Kalau ATOK ANNAS PKI ngape bisa jadi Bupati ROHUL ?...Pikei pakai otak wak.... ANNAS insya Allah menang telak diputaran 2..ATOK ANNAS %@!*..ARSYAD %@!*...melawan HA OCU dan WDYT MEDAN...Dari sini sudah kelihatan peta kekuataan ATOK ANNAS...

Restorasi Kehidupan
Tgl 15 September 2013,. Penentu dari Hasil Pleno KPU Prov Riau. Insya allah BERAMAL Masuk d Putaran k 2 ..aminnn.. bwt kalean yg komentar/menggonggong/ merusak situasi Gk Usah koment deh kalau bLum taw hasil ahirnya (kputusan akhir tetap d kpu ..

putra bangko
Bangsat lh kau yg ckap annas pki, aku aja sekampong ama tok annas tak prnah tau, apa kau d kasi tau sm omak ayah kau yah budak

WARGA %@!*
putaran pertama aja AMMAN sudah menang..dasar herman ndak tarimo nyo..lancirik barandang si hermAAN...KPU dirayu siherman agar terjadi putaran 2....semua orang sudah tau itu...annas layak menduduki riau 1....

warga pekanbaru
yang bilang beliau pki....saya balikin kepada anda...mulai dari nenek anda..bapak mak anda yang PKI...dasar munafik...mampus aja anda.. kami tetap dkung ongah kami annas maamun untuk mnjadi RIAU 1..dari pada heerman cirik barandang...go to hell herma

agung@Bagan
Woi org2 yg sllu memfitnah bahwa di rohil sarat kecurangan pilgubri,,sadarlh semua saudara2ku,tak prlu kita saling menghujad satu sama lain,,selaku putra daerah bertarung barang tentu putra/putri daerah itu sendiri mendukung sepenuhnya. Ha menang

arif
kami warga jalan pesisir khususnya jemaah mushalla baiturraihan, menawarkan suara kami ntuk putaran kedua PILGUBRI bagi pasangan calon gubernur dengan syarat sebagai berikut: 1. mampu menyelesaikan sengketa mushalla yang telah ditukargulingkan kepad

anak riau
tidak aneh bpk H.Anas Maamun menang di lima daerah di riau, tapi kami salah satu masyarakat riau mengidamkan tokoh pemimpin seperti bpk H.Annas maamun yang tidak sombong dan tidak sok wibawa seperti hermann. tapi beliau apa adanya,,, trims

Salam
Kani warga tulang gajah siap untuk menangkan Anas

budak kocik
Dukung HA ja lh mantan walikota pku 2 periode, hm.., tp gue pngen tau jg sepak terjangny HA slama jd walikta pku apa aja sih yg sdh diperbuat utk msyrkat pku slma dia menjbat....????

ocu deyen
Mantap Anas lai , dak jaim, dak sok wibawa, apa adanya. Zaman kini itu nan pontiang. Dak perolu safari-safari nce yang dilakukan pak anas. Anas unggul 58 persen, lihat saja nanti

pemenangan AMAN
Simptsan HA lh yg pling sombong, buktinya klian mngtkan HA tdk perlu partai yg bsar, tp mampu menumbangkn 3 lwnnya, kita lihat aja d ptaran 2 nanti, apkh HA mampu menumbangkan jagoan golkar riau tanpa dkungan partai yg bsr. Trim's

SIMPATISAN HERMAN
Pendukung HA lebih baik tidak ikut2an sombong, bergaya ceplos ceplos, curang dan euforia. Lebih baik jaga sikap santun, berani dg yg benar, antisipatif dan persuasif. Allah sangat murka dg orang yg sombong dan membanggakan diri, Wassalam

Soeyamto
Hidup HERMAN AGUS. Kami mendukung anda

Imana
Secara logika data, terlihat ada kejanggalan kemenangan salah satu kandidat. Tidak populer bisa menang? Apakah pemilih Gubri seperti pemilih Gusdur sbg Presiden, memilih tanpa menggunakan hati, sayang anak cucu kita di Riau ini.

ORANG PINTAR
siapa pun org ksyngan ny, tapi pilihan kita tetap ANAS!!! hidup ANAS.....!!!

MINA,NG ANYUIK..
HERMAN MENANG RIAU DIKUASAI OCU SI MINA,NG ANYUIK...., HABISLAH RIAU NE DI JUAL JUAL OCU MINA,NG ANYUIK...

warga riau
atuk anas marmun tu sebenarnya bisa urutan 3. Tp, suara di Rokan Hilir yg bengkak lebih 90 persen partisipasi pemilih membuat atuk jadi urutan 1. Aneh memang? Org memilih hampir seluruhnya itu menimbulkan dugaan kecurangan yg masif

Tabrani Rab
Ini saatnya Riau Pesisir Melawan Riau Daratan

kami warga rohil telah merasakannya
Bukti nyata keberhsln annas maamun slma menjbt bupati rohil 2 periode :telah mngadakn tes cpns tingkat SMA,berhasil mmbawa IPDN ke u.tjung(rohil), SPN & markas pol air di BAA, dibngunnya jembatan kembar pdmaran,pmbngunan bandara yg tlah di sahkn pusa

91 persen!
Mari kita liha di putaran ke 2,,, msh bisa gak pemilih di Rohil 91 persen? Tolong pihak keamanan dan panwas bangun dari tidurnya, Riau menunggu kerja anda yg dari Rohil! Kami tetap setia untuk HA,,, Kalau Pilgubri jujur HA akan melenggang! Figur aka

rang kuansing
head to head juga di kuansing sukarmis vs zulkifli

marpuah
HER-MAN vs AN-NAS?? Wahai saudra2ku ketahuilh bhwa segla sesuatu yan berhbungan dg khidupan di dunia semua itu telah diatur semuanya oleh AN-NAS

terima kasih annas
saya seorang guru d slah satu sdn di rohil, saya mulai bekerja jd guru sejak tamat SMA taun 2003,keberanian dan kebijakan pak annas menerobos ke pusat patut diacung jempol krna mngadakan cpns tingkat sma pd wktu itu dan saya ikut dan lulus sbgai c

trima kasih pak annas
saya seorang guru d slah satu sdn di rohil, saya mulai bekerja jd guru sejak tamat SMA taun 2003,keberanian dan kebijakan pak annas menerobos ke pusat patut diacung jempol krna mngadakan cpns tingkat sma pd wktu itu dan saya ikut dan lulus sbgai c

boedak bertuah
terserah kalian mau bilang apa.yang jelas hak kami mendukung herman.kami mendukung herman yg notabene tau diri akan kemimpinan daerah,10 tahun di pekanbaru nuansa %@!* tak tinggal,.baik corak bangunan,santun,serta benda warisan %@!*.kami tak mau

RAJA SIAK
Apa ITu Propensi RIAU PISANG SISIR? untuk diketahui goverment sumatera ost coast itu dibentuk BELANDA, jadi kalian yang mendukung RIAU PISANG SISIR adalah BUDAK HARAM KOLONIAL kah3x..

tim herman-agus
Kami tak perlu partai besar, nyatanya kami maju putaran 2 tanpa partai besar, apa itu partai besar.

org_%@!* Rohul/...
Bapo Kiro2...Tim Sukses No. 4 yang berada di Rohul Khususnya diPasir Pengaraian.....maunya No. 4 Masuk Putaran ke Dua Modalkan masih banyak...kita jual dulu Mobil2 mewah kita tu..jangan tanggunng2lah mendukung no. 4 tu....besok klw menang kita beli l

budak duri
Hontam touih wak, kami ttap solid dukung AMAN, jgn smpai org lokek yg pnya byk perhitungan utk memimpin riau ne, kita masih punya modal wak, andai kata kita kalah, kita jadikan kntor bupati rohil 8 tingkat jdi kntor gbrnur Riau Pesisir

Putra %@!* Kab. Kepulauan Meranti
Ayo saudara saudariku kita dukung Pak. H.Herman&Pak H.Widayat di putaran ke dua, menjadi Gubernur dan wakil gubernur Profinsi Riau yg kita banggakan ni. Pak Herman pasti bisa.

Banalu
Demokrat masuk kotak, para benalu pening, tukang olah pening Tao ada lagi yang mau di olah, bentar lagi masuk rumah sakit jiwa, nendang kaleng di jalan, kesian dh loh mati dalam angan angan

Anas harus bertanggung %@!*b
Apa yg sdh anda lakukan dengan kematian salah satu rakyat miskin yg tidak diterima berobat di Rohil.. ini yg anda janjikan membela rakyat dasar .....

Batu Gana
Pokoknya kita pilih Anaas Makmum, tak lama lagi masuk barang tuh,aku dekatnya dengan Andi Rahman itu, nanti kawan ku itu yang jadi Gubernur , kena kerangkeng Annas itu, hehe jangan lupa coblos Annas Makmum,

Ingin Tau siapa Anas
Tanya sama PNS Rohil dari hati ke hati... yang jelas mereka sdh tdk mau anas memimpin di Rohil... itu informasi yg saya dapat. Serta cari info tentang kehidupan keluarganya.. Sempurna

Ma via VS Ocu Kampar / Bajingan VS Pelit
Mana yang anda pilih

Anaih Rajo Batuah
Awak piliah si Annas Makmum, nyo indak lomo kok lamo Koit, tantu karajo Dun sanak awak ketua Pemuda Pancasila tuh nyo bao ka KPK, salasai tu, nah Sanak kito Andy yang jadi Gubernur, kan iko,# Karajo Anto salasai # nyanyi Sinar Riau wak lai

Ocu
Atuk Jadi sebutan ikon seorang bapak yang dekat dengan anaknya ( warga ) saat ini. Selama Pak Anas

Masyarakat miskin
KPU dan Panwas mana nyalimu. Usut kecurangan di Rohil tak logis anas menang 80% dengan 4 kadidat lainnya.

PEMBERITAHUAN
Yang merasa Mela,yu, Ja,wa, Ba,tak, Mina,ng China pilihlah si ATOK ANAS, karna yg mengisi pejabat Pemrof terdiri dari bergai Suku yg ada di Riau. Tapi jgn salah pilih, Maksutnya jgn pilih si Raja Ocu Kampar (HERMAN ABDULLAH) Semua pejabat di Pemvr

HERMAN MELA,YU TAK JELAS
SUARA ATUK ANAS SUARA MELA,YU, JA,WA, BA,TAK, MINA,NG DLL. SUARA HERMAN SUARA MELA,YUNISASI, MELA,YU TAK JELAS, SI OCU MINA,NG ANYUIK,,,. BERSYUKURLAH KAMPAR MASUK PROVINSI RIAU,, DIKASI HATI MAU JANTUNG OCU SI MINA,NG ANYUIK, BERAMBUSLAH KE BUNDA

Smg Menang Pak Anas
semoga menang...saya dukung

bazh
klo memang pak anas vs herman..saya pasti dukung daerah serumpun lah.?? Rohul-Rohil tu SAUDARA..ya ndak Tuk??

Putra tlg
Yg mlih datuk anas, berarti memilih org %@!* mcm yopi arianto

Jupe
Dengar2ada Narkoba yg bermain.....hati hati

husnan
Maju terus pak ANNAS,Bapak Pembangunan Riau.kami siap mendukungmu.

RiSO4Man
Selamat bertanding lagi diputaran kedue ye...

riau
kami pilih pak anas yang bisa membangun riau secara merata bukan hanya pekanbaru dan kampar yang di bangun.... maju PAK ANAS....INHIL 100% DUKUNG BAPAK

HA Tepat
Babak 1 Ha berhasil menumbangkan Demokrat, PDIP dan Pan beserta koalisinya. Selangka lagi Herman-Agus menuju Kemenangan . Bravo HEBAT

salam tulang gajah
hore

James Bond
Maju terus Pak Anas, kami mendukung mu 100%, ganti semua perangkat yang ada di Pemprov.Riau

khusus pesisir
buat org pesisir pilih lah Atok jgn pilih Ha. pesisir negri kaya jgn sampai duit nya dimakan org ocu yg peliit dan seraakah..


Berita Politik lainnya..........
- Besok, 286 Personil Polres Inhil Amankan Pleno KPU
- Panwaslu Rohul Rekomendasikan Rekapitulasi Suara Ulang di 3 Kecamatan
- Mulai Pleno, KPU Rohil Dijata Ketat Aparat
- Pleno PPK se-Inhil, Golkar Loloskan Septina dan Sulastri ke DPRD Riau
- Lolos ke DPRD Pelalawan, Said Mashudi Siap Majukan Kuala Kampar
- Dugaan Manipulasi Suara, Mantan Wabup Rohul Lapor ke Panwaslu
- Diprediksi, 16 ''Incumbent'' Bakal Duduk Kembali di DPRD Pekanbaru


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.215.114
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com