Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 31 Oktober 2014 22:07
111

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:02
Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:58
Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:54
Ditemukan Mayat Bersimbah Darah di Sinaboi, Rohil

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:45
UR Nonaktifkan Sementara Gulat Manurung

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:41
PP 71 Tahun 2014.
3 Dosen IPB Riset ke Riau


Jum’at, 31 Oktober 2014 21:24
Tuntut Tuntaskan Kasus Bupati Jefry Noer,
Satu Mahasiswa Aksi Jahit Mulut di KPK Dilarikan Ke Rumah Sakit




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 9 September 2013 14:38
Gubri Himbau Masyarakat Terima Siapapun Pemenang Pilgubri

Dari Rutan KPK Gubri M Rusli Zainal titip pesan melalui Sekdaprov Zaini Ismail. Masyarakat dihimbau menerima dan mendukung siapapun pememang Pilgubri.

Riauterkini-JAKARTA- Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau telah sukses dilaksanakan pada Rabu (4/9/13) kemarin. Jadi, siapa pun gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih nantinya, berdasarkan hasil perhitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau untuk lima tahun ke depan harus didukung dan diapresiasi dengan baik.

Hal ini diungkapkan Sekdaprov Riau Zaini Ismail, seusai bertemu Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (9/9/13). Katanya, Gubri berpesan kepada masyarakat Riau agar, siapa pun pemimpin Riau yang terpilih dari hasil Pilgubri kemarin harus di dukung karena itu merupakan hasil pihan mayarakat Riau.

"Pak Gub tadi berpesan, siapa pun yang terpilih menjadi gubernur Riau harus di dukung dan diapresiasi dengan baik. Karena itu hasil pilihan masyarakat Riau sendiri," kata Zaini Ismail.

Zaini juga mengatakan, kalau Gubri mengapresiasi suksesnya pemilihan gubernur di Riau, dengan aman, damai tanpa ada gangguan. "Ini membuktikan masyarakat Riau sudah cerdas dalam menentukan pilihan mereka," tambahnya.

Kepala BKD Riau ini juga mengatakan, bahwa kondisi Riau saat ini sangat kondusif pasca pemilihan gubernur Riau. Di mana, saat ini sebutnya, masyarakat tingga menunggu penghitungan suara secara resmi dari KPU Riau untuk menetapkan siapa gubernur Riau terpilih periode 2013-2018.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilgubri berjalan dengan baik dan sukses, kondisi di Riau sampai saat ini kondusif dan tinggal menunggu penghitungan dari KPU Riau," sebut Mantan Kepala Dinas Sosial ini.

Lebih jauh Zaini mengatakan, pemerintahan di Riau berlajan dengan baik pasca Pilgubri, pembangunan terus berjalan dan semua aparat pemerintah bersinergi dengan baik. "Pembangunan di dukung oleh semua pihak, dan aparat pemerintah kita berjalan dengan baik," ungkapnya.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Datuk Raja Ali Haji
Apabila Banyak Berkata-kata Disitulah jalan masuk nya dusta

Amat
Makin tak jelas Aja tuh,zaini di dengar,sama juga NIH Rakus bin tamak jabatan semua mau sama dia,kacau NIH tak mau memberikan kesempatan pd orang lain.mansur ( makan surang )

Ruslan
Saya heran orang udah dipenjara kok masih juga mengatur pemerintahan, pak klu udah berhalangan mestinya legowolah kasih lah kepada yg bisa ngatur ,jgn rakus bin tamak juga pak, kami makin tak sempati dg perlakuan bapak, saatnya bpk menunjukkan sikap

Rakyat riau
Mari kita pilih tuk anas karna dia punya uang banyak dan tuk anas pasti menang calon lain kelaut aja.

edi sablek
Semoga KPK menggandeng Zaini dan Edi Sabli buat menemani RZ di penjara

Zaini Sableng
Woiiii zaini jangan banyak bacot lagi lah,,,sekdaprov termasuk bertanggung jawab terhadap penggunaan Dana APBD Provinsi Riau terkait penyelengaraan Pilgub,,,semoga KPK turun lagi untuk memeriksa penggunaan Dana Pilgub riau,,karena masyarakat Riau yan

WAN SYAMSIR YUS
SUDAHLAH PAK RZ, TAK USAH KAU NGOMONG LAGI KARENA KAU SUDAH DIANGGAP MAYAT BERJALAN, NDAK ADA GUNA LAGI. PELIHARA AJALAH BINI BANYAKMU ITU YANG PERLU DUIT BERGONI UNTUK BERTAHAN HIDUP...


Berita Politik lainnya..........
- DPW Riau Sebut Mukhtamar PPP Kubu Suryadharma Ali Ilegal
- Gelar Aksi di Kantor Medco Lirik,
Front Mahasiswa Untuk Merebut Minyak Riau Terbentuk

- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.68.185
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com