Untitled Document
Ahad, 5 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Ahad, 31 Agustus 2014 06:12
Pengembangan Pariwisata Meranti Perlu Dukungan Transportasi Laut

Ahad, 31 Agustus 2014 06:10
Paskibra Meranti Hadiri Malam Grand Final Abang None Jakarta

Sabtu, 30 Agustus 2014 20:22
Wagubri Hadiri Reuni Akbar Alumni FNGT Universitas Riau

Sabtu, 30 Agustus 2014 19:51
Chevron Tampilkan Hasil Karya Warga Binaan di Pekanbaru Expo 2014

Sabtu, 30 Agustus 2014 19:05
DPRD Rohul Terpilih Diharapkan Bisa Bersinergi

Sabtu, 30 Agustus 2014 18:27
Sempena HUT ke-69 RI,
CPI Taja Berbagai Lomba dan Serahkan Bantuan ke Suku Sakai di Duri


Sabtu, 30 Agustus 2014 17:22
Pemkab Rohul Diminta Perhatikan Potensi Budaya



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 24 Agustus 2013 21:19
Debat Kandidat Gubri,
Kandidat Saling Sindir dan Kandidat Paling Lucu


Digelar debat kandidat Gubernur Riau. Kesempatan tersebut digunakan sejumlah kandidat saling sindir rival. Sementara ada kandidat yang penampilannya selalu mengundang tawa.

Riauterkini-PEKANBARU-Helat debat kandidat Gubernur Riau yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kampar, Sabtu (24/8/13) penuh warna. Ada kandidat yang meyindir kandidat lain, tetapi juga ada kandidat yang selalu mengundang tawa.

Seperti Cagubri Herman Abdullah yang melontarkan sindiran pada Cagubri Achmad. Meskipun tidak secara langsung, Herman menyebutkan kondisi jalan di Rohul, di mana Achmad sebagai bupati banyak yang rusak.

“Kalau saya jadi gubernur, jalan di Rohul tertutama di desanya sangat buruk sekali, bolehkah saya memperbaikinya,” kata Herman Abdullah di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu malam (24/08/13).

Menanggapi hal ini, Achmad mengatakan, masalah boleh tidaknya itu tergantung kepada Undang-undang yang berlaku. Apalagi menurutnya, berbuat baik belum tentu baik juga hasilnya.

“Itukan berkaitan dengan sistem keuangan kita, kalo sudah diperbaiki dengan sistem yang jelas dan alokasi anggaran yang jelas, apa salahnya,” ungkap Plt Ketua Demokrat Riau ini.

Selain Herman Abdullah, Suryadi Khusaini (calon wakil gubernur Riau dari nomor urut 3) juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, ada 9 sungai di Rohul yang masyarakatnya terpaksa menyeberangi sungai itu menggunakan rakit.

“Pembangunan jembatan itu, sangat berkaitan dengan bidang industri, di mana kalau sungai yang dilewati itu ada jalur industrinya, maka kita akan bangun itu. Pembangunan jembatan itu anggaranya banyak dan menggunakan skala prioritas,” ujar Achmad sekaligus menjawab pertanyaan Suryadi Khusaini.

Sementara Cagubri Achmad sepertinya belum sepenuhnya bisa berdamai dengan Wagubri Raja Mambang Mit. Saat diberi kesempatan bertanya soal kabut asap, Bupati Rohul tersebut cenderung mempersalahkan selaku Wagubri.

“Pemrov Riau dan Pak Mambang Mit sebagai wakil gubernur Riau tidak bisa mengatasinya ini,” kata Achmad dalam debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Riau di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu malam (24/08/13).

Menurutnya, jika gubernur dan wakil gubernur Riau bisa bersinergi mengatasi ini, maka masalah asap ini tidak akan terulang setiap tahunnya.

Tudingan Achmad tersebut memancing reaksi Mambang. Cawagubri dari Jon Erizal tersebut balik menuding bahwa Achmad 'melempar batu sembunyi tangan'.

"Kalau kabupaten mampu mengatasi kabut asap, karena berada di wilayanya, sebernanya tak perlu Pemprov turun tangan. Tetapi karena kabupaten tak mampu, sekarang justru Pemprov yang disalahkan," tudinyang.

Ditengah upaya saling sindir masing-masing kandidat, justru Cagubri Annas Maamun yang penampilannya slalu mengundang tawa hadirin. Bupati Rokan Hilir tersebut selalu ceplas-ceplos saat menjawab pertanyaan kandidat lain.

Hadirin tertawa serentak saat Annas terus bicara, meskipun moderator mengingatkan kalau waktunya habis.

"Gongnya sudah berbunyi, Pak. Waktunya habis," ujar Alvito Deanova presenter TV One yang memadu acara.

"Oh, kalau gong berbunyi. Waktu habis, ya," celetuknya yang langusung disambu tawa hadirin. ***(ary)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
urang jati riau
Orang sombong Insya Allah tidak akan menang,kalau menang pasti menyengsarakan rakyat, ditambah pendendam, maka lengkaplah semuanya. Apalagi kalau ditambah dengan kebohongan scan tanda tangan. Mengaku orang jujur, amanah, cerdas, ganteng. Biasanya ora

Mambang Mit
Pilih nomor 4 ajalah.......

Mambang Mit
Pilih nomor 4 ajalah.......

Mambang Mit
Pilih nomor 4 ajalah.......

Mambang Mit
Pilih nomor 4 ajalah.......

budak rohil
Hidup atuk annas...

Putra pendalian
Jln ke desa kami dari simpang pir ke pendalian dah rusak parah tak ada perbaikan, dibangun jalan aspal di jaman bupati ramlan jas, tak ada perbaikan di jaman achmad, apa jln desa itu masuk jalan provinsi? Jln provinsi rusak karna achmad tak peduli sa

serjana teknik putra extransmigrasi
Pak suryadi.. yang anda lihat itu sungai kewenangan yang dilewati oleh jalan propinsi.. bukan kewenangan kabupaten jadi harusnya bapak tanya sama MM apa yang dia lakukan buat rohul... pandai nya suryadi dan MM hanya perempuan. lebih baik kalian berdu

serjana teknik putra extransmigrasi
Pak suryadi.. yang anda lihat itu sungai kewenangan yang dilewati oleh jalan propinsi.. bukan kewenangan kabupaten jadi harusnya bapak tanya sama MM apa yang dia lakukan buat rohul... pandai nya suryadi dan MM hanya perempuan. lebih baik kalian berdu

serjana teknik putra extransmigrasi
Pak suryadi.. yang anda lihat itu sungai kewenangan yang dilewati oleh jalan propinsi.. bukan kewenangan kabupaten jadi harusnya bapak tanya sama MM apa yang dia lakukan buat rohul... pandai nya suryadi dan MM hanya perempuan. lebih baik kalian berdu

serjana teknik putra extransmigrasi
Pak suryadi.. yang anda lihat itu sungai kewenangan yang dilewati oleh jalan propinsi.. bukan kewenangan kabupaten jadi harusnya bapak tanya sama MM apa yang dia lakukan buat rohul... pandai nya suryadi dan MM hanya perempuan. lebih baik kalian berdu

serjana teknik putra extransmigrasi
Kewenangan jalan itu ada 3. Kewenangan nasional. Dirohul tidak ada. 2. Jalan provinsi 3. Jalan kabupaten. Kewenangan jalan kabupaten telah terbukti program pak achmad. Sejak tahun 2008 kabupaten Rokan Hulu telah mengadakan 8 set peralatan alat berat

serjana teknik putra extransmigrasi
Kewenangan jalan itu ada 3. Kewenangan nasional. Dirohul tidak ada. 2. Jalan provinsi 3. Jalan kabupaten. Kewenangan jalan kabupaten telah terbukti program pak achmad. Sejak tahun 2008 kabupaten Rokan Hulu telah mengadakan 8 set peralatan alat berat

serjana teknik putra extransmigrasi
Kewenangan jalan itu ada 3. Kewenangan nasional. Dirohul tidak ada. 2. Jalan provinsi 3. Jalan kabupaten. Kewenangan jalan kabupaten telah terbukti program pak achmad. Sejak tahun 2008 kabupaten Rokan Hulu telah mengadakan 8 set peralatan alat berat

serjana teknik putra extransmigrasi
Kewenangan jalan itu ada 3. Kewenangan nasional. Dirohul tidak ada. 2. Jalan provinsi 3. Jalan kabupaten. Kewenangan jalan kabupaten telah terbukti program pak achmad. Sejak tahun 2008 kabupaten Rokan Hulu telah mengadakan 8 set peralatan alat berat

serjana teknik putra extransmigrasi
Kewenangan jalan itu ada 3. Kewenangan nasional. Dirohul tidak ada. 2. Jalan provinsi 3. Jalan kabupaten. Kewenangan jalan kabupaten telah terbukti program pak achmad. Sejak tahun 2008 kabupaten Rokan Hulu telah mengadakan 8 set peralatan alat berat

Masyarakat rodas
Kami yang berada di wilayah rodas atau rokan kiri tak dukung Achmad, karna daerah kami banyak menyumbang PAD bagi ROHUL tapi tak dipedulikan oleh achmad, kami pro cagub yang pro pemekaran bukan penindas rakyat macam achmad

Dalu - Dalu
Kalau awak urang rohul pilh no 4...gmano nyo pun inyo urang awak rohul.....kalau lai masyarakt rohul pilh selain no 4...hangkong namu nyo

ujang mantap
Jangan mau propinsi kta ini dipimpin org lain bukan putra daerah,,malu rasanya dgn marwah %@!* yg kta banggakan..mari beramal...

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

Putra ex tranmigrasi
Kami putra desa ex transmigrasi di rohul mengimbau kepada seluruh desa ex transmigrasi se provinsi riau untuk tidak memilih bupati kami Achmad, karna kami sudah merasa di diskriminasi dan diancam oleh bupati kami sendiri, salah satu ancaman ACHMAD te

latah ujg tanjung
Atok kami dah mulai pikun!!!

Putra rodas
Jln desa diwilayah rodas tak dibangun oleh bupati achmad cuma di sorong pakai tractor itupun minyaknya desa kami sendiri yang membeli dan sertunya kami masyarakat yg membeli bupati cumo nyediakan alat tractor tingal sorong, operatornyapun kami yg kas

Encik Riau
Ini untuk "ASSALAMUALAIKUM". Km kl kasih komentar bhasa indonesia yang baik dan benar, soal nya ni bukan %@!*, ni Riau..jgn budayakan bahasa %@!* di riau..dimana bumi di pijak di situ langit di junjung

Masyarakat rodas
Kami masyarakat rodas tuntut slogan ACHMAD yang segalanya untuk rakyat tolong beri rekomendasi pemekaran rodas, kalau tak mau memberi rekom kami tak pilh Bupati kami biar kalah di kandang sendiri karna jumlah penduduk rodas atau rokan kiri lebih ban

Masyarakat rodas
Kami masyarakat rokan kiri memohon kepada tokoh pengagas kab rokan darussalam tolong Buat kontrak politik dengan ACHMAD agar jika terpilih jadi gubri mau memberi rekomendasi pemekaran rodas, kalau tak berani jangan pilih achmad, pilih yg pro pemeka

Anak Pokan
Bagaimana dengan Aset mesjid raya pekanbaru tlg diusut dan aset2 lain dekat lapangan bukit, usut siapa yg menjual pada pihak2 keluarga

Anak Pokan
Bagaimana dengan Aset mesjid raya pekanbaru tlg diusut dan aset2 lain dekat lapangan bukit, usut siapa yg menjual pada pihak2 keluarga

Anak Pokan
Bagaimana dengan Aset mesjid raya pekanbaru tlg diusut dan aset2 lain dekat lapangan bukit, usut siapa yg menjual pada pihak2 keluarga

Anak Pokan
Bagaimana dengan Aset mesjid raya pekanbaru tlg diusut dan aset2 lain dekat lapangan bukit, usut siapa yg menjual pada pihak2 keluarga


hermaaaannn...RSUD PEKANBARU mana maaannnn...dikau banyak cakap aja...cuma tugu berhala saja yg kau buat di pekanbaru ni..kencing lah kauuuu maannn...


hermaaaannn...RSUD PEKANBARU mana maaannnn...dikau banyak cakap aja...cuma tugu berhala saja yg kau buat di pekanbaru ni..kencing lah kauuuu maannn...

ASSALAMU'ALAIKUM..
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri


Apapun kalian jelaskan faktanya jalan hancur dan masy naik rakit, fakta berbicara lebih jelas dari penjelasan kalian yg maksakan membela %@!*ooooo......

operator dinas P.U rohul
Di rohul,alat berat disediakan satu set untuk dua kecamatan, satu2 nya di Riau yg membuat ide itu cuma di rokan hulu bro... Pernyataan suryadi buat kami tersinggung... Orang udah capek2 malah menjelek2kan jalkan desa kami. Moto kami biar biar kau tau

ASSALAMU'ALAIKUM
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

ASSALAMU'ALAIKUM
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri


Kasihan ya yg bela Ahmad, karena fakta kegagalanpun mau dibela, yg dijelaskan jalan propinsi, yg dimaksud HA hancur itu jln kabupaten juga apa salahmya bangun jembatan utk mengangkut hsl bumi, kan bisa menggerakkan ekonomi masy, kasihan ya terlalu ma


Kasihan ya yg bela Ahmad, karena fakta kegagalanpun mau dibela, yg dijelaskan jalan propinsi, yg dimaksud HA hancur itu jln kabupaten juga apa salahmya bangun jembatan utk mengangkut hsl bumi, kan bisa menggerakkan ekonomi masy, kasihan ya terlalu ma

M4ri Ber4m4l
yg jelas dan nyata giat dan serius mensyiarkan ISLAM

M4ri Ber4m4l
yg jelas dan nyata giat dan serius mensyiarkan ISLAM


UMMAT ISLAM RIAU diingatkan : hati2 terhadap orang2 yg ingin menghancurkan ISLAM dari dalam... hati2 trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM di Negeri Ini... Apa lagi trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM ??? .... orang2 bayaran Dajjal: telah berhasil

fakta yg harus diketahui (son/nop) wartawan RTC yg Islam..
UMMAT ISLAM RIAU diingatkan : hati2 terhadap orang2 yg ingin menghancurkan ISLAM dari dalam... hati2 trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM di Negeri Ini... Apa lagi trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM ??? .... orang2 bayaran Dajjal: telah berhasil

fakta yg harus diketahui (son/nop) wartawan RTC yg Islam..
UMMAT ISLAM RIAU diingatkan : hati2 terhadap orang2 yg ingin menghancurkan ISLAM dari dalam... hati2 trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM di Negeri Ini... Apa lagi trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM ??? .... orang2 bayaran Dajjal: telah berhasil

fakta yg harus diketahui (son/nop) wartawan RTC yg Islam..
UMMAT ISLAM RIAU diingatkan : hati2 terhadap orang2 yg ingin menghancurkan ISLAM dari dalam... hati2 trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM di Negeri Ini... Apa lagi trik Dajjal untuk menghancurkan ISLAM ??? .... orang2 bayaran Dajjal: telah berhasil


pak. chaidir CAGUBRI TAHUN 2008-2013 ORG ROHUL asli, tapi Pak Achmad tidak mendukung org rohul jd GUBRI dia mendukung org lain, IBUK SEPTINA Calon Walikota pekanbaru Periode 2011-2016 org asli rohul juga yang mana BAPAK Almarhunnya PAk ismail Suko m


mengapa orang rokan kiri(RODAS) inging pisah dari KAB. ROKAN HULU? Karna orang RODAS merasakan sekali tidak meratanya/seimbangnya pembangunan yang di buat oleh pak achmad


YANG NAMPAK PEMBANGUNAN DI ROHUL CUMA ADA DI TIGA DESA KEC. RAMBAH IBUKOTA PASIR PENGARAIAN YAITU DESA TEMPAT KELAHIRAN PAK ACHMAD SEKITARNYA, YANG LAIN NOL PERSEN, SOALNYA JEMBATAN DAN JALAN BUKAN SKALA PRIORITAS BAGI PAK ACHMAD, YG SKALA PRIORITAS


SLOGAN : SEGALANYA UNTUK RAKYAT. inilah SLOGAN Yang mem%@!*i RAKYAT kenapa? apa mungkin dia sangup segalanya utk rakyat,(Anak2 kecil pun bertanya) untuk dia apa? seandainya pun sanggup segalanya utk rakyat, dia lah pemimpin paling kejam, kenapa? be


SLOGAN : SEGALANYA UNTUK RAKYAT. inilah SLOGAN Yang mem%@!*i RAKYAT kenapa? apa mungkin dia sangup segalanya utk rakyat,(Anak2 kecil pun bertanya) untuk dia apa? seandainya pun sanggup segalanya utk rakyat, dia lah pemimpin paling kejam, kenapa? be


YANG NAMPAK PEMBANGUNAN DI ROHUL CUMA ADA DI TIGA DESA KEC. RAMBAH IBUKOTA PASIR PENGARAIAN YAITU DESA TEMPAT KELAHIRAN PAK ACHMAD SEKITARNYA, YANG LAIN NOL PERSEN, SOALNYA JEMBATAN DAN JALAN BUKAN SKALA PRIORITAS BAGI PAK ACHMAD, YG SKALA PRIORITAS


Herman sukses membuat rezim poros kampar khususnya di pemkot pekanbaru..ingat warga riau..riau ini gk hanya kampar saja..tapi beragam etnis dan suku..semoga yang terb4ik y4ng 4k4n men4ng..amiinn


Herman sukses membuat rezim poros kampar khususnya di pemkot pekanbaru..ingat warga riau..riau ini gk hanya kampar saja..tapi beragam etnis dan suku..semoga yang terb4ik y4ng 4k4n men4ng..amiinn


Herman sukses membuat rezim poros kampar khususnya di pemkot pekanbaru..ingat warga riau..riau ini gk hanya kampar saja..tapi beragam etnis dan suku..semoga yang terb4ik y4ng 4k4n men4ng..amiinn


Si herman gelagapan saat ditanya mana rumah sakit umum daerah kota pekanbaru...ya memang gk ada..10 tahun kan emg nonsense gk ada yg diperbuat..infrastruktur di pekanbaru yg dibangun pemprov aja dia klaim sbg bukti kinerja dia bagus selama jd walikot


Si herman gelagapan saat ditanya mana rumah sakit umum daerah kota pekanbaru...ya memang gk ada..10 tahun kan emg nonsense gk ada yg diperbuat..infrastruktur di pekanbaru yg dibangun pemprov aja dia klaim sbg bukti kinerja dia bagus selama jd walikot

WAK BEDOL
siapapun yg jadi Gubernur apakah berani membuka kembali Jl. Imam Bonjol yg telah dijual ke Pengelola Ramayana sebagai lahan Parkir ? siapapun yg jadi Gubernur apakah berani membuka kembali Jl. Imam Bonjol yg telah dijual ke Pengelola Ramayana seba

Putra rodas calon kabupaten rokan darussalam
Bagi masyarakat rodas yg ingin perubahan pilih cagubri yg pro pemekaran, jangan pilih ACHMADDAJJAL, yg kerjanya suka ngancam warga ex tranmigrasi salah satu ancaman ACHMADDAJAL terjadi di desa tapung jaya kec tandun, warga yg tak iku kehendak ACHMADD

WAK BEDOL
siapapun yg jadi Gubernur apakah berani membuka kembali Jl. Imam Bonjol yg telah dijual ke Pengelola Ramayana sebagai lahan Parkir ?

Wak Bedol
siapapun yg jadi Gubernur apakah berani membuka kembali Jl. Imam Bonjol yg telah dijual ke Pengelola Ramayana sebagai lahan Parkir ?

OCU DEYEN JUO nyo
nak basinggayuik,nak basijundai,nak baguliong2 kolien ,, nak tojun ciwuok kolien ,, nak basihompe kolieen ,, nak mambuok2kan kolien ,, nak mokak2 kolien sobuik ayah atuok niniok amak etek ontuo bini tuok onga kolien ,, NDAK ADO YG LOBIO MANTAB DAR

Rudi- Rumbai
Tak usah Banyak Cakap pak Herman,10 tahun jadi walikota tak ada Perbaikan jalan Sekolah dan sekitarnya di kecamatan Rumbai.kantong Bapak udah di jahit ya..? Dasar Herman Tailor..! Prilaku tak Elok..!Tunjukan Prilaku seorang Pemimpin Riau yg Baik..Ora

ASSALAMU'ALAIKUM..
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

ASSALAMU'ALAIKUM..
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

ASSALAMU'ALAIKUM..
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

tim saksi
Kmi mantan tim saksi ahmad d kuansing telah menyatakan mundur dan berpaling ke herman 2 hari yg lalu. Kmi siap mendukung herman. Tak nondak kami apo je sukar, sukar ndak kan ba hormati d kuansing go le dow.

kms
Dilarang menulis komentar berbau SARA, fitnah, & menistakan. Penulis bartanggungjawab penuh atas komentarnya dalam forum ini, terimakasih.

pengamat
Sama2 kita lihat debat kandidat yang berkwalitas cuma pasangan no 4, hidup beramal

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

BM 1616 UL
untuk apo dibangun rakit penyebrang dgn jembatan pak suryadi,hanya untuk menyebrang menengok ladang,Mubazir,salah satu nya rakit ada di mahato,untuk nengok kebun,

achmad fans club
Memang mantap kali no.4, diserang bagimanapun tetap bisa.lawannya pada pakai pistol air yaaaaa........

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

SALAM KAPADO DUNSANAK
Kami urang awak nan ado di riau mandukuang panuah Jon Erizal nan urang awak gadang di Bengkalis jadi Gubernur Riau. Dari calon nan ado, nampaknyo paralu awak inok inok an. Kalau iyo ka mancaliak urang awak jadi urang no satu di Riau ko, sosok Jon Eri

warga pku
kami memilih pasangan LURUS karena visioner dan berani membuat terobosan dalam upaya mensejahterakan masyarakat. mari warga riau bersama-sama kita dukung pasangan "LURUS" untuk riau yg lebih baik, oke ....!

putra
tdk ada mamfaatnya debat cagub/cawagub disiarkan langsung hanya cuma utk mencari sensasi. yg penting skrng bukti bkn janji2 manis.

BM 1886 MD
debat yg mengesankan dimana masing2 calon memaparkan visi misi masing' saling mengumbar janji cuma syngnya calon nmor 3 kok g konsisten' tanggapn dngn visiny g sejalan' mungkn karena g berpengalamn x ya hehehe'' ayo nmr 4' itu adalh pilihan yg tepat

Ncik Ebut
Nmr 3 parah, janjix manis banget ya,. Bukanx prnh jd mentri daerah tertinggal tp ko daerahx sendiri ga maju2 jalan aja masi batu2 ga diaspal2 ,. Sok ngerti kondisi Riau lg. Mau kasi rakyat miskin tanah 2 hektare, sekolah mw digratisin semuax,. Jgn by

PENGAMAT MASARAKAT
SETAHU SAYA JALAN YG KURANG BAGUS DI ROKAN HULU ADALAH MERUPAKAN JALAN LINTAS YAITU SEPERTI JLN MULAI DARI PERBATASAN SUMATRA UTARA SAMPAI KE PERBATASAN KAMPAR DAN INI MERUPAKAN KEWENANGAN PROPINSI UNTUK MENGATASINYA. SEDANGKAN JALAN JALAN YG MERUPAK

KPU Riau
Untunglah tidak ada pertanyaan tentang hhoommoo...... Untuk achmad selamatah calon unggulan kami.......

pembaca yang baik
Beritanya terlalu memojokkan salah satu kandidat....berita yg netral nnapa....


Kasihan ya masy Rohul, jalan rusak dan zaman skrg 9 rakit masih ada hahaha......asap tu tanggung jawab Pemkab Pak Ahmad, tak mampu jangan nyalahkan org


Kasihan ya masy Rohul, jalan rusak dan zaman skrg 9 rakit masih ada hahaha......asap tu tanggung jawab Pemkab Pak Ahmad, tak mampu jangan nyalahkan org

org awam
klo dilihat dari cara berdebatnya -pasangan LURUS dan pasangan JM ,yg paling mengesankan, jawabannya pass ,, -pasangan no:4 mah slalu menuding menjelek2kan no 5 ( pendendam amat ya om ) -pasangan HA ,, lumayan ,,meskipun tanggapannya kurang lgk

Putra parit bakung
Pak Achmad Top MarkiTop dah... Tggl 4 pilih NO 4.....

Putra parit bakung
Pak Achmad Top MarkiTop dah... Tggl 4 pilih NO 4.....

Putra parit bakung
Pak Achmad Top MarkiTop dah... Tggl 4 pilih NO 4.....


Berita Politik lainnya..........
- DPRD Rohul Terpilih Diharapkan Bisa Bersinergi
- Ikut Pertemuan Syarwan Hamid,
Gafar Usman tak Masalah Dilarang Lewat VIP LK Bandara

- Gafar Berharap DPD Periode 2014-2019 Harus Lebih Proaktif
- Masyarakat Hulu Kuantan Datangi di DPRD Kuansing
- DPR Sebut Pilkada Serentak Bisa Digelar Tahun 2015
- PAN Bengkalis Bentuk Tim Internal untuk Menentukan Ketua DPRD 2014-2019
- Menangis Saat Pengesahan APBDP 2014,
Wawako Dumai Sebut "Ban Serep" dari Walikota



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 23.20.112.161
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com