Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Kamis, 29 Juni 2017 11:14
Saat Buang Air Kecil, Rendi Ditikam OTK di Pulau Palas, Inhil

Kamis, 29 Juni 2017 03:40
Seorang Tewas dan Seorang Kritis,
Dua Pemuda Kemuning, Inhil Duel Maut di Perbatasan Riau-Jambi


Rabu, 28 Juni 2017 21:14
Respon Keluhan Masyarakat Reteh,
Tahun Ini, Pemkab Inhil Lakukan Penimbunan Ruas Jalan Pulau Kijang


Rabu, 28 Juni 2017 19:50
Pengunjung Membludak,
Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Suasana Kunjungan Lebaran di Lapas


Rabu, 28 Juni 2017 19:47
Puncak Arus Mudik Besok Malam,
9 Tewas di Jalan Raya Riau Selama Operasi Ramadniya 2017


Rabu, 28 Juni 2017 17:47
Halal Bihalal di Rumah Bakal Balon Gubri Achmad Penuh Sesak

Rabu, 28 Juni 2017 14:57
Libur Idul Fitri 1438H, Wisatawan di Siak Dihibur Air Mancur "Joget"

Rabu, 28 Juni 2017 14:47
Ozcar Riau Ramaikan Wisata Kuliner di Pekanbaru

Rabu, 28 Juni 2017 14:43
Polda Riau Cek Jalan Lintas Riau-Sumbar

Rabu, 28 Juni 2017 14:36
Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Akibatkan Satu Pengendara Tewas

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.


Sabtu, 27 Juli 2013 07:28
Tim JE Bagikan Nasi Kotak untuk Berbuka Jemaah Masjid

Dalam rangka berbagi di Bulan Ramadhan, tim Cagubri Jon Erizal membagikan nasi kotak untuk berbuka sejumlah jemaah masjid di Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H. Jon Erizal dan H.R. Mambang Mit (JE-MM) membagikan nasi kotak berikut tarjilnya kepada garim masjid, anak yatim dan orang-orang tak mampu yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya. Sebanyak 300 kotak nasi berikut tarjil disumbangkan setiap hari selama bulan puasa Ramadhan 1434 H.

Koordinator lapangan, Cecep Tanjung kepada wartawan, Jumat (26/7), mengatakan aktifitas tersebut telah berlangsung sejak 1 Ramadhan atau 10 Juli lalu. Setiap sore, empat mobil branding JE-MM menelusuri kota Pekanbaru dan sekitarnya. Mereka menjambangi masjid, panti asuhan, rumah sakit, tukang parkir, pedagang kecil dan sebagainya. ‘’Kita prioritaskan garim masjid dan anak yatim,’’ ujarnya.

Menurut Cecep, ide membagikan nasi kotak dan tarjil ini berasal dari istri JE, Hj. Rita Jon Erizal. Ide saling berbagi ini disambut anak-anak muda dibawah organisasi PARRA (Penggerak Amanat Reformasi Rakyat) Indonesia dan Barisan Muda PAN. ‘’Kebiasaan yang dilakukan ibu Rita di Jakarta itu kami sambut positif,’’ ujar pengurus PARRA Riau ini. Lalu, dengan sukarela anak-anak muda ini menjalankan aksi sosialnya.

Dikatakan, nasi kotak dan tarjil itu bukan dipesan dari catering atau rumah makan, tapi dimasak sendiri di rumah. Kebetulan Hj. Rita Jon Erizal memiliki hobi memasak. Di bawah kordinasinya, ibu-ibu memasak nasi, lauk pauk dan tarjil perbukaan. Kemudian dibantu anak-anak muda memasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan. ‘’Kami kerja gotong royong,’’ kata Cecep bersemangat.

Menurut Cecep, menu nasi kotak dan tarjil bergantian tiap hari dan disesuaikan dengan selera masyarakat Melayu Riau. Nasi kotak itu diedarkan merata di setiap kecamatan di Kota Pekanbaru, bahkan sampai ke Pandau dan Tarai Bangun. ‘’Kami mohon maaf jika tidak semua masjid dapat dijangkau, maklum keterbatasan kami,’’ ujarnya.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
GMI
Sel4chm4d Menun4ik4n Ib4d4h Pu4s4..Mari Kita Raih Kemenangan..

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

Jangan salah pilih
Ingat !!!! Jangan sampai anak laki2 kita dijadikan budak Nafsu oleh pemimpin yg suka sesama jenis alias HOMBRENK !!!! Siapakah Itu ???????????

anti %@!*
Haha, ahmad nak d sorot lo, bia tau lo seriau bagi2 nasi kotak la 3 thun. Mad, oto waang untuak den yo, kan segalanya untuk rakyat. Den kan rakyat.. Wkwkwk

anti %@!*
Haha, ahmad nak d sorot lo, bia tau lo seriau bagi2 nasi kotak la 3 thun. Mad, bini waang untuak den yo, kan segalanya untuk rakyat. Den iko rakyat ma. Oto ciek. Wkwkwk

anti %@!*
Haha, ahmad nak d sorot lo, bia tau lo seriau bagi2 nasi kotak la 3 thun. Mad, bini waang untuak den yo, kan segalanya untuk rakyat. Den iko rakyat ma. Oto ciek. Wkwkwk

anti %@!*
Haha, ahmad nak d sorot lo, bia tau lo seriau bagi2 nasi kotak la 3 thun. Mad, bini waang untuak den yo, kan segalanya untuk rakyat. Den iko rakyat ma. Oto ciek. Wkwkwk

f. jhon kenedy
belum dikenal betul sm masyrakat riau eeeee taunya sdh nyalon Gubri... emang segampang itu kami melih engkau jhon... pakai nama awak pjlak lagi sy sdh terkenal diamerica dulu hehehe tapi jhon sdh pasang kuda2 andai tidk terpilih dia jg sdh jadi Dcs a

jhon kampau
eittt. Beri nasi kotak di mesjid, pakai nunjuk nunjukkan foto jhon calon gubernur pula. Tak ikhlas nampaknya ni, pak cik!

jemaah mesjid
nasi kotak tu ikhlas, kan? Tidak ada niat minta dukungan, kan? Kalau tak iklas, kami keluarkan lagi, ambillah oleh kalian nanti

tim nasi kotak
jangan kalian coba2 tak milih dia nanti ya. Aku kan sebagai tim sudah kasih nasi kotak. Jadi, kalian hrs dukung kami.ha.ha.ha

Sepadan
Banyak Tuduhan yang di katakan kepada Pak Jon, Klu tak ada bukti itu nanamya fitnah... Fitnah Sangat Besar Dosanya. Selama masih bernafas Bertaubatlah. Karena nya tak tau kapan akan pergi.

Jo
tetap semangat Pak JON kami selalu mendoakan perjuangan bapak, hal biasa klu ada yang tidak suka.. Allahuakbar...

Yayan
Untuk Riau yang lebih baik kedepannya dan untuk Riau yang lebih kemilau, maka tugas masyarakat adalah memberi masukan yang baik, bukan malah meremeeh kan orang. bagaimana Riau ini akan maju?

Anak Riau
Sungguh dunia ini ada yang memberi dikatakan cari muka, tak memberi katanya pelit.... memang manusia seperti itu pasti ada balsanya, tak perlu kita membalas ALLAH SWT Pasti mebalasnya.

tek suna
Yg lakukan black campaigne dengan masalah suku,jgn hiraukan. Itu adalah kampanye hitam dari pasangan tertentu untuk menjatuhkan pasangan lain. Itu menandakan ketidak mampuan pasangan tersebut dalam berkompetisi. Taruih maju lah waang jon,%@!* me

mak adang
Bagus JE,sekecil apapun bentuknya,asal ikhlas pasti ada nilai bagiNya. Yg ngomong soal kesukuan adalah picik,sekarang saatnya anda bung JE berterus terang bukan orang riau sekalipun,tapi kalau punya kemampuan dan kemauan untuk membenahi riau,kami ma

Warga Riau
Jon kau sdh lakukan melalui tim memberi uang kepada masing2 keluarga seratus ribu di Perumahan Karya Baru Tampan. Kami punya bukti. Ini akan kami buka. Kepada Bawaslu nanti kami buktikan. Juga di berbagai perumahan di Pekanbaru, Duri, Dumai, dll. Kur

Warga Bengkalis
Malulah kau Jon, ngaku orang Bengkalis, kami tahu siapa dikau. Nasi kotak dikau berikan, supaya pilih dikau. Kau hamburkan uang miliaran utk Pilkada, tapi nanti kalau dikau menang, triliunan dikau ambek Dr Riau utk duit ya sdh kau keluarkan. Kualatla

Warga Bengkalis
Malulah kau Jon, ngaku orang Bengkalis, kami tahu siapa dikau. Nasi kotak dikau berikan, supaya pilih dikau. Kau hamburkan uang miliaran utk Pilkada, tapi nanti kalau dikau menang, triliunan dikau ambek Dr Riau utk duit ya sdh kau keluarkan. Kualatla

masyarakat asli RIAU
rakyat riau tu sudah sumbang kan 100 TRYLIUN pajak ke INDONESIA, jadi tak perlu lah , di kasi sumbangan buat NYOGOK, balik kan saja uang rakyat di PUSAT tu, kayak wan abu bakar PULUHAN MULYAR di kembalikan nya jon . nasi kotak. jon bukan PULUHAN

MANUSIA sejatII,
JON , kaw tu masi muda,masi sedikit pengalaman mulai lah dari bawah dulu biar di kenal masyarakat riau, jdi tak susah2 kluar uang milyaran, CONTOH tu pak drs.wan ABU BAKAR, malah dia yang kluarin PULUHAN miliyar APBN tuk pengusaha, petani di RIA

Buyung
Ndeeee... Indak bisa batulak jo nasi kotak do dajon..

kampret,,,
suara kami tu mahal JON,,,tak bisa hanya setakat nasi bungkus,,,

warga kota
dirokan hulu sudah 3 tahun pak ahcmad baut buka bersama dgn masyarakt dan kaun duafa 500 paket stiap berbuka... ... wartwan rTC sesekali bwa kluar, jgn mcam katak dlam tempurung... berita cmo yg ado dlam tumpurong jo.. hangkong

Tukang loleh
Sdekah2 ajo da jon..jan dcampua dg politik pencitraan.. DPasir aja 500 paket stiap buka puasa dah dimulai 3 tahun silam..

husin nur
Ide yang sungguh brilian, sudah kita bagikan bantuan kita akan meminta kembali suara dari mereka biar coblos 5 pada 4 sept nanti...

GENERASI
Mekarkan dulu desa dirohul,RANPERDA ada dimeja dewan rohul.

GENERASI
Mekarkan dulu desa dirohul,RANPERDA ada dimeja dewan rohul.


loading...

Berita Politik lainnya..........
- Hari ke Dua Lebaran,
Bupati Harris Hadiri Acara Adat Gunung Sahilan dan 'Open House' Wagubri

- Pelayanan PLN Kian Buruk,
Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Berkirim Pesan Instagram ke Presiden Jokowi

- DPRD Riau Segera Bahas Peningkatan Penghasilan Dewan
- ANS Gunakan Mobnas untuk Lebaran. Dewan Minta Pemprov Riau Berikan Sanksi
- Jelang Lebaran, Walikota Pekanbaru Rotasi Pejabatnya
- KPU Inhil Paparkan Tahapan Pilkada Inhil 2018
- Utang Pembangunan Main Stadion,
Takdibayar Tahun Ini, Pemprov Riau Terancam Denda Rp 50 Miliar



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.248.78
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com