Home > Politik >>
Berita Terhangat..
Kamis, 18 Januari 2018 23:24
Senin, Perindo Disidang Bawaslu Riau

Kamis, 18 Januari 2018 23:19
‎Terbaik, Polda Riau Sabet Juara I Lomba Polmas Kapolri Cup 2017-2018

Kamis, 18 Januari 2018 20:47
Terjerat Pungli Pengurusan Izin Usaha, Kadis PUPR Pekanbaru dan Tiga Bawahan Dituntut Jaksa 1,5 Tahun

Kamis, 18 Januari 2018 19:37
Jualan Sabu dan Miliki Senpi,
Honorer Kominfo Pelalawan Terancam Hukuman Berlapis


Kamis, 18 Januari 2018 19:04
Bupati Ikut Shalat Jenazah dan Pemakaman Tokoh Agama dan Pendidikan di Kecamatan GAS

Kamis, 18 Januari 2018 18:11
Sebagian Dikomersialkan, RSUD Selasi Mampu Produksi Oksigen

Kamis, 18 Januari 2018 18:06
Ketum Gapensi Riau Meradang Disebut Pendemo Ngerjakan Proyek SPAM

Kamis, 18 Januari 2018 17:11
Jaksa Nyatakan Banding Atas Vonis Ringan Kepala BPMPD Siak

Kamis, 18 Januari 2018 17:07
Penyertaan Modal Rp121 M,
Bengkalis Terima PAD Rp30 M Pertahun dari Bank Riau Kepri


Kamis, 18 Januari 2018 17:01
‎Rekontruksi Pembunuhan Pekerja PT Torusganda Tambusai, Kejari Rohul Temukan Fakta Baru

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 15 Juli 2013 09:52
Warga Tembilahan Sambut Hangat Herman Abdullah

Cagubri Herman Abdullah berkunjung ke Tembilahan, Inhil. Warga antusias menyambut mantan Walikota Pekanbaru tersebut.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Luar biasa antusias warga Indragiri Hilir dukung Drs.H Herman Abdullah MM sebagai calon Gubernur Riau dan dr. H Agus Widayat MM sebagai calon wakilnya Periode 2013-2018. Hal itu terbukti dari agenda perjalanan Safari Ramadan yang dilaksanakan di beberapa titik pada Sabtu (13/7).

Titik pertama di Mesjid Agung Al Huda jalan Sudirman. Setelah selesai melakukan salat Asar berjemaah, menjadi pemandangan luar biasa ketika kemudian, banyak diantara jemaah yang datang hanya hendak bersalaman dengan Herman bahkan meminta foto bersama.

Dikatakan Herman tibanya di Tembilahan ini, baginya samalah dengan pulang kampung karena Tembilahan tidaklah pernah jauh di hatinya. Bagaimana pun Herman menyebutkan beliau pernah bekerja di Tembilahan ini sekitar 2 tahun lamanya. "Di kota inilah SK CPNS pertama saya, suka dukanya masih terasa dihati jadi hampir separuh masyarakat Tembilahan ini adalah sahabat dan saudara saya," paparnya bahagia.

Perjalanan safari Ramadan berikutnya menuju ke rumah ketua team pemenenangan Kabupaten Indragiri Hilir, H Zulbahri,SH di jalan Tanjung Harapan. Ketibaan Herman yang sudah dinantikan warga sekitar yang sudah memenuhi rumah dan halaman rumah Zulbahri untuk melaksanakan buka bersama dan salat Magrib berjemaah.

Dalam kesempatan itu, Zulbahri mewakili warga Tanjung Harapan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Herman Abdullah. Dan selaku Ketua team, beliau menyebutkan segala kesiapan mengenai struktur tiap daerah sudah lama terbentuk, tinggal pergerakannya saja lagi. "Masyarakat Inhil cukup antusias, kini saja karena jadwal Herman cukup padat untuk bersilaturahmi di seluruh kabupaten yang ada di Riau, terpaksa banyak titik yang saya batalkan dahulu, tetapi besok akan dilakukan sistem meraton saja ke daerah-daerah sekitar Inhil," paparnya. Ditambahkan Zulbahri terkait dengan target yang hendak dicapai nantinya. Beliau akan bekerja keras bersama teamnya untuk memenangkan Herman. "Kita kejar sampai minimal 50 persen suara," ucapnya bersemangat.

Sedangkan salat Isya dan Taraweh dilakukan Herman dan rombongan di Mesjid Raya Yayasan Amal Bakti Muslimin Pancasila di jalan Telaga Biru. Tak tanggung-tanggung, mesjid yang berada di komplek kantor bupati indragiri hilir tumpah ruah hinga luar mesjid oleh warga sekitar yang hendak salat berjemaah bersama Herman Abdullah.

Menyambut ribuan warga yang hadir tersebut, Herman mengakui bahwa tingkat religius masyarakat Indragiri Hilir memang tinggi, beliau bangga dengan hal itu. Disampaikannya juga silaturahmi ke mesjid raya itu ibarat pepatah" pucuk dicinta ulampun tiba," katanya bahagia.

Disamping bersembang dengan kawan-kawan lamanya, herman juga menegaskan bahwa diantara banyak program dari misi dan visinya adalah diantaranya akan memperbaiki infra struktur jalan di provinsi Riau ini terutama di Inhil. "Jalan yang bagus menjadi sangat penting karena merupakan akses utama untuk segala bidang baik kelancaran bisnis, pendidikan, kesehatan, budaya dan sebagainya," ucap Herman.

Disampaikannya juga betapa terkadang cemburu hati melihat infra struktur jalan milik Provinsi tetangga. Riau sebagai provinsi terkaya ke 3 di Indonesia seharusnya bisa lebih bagus dari kondisi yang ada saat ini. "Untuk itu, jika diberi kepercayaan kepada kami untuk mengurus Riau ini ke depan, kita bertekad akan bekerja tampa pamrih untuk membangun Riau ini lebih maju ke depannya" papar Mantan walikota pekanbaru 2 periode tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, H. M Nur Menteng selaku tokoh masyarakat sekaligus pengurus mesjid mengakui Herman Abdullah bukanlah orang lain di Tembilahan. Disebutkannya Herman pernah bekerja di Kantor Bupati kabupaten Inhil "Wajarlah masyarakat Inhil menyambut antusias kedatangan beliau," ujarnya singkat.

Setelah berpamitan dengan seluruh jemaah dan pengurus mesjid, perjalanan dilanjutkan bersilaturahmi ke rumah salah seorang tokoh masyarakat, H Aspar Ali sekeluarga di jalan Trimas. Dalam kesempatan itu, kepada seluruh warga yang sudah memenuhi rumah Aspar Ali, Herman mengharapkan doa restu dan dukungan atas niatnya untuk maju sebagai Gubernur Riau 2013-2018 yang kemudian diaminkan serentak oleh warga yang hadir.***(rls)

Loading...


Berita Politik lainnya..........
- Senin, Perindo Disidang Bawaslu Riau
- Korupsi Dana Desa, Mantan Kades di Meranti Divonis 5 Tahun Penjara
- Aturan Pilkada, ASN tak Boleh Buat Postingan Berbau Politik
- Disparbud Rohul Bersihkan Situs Makam Raja Rambah
- Kampanye Door To Door Masih Diandalkan PKS dalam Pilgubri 2018
- Digelar Ahad Pagi, Sepuluh Ribu Pendukung Bakal Ramaikan Deklarasi AYO
- Bawaslu Larang Media Liput Sosialisasi Netralitas ASN di Kantor Gubri
- Pilgubri 2018, PBB Nyatakan Dukung Firdaus-Rusli Maju Riau Satu
- Sertijab Eselon III dan IV,
Kadisdik Riau Ingatkan Pegawai Segera Beradaptasi dan Koordinasi

- Pileg 2019, Bulan Depan Demokrat Riau Buka Pendaftaran Baleg
- Menghadapi Pileg 2019, PAN Rohul Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg
- Siap Sukseskan Pilgubri,
72 Anggota PPL se-Pekanbaru Resmi Dilantik

- Maju Pilgubri, Hardianto Siapkan Surat Pengunduran Diri dari Dewan
- Maju di Pilgubri, Surat Cuti Firdaus sebagai Wako Pekanbaru sedang Diproses
- Jelang Pilgubri, Komisi I DPRD Riau Minta ASN Jaga Netralitas di Pilgubri
- Tak Penuhi Panggilan Bawaslu, Ini Alasan Sekda Pekanbaru
- Inspektorat Beberkan 38 Masalah RSUD ke Komisi I DPRD Pelalawan
- Mangkir dari Panggilan Bawaslu, Sekdako Pekanbaru Diduga Mobilisasi ASN Jemput Firdaus Pulang Ambil SK Demokrat dan PPP
- KPU Tegaskan Anggota TNI/Polri tak Bisa Kembali Aktif Setelah Pilkada
- DPRD Riau Upayakan Masyarakat Penghasilan di Bawah Rp3 Juta Punya Rumah


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.83.81.52
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com