Untitled Document
Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 30 Januari 2015 21:07
Warga Pasir Penyu Idamkan Sosok Mukhtarudin sebagai Pembaharu Inhu

Jum’at, 30 Januari 2015 21:04


Jum’at, 30 Januari 2015 21:03
Pelaku Sudah Berkeluarga,
Pemerkosa Wanita Tunawicara Ditangkap Polsek Tualang, Siak


Jum’at, 30 Januari 2015 20:55
RAPP Terus Tingkatkan Tata Kelola Hutan

Jum’at, 30 Januari 2015 20:46
Gubri Nonaktif Annas Jadi Terdakwa,
Kemendagri Mengaku Belum Menerima Nomor Registrasi dari Pengadilan


Jum’at, 30 Januari 2015 20:16
Tak Bayar Dana Ganti Rugi‎, Satpol PP Pekanbaru Hentikan Pekerjaan PT. ‎FKC

Jum’at, 30 Januari 2015 19:59
Jelang Munas, DPD Hanura Riau Diyakini Dukung Wiranto



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 28 Mei 2013 21:19
Besok, JE-MM Deklarasi dan Daftar ke KPU

Tercapai kesepakatan antara Jon Erizal dan Mambang Mit. Keduanya besok mendeklarasikan diri dan daftar sebagai peserta Pilgubri.

Riauterkini-PEKANBARU- Jon Erizal akhirnya memastikan diri mendapat pasangan untuk maju pada Pilkada Riau. Setelah melakukan pertemuan di sebuah hotel di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Selasa (28/5/13) malam, tercapai kesepaktan dengan Raja Mambang Mit untuk berpasangan.

Begitu mencapai kesepakatan, pasangan Jon Erizal sebagai bakal calon Gubernur Riau dan Mambang Mit sebagai bakal calon Wakil Gubernur Riau. Rencananya, besok, Rabu (29/5/13) pasagan ini didekalarasikan di GOR Tribuana.

Kepastian kesepakatan pembentukan pasangan JE-MM disampaikan Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahera (PKS) Riau Suroyo.

"Sudah disepakati. Jon Erizal berpasangan dengan Mambang Mit. Besok dideklarasikan sekaligus didaftarkan ke KPU," jelasnya menjawab riauterkinicom yang menghubunginya.

Dijelaskan Suroyo, setelah dideklarasikan, pasangan ini akan langsun didaftarkan ke KPU Riau sebagai calon peserta Pilkada Riau. Pengusungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKS.***(mad)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Empu Gandring
JE- MM pasangan ideal untuk membangun Riau yang lebih gemilang....

Empu Gandring
JE- MM pasangan ideal untuk membangun Riau yang lebih gemilang....

Empu Gandring
JE- MM pasangan ideal untuk membangun Riau yang lebih gemilang....

%@!* jaya
woi org %@!*. elok lah golput.lebih elok lg angkat kaki dibumi riau ini.bikin menyemak ajp

Berkaca diri
Hikayat rang perantau : Adelah kesahhhhhh ogangggg nak jadi penguasa......... Kate die mengabdi baleekkkkk kampong...... Datanglah dari seberang nak membangun kampong...... Apelah lacu ogangggg kampong tak nak kiteee............. Inilah hikayat Sima

Berkaca diri
Hikayat rang perantau : Adelah kesahhhhhh ogangggg nak jadi penguasa......... Kate die mengabdi baleekkkkk kampong...... Datanglah dari seberang nak membangun kampong...... Apelah lacu ogangggg kampong tak nak kiteee............. Inilah hikayat Sima

Berkaca diri
Hikayat rang perantau : Adelah kesahhhhhh ogangggg nak jadi penguasa......... Kate die mengabdi baleekkkkk kampong...... Datanglah dari seberang nak membangun kampong...... Apelah lacu ogangggg kampong tak nak kiteee............. Inilah hikayat Sima

Andi
Asal bisa nyalon MM Rela kehilangan harga diri, mampus aja sana pak MM

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

INDRAGIRI SELATAN
MOHON JANGAN SALING MENGHUJAT KEPADA ORANG YANG AKAN BERBUAT BAIK UNTUK NEGERI INI, TOLONG KITA SEMUA SAMA SAMA BERDOA SEMOGA APAPUN YANG DIPILIH RAKYAT RIAU ITULAH PEMIMPIN KITA SEMOGA RIAU MENDAPAT PEMIMPIN YANG AMANAH DAN BERKEADILAN UNTUK MEMAJU

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap perda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap peda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap peda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

ang suku isme ya
Lihat contoh tuh masyarakat pribumi alias %@!* riau yg memimpinnegeri ini pada maling gadang semua dari gubernur,bupati,anggota dewan dprd riau tersangka kasus suap peda pon riau,izin kehutanan taik kucing masyarakat riau ini gayanya sok. Alim,sok

masyarakat RIAU netral
SELAMAT JE MM semoga ALLAH memberi amanah kepada Bapak, kami berharap jangan ada lagi masyarakat RIAU INI TERKOTAK2. BANGUNLAH RIAU ini secara merata, terutama jalan2 di desa, masih banyak yg belum ada, contoh CIMPANG KANAN N CIMPANG KIRI tdk bisa di

RIAU BENCI MINANK
MINANK TAK BISA DIBENDUNG ! MINANK MEMANK PINTAR :) TERBUKTI DAN TAK TERBANTAHKAN... IYA TAK ORANG RIAU ??!

mitos
siapaun yg duduk sama saja,kkn,korupsi konfigirasi semuanya tak kanhilang,kecuali dia malaikat. makin bertebaranlah raja2 kecil di riau yang kan membuat negeri ini penuh dgn raja2 ndah jelas.Pak MM hrsnya tak maju , lebih terhormat ketimbang anada ma

inhu
Maju terus mm Bismillah Allah melindungi org yg benar

Drs ahcmad Msi


Drs ahcmad Msi


Drs ahcmad Msi


Drs ahcmad Msi


RAJA PLINPLAN ...
Klau cuma jd wakil bagus kau dari dulu barpasangan dengan HERMAN ABDULLAH , pasti kau dapatkan demokrad sonto loyo kau MM plinpan ...

RAJA PLINPLAN ...
Klau cuma jd wakil bagus kau dari dulu barpasangan dengan HERMAN ABDULLAH , pasti kau dapatkan demokrad sonto loyo kau MM plinpan ...

RAJA PLINPLAN ...
Klau cuma jd wakil bagus kau dari dulu barpasangan dengan HERMAN ABDULLAH , pasti kau dapatkan demokrad sonto loyo kau MM plinpan ...

RAJA PLINPLAN ...
Klau cuma jd wakil bagus kau dari dulu barpasangan dengan HERMAN ABDULLAH , pasti kau dapatkan demokrad sonto loyo kau MM plinpan ...

tuyul mit
maju trus mit sampai terjungkal, apa perdulinya tu yang penting tetap jadi wakil gubernur, tapi ngkau jangan lupa ya mit, kumpul banyak - banyak tu duit nanti aku maling, aku kan cucumu situyul mit ............ kita kerja sama mit.......

wak tamburin
Astaga.. Raja MEL AYU tunduk kepada Pendatang, apalah jadinya Riau ini kalau rajanye berpikir seperti Young dolah..

Masy Awam
beginilah contoh manusia sekarang yang gila jabatan...bagaimanapun tetap maju...walaupun jadi cawagub....

Masy Awam
beginilah contoh manusia sekarang yang gila jabatan...bagaimanapun tetap maju...walaupun jadi cawagub....

Anto
Dasar mm tua bangka %@!*!, ngapain maju juga berpasangan bukan dengan orang riau?, saya kecewa! Harusnya anda no 1 bkan nmr 2!, saya sangat kecewa! Lebih baik calon yg lain menang daripada JE!!!

matematika merah
kalau korupsi achmad sampe 500 milyar, bagaimana proses pemerintahan berjalan, emangnya APBD Rohul berapa?? kok anda tau jumlah yang di korupsi achmad???? hayo berarti kamu orang dalam ya... yang kebagian korupsinya achmad, kalau bukan orang dekat ma

BELI KUCING DALAM KARUNG
Jadi ketua Demokrat merampas, jadi wakil gubernur mau jadi gubernur, ISG gak mau tanggungjawab, terus giliran gak dipilih Demokrat, eh kabur, pemimpin apa coba........

PENGAMAT POLITIK
INI PILIHAN YANG SANGAT STRATEGIS YANG MANA JE-MM menang, maka MM berpotensi jadi Gubernur karena setelah Pilpres 2014, jika Hatta Rajasa jpadi Presiden atau Wapres, JE Akan ditarik jadi Menteri, sehingga wakilnya MM otomatis jadi Gubri. MANTAP AYA

Gunakan Otak
Yang berkomentar negatif tentang MM jadi pendamping JE adalah orang yang takut akan potensi MM jika berpasangan dengan JE Tak ada yg salah dengan peristiwa MM jadi wakil nya JE...tidak ada yang salah dengan peristiwa MM mundul dr demokrat.. Sangat wa

Gunakan Otak
Yang berkomentar negatif tentang MM jadi pendamping JE adalah orang yang takut akan potensi MM jika berpasangan dengan JE Tak ada yg salah dengan peristiwa MM jadi wakil nya JE...tidak ada yang salah dengan peristiwa MM mundul dr demokrat.. Sangat wa

Achmad yes
DPP Partai Demokrat menyebutkanp pemilihan Achmad sebagai kandidat Gubri bukan tanpa alasan, namun berdasarkan hasil survei yang menempat Bupati Rohul tersebut diurutan tertinggi. Riauterkini-PEKANBARU- Majelis Tinggi DPP Demokrat akhirnya sampaik

Rohul meratap
KAMI MASYARAKAT TAMBUSAI UTARA ROKAN HULU MENYAMBUT BAIK KEPUTUSAN PAK MAMBANG, KAMI TIDAK AKAN MEMILIH CALON DARI DEMOKRAT TERTAMA ACHMAD ....., KARENA DEMOKRAT SENGAJA MENGUSUNG CALON-CALON KORUP SEPERTI ACHMAD BUPATI ROHUL, SELAMAT BERJUANG BERSAM

to raja hendra saputra
jadi pns bangga berpolitik... gak puas juga makan duit haram ?

anak Pekanbar
sama saja semua... mafia , siapapun yang menang akan membentuk dinasti baru sebagai pengokoh kekuasaan, kalau sudah begini KKN berkembang secara halus... dan rakyat jadi penonton

Raja hendra saputra
SAYA NI PNS yg berpolitik aktif... jadi saya ni cocok jd politikus handal. Sebab berkat saya ayah MM jd wagub kemaren...

sujono
siapapun cagubri dan cawagubrinya dari partai demokrat,saya tetap terima diut,duit,duit,duit......


Berita Politik lainnya..........
- Jelang Munas, DPD Hanura Riau Diyakini Dukung Wiranto
- Dulisme Partai, Golkar Mengaku Tidak Pengaruhi Persiapan Pilkada
- Pilkada di Empat Daerah, Gerindra Riau Utamakan Kadernya Maju
- DPRD Mernati Belajar Kelola Keuangan ke Pemkab Kampar
- APBD Tak Kunjung Jalan,
Wakil Rakyat Sebut Plt Gubri Lembek

- Perda Bentuk Desa Adat,
Pansus DPRD Bengkalis Konsultasi ke Kemendagri

- Ditarik Paksa,
Satu Mobdin DPRD Bengkalis Belum Dikembalikan



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.87.149.24
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com