Untitled Document
Kamis, 4 Safar 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 27 Nopember 2014 18:30
1.300 Desa Tertinggal di Riau Dapat Bantuan Anggaran Rp1,4 miliar

Kamis, 27 Nopember 2014 18:27


Kamis, 27 Nopember 2014 18:10
APHI Berharap Presiden Beri Solusi Tangani Karhutla

Kamis, 27 Nopember 2014 18:08
Lalulintas Dinilai Masih Buruk,
Kapolres Pertanyakan Dua Penghargaan WTN Dumai


Kamis, 27 Nopember 2014 18:03
Polres Dumai Musnahkan Sabu Senilai Rp1,5 Miliar

Kamis, 27 Nopember 2014 18:01
Triwulan III 2014,
Pertumbuhan Perbankan Riau Melambat


Kamis, 27 Nopember 2014 17:57
Surat ke Dua,
29 Mantan DPRD Riau Kembalikan Mobil Operasionalnya




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 21 Mei 2013 18:52
Petinggi Partai Keluar Kota,
DPP PDIP Tunda Umumkan Cagub dan Cawagub Riau


Pengumuman Cagubri dan Cawagubri dari PDIP hari ini gagal. Partrai tidak dapat melakukan rapat pleno karena petinggi partai keluar kota.

Riauterkini-JAKARTA- Setelah sebelumnya Waka Sekjen DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan, hari ini, Selasa (21/5) DPP PDIP akan mengumunkan jagoaanya di pemilihan gubernur Riau September mendatang. Rencana tersebut akhirnya harus dibatalkan, karena sejumlah petinggi partai berlambang Kepala Bateng ini masih safari di luar kota Jakarta.

Kepastian ini disampaikan Ian Saragih salah satu kader PDIP yang juga anggota DPR RI asal Riau di Jakarta, Selasa (21/5/13) saat diminta konfirmasi siapa calon yang diusung PDIP untuk menuju kursi nomor satu di Riau.

"Hari ini belum jadi dilakukan rapat pleno penentuan siapa yang akan diusung partai, karena para petinggi partai masih berada di luar kota," kata Anggota Komisi IV DPR RI.

Saat ditanya, kapan pastinya DPP PDIP akan melakukan rapat pleno guna menentukan cagub dan cawagub yang akan maju di Pilgubri nanti. Ian tak bisa memastikan tapatnya kapan, tapi rencananya DPP akan menentukan minggu depan.

"Tepatnya saya tidak tahu, tapi rencananya paling tidak minggu depan sudah ada keputusan DPP siapa calon yang diusung," sebutnya.

Ian Saragih juga enggan menyebutkan nama, saat ditanya siapa calon yang akan diusung dari PDIP. "Itu kewenangan DPP, saya tak bisa menyebutkan siapa calon tersebut," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, selama ini PDIP dan PKB digadeng-gandeng berkoaliasi dalam mencalonkan Lukman Edi dari PKB dan Suriadi Khusaini dari PDIP yang juga Ketua DPD PDIP Riau maju pada Pilgubri September mendatang.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
netral
riauter koq berita nya nggak update,

Poltak
Saudara-saudara..........saya umumkan bahwa PDIP akan mengusung pasangan LeSu = Lukman Edi + Suryadi Khusaini, minta tolong lah spy mereka disokong penuh agar pasangan ini bisa bersemangat dan bukan jd nomer pincit.........xixixi

Oms kumain
Mungkin Pdi juga akan gabung PD #Sing the song# Pak achmad didadaku Pak masrul kebanggaanku Kuyakin kali ini Pasti menang

RIAU TERKUNO BUKAN TERKINI
katanya terkini tapi beritanya tak uptudate dan terkesan pilih2 artinya perlu dipertanyakan independensinya, kenapa anti terhadap calon gunernur yg punya kans besar dan diusung dari partai yg sedang berkuasa kok tidak diberitakan sementara calon yg l

Togi Hutabarat
Memang %@!*nya kau Ahmad S.Udi, tak mampu mengontol koresponden ataupun wartawan kau. Sejak kapan kau diizinkan mengganti "marga" orang %@!* sesuka muncungmu. Kalau %@!* ataupun bodat, jangan kau jadi komandan wartawan. Kau harus mampulah cek dan

apo cito?
Aneh dengan riau terkini, tidak sekali pun membahas cagub dari partai demokrat! ada apa dengan redaksi riauterkini? Jangan-jangan kalian telah di SUAP oleh salah satu cagub dari partai demokrat??


Berita Politik lainnya..........
- Surat ke Dua,
29 Mantan DPRD Riau Kembalikan Mobil Operasionalnya

- Banleg DPRD Bengkalis Siap Tampung Aspirasi Rakyat
- Tagih Janji, Puluhan Anggota Geram Datangi DPRD Riau
- Rp5,17 Miliar,
RCW Minta Pengadaan 5 Mobdin Pimpinan DPRD Pekanbaru Dibatalkan

- Ketua KPU Rohil Resmi Letakkan Jabatan 15 Desember
- Sebelum Pembangunan Dilanjutkan,
Bakal Kaji Hasil Audit Jembatan Siak IV

- Golkar Riau Bakal Rapat Bahas Dualisme Munas


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.237.247.172
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com