Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 23 Juli 2014 22:23
2015, Semua Badan Usaha Wajib Daftarkan Pekerjanya ke BPJS Kesehatan

Rabu, 23 Juli 2014 22:18
Mata Kiri Buta, Karyawan Panen Gugat PTPN V

Rabu, 23 Juli 2014 22:14
Polsek Pekanbaru Kota Tangkap Tiga Penikam Asal Palembang

Rabu, 23 Juli 2014 22:14
Putri IGT Gelar Buka Bersama Warga Kampar

Rabu, 23 Juli 2014 22:03
Kapolresta Tinjau Poskotis Mudik

Rabu, 23 Juli 2014 21:54
Dua Terdakwa Korupsi Dana Bansos Warga Miskin Dumai Divonis Ringan

Rabu, 23 Juli 2014 19:55
Safari Ramadhan 1435 H,
RAPP Berikan Bantuan dan Santunan di 165 Desa




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 21 Mei 2013 06:45
Annas Maamun Danai Turnamen Sepak Bola Sinaboi Rohil

Digelar turnamen sepakbola di Senaboi. Kegiatan tersebut mendapat sokongan dana sepenuhnya dari Bupati Rohil Annas Maamun.

Riauterkini-SINABOI-Turnamen sepak bola “Kecamatan Cup” di Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Rohil dibiayai sepenuhnya Annas Maamun. 18 kesebelasan ikut bertanding dari 50 kesebelasan yang berminat, namun dibatasi.

Turnamen itu dibuka secara resmi Annas Maamun diwakili mantan Camat Sinaboi Jasrianto Senin (20/5/13) sore, yang bersangkutan sekarang menjadi Kabag Perlengkapan Setda Rohil. “Jam dua tadi saya ditelpon, Pak Wakil Bupati yang berkeinginan sekali membuka acara ini, beliau memiliki tugas lain yang tak dapat ditinggalkan, maka ditugaskan kepada kami untuk membuka acara ini secara resmi,” kata Jasrianto dalam sambutannya.

Meski tidak dibuka secara resmi Annas Maamun atau Wakil Bupati Rohil Suyatno, ternyata turnamen itu dibiayai sepenuhnya Bupati Rohil Annas Maamun. “Semua ditanggung Bapak Bupati (Annas Maamun, red) sendiri,” kata Ketua Panitia Pelaksana Muspar.

Mereka katanya cuma sebagai pelaksana, diikuti 18 kesebelasan, dan kalau tidak dibatasi, bisa mencapai 50 kesebelasan yang mau ikut. “Diikuti 18 kesebelasan, karena menahan-nahan, kalau tidak 50 club,” katanya.

Camat Sinaboi Basri dalam kesempatan tersebut mengatakan, lapangan Raja Muda Sungai Nyamuk tempat pelaksanaan acara tersebut cukup sederhana, namun kedepan mereka sangat mengharapkan lapangan olahraga yang representatif.

Bahkan keseriusan mereka untuk bisa memiliki lapangan yang representatif tersebut ditunjukkan dengan telah disediakannya lahan seluas 7 ha di Kepenghuluan Sungai Bakau untuk pembangunan lapangan sepakbola bertaraf nasional, usaha ini pernah dilakukan pengajuan usulannya kepada Pemkab Rohil, namun belum berhasil.

Kemudian turnamen ini menurut Basri merupakan seleksi kesebelasan sepakbola di Kecamatan Sinaboi yang akan diutus untuk mengikuti turnamen sepakbola tingkat kabupaten bulan Juni mendatang yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rohii.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
anak pujut


anak pujut


anak pujut


anak tanjung
Jauh bagi kami tuk bertandang kesana pak, selain sarana penginapan msh kurang memadai juga akses jalan yg blm lancar.mhn jd bahan pertimbangan apalagi mau buat lap sepakbola bertaraf nasional.


Berita Politik lainnya..........
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS
- Komisi A DPRD NAD Kunjungi Koleganya di DPRD Riau
- PAN Pelalawan Miliki Kader Terbaik untuk Pimpin DPRD
- Ditanya Soal Capres,
Gubri: Kita Ikut yang Menang Saja



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.80.155
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com