Untitled Document
Sabtu, 8 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 1 Nopember 2014 07:27
Kebakaran Ludeskan Gudang Batako di Jalan Inpres, Marpoyan Damai, Pekanbaru

Sabtu, 1 Nopember 2014 07:23
Polres Bengkalis Ringkus Maling 26 Ton Minyak PT Chevron

Sabtu, 1 Nopember 2014 07:12
Ribuan Ikan Ditemukan Mati Mengapung di Sungai Muara Kuku, Rohul

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:07
111

Jum’at, 31 Oktober 2014 22:02
Kepada Dewan, Kapolresta Pekanbaru Keluhkan Anggaran Minim

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:58
Bantahan DJKD Kemendagri Terkait Berita Dugaan Gubri Annas Palsukan APBD 2015

Jum’at, 31 Oktober 2014 21:54
Ditemukan Mayat Bersimbah Darah di Sinaboi, Rohil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 21 Mei 2013 06:45
Annas Maamun Danai Turnamen Sepak Bola Sinaboi Rohil

Digelar turnamen sepakbola di Senaboi. Kegiatan tersebut mendapat sokongan dana sepenuhnya dari Bupati Rohil Annas Maamun.

Riauterkini-SINABOI-Turnamen sepak bola “Kecamatan Cup” di Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Rohil dibiayai sepenuhnya Annas Maamun. 18 kesebelasan ikut bertanding dari 50 kesebelasan yang berminat, namun dibatasi.

Turnamen itu dibuka secara resmi Annas Maamun diwakili mantan Camat Sinaboi Jasrianto Senin (20/5/13) sore, yang bersangkutan sekarang menjadi Kabag Perlengkapan Setda Rohil. “Jam dua tadi saya ditelpon, Pak Wakil Bupati yang berkeinginan sekali membuka acara ini, beliau memiliki tugas lain yang tak dapat ditinggalkan, maka ditugaskan kepada kami untuk membuka acara ini secara resmi,” kata Jasrianto dalam sambutannya.

Meski tidak dibuka secara resmi Annas Maamun atau Wakil Bupati Rohil Suyatno, ternyata turnamen itu dibiayai sepenuhnya Bupati Rohil Annas Maamun. “Semua ditanggung Bapak Bupati (Annas Maamun, red) sendiri,” kata Ketua Panitia Pelaksana Muspar.

Mereka katanya cuma sebagai pelaksana, diikuti 18 kesebelasan, dan kalau tidak dibatasi, bisa mencapai 50 kesebelasan yang mau ikut. “Diikuti 18 kesebelasan, karena menahan-nahan, kalau tidak 50 club,” katanya.

Camat Sinaboi Basri dalam kesempatan tersebut mengatakan, lapangan Raja Muda Sungai Nyamuk tempat pelaksanaan acara tersebut cukup sederhana, namun kedepan mereka sangat mengharapkan lapangan olahraga yang representatif.

Bahkan keseriusan mereka untuk bisa memiliki lapangan yang representatif tersebut ditunjukkan dengan telah disediakannya lahan seluas 7 ha di Kepenghuluan Sungai Bakau untuk pembangunan lapangan sepakbola bertaraf nasional, usaha ini pernah dilakukan pengajuan usulannya kepada Pemkab Rohil, namun belum berhasil.

Kemudian turnamen ini menurut Basri merupakan seleksi kesebelasan sepakbola di Kecamatan Sinaboi yang akan diutus untuk mengikuti turnamen sepakbola tingkat kabupaten bulan Juni mendatang yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rohii.***(nop)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
anak pujut


anak pujut


anak pujut


anak tanjung
Jauh bagi kami tuk bertandang kesana pak, selain sarana penginapan msh kurang memadai juga akses jalan yg blm lancar.mhn jd bahan pertimbangan apalagi mau buat lap sepakbola bertaraf nasional.


Berita Politik lainnya..........
- DPW Riau Sebut Mukhtamar PPP Kubu Suryadharma Ali Ilegal
- Gelar Aksi di Kantor Medco Lirik,
Front Mahasiswa Untuk Merebut Minyak Riau Terbentuk

- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.83.103.17
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com