Untitled Document
Kamis, 26 Ramadhan 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 24 Juli 2014 15:21
Lebaran, DPRD Riau Libur Sepekan

Kamis, 24 Juli 2014 15:16
Perguruan Riau-Malaysia Jalin Kerja Sama Kembangan Dunia Pendidikan

Kamis, 24 Juli 2014 13:59
Atasi Karhutla, Harus dengan Penegakan Hukum Tegas

Kamis, 24 Juli 2014 13:54
Pemko Gelar Rapat Muspida Bahas Lima Persoalan Krusial

Kamis, 24 Juli 2014 13:50
Tilap Dana Bantuan Pendidikan SD-SMP,
Mantan Kabid Disidik Inhu Divonis 5 Tahun Penjara


Kamis, 24 Juli 2014 13:42
Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Kamis, 24 Juli 2014 13:19
Pantau Langsung Kebersihan,
Bupati Minta Petugas Kebersihan Jaga dan Kelola Sampah dengan Baik




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 14 Mei 2013 13:48
PDIP tak Kunjung Tetapkan Jago di Pilgubri

Pendaftaran calon peserta Pilgubri tinggal beberapa hari lagi, sejauh ini sejumlah partai belum menetukan jago, termasuk PDIP.

Riauterkini-JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) mengakui sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) kepada DPD PDIP Provinsi Riau, dalam menghadapi pemilihan gubernur Riau pada Sepetember mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, saat dikonfirmasi apakah DPP PDIP sudah memutuskan pencalonan gubernur dan wakil gubernur Riau dari PDIP pada Pilgubri September mendatang.

"Sampai saat ini kita belum ada rekomensasi dari DPP PDIP kepada DPD Riau dalam penentuan penetapan calon gubernur dan wakil untuk pemilihan gubernur Riau," kata politisi PDIP ini.

Tjahjo Kumolo mengatakan, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan DPP PDIP akan melakukan rapat pembahasan dalam menentukan sikap terhadap penetapan cagubri dan cawagubri.

"Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat ini, DPP dan DPD PDIP Riau akan melakukan rapat dalam pembahasan cagub dan cawagub mendatang," sebutnya.

Sebelumnya, beredar isu kalau DPP PDIP sudah merestui pencalonan Lukman Edi dari Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Riau Suryadi Khusnaini dalam pemilihan gubernur Riau pada September mendatang.

Tapi kalau dilihat dari pernyataan Sekjen DPP PDIP, artinya sampai saat ini DPP belum memberikan restu kepada Lukman Edi dan Suryadi Khusnaini untuk maju bersama-sama menuju Riau satu.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jokowi
bu mega pilih saja jokowi utk Gubernur riau.lama kali penentuan siapa kandidat calon Gubernur riau dari PDIP.kemana Bu HJ megawati SP.

jokowi
bu mega pilih saja jokowi utk Gubernur riau.lama kali penentuan siapa kandidat calon Gubernur riau dari PDIP.kemana Bu HJ megawati SP.

jokowi
bu mega pilih saja jokowi utk Gubernur riau.lama kali penentuan siapa kandidat calon Gubernur riau dari PDIP.kemana Bu HJ megawati SP.


Berita Politik lainnya..........
- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS
- Komisi A DPRD NAD Kunjungi Koleganya di DPRD Riau
- PAN Pelalawan Miliki Kader Terbaik untuk Pimpin DPRD


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.224.202.109
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com