Untitled Document
Jumat, 7 Muharram 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 31 Oktober 2014 19:33
Jalankan CSR.
HMI-MPO Meranti Minta Perusahaan Patuhi Aturan


Jum’at, 31 Oktober 2014 19:24
Kapolres Kampar Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

Jum’at, 31 Oktober 2014 19:19
DPW Riau Sebut Mukhtamar PPP Kubu Suryadharma Ali Ilegal

Jum’at, 31 Oktober 2014 19:13
GOW Rohul Bantu Alat Sekolah di Rambah Hilir

Jum’at, 31 Oktober 2014 19:10
Keluarkan Surat Edaran.
Kemenag Kampar Menghimbau untuk Sukseskan Perda Keagamaan


Jum’at, 31 Oktober 2014 19:06
Pengurus PWI Meranti dilantik 3 November

Jum’at, 31 Oktober 2014 17:20
Ditinjau Kadishut Kuansing.
Areal Greenbelt PT RAPP Tetap Utuh Terjaga




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 14 Mei 2013 13:48
PDIP tak Kunjung Tetapkan Jago di Pilgubri

Pendaftaran calon peserta Pilgubri tinggal beberapa hari lagi, sejauh ini sejumlah partai belum menetukan jago, termasuk PDIP.

Riauterkini-JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) mengakui sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) kepada DPD PDIP Provinsi Riau, dalam menghadapi pemilihan gubernur Riau pada Sepetember mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, saat dikonfirmasi apakah DPP PDIP sudah memutuskan pencalonan gubernur dan wakil gubernur Riau dari PDIP pada Pilgubri September mendatang.

"Sampai saat ini kita belum ada rekomensasi dari DPP PDIP kepada DPD Riau dalam penentuan penetapan calon gubernur dan wakil untuk pemilihan gubernur Riau," kata politisi PDIP ini.

Tjahjo Kumolo mengatakan, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan DPP PDIP akan melakukan rapat pembahasan dalam menentukan sikap terhadap penetapan cagubri dan cawagubri.

"Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat ini, DPP dan DPD PDIP Riau akan melakukan rapat dalam pembahasan cagub dan cawagub mendatang," sebutnya.

Sebelumnya, beredar isu kalau DPP PDIP sudah merestui pencalonan Lukman Edi dari Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Riau Suryadi Khusnaini dalam pemilihan gubernur Riau pada September mendatang.

Tapi kalau dilihat dari pernyataan Sekjen DPP PDIP, artinya sampai saat ini DPP belum memberikan restu kepada Lukman Edi dan Suryadi Khusnaini untuk maju bersama-sama menuju Riau satu.***(jor)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jokowi
bu mega pilih saja jokowi utk Gubernur riau.lama kali penentuan siapa kandidat calon Gubernur riau dari PDIP.kemana Bu HJ megawati SP.

jokowi
bu mega pilih saja jokowi utk Gubernur riau.lama kali penentuan siapa kandidat calon Gubernur riau dari PDIP.kemana Bu HJ megawati SP.

jokowi
bu mega pilih saja jokowi utk Gubernur riau.lama kali penentuan siapa kandidat calon Gubernur riau dari PDIP.kemana Bu HJ megawati SP.


Berita Politik lainnya..........
- DPW Riau Sebut Mukhtamar PPP Kubu Suryadharma Ali Ilegal
- Gelar Aksi di Kantor Medco Lirik,
Front Mahasiswa Untuk Merebut Minyak Riau Terbentuk

- DPRD Dumai Sahkan Tatip Dewan
- Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar Tanpa Wakil dari PAN
- KMP Kuasai Alat Kelengkapan DPRD Dumai
- Dewan Minta KPK Perjelas Status Arsyadjuliandi Rachman
- Disuruh Annas Mundur, Plt Gubri Tolak Berkomentar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.167.182.201
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com