Untitled Document
Rabu, 6 Zulhijjah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 30 September 2014 21:34
Rampok Gunakan Senpi di Pekanbaru Pura-pura Tanya Alamat

Selasa, 30 September 2014 19:56
Dugaan Suap Alih Fungsi Lahan,
Gubri Keluar dari Gedung KPK Setelah Diperiksa 7 Jam untuk Gulat


Selasa, 30 September 2014 19:34
Dugaan Korupsi Tubel, Tipikor Polres Inhu Geledah BKD

Selasa, 30 September 2014 19:27
Daihatsu Xenia Ringsek Bertabrakan dengan Cold Diesel di Baganbatu, Rohil

Selasa, 30 September 2014 19:17
300 Lampu Jalan Rusak di Pekanbaru

Selasa, 30 September 2014 19:16
Ajukan Banding ke PT Riau,
Tak Miliki Izin, Direktur PT Karya Dayun Siak Divonis Hakim 18 Bulan dan Denda Rp2 M


Selasa, 30 September 2014 19:01
Anggota DPRD Dumai Legowo Belum Dapatkan Mobdin



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 4 Mei 2013 16:57
Tanpa Rekom DPD Riau,
KPU Bakal Coret Pancegkan Sekretaris Golkar Inhu


Sekretaris DPD II Golkar Inhu terancam tak bisa menjadi Caleg. KPU setempat akan mencoret namanya jika tak juga mendapatkan rekomendasi dari DPD I Riau.

Riauterkini -RENGAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) masih menunggu pengesahan DPD I Propinsi Riau terhadap sekretaris DPD II partai Golkar Inhu terkait verifikasi berkas Bacaleg dalam masa perbaikan.

Komisioner KPU Inhu Hendri A Saleh kepada riauterkinicom Jumat (3/5/13) diruang kerjanya mengatakan, pengesahan dari pengurus Golkar Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dilakukan sesuai dengan AD/ART partai Golkar. " Pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu dari pengurus Golkar Riau sesuai dengan AD/ART partai Golkar, sebab dalam berkas Bacaleg Golkar Inhu juga dilampirkan pengunduran diri Arif Ramli dari sekretaris Golkar Inhu. Sementara yang menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu mulai dari formulir BB hingga BB11 ditanda tangani oleh Sunardi Ibrahim tanpa ada pengesahan dari Golkar propinsi Riau," ujarnya.

Ditambahkan Hendri selain sesuai AD/ART partai Golkar, pengesahan sekretaris Golkar Inhu oleh Golkar Propinsi Riau juga sesuai dengan Peraturan KPU nomor 7 tahun 2013 pasal 18 ayat 2. Selain itu apabila dalam masa perbaikan belum juga ada pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu. Arif Ramli masih berhak menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu. " Seluruh berkas Bacaleg itu mulai dari BB hingga BB11 harus dirombak untuk ditanda tangani oleh Arif Ramli. Namun bila masa perbaikan mulai tanggal 9 dan berakhir pada 22 Mei belum juga ada pengesahan dari Golkar Propinsi Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dan Arif Ramli belum menandatangani berkas tersebut. Maka secara otomatis Bacaleg Golkar Inhu akan gugur," jelasnya.

Sementara itu Arif Ramli ketika dikonfirmasi riauterkinicom mengatakan, sebagai kader Golkar dirinya siap menyelamatkan partai. " Kalau memang masih berhak dan kalau memang harus tanda tangan ulang saya siap saja," tegasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
laJsHUtckIuVqNKZL
mvTGDF link, [url=link, [link=link, link

hantu belau
kalau tak tau jangan cakap

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kawan anas inhil
setor dulu ke eddy rm 25 jt.. biar dibantu..

Kang Wanto
Lek Yopi...siape yang dicoret lagi untuk menyelamatkan mantan napi tu lek...wele..wele lek..lek. Asal Lek Yopi tahu aja, masyarakat sudah banyak muak same lelek...banyak janji-janji realisasi tak ade.


Berita Politik lainnya..........
- Anggota DPRD Dumai Legowo Belum Dapatkan Mobdin
- Suparman Sarankan 3 Waka DPRD Riau Tempati Rumah Dinas
- Kalangan Dewan Khawatirkan Pilkada di DPRD
- Demo, Mahasiswa Kecam Sikap Diam DPRD Terkait Korupsi Gubri
- Seluruh DPC PAN Tolak Zulfan Azmi Dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Kampar
- Fraksi Gerindra Sejahtera Inginkan Kursi Ketua Komisi B DPRD Riau
- Fraksi PAN DPRD Riau Incar Posisi Ketua Komisi A DPRD Riau


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 50.17.154.16
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com