Untitled Document
Sabtu, 4 Zulqaidah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Sabtu, 30 Agustus 2014 13:07
Ikut Pertemuan Syarwan Hamid,
Gafar Usman tak Masalah Dilarang Lewat VIP LK Bandara


Sabtu, 30 Agustus 2014 13:04
Pemkab Rohil Janji Atasi Penyumbatan Jalan Pahlawan Bagansiapiapi Akibal PKL

Sabtu, 30 Agustus 2014 13:02
Dukung Gerakan Maghrib Mengaji, Rumah Zakat Salurkan Al ur;an

Sabtu, 30 Agustus 2014 12:59
Opnas 2014, BPOM Amankan Prodak TIE dan Kadaluarsa

Sabtu, 30 Agustus 2014 12:57
BBM Langka, Aktivitas Nelayan di Rohil Mulai Terganggu

Sabtu, 30 Agustus 2014 07:40
Bengkalis Incar 4 Medali Emas di Porprov Riau

Sabtu, 30 Agustus 2014 07:38
Hasil Penelitian Dosen Komunikasi UIN Suska,
Remaja di Riau Tinggalkan Koran dan Beralih ke Online




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 4 Mei 2013 16:57
Tanpa Rekom DPD Riau,
KPU Bakal Coret Pancegkan Sekretaris Golkar Inhu


Sekretaris DPD II Golkar Inhu terancam tak bisa menjadi Caleg. KPU setempat akan mencoret namanya jika tak juga mendapatkan rekomendasi dari DPD I Riau.

Riauterkini -RENGAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) masih menunggu pengesahan DPD I Propinsi Riau terhadap sekretaris DPD II partai Golkar Inhu terkait verifikasi berkas Bacaleg dalam masa perbaikan.

Komisioner KPU Inhu Hendri A Saleh kepada riauterkinicom Jumat (3/5/13) diruang kerjanya mengatakan, pengesahan dari pengurus Golkar Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dilakukan sesuai dengan AD/ART partai Golkar. " Pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu dari pengurus Golkar Riau sesuai dengan AD/ART partai Golkar, sebab dalam berkas Bacaleg Golkar Inhu juga dilampirkan pengunduran diri Arif Ramli dari sekretaris Golkar Inhu. Sementara yang menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu mulai dari formulir BB hingga BB11 ditanda tangani oleh Sunardi Ibrahim tanpa ada pengesahan dari Golkar propinsi Riau," ujarnya.

Ditambahkan Hendri selain sesuai AD/ART partai Golkar, pengesahan sekretaris Golkar Inhu oleh Golkar Propinsi Riau juga sesuai dengan Peraturan KPU nomor 7 tahun 2013 pasal 18 ayat 2. Selain itu apabila dalam masa perbaikan belum juga ada pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu. Arif Ramli masih berhak menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu. " Seluruh berkas Bacaleg itu mulai dari BB hingga BB11 harus dirombak untuk ditanda tangani oleh Arif Ramli. Namun bila masa perbaikan mulai tanggal 9 dan berakhir pada 22 Mei belum juga ada pengesahan dari Golkar Propinsi Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dan Arif Ramli belum menandatangani berkas tersebut. Maka secara otomatis Bacaleg Golkar Inhu akan gugur," jelasnya.

Sementara itu Arif Ramli ketika dikonfirmasi riauterkinicom mengatakan, sebagai kader Golkar dirinya siap menyelamatkan partai. " Kalau memang masih berhak dan kalau memang harus tanda tangan ulang saya siap saja," tegasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
laJsHUtckIuVqNKZL
mvTGDF link, [url=link, [link=link, link

hantu belau
kalau tak tau jangan cakap

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kawan anas inhil
setor dulu ke eddy rm 25 jt.. biar dibantu..

Kang Wanto
Lek Yopi...siape yang dicoret lagi untuk menyelamatkan mantan napi tu lek...wele..wele lek..lek. Asal Lek Yopi tahu aja, masyarakat sudah banyak muak same lelek...banyak janji-janji realisasi tak ade.


Berita Politik lainnya..........
- Ikut Pertemuan Syarwan Hamid,
Gafar Usman tak Masalah Dilarang Lewat VIP LK Bandara

- Gafar Berharap DPD Periode 2014-2019 Harus Lebih Proaktif
- Masyarakat Hulu Kuantan Datangi di DPRD Kuansing
- DPR Sebut Pilkada Serentak Bisa Digelar Tahun 2015
- PAN Bengkalis Bentuk Tim Internal untuk Menentukan Ketua DPRD 2014-2019
- Menangis Saat Pengesahan APBDP 2014,
Wawako Dumai Sebut "Ban Serep" dari Walikota

- KUA-PPAS RAPBD Murni 2015 Riau Meningkat Rp 1,1 Triliun


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.70.79
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com