Untitled Document
Selasa, 26 Zulhijjah 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Selasa, 21 Oktober 2014 15:38
Dua Unit Mobdin Ketua DPRD Riau Dianggarkan Rp3,1 Miliar

Selasa, 21 Oktober 2014 15:11
Lakukan Pengawasan Internal,
Tim Wasrik Polda Riau Kunjungi Polres Kuansing


Selasa, 21 Oktober 2014 15:07
Peserta Tes CPNS Rohil Laksanakan Daftar Ulang

Selasa, 21 Oktober 2014 15:00
LAM Riau Siap Bantu Pembentukan Desa Adat di Rohul

Selasa, 21 Oktober 2014 14:56
Plang Identitas Proyek SMAN 4 Mandau Membingungkan

Selasa, 21 Oktober 2014 14:49
Untuk Warga Miskin Pekanbaru Kota,
Pembangunan RLH Diharapkan Selesai Akhir Tahun


Selasa, 21 Oktober 2014 14:45
Terlibat Narkoba, Seorang Anggota Polres Kuansing Dipecat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 4 Mei 2013 16:57
Tanpa Rekom DPD Riau,
KPU Bakal Coret Pancegkan Sekretaris Golkar Inhu


Sekretaris DPD II Golkar Inhu terancam tak bisa menjadi Caleg. KPU setempat akan mencoret namanya jika tak juga mendapatkan rekomendasi dari DPD I Riau.

Riauterkini -RENGAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) masih menunggu pengesahan DPD I Propinsi Riau terhadap sekretaris DPD II partai Golkar Inhu terkait verifikasi berkas Bacaleg dalam masa perbaikan.

Komisioner KPU Inhu Hendri A Saleh kepada riauterkinicom Jumat (3/5/13) diruang kerjanya mengatakan, pengesahan dari pengurus Golkar Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dilakukan sesuai dengan AD/ART partai Golkar. " Pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu dari pengurus Golkar Riau sesuai dengan AD/ART partai Golkar, sebab dalam berkas Bacaleg Golkar Inhu juga dilampirkan pengunduran diri Arif Ramli dari sekretaris Golkar Inhu. Sementara yang menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu mulai dari formulir BB hingga BB11 ditanda tangani oleh Sunardi Ibrahim tanpa ada pengesahan dari Golkar propinsi Riau," ujarnya.

Ditambahkan Hendri selain sesuai AD/ART partai Golkar, pengesahan sekretaris Golkar Inhu oleh Golkar Propinsi Riau juga sesuai dengan Peraturan KPU nomor 7 tahun 2013 pasal 18 ayat 2. Selain itu apabila dalam masa perbaikan belum juga ada pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu. Arif Ramli masih berhak menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu. " Seluruh berkas Bacaleg itu mulai dari BB hingga BB11 harus dirombak untuk ditanda tangani oleh Arif Ramli. Namun bila masa perbaikan mulai tanggal 9 dan berakhir pada 22 Mei belum juga ada pengesahan dari Golkar Propinsi Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dan Arif Ramli belum menandatangani berkas tersebut. Maka secara otomatis Bacaleg Golkar Inhu akan gugur," jelasnya.

Sementara itu Arif Ramli ketika dikonfirmasi riauterkinicom mengatakan, sebagai kader Golkar dirinya siap menyelamatkan partai. " Kalau memang masih berhak dan kalau memang harus tanda tangan ulang saya siap saja," tegasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
laJsHUtckIuVqNKZL
mvTGDF link, [url=link, [link=link, link

hantu belau
kalau tak tau jangan cakap

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kawan anas inhil
setor dulu ke eddy rm 25 jt.. biar dibantu..

Kang Wanto
Lek Yopi...siape yang dicoret lagi untuk menyelamatkan mantan napi tu lek...wele..wele lek..lek. Asal Lek Yopi tahu aja, masyarakat sudah banyak muak same lelek...banyak janji-janji realisasi tak ade.


Berita Politik lainnya..........
- Firdaus Harapkan Presiden Baru Berikan Perubahan dan Kesejahteraan
- Dewan Sebut Jembatan Siak III Gagal Konstruksi dan Harus Dibangun Ulang
- Peringati HUT ke 50,
Golkar Pelalawan Syukuran dan Tabligh Akbar

- Bahas APBD-P di Hotel, Pekanbaru,
Golkar Rohul Sayangkan Sikap DPRD Rohul

- Plt Gubri Tolak Komentari Saran tak Angkat Wagubri 'Orang Annas'
- Jelang Diumumkan,
Dewan Berharap Ada Menteri dari Riau di Kabinet Jokowi-JK

- Riau Tak Diundang Pelantikan Joko Widodo- Jusuf Kalla


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.80.113.118
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com