Untitled Document
Rabu, 2 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 30 Juli 2014 20:40
Lebaran, Warga Rohil Jadikan Jembatan Pedamaran Obyek Wisata

Rabu, 30 Juli 2014 20:38
Sempat Muncul 24, Kini Titik Panas Bersih dari Wilayah Rohul

Rabu, 30 Juli 2014 20:37
Bupati Meranti Bawa Rombongan Berlebaran ke Rumdis Gubri

Rabu, 30 Juli 2014 17:34
4 Ruko dan 2 Rumah di Bangun Jaya Rohul Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Rabu, 30 Juli 2014 15:54
Pemkab Inhil Rencana Bentuk Relawan Peduli Kebersihan dari Kalangan Pelajar

Rabu, 30 Juli 2014 13:36
Enam Rumah Karyawan PT SAGM di Inhil Ludes Terbakar

Rabu, 30 Juli 2014 09:13
Penjelasan Tertulis Bank Mandiri Terkait Dugaan Pembobolan Rekening di Duri



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 4 Mei 2013 16:57
Tanpa Rekom DPD Riau,
KPU Bakal Coret Pancegkan Sekretaris Golkar Inhu


Sekretaris DPD II Golkar Inhu terancam tak bisa menjadi Caleg. KPU setempat akan mencoret namanya jika tak juga mendapatkan rekomendasi dari DPD I Riau.

Riauterkini -RENGAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) masih menunggu pengesahan DPD I Propinsi Riau terhadap sekretaris DPD II partai Golkar Inhu terkait verifikasi berkas Bacaleg dalam masa perbaikan.

Komisioner KPU Inhu Hendri A Saleh kepada riauterkinicom Jumat (3/5/13) diruang kerjanya mengatakan, pengesahan dari pengurus Golkar Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dilakukan sesuai dengan AD/ART partai Golkar. " Pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu dari pengurus Golkar Riau sesuai dengan AD/ART partai Golkar, sebab dalam berkas Bacaleg Golkar Inhu juga dilampirkan pengunduran diri Arif Ramli dari sekretaris Golkar Inhu. Sementara yang menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu mulai dari formulir BB hingga BB11 ditanda tangani oleh Sunardi Ibrahim tanpa ada pengesahan dari Golkar propinsi Riau," ujarnya.

Ditambahkan Hendri selain sesuai AD/ART partai Golkar, pengesahan sekretaris Golkar Inhu oleh Golkar Propinsi Riau juga sesuai dengan Peraturan KPU nomor 7 tahun 2013 pasal 18 ayat 2. Selain itu apabila dalam masa perbaikan belum juga ada pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu. Arif Ramli masih berhak menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu. " Seluruh berkas Bacaleg itu mulai dari BB hingga BB11 harus dirombak untuk ditanda tangani oleh Arif Ramli. Namun bila masa perbaikan mulai tanggal 9 dan berakhir pada 22 Mei belum juga ada pengesahan dari Golkar Propinsi Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dan Arif Ramli belum menandatangani berkas tersebut. Maka secara otomatis Bacaleg Golkar Inhu akan gugur," jelasnya.

Sementara itu Arif Ramli ketika dikonfirmasi riauterkinicom mengatakan, sebagai kader Golkar dirinya siap menyelamatkan partai. " Kalau memang masih berhak dan kalau memang harus tanda tangan ulang saya siap saja," tegasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
laJsHUtckIuVqNKZL
mvTGDF link, [url=link, [link=link, link

hantu belau
kalau tak tau jangan cakap

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kawan anas inhil
setor dulu ke eddy rm 25 jt.. biar dibantu..

Kang Wanto
Lek Yopi...siape yang dicoret lagi untuk menyelamatkan mantan napi tu lek...wele..wele lek..lek. Asal Lek Yopi tahu aja, masyarakat sudah banyak muak same lelek...banyak janji-janji realisasi tak ade.


Berita Politik lainnya..........
- 16 DPC Teken Mosi tak Percaya pada Kepemimpinan DPD Nasdem Inhil
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.211.213.10
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com