Untitled Document
Jumat, 9 Rabiul Akhir 1436 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 30 Januari 2015 11:06
Sedang Disidik, Polres Dumai Kaget Proyek Jl HR Sobrantas Berlanjut

Jum’at, 30 Januari 2015 07:25
Tak Senang Bahasa Wartawan,
Kadisnaker Bengkalis Meradang di Depan Bupati


Jum’at, 30 Januari 2015 07:24
Kunker, Bupati Bengkalis Sidak Kantor Disnaker di Duri

Jum’at, 30 Januari 2015 07:01
Jadi Tumbal Ilog, Keluarga Buruh Gerobak Datangi DPRD Rohil

Jum’at, 30 Januari 2015 06:59
Camp PT Diamond Raya Timber di Bakar Mayarakat Rohil

Jum’at, 30 Januari 2015 06:57
Penggalian Kabel PLN Rusak Jalan, Satpol PP Bakal Menindak

Jum’at, 30 Januari 2015 06:56
Dipuji Mebes Polri, Kantor Bhabinkamtibmas di Siak Perdana di Indonesia



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Sabtu, 4 Mei 2013 16:57
Tanpa Rekom DPD Riau,
KPU Bakal Coret Pancegkan Sekretaris Golkar Inhu


Sekretaris DPD II Golkar Inhu terancam tak bisa menjadi Caleg. KPU setempat akan mencoret namanya jika tak juga mendapatkan rekomendasi dari DPD I Riau.

Riauterkini -RENGAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) masih menunggu pengesahan DPD I Propinsi Riau terhadap sekretaris DPD II partai Golkar Inhu terkait verifikasi berkas Bacaleg dalam masa perbaikan.

Komisioner KPU Inhu Hendri A Saleh kepada riauterkinicom Jumat (3/5/13) diruang kerjanya mengatakan, pengesahan dari pengurus Golkar Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dilakukan sesuai dengan AD/ART partai Golkar. " Pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu dari pengurus Golkar Riau sesuai dengan AD/ART partai Golkar, sebab dalam berkas Bacaleg Golkar Inhu juga dilampirkan pengunduran diri Arif Ramli dari sekretaris Golkar Inhu. Sementara yang menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu mulai dari formulir BB hingga BB11 ditanda tangani oleh Sunardi Ibrahim tanpa ada pengesahan dari Golkar propinsi Riau," ujarnya.

Ditambahkan Hendri selain sesuai AD/ART partai Golkar, pengesahan sekretaris Golkar Inhu oleh Golkar Propinsi Riau juga sesuai dengan Peraturan KPU nomor 7 tahun 2013 pasal 18 ayat 2. Selain itu apabila dalam masa perbaikan belum juga ada pengesahan terhadap sekretaris Golkar Inhu. Arif Ramli masih berhak menanda tangani berkas Bacaleg Golkar Inhu. " Seluruh berkas Bacaleg itu mulai dari BB hingga BB11 harus dirombak untuk ditanda tangani oleh Arif Ramli. Namun bila masa perbaikan mulai tanggal 9 dan berakhir pada 22 Mei belum juga ada pengesahan dari Golkar Propinsi Riau terhadap sekretaris Golkar Inhu dan Arif Ramli belum menandatangani berkas tersebut. Maka secara otomatis Bacaleg Golkar Inhu akan gugur," jelasnya.

Sementara itu Arif Ramli ketika dikonfirmasi riauterkinicom mengatakan, sebagai kader Golkar dirinya siap menyelamatkan partai. " Kalau memang masih berhak dan kalau memang harus tanda tangan ulang saya siap saja," tegasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
laJsHUtckIuVqNKZL
mvTGDF link, [url=link, [link=link, link

hantu belau
kalau tak tau jangan cakap

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kader golkar
Kepada seluruh kader golkar dan kpu propinsi riau dan rokan hilir dimaklumatkan bahwa anas maamun rangkap jabatan sebagai ketua DPD I dan juga Ketua DPD II golkar rohil yg jelas melanggar ART golkar bab IV ayat 12. Pendaftaran yg ditandatangani anas

kawan anas inhil
setor dulu ke eddy rm 25 jt.. biar dibantu..

Kang Wanto
Lek Yopi...siape yang dicoret lagi untuk menyelamatkan mantan napi tu lek...wele..wele lek..lek. Asal Lek Yopi tahu aja, masyarakat sudah banyak muak same lelek...banyak janji-janji realisasi tak ade.


Berita Politik lainnya..........
- Ditarik Paksa,
Satu Mobdin DPRD Bengkalis Belum Dikembalikan

- Tak Disetujui Gubri Nonaktif, Anggota DPRD Riau Tanpa Dana Aspirasi di 2015
- Tunjangan September 2014 Belum Dibayar,
Dewan Akan Menanyakan Ke Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman

- Rp 309 Miliar Dana Bansos 2014 Terpaksa Kembali ke Kas Daerah
- Pemkab Bengkalis Siapkan Dana Pilbup Rp33 M
- Sampaikan Aspirasi,FKPMR Haruskan Wagubri Mendatang Orang Melayu
- Kunker Komisi A DPRD Riau,
Pemko Dumai Curhat Soal RTRW Belum Disahkan



Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.145.183.128
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com