Untitled Document
Kamis, 23 Jumadil Akhir 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Kamis, 24 April 2014 17:52
Gubri Annas Resmikan Museum Thionghoa di TMII

Kamis, 24 April 2014 17:50
Rp1,726 Triliun, Akhirnya APBD Rohul 2014 Disahkan DPRD

Kamis, 24 April 2014 17:48
Korban Dugaan Penggelembungan Suara,
Seorang Caleg Incumben DPRD Pekanbaru Terjungkal


Kamis, 24 April 2014 17:35
Siapa Yusmar Yusuf?
Dampingi Gubri Menghadap Mendagri dan Kunker ke Jakarta


Kamis, 24 April 2014 17:30
Baru Enam Parpol yang Laporkan Dana Kampanye ke KPU Riau

Kamis, 24 April 2014 17:29
Harga Merosot, Petani Karet Diminta Tingkatkan Mutu Bokar

Kamis, 24 April 2014 17:23
Bupati Kampar Pemateri Utama Evaluasi Kinerja Triwulan I 2014 BRK



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 30 April 2013 13:00
Meminta Carikan Sponsor PSPS,
Asykar Theking Gelar Aksi ke DPRD Pekanbaru


Ratusan seporter PSPS datangi Kantor DPRD Kota Pekanbaru. Mereka mendesak dewan dan pemerintah daerah untuk mecararikan sponsor untuk finansial PSPS.

RiauterkiniPEKANBARU-Ratusan seporter PSPS datangi kantor DPRD Kota Pekanbaru untuk menuntut pihak dewan dan pemerintah mencarikan sponsor untuk Finansial PSPS sehingga bisa bersaing dengan tim yang lain di Indonesia Super Liga (ISL).

Dalam orasinya seluruh seporter Asykar Theking menghimbau kepada seluruh element masyarakat, Perusahaan yang ada di Riau untuk bergandeng tangan dalam aksi yang "Save our PSPS Pekanbaru".

"Maka dari itu kita mendatangi kantor DPRD provinsi Riau dan kota Pekanbaru untuk mencarikan sponsor buat PSPS Pekanbaru,"Tuntut seporter PSPS yang dikomandoi Sastra Dinata kepada Riauterkini.com, Selasa (30/04/2013).

Ditegaskannya, pihaknya memfokuskan tuntutan pada Pihak DPRD kota mendesak Walikota memenuhi janji untuk mencarikan sponsor pada pencalonan walikota dulu. Dan pihak pihak provinsi untuk menggait pengusaha-pengusaha untuk suntikan dana PSPS.

"Selain itu, kita juga mendesak pemerintah daerah melalui dinas pemuda dan olah raga untuk tidak mempersulit perizinan pemakaian stadion rumbai,"tegasnya lagi.

Asykar Theking juga mengancam jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, pihaknya akan menduduki kantor DPRD kota dan Provinsi sampai tuntutan itu direalisasikan.***(dan)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
UCU NINGAH
Malang sungguh nasib orang Riau Yang kaya dalam segala bidang ini,laksana pepatah,TIKUS MATI DILUMBUNG PADI...itulah kata yang paling tepat untuk kita orang riau yang selalu dikelabui oleh putra-putra riau sendiri.

RAJA SIAK
apo kesah?...sudag dinegeri malayu kalian tak bisa menggaet sponsor?....RZ dan AH itukan malayu katanya...rubahlah nama kalian menjadi PS SIAK, pasti banyak sponsor kaleaan..karena sponsor malu dengan nama malayu...lebih suka dengan nama siak atau mh

tuah
rubahkan lah nama PSPS tu, riau bukan hanya milik pekan baru, tapi milik setiap daerah dari berbagai kabupaten seprovinsi riau..

persatuan sepakbola pangkalan sekitar PSPS
herman abdullah, anto rahman, jefri , pengurusnya ini bukan asli orang riau.. orang pangkalan..makanya tak ada sponsor dari riau.. coba diganti pengurusnya.. pasti caltex,rapp.indah kiat pasti bantu dan perusahaan lainnya..

Pengemar PSPS
Bravo PSPS............................

Sukanto tanyato
Buat PSPS. jujur kami selaku pelaku usaha di provinsi riau,sangat terenyuh dengan keterpurukan PSPS. walau bukan asli Riau,kami sebenarnya cukup menikmati kehadiran PSPS di kancah nasional. kepada Pengurus PSPS,saya setuju dengan saran psps mania.

psps mania.
Semangat satu jiwa dan Satu Raga buat Asykar Theking. salut buat kawan kawan yang telah peduli dengan PSPS,yang menerobos sampai ke DPRD propinsi. kami di daerah mendoakan semoga semua usaha teman teman di dengardan di perhatikan oleh pemimpin. ta

Pecinta Bola Kampar
Kami turut prihatin untuk PSPS di bumi Riau yg kaya raya ini PSPS tampil tanpa sponsor, padahal banyak perusahaan2 besar yang mengeruk rupiah dari Riau ini! Tengoklah di propinsi tetangga ada Semen Padang yg propinsinya inkam di bawah riau tetap eksi

Pecinta Bola Kampar
Kami turut prihatin untuk PSPS di bumi Riau yg kaya raya ini PSPS tampil tanpa sponsor, padahal banyak perusahaan2 besar yang mengeruk rupiah dari Riau ini! Tengoklah di propinsi tetangga ada Semen Padang yg propinsinya inkam di bawah riau tetap eksi

pecinta PSPS
Makanya besok pilgubri, pilih yg cinta bola, yg lain bnyk dusta, Pilih HA mudah2an bisa beli pemain nasional seperti gubernur saleh jasit dulu, ok ayo kita dukung HA gubri riau


Berita Politik lainnya..........
- Korban Dugaan Penggelembungan Suara,
Seorang Caleg Incumben DPRD Pekanbaru Terjungkal

- Siapa Yusmar Yusuf?
Dampingi Gubri Menghadap Mendagri dan Kunker ke Jakarta

- Baru Enam Parpol yang Laporkan Dana Kampanye ke KPU Riau
- Gagal Nyaleg, Ketua DPRD Riau Pilih Back to Campus
- Polda Riau Tak Pernah Periksa Maimanah Umar dan Putrinya sebagai Tersangka
- Imran Center, dari Kuansing untuk Masyarakat Kuansing
- Caleg Golkar, Abdullah Berpeluang Jadi Ketua DPRD Rohil


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.81.170.186
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com