Untitled Document
Rabu, 2 Syawwal 1435 H |
Home > Politik >>

Berita Terhangat..
  Rabu, 30 Juli 2014 01:19
Idul Fitri H+2, Istana Siak Dipadati Wisatawan

Selasa, 29 Juli 2014 19:08
Puluhan Lapak PKL di Jalan Agus Salim Dibongkar Eksavator

Selasa, 29 Juli 2014 18:22
Open Hose Hari Kedua di Rumdis Gubri,
Tanpa Tuan Rumah dan Tamu tak Disuguhi Makanan Sedikitpun


Selasa, 29 Juli 2014 17:40
Bank Mandiri Duri Himbau Nasabah Kebobolan Rekening Segera Melapor

Selasa, 29 Juli 2014 17:33
Satelit Terra dan Aqua Deteksi 143 Titik Hot Spot di Riau

Selasa, 29 Juli 2014 14:45
Lebaran Kedua,,
Open House di Kediaman Bupati InhilTetap Ramai Didatangi Warga


Selasa, 29 Juli 2014 14:42
a



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 25 April 2013 16:36
561 Caleg PAN Siap Menangkan Jon Erizal

PAN Riau lakukan rapat koordinasi dan sosialisasi pemenangan JE di Pilgubri. Sebanyak 561 Caleg siap sosialisasi bersama rumah-kerumah

Riauterkini-PEKANBARU-Sebanyak 561 orang calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Riau siap untuk memenangkan H. Jon Erizal, SE, MBA, sebagai Gubernur Riau 2013-2018. Semua calon anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI, itu akan terjun ke masyarakat mensosialisasikan Jon Erizal dari rumah ke rumah.

Pernyataan kesiapan kader PAN Riau itu disampaikan dalam rapat kordinasi dan konsolidasi yang diadakan DPW PAN Riau di Rumah PAN Riau, Jalan Arifin Achmad 101, Pekanbaru, Rabu (24/4) malam. Selain Jon Erizal, hadir pada kesempatan itu Ketua Umum DPP Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Rusli Halim Fadli yang juga Caleg DPR RI Dapil Riau 1, Sekretaris DPW PAN Riau Herman Gazali yang juga Caleg DPR RI Dapil Riau 2, dan Lutvi Triadi,konsultan politik Charta Politika. R

Menurut Jon Erizal, PAN telah menetapkan Tri Sukses yakni Sukses Pemilukada, Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014. Untuk menuju sukses Pileg dan Sukses mengantarkan Hatta Rajasa sebagai Presiden pada Pilpres 2014, kita harus memenangkan Pemilukada Gubernur Riau, 4 September 2013. ‘’Jangan kita bicara Pileg dan Pilpres ketika Pilkada Gubernur Riau kita belum bekerja maksimal,’’ ujarnya.

Jon Erizal mengingatkan bahwa dengan dipercepatnya waktu pendaftaran bakal calon Gubernur Riau ke KPU Riau, otomatis waktu untuk sosialisasi makin sempit. Kini waktunya tinggal sebulan menjelang pendaftaran 23 Mei 2013. Setelah itu, sosialisasi tidak sendiri lagi, tapi bersama pasangan. ‘’Waktunya semakin mepet, tak ada lagi waktu untuk berleha-leha,’’ ujarnya.

Selain membekali para caleg dengan atribut seperti baleho, benner, kartu nama dan profil pribadi, Jon Erizal juga membuatkan video profil berdurasi 15 menit. Dalam video itu terungkap respon berbagai kalangan terhadap pencalonan Jon Erizal, termasuk testimoni tokoh dan pejabat tentang apa yang telah diperbuat Jon Erizal untuk Riau. Ada juga visi dan misi singkat Jon Erizal untuk memajukan Riau.

Ketua Umum PARRA Rusli Halim Fadli mengatakan jika Pilkada Gubernur Riau dapat dimenangkan, maka untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2014 lebih ringan lagi. ‘’Pilgubri adalah pintu utama kita untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres 2014,’’ ujarnya. ***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
dewa
Sapa aj bole....tpi jgan pnjilat sok ustat n kiai tpi tingka lku prman

rakyat biasa
MOHON WASPADA TERHADAP CAGUB YG SATU INI DIA MAU DIA ITU BROKER SAMA DENGAN CALO NANTI RIAU DIA TUJUANNYA SUDAH TIDAK BETOL MASUK KERIAU INI

rakyat biasa
MOHON WASPADA TERHADAP CAGUB YG SATU INI DIA MAU DIA ITU BROKER SAMA DENGAN CALO NANTI RIAU DIA TUJUANNYA SUDAH TIDAK BETOL MASUK KERIAU INI

Gita Mahasiswa Fisipol UR
Kami melihat Pak JE merupakan sosok pemimpin yg mampu berdialog dengan baik para mahasiswa dan masyarakat,mari kita mendoakan semoga pak JE menang dalam pemilihan gubernur Riau nanti.

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat riau untuk bersabar dalam mengghadapo gesekan politik riau saat ini. tetap salinng menghargai ide dan gagasan masing-masing balon gubernur dan jangan pernah ajarkanan masyarakat riau politik yang

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat riau untuk bersabar dalam mengghadapo gesekan politik riau saat ini. tetap salinng menghargai ide dan gagasan masing-masing balon gubernur dan jangan pernah ajarkanan masyarakat riau politik yang

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat riau untuk bersabar dalam mengghadapo gesekan politik riau saat ini. tetap salinng menghargai ide dan gagasan masing-masing balon gubernur dan jangan pernah ajarkanan masyarakat riau politik yang

haryo
tetap optimis bang JE. komentar negatif harus kita sikapi dengan optimis dalam berjuang. kami yakin abg mampu karena tidak pernah sekali pun menjelekkan yang lain

rina agustian
mari kita hormati tiap proses, dan mari kita lihat pernyataan kepala daerah tentang apa yang telah di bantu oleh bang JE, berbuat baiklah disertai prasagnka baik. Allah akan membalas kebaikan tiap makhluk

pribumi
ga ada niat membangun riau nih org, mau mengambil keuntungan saja di riau ini

pribumi
ga ada niat membangun riau nih org, mau mengambil keuntungan saja di riau ini

TAUFAN
JE GA JELAS... ASAL USULNYA GA JELAS, KOMITMENNYA GA JELAS, PLINPLAN, RAKUS BIN TAMAK JABATAN! GA SIAP KALAH... APA SIH YANG BISA DIBANGGAKAN PENDATANG BARU INI? GA ADA PENDIRIAN, NYALEG, BAGUBRI APA LAGI? JE KE LAUT AJ...

rakyat riau.
sapa aja yg jadi gubernur riau. Yg penting bs bawa kemajuan akan saya dukung.

hafith
JE, ia telah berkarya untuk riau, dan ini merupakan potensi bagi masyarakat riau yang harus di dukung

nasrul hadi
bang JE telah banyak berbuat untuk riau meski pun ia belum menjadi pemimpin riau, rokan hulu, dumai, pelalawan, dan lain2 pernah ia bantu demi riau yang kemilau.

nasrul hadi
bang JE telah banyak berbuat untuk riau meski pun ia belum menjadi pemimpin riau, rokan hulu, dumai, pelalawan, dan lain2 pernah ia bantu demi riau yang kemilau.

ratna sari
menurut saya pak JE adalah sosok pemimpin yang karismatik dan berkarakter, jadi cocok untuk pimpin riau. kritikan dan hal negatif adalah masukan yang membangun jika dilihat dari sudut positifnya

Labtob Si Unyil
Bapak,Ibu,om,tante,abang,kakak,mohon beri contoh yg baik kepada unyil dan kawan2 tentang indahnya hidup dalam keberagaman.Terimakasih

pengamat komunikasi
tiap langkah yang diambil Jon Erizal selalu terukur dan penuh pertimbangan percencanaan, jarang pemimpin yang memiliki wawasan dan perencanaan yang baik seperti JE. wajar kiranya dalam komunikasi pun ia mampu hadir bersama masyarakat riau

pengamat komunikasi
tiap langkah yang diambil Jon Erizal selalu terukur dan penuh pertimbangan percencanaan, jarang pemimpin yang memiliki wawasan dan perencanaan yang baik seperti JE. wajar kiranya dalam komunikasi pun ia mampu hadir bersama masyarakat riau

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami mengajak seluruh pihak untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, kami juga mengajak seluruh balong gubernur riau untuk berani berdialog guna mendiskusikan riau ke depan dalam berbagai perspektif @KM_PRJ cc @fatharyanto

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami mengajak seluruh pihak untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, kami juga mengajak seluruh balong gubernur riau untuk berani berdialog guna mendiskusikan riau ke depan dalam berbagai perspektif @KM_PRJ cc @fatharyanto

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami mengajak seluruh pihak untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, kami juga mengajak seluruh balong gubernur riau untuk berani berdialog guna mendiskusikan riau ke depan dalam berbagai perspektif @KM_PRJ cc @fatharyanto

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami mengajak seluruh pihak untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, kami juga mengajak seluruh balong gubernur riau untuk berani berdialog guna mendiskusikan riau ke depan dalam berbagai perspektif @KM_PRJ cc @fatharyanto

komunitas mahasiswa pascasarjana riau jakarta
kami mengajak seluruh pihak untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, kami juga mengajak seluruh balong gubernur riau untuk berani berdialog guna mendiskusikan riau ke depan dalam berbagai perspektif @KM_PRJ cc @fatharyanto

fat haryanto
saya mengajak seluruh tim sukses dan kandidat gubernur untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, agar mengedepankan etika dalam politik guna menjadikan riau sebagai contoh politik yang santun untuk masyarakat @fatharyanto

fat haryanto
saya mengajak seluruh tim sukses dan kandidat gubernur untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, agar mengedepankan etika dalam politik guna menjadikan riau sebagai contoh politik yang santun untuk masyarakat @fatharyanto

fat haryanto
saya mengajak seluruh tim sukses dan kandidat gubernur untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, agar mengedepankan etika dalam politik guna menjadikan riau sebagai contoh politik yang santun untuk masyarakat @fatharyanto

fat haryanto
saya mengajak seluruh tim sukses dan kandidat gubernur untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, agar mengedepankan etika dalam politik guna menjadikan riau sebagai contoh politik yang santun untuk masyarakat @fatharyanto

fat haryanto
saya mengajak seluruh tim sukses dan kandidat gubernur untuk saling menghormati dalam proses politik di riau, agar mengedepankan etika dalam politik guna menjadikan riau sebagai contoh politik yang santun untuk masyarakat @fatharyanto

Remaja Inhu
Dari mulai kita SD sampai kita SMA,bahkan ditingkat perguruan tinggi sekalipun itu sudah di ajarkan tentang pendidikan PANCASILA & kewarganegaraan..org2 yg sllu berkomentar menebar SARA,,anggap saja mereka2 org yg tidak pernah sekolah dan memiliki pe

Pesisir Riau
hahaha...si JE ni haus kekuasaan...dah lah nak mencalon Gubri ..ke DPR RI juga....tamak betul....walau blm ada peraturannya....tapi sdh nanpak bengak dio...serakah...dan tidak tetap pendirian...satu-satulah wak...usah disapu lelat jabatan tu....kami

Suayatno wakil bupati bengkalis
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau. Smoga terwujud. Partai saya PKS kan sudah dukung anda untuk jadi gubernur riau. Alhamdulillah, saya yang pujakesuma, lahir dan besar di provinsi sumut bisa jadi wakil bupati bengkalis di provinsi riau. Ka

Ayat Cahyadi wakil walikota pekanbaru
Maju terus bng jon erizal utk gubernur riau. Partai saya PKS kan sudah dukung anda. Saya yang wakil walikota pekanbaru bukan berasal dari riau. Saya adalah orang sunda yang sejak kecil hingga tamat sma di bekasi. Kemudian saya kuliah di fmipa unri da

Ahok wagub dki jakarta
Maju terus bamg jon erizal utk gubernur riau, smoga terwujud. Dulu mana ada orang mengira, bahwa etnis tiong hoa/ cina bisa jadi wakil gubernur dki jakarta. Klau Ahok saja bisa, masa anda tdak bisa?

Ahok wagub dki jakarta
Maju terus bamg jon erizal utk gubernur riau, smoga terwujud. Dulu mana ada orang mengira, bahwa etnis tiong hoa/ cina bisa jadi wakil gubernur dki jakarta. Klau Ahok saja bisa, masa anda tdak bisa?

Obama presiden amerika serikat
Maju terus bbng jon erizal utk gubernur riau, smoga terwujud. Dulu orang beranggapan bahwa orang kulit hitam tidak akan bisa jadi presiden di amerika serikat. Nyatanya sekarang, saya yang kulit hitam dgn ayah yang berasal dari afrika bisa jadi presid

m.haris bupati pelalawan
Maju terus bamg jon erizal utk gubernur riau, smoga terwujud. Saya saja dengan orang tua yang berasal dari pulau jawa bisa jadi bupati pelalawan. Maju terus bang JE.

gatot gubernur sumut
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau. Saya saja yang lahir dan besar di magelang jawa tengah bisa jadi gubernur sumut, yang notabene adalah daerah %@!* dan daerah %@!*. Maju terus bang jon, kita hidup di indonesia koq.

khairil anwar walikota dumai
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau. Saya saja dengan ibu yang berasal dari pacitan jawa timur bisa jadi walikota dumai. Wakil saya agus widayat, juga dulunya berasal dengan orang tua luar riau.

khairil anwar walikota dumai
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau. Saya saja dengan ibu yang berasal dari pacitan jawa timur bisa jadi walikota dumai. Wakil saya agus widayat, juga dulunya berasal dengan orang tua luar riau.

Da jhon
Dulu Da jhon berjanji mau memberikan saya modal alias duit,utk berternak ayam kalkun. Mana janjinya.saya doakan Da jhon kalah pilgubri.sudah berapa duit Da jhon habis beli partai Pekaes.10% saja utk sy sebagai modal usahaa.haa...rajin2 lah Da Jhon b

Da jhon
Dulu Da jhon berjanji mau memberikan saya modal alias duit,utk berternak ayam kalkun. Mana janjinya.saya doakan Da jhon kalah pilgubri.sudah berapa duit Da jhon habis beli partai Pekaes.10% saja utk sy sebagai modal usahaa.haa...rajin2 lah Da Jhon b

Da jhon
Dulu Da jhon berjanji mau memberikan saya modal alias duit,utk berternak ayam kalkun. Mana janjinya.saya doakan Da jhon kalah pilgubri.sudah berapa duit Da jhon habis beli partai Pekaes.10% saja utk sy sebagai modal usahaa.haa...rajin2 lah Da Jhon b

Da jhon
Dulu Da jhon berjanji mau memberikan saya modal alias duit,utk berternak ayam kalkun. Mana janjinya.saya doakan Da jhon kalah pilgubri.sudah berapa duit Da jhon habis beli parta Pekaes.10% saja utk sy sebagai modal usahaa.haa...rajin2 lah Da Jhon be

yopi bupati inhu
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau. Saya saja yang aslinya berasal dari yogya (jauh dari riau, tdk berbatasan langsung dgn riau) dengan ayah bernama sugianto bisa jadi bupati inhu.

yopi bupati inhu
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau. Saya saja yang aslinya berasal dari yogya (jauh dari riau, tdk berbatasan langsung dgn riau) dengan ayah bernama sugianto bisa jadi bupati inhu.

yopi bupati inhu
Maju terus bang jon erizal utk gubernur riau Saya saja yang aslinya berasal dari yogya (jauh dari riau, tdk berbatasan langsung dgn riau) dengan ayah bernama sugianto bisa jadi bupati inhu.

Ayat
Kalau ingin ceramah mesjid aja pak ustad.

balon gubri ku
Jika pilgubri dilaksanakan saat ini, maka pilihan gubri saya adalah: 1. Jon erizal, 2. Herman abdullah. Utk itu, jangan diadu domba jon erizal dgn herman abdullah.bisa rugi besar Riau.

urang riau
PAN indak menarik lagi, mulai dari atas sampai bawah plintat plintut, awalnya identik dengan islam, tau tau karena haus uang semua golonganpun masuk, saya himbau warga muhammadiyah ngak usah pilih lagi calon dari PAN.

BaroMeter Kuansing
Sebuah strategi yang jitu untuk Riau 1, dimana suasana menguji kekuatan para caleg, event pemilihan gubri akan terasa berbeda. Anggap saja "ujian" untuk menarik hati masyarakat untuk para caleg. Salut buat JE, "yang muda, yang berjaya"

atuakdalang
setelah saya baca komentar para pembaca rata rata itu munajad jadikalau bisa kita seorang manusia jangan berpikir pendek belum tentu orang lama di Riau bisa memajukan Riau karena dalam hidup ini hanya Allah yang menentukan kita ini bangsa Indonesia B

atuakdalang
setelah saya baca komentar para pembaca rata rata itu munajad jadikalau bisa kita seorang manusia jangan berpikir pendek belum tentu orang lama di Riau bisa memajukan Riau karena dalam hidup ini hanya Allah yang menentukan kita ini bangsa Indonesia B

sito
iki sopo yo........dari mana datangnya yo.......kok tiba2 mau jadi gubernur riau........le le,ngaca sek no...

Tokoh masyarakat
Orang haus kekuasaan, jangan dipilih, ga ada gunanya

Tokoh masyarakat
Orang haus kekuasaan, jangan dipilih, ga ada gunanya

Mas Tris
Partai Iki wis dadi perusahaan to...?

pemantau
Figur pengusaha sudah kita coba 10 thn bersama pak rusli, memang pembangunan bagus tp tdk didukung dgn ekonomi masyarakat yg stabil. Pilihlah pemimpim dari birokrat tuk 5 thn kedepan.

Peduli Riau
Riau perlu pemimpin yg dpt memaksimalkan SDA Riau bagi kemakmuran masy Riau. Figur JE sbg pengusaha sukses tkt nasional paling tepat dibanding calon lain. Maju terus JE, kehadiranmu utk membawa Riau lbh baik, sangat dinantikan. Smg perjuanganmu sukse

Mas Tris
Konsolidasi opo PEMERASAN...Caleg wajib mBantu Si jon...

Donal
Balon Gubri, Caleg DPR RI dari PAN, apalagi? Dasar rakuss bin tamakk!! Uda asal usul ga jelas alias abal-abal, kalau dikaji untung rugi sendiri bukan masyarakat riau manggaleh sajolah, pasang bagubri n caleg bersamaan!

Donal
Balon Gubri, Caleg DPR RI dari PAN, apalagi? Dasar rakuss bin tamakk!! Uda asal usul ga jelas alias abal-abal, kalau dikaji untung rugi sendiri bukan masyarakat riau manggaleh sajolah, pasang bagubri n caleg bersamaan!

Donal
Balon Gubri, Caleg DPR RI dari PAN, apalagi? Dasar rakuss bin tamakk!! Uda asal usul ga jelas alias abal-abal, kalau dikaji untung rugi sendiri bukan masyarakat riau manggaleh sajolah, pasang bagubri n caleg bersamaan!

Donal
Balon Gubri, Caleg DPR RI dari PAN, apalagi? Dasar rakuss bin tamakk!! Uda asal usul ga jelas alias abal-abal, kalau dikaji untung rugi sendiri bukan masyarakat riau manggaleh sajolah, pasang bagubri n caleg bersamaan!

Donal
Balon Gubri, Caleg DPR RI dari PAN, apalagi? Dasar rakuss bin tamakk!! Uda asal usul ga jelas alias abal-abal, kalau dikaji untung rugi sendiri bukan masyarakat riau manggaleh sajolah, pasang bagubri n caleg bersamaan!

Donal
Balon Gubri, Caleg DPR RI dari PAN, apalagi? Dasar rakuss bin tamakk!! Uda asal usul ga jelas alias abal-abal, kalau dikaji untung rugi sendiri bukan masyarakat riau manggaleh sajolah, pasang bagubri n caleg bersamaan!

herman center
Halloo..haloo.. berkaca dulu ya pak jon, anda itu tamu tak di undang. Jd jgn terlalu berharap tuk jd gubri pula. Coba bandingkan dgn pak herman, antara bumi dan langit kalo soal prestasi. Coba ukur bayang2 dulu ya sblm berniat. Kami sangat yakin seka


Berita Politik lainnya..........
- 16 DPC Teken Mosi tak Percaya pada Kepemimpinan DPD Nasdem Inhil
- Berpasangan dengan Perwira TNI,
Wabup Harman Pastikan Maju di Pilkada Inhu 2015

- Pasca Pilpres, DKPP Segera Evaluasi Kinerja KPU dan Bawaslu
- Dewan Meminta PLN Tak Matikan Listrik Menjelang Lebaran
- Wako Pekanbaru Imbau Timses Capres Tidak Turun ke Jalan
- Pembahasan KUA PPAS Riau Setelah Lebaran
- DPRD Riau Sahkan Perda Tercepat, Perda DAS


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 107.21.187.131
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com